Benahi Testing Covid-19
13:16
Bupati Sleman Positif Covid-19
3:23
Waspada Aktivitas Gunung Api
8:22
Musikalitas Ditengah Pandemi
41:09
Siap-Siap, Sipil Latihan Militer
20:13
Gempa 7,1 SR Terjadi di Sulut
0:52
Restu DPR untuk Calon Kapolri
21:38
Anak Gugat Ayah Rp3 M
2:40
4 hari yang lalu
Komentar
Maruli Ruli
Maruli Ruli 3 jam yang lalu
Mana Komnasham... Apa Komnasham cuman milik KADRUN?? Dasar otak teroris itu yang buat peraturan
Theodorus Iwan
Theodorus Iwan 3 jam yang lalu
Tidak ada pemaksaan, tp ada aturan nya. Kalau ada aturan, berarti ada sangsi... tp gak ada pemaksaan... Sy kok gak mudeng babar blas ya...
Jumali Setiawan
Jumali Setiawan 3 jam yang lalu
Media bajign media yg nybr hok ftnh tnpa bukti.media bgst hrs tindk.mdia pybr ftnh
Hera Wijaya
Hera Wijaya 3 jam yang lalu
VIRALKAN!!! JADI TERINGAT WAKTU KAUM KADRUN KEJANG², SAAT ADA INJIL BERBAHASA MINANG.
derry ruselnadi
derry ruselnadi 3 jam yang lalu
Kalo sya positif thinking aj,mungkin biar murid wanita diskolah tsb ngga mengumbar aurat!agar tidak menimbulkan hal2 negatif lainnya!
EstCeQueVousEtesTresGrandeVitesse
EstCeQueVousEtesTresGrandeVitesse 3 jam yang lalu
Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: لَا يُكَلِّفُ اللّٰهُ نَفْسًا اِلَّا وُسْعَهَا ۗ لَهَا مَا كَسَبَتْ وَعَلَيْهَا مَا اكْتَسَبَتْ ۗ رَبَّنَا لَا تُؤَاخِذْنَاۤ اِنْ نَّسِيْنَاۤ اَوْ اَخْطَأْنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَاۤ اِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهٗ عَلَى الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَا قَةَ لَنَا بِهٖ ۚ وَا عْفُ عَنَّا ۗ وَا غْفِرْ لَنَا ۗ وَا رْحَمْنَا ۗ اَنْتَ مَوْلٰٮنَا فَا نْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكٰفِرِيْنَ laa yukallifullohu nafsan illaa wus'ahaa, lahaa maa kasabat wa 'alaihaa maktasabat, robbanaa laa tu`aakhiznaaa in nasiinaaa au akhtho`naa, robbanaa wa laa tahmil 'alainaaa ishrong kamaa hamaltahuu 'alallaziina ming qoblinaa, robbanaa wa laa tuhammilnaa maa laa thooqota lanaa bih, wa'fu 'annaa, waghfir lanaa, war-hamnaa, angta maulaanaa fangshurnaa 'alal-qoumil-kaafiriin "Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Dia mendapat (pahala) dari (kebajikan) yang dikerjakannya dan dia mendapat (siksa) dari (kejahatan) yang diperbuatnya. (Mereka berdoa), Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami melakukan kesalahan. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebani kami dengan beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah pelindung kami, maka tolonglah kami menghadapi orang-orang kafir." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 286) * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com
Bunda Ayah
Bunda Ayah 3 jam yang lalu
Kehidupan dunia cuma smntara penuh cobaan yg hrs di hadapinya dg TDK meninggalkan norma agama yg benar dan kehidupan aherat nyata dan selamanya dn akan menikmati apa yg telah di perbuat di dunia
aries boyz
aries boyz 3 jam yang lalu
Jember tersenyum..Ayooo sadar sadar..kiblinger kue leee jadi orang kalau kamu kamu semuanya ngefen sama pentolane mbah rizziq yg kau dewa dewakan,,ayoo pikiren nganti koyok opo wae bakalan sorooo uripmu..ayoo mulakno ndang sadaro sadaro kabeh waee okey cooeyy.
Rudy Mardianto
Rudy Mardianto 3 jam yang lalu
Kenapa nga dilarang saja keharusan berjilbab untuk semua siswi(muslim/non muslim) Karena ajaran Islam itu pasti, tidak ada pemaksaan terhadap ajarannya. Yg mau berjilbab silahkan, yg tidak juga tidak apa". Spt dahulu, semua damai damai saja.
Syarif Akbar
Syarif Akbar 3 jam yang lalu
Pki dan ummat banteng memang tak punya adab trhadap dzuriyah Rasul,kita ummat Rasul jgn ikuti akhlaq bajingannya mreka.
RR channel
RR channel 3 jam yang lalu
Tetangganya koq pada goblokkk ya...di bayar berapa kalian..
Bhagas Pangestu
Bhagas Pangestu 3 jam yang lalu
Indonesia negri Hijau... Bukan negri gurun....
ipal
ipal 3 jam yang lalu
Presidennya gk sopan , masa sama yang lebih tua malah yang tua yang cium tangan
Agus Al-ghazali
Agus Al-ghazali 3 jam yang lalu
👏
J P
J P 3 jam yang lalu
Memangnya kalo perusahaan buat aturan tiap hari jumat wajib santap siang bersama menu babi bakar dengan alasan agar karyawannya sehat dan pintar seperti pekerja di amrik,china,japan dan eropa itu boleh ya??? Kalo boleh ya ga masalah gw make celana cingkarang manjangin janggut jg skalian
Sang Kebenaran
Sang Kebenaran 3 jam yang lalu
Saya siap menjaga dari belakang klo ada terjadi perang. Klo kepepet ambil seribu langkah.
Rushlon Maharaja
Rushlon Maharaja 3 jam yang lalu
Anjai
Warsito WH
Warsito WH 3 jam yang lalu
Merasa hebat .... r i j i k menggunakan lahan se enak jidatnya tanpa ijin pemiliknya dngn alasan tuk pesantren proses hukum hrs tetap lanjut
Rambu Wasak
Rambu Wasak 3 jam yang lalu
Syalom,Bung Hotman ,kalau ada org yg menghina tpi d tdk d lawan n trus d lapor k polres setempat ,trus walaupun ada saksi yg turut mendengar dan saksi itu tdk bersedia bersaksi apakah yg pelopor bisa d lapor balik jg karena tdk ada saksi ? tolong bang hotman beri solisix ,mksh
ipal
ipal 3 jam yang lalu
Anak Jokowi aja sekolah di luar bro
Intan Lase
Intan Lase 3 jam yang lalu
Di Riau ada sekolah yang mewajibkan orang non-muslim memakai jilbab
Gas Gas
Gas Gas 3 jam yang lalu
Pecat adalah sanksi yg tegas dan tepat klo terbukti ada pemaksaan
Ki Nawan Awang
Ki Nawan Awang 3 jam yang lalu
Jangan percaya berita mereka hnya penyebar hoax terbesar sama seperti dajjal
M RG
M RG 3 jam yang lalu
Kardun....kardun.... kardun....ngeles mulu sikardun......otak kardun....kardun goblok......
Bambang Lilik
Bambang Lilik 3 jam yang lalu
Paling orang orang itu sudah terpapar kadrun intoleran anti pancasila.
Dede Supriadinata
Dede Supriadinata 3 jam yang lalu
Hidup itu saling membutuhkan N sekarang di wujudkan dengan nyata oleh presiden kita. Karna pemimpin yg amanah tangan2 nyapun insyaAllaah amanah. Ayoo masyrakat NKRI jadilah rakyat yg amanah agar NKRI lebih maju N rakyat nya smakin di murahkan sgala nya. Amiinn🙏
elvira oktavia
elvira oktavia 3 jam yang lalu
KLO ANAK LOE DI DIDIK ORG LAIN LOE TERSINGUNG BAPER DAN SOK PINTAR .. KAU DIDIK LAH ANAK KAU ... KAU AJARKAN LAH DAN KAU BUAT SEKOLAH SENDIRI ... SEMENJAK SAYA SEKOLAH BARU X INI ADA KEJADIAN SEPERTI INI .. MIRIS BANGET
Theo Sky
Theo Sky 3 jam yang lalu
hehehehe sumbarkan yg pegang P*S kwkwkwkwk
Sidik Zm
Sidik Zm 3 jam yang lalu
SEMOGA APARAT DAN PEJABAT YANG DZOLIM TERHADAP UMAT ISLAM DAN BERLAKU TIDAK ADIL DI HINAKAN DI AKHIR HIDUP NYA AAMIIIN
Andi Mudzakkir
Andi Mudzakkir 3 jam yang lalu
Tni:tank Polri:figter Satpam:mm Ormas:mage Komcad:asasin Insya allah epic kombek wkkkkk
Mutiara Wati
Mutiara Wati 3 jam yang lalu
Kata 2 wajib paksaan bukan ya
Master Botania
Master Botania 3 jam yang lalu
Salahny rakyat 58% dijanjikan ini itu,tp rakyat selalu lupa gk minta tandatangan diatas materai 6000
Sidik Zm
Sidik Zm 3 jam yang lalu
SEMOGA APARAT DAN PEJABAT YANG DZOLIM TERHADAP UMAT ISLAM DAN BERLAKU TIDAK ADIL DI HINAKAN DI AKHIR HIDUP NYA AAMIIIN
Rosidah Ida
Rosidah Ida 3 jam yang lalu
Subhanallah 🤲 Semoga Allah Subhanahu Watta Alla Senantiasa Melimpahkan RAHMAD NYA pada kita semua Aamiin 🤲
Agus Butar butar
Agus Butar butar 3 jam yang lalu
SEHARUSNYA SECEPATNYA MENTERI YANG MEMBIDANGI NYA, KAPOLRI, KAPOLDA, UNTUK SECEPAT CEPATNYA PECAT PECAT PECAT, TANGKAP TANGKAP DAN PENJARAKAN PENJARAKAN ITU KANWIL-KEPALA DINAS PENDIDIKAN, KEPALA SEKOLAH NYA...................HARUS DI INGAT INGAT YANG HARUS MEMBUAT PERATURAN PERATURAN SEKOLAH SEKOLAH PEMERINTAH ADALAH MENTERI YANG MEMBIDANGI NYA,, DAN SIAPAPUN JUGA ORANG LAIN TIDAK MEMPUNYAI HAK UNTUK MEMBUAT PERATURAN DI SEKOLAH SEKOLAH PEMERINTAH...
Anto Anto
Anto Anto 3 jam yang lalu
Kpd Yth,aparat kepolisian harus di usut tuntas kasus seperti ini. Sangat berbahaya untuk kesatuan NKRI.
Romadhon Ndon
Romadhon Ndon 3 jam yang lalu
Padi jangan pernah bubar....Jangan pernah pisah...Sobat2 padi magelang
Gusti Nona
Gusti Nona 3 jam yang lalu
Bapak jokowi sangat keren dan mantap
SULIS TYOWATI
SULIS TYOWATI 3 jam yang lalu
Ini yg gak bisa di tolerance Dia mau Bawa momok penghancur Di Indonesia..
Menthan Lencau
Menthan Lencau 3 jam yang lalu
Pd .2000 th yg lalu Tuhan menyembuhkan banyak orang. Dan banyak orang mengikut Dia dg.berdiyun-duyun.tetapi tidak pernah teriak seperti risik sihap berteriak sampai paraul.
Gusti Nona
Gusti Nona 3 jam yang lalu
Keren ya Labuan Bajo
Aling Chang
Aling Chang 3 jam yang lalu
?mengs ?
ismono hardi
ismono hardi 3 jam yang lalu
Smg indonesia sgr terbebas covid-19 dan presiden jokowi diberikan kekuatan, kemudahan dlm memimpin Negeri kita tercinta Indonesia
Hfyururj Rhbehht
Hfyururj Rhbehht 3 jam yang lalu
Saya di Kaltim...saya pernah denger teman saya di tilang...terus suruh bayar 200ribu agar bisa bebas...apakah itu benar aturan dari polisi agar bisa bebas dari tilang...tolong di jawab..karna saya ingin tau..jika itu bukan aturan dari polisi...saya akan laporkan khasus ini ke Polsek.
RENTOO BALI
RENTOO BALI 3 jam yang lalu
Setidaknya jubirnya juga menyalahkan aturan sekolah yang salah tsb,,, setidaknya ada kejelasan dan batas yg jelas antara mana aturan yang benar dan mana yang aturan yg dibuat dan ditafsirkan sendiri oleh sekolah,,, Kenapa pihak sekolah yang mengatakan mewajibkan untuk menggunakan jilbab tidak diproses,,, dimintai keterangan misalnya oleh pihak provinsi,,,
Ezra Sapoetra
Ezra Sapoetra 3 jam yang lalu
Hahaha,nggak ada unsur pemaksaan namun berkewajiban. Dari kasus ini saya jadi ragu dengan kata "wajib" itu gimana.😂😂😂 #just kidding🙏😂
timor murah
timor murah 3 jam yang lalu
mnok kok di cekel
timor murah
timor murah 3 jam yang lalu
mnok kok di cekel
Herman RA
Herman RA 3 jam yang lalu
Kebijakan bangga dgn produk anak bangsa,kurang baik-tugas negara meningkat kualitas nya. Saat ini elit bangsa bangga makan &memakai produk impor,..kwalitas nya mungkin sama/lebih baik.... Yach.. Guru kencing berdiri wajar murid kencing berlari....................
Cherry Jacko
Cherry Jacko 3 jam yang lalu
Ngeleessss..... Udah jelas ada vidionya!
Kumala Kumala
Kumala Kumala 3 jam yang lalu
praktek nya ada bossssss
Apeng Diver
Apeng Diver 3 jam yang lalu
Prampok tanah negara...dasar kadrun buduk
Christian Prayoga
Christian Prayoga 3 jam yang lalu
Mana kalian yg suka meremehkan org papua??? Kalah jenius kan otaknya sm org papua.... Hebat kan org papua 👏👏👏
Titi n
Titi n 3 jam yang lalu
Di vidio dah jelas kepsek bilang di wajibkan peraturan dah di ttd kepsek dan di perbaharui tiap tahun,anak sudah di panggil dan suruh buat pernyataan berikutnya ortu juga di panggil.wajib= harus.pemahaman bhs Indonesiannya mana?perlu belajar lagi nih bpk.
Kafomai Bernabas
Kafomai Bernabas 3 jam yang lalu
Sebelumnya tidak ada masalah.suda muncul dimedia baru jadi masalah😁😁😁😁😁
franky renaldo
franky renaldo 3 jam yang lalu
Jangan di anggap sepele! Menyebarkan fitnah2 serta menghasut itu adalah sesuatu yang sangat kejam dan biadab! Adili juga petinggi FP1 yg lain donk, kan Ormas terlarang / teroris eperti ( PK1, DI TII, HTI dll) ),buat pembelajaran kita semua dan di masukkan di dalam pelajaran sejarah sekolah2!
Samsung Tab
Samsung Tab 3 jam yang lalu
Itu meluruskan atau membengkokan pk.? Dan bpk taukan itu ada aturan di sekolahkan.? Emang itu pesantren jd miliki praturan seperti itu pk.?
Theo Sky
Theo Sky 3 jam yang lalu
masalahnya hampir semua sklh negeri di Sumbar,siswi nya semua pakai jilbab baik itu muslim ataupun non muslim,terserah menilai sendiri apakah itu pemaksaan atau gmn 😂owh ya tolong juga dong,diselidiki ttg persentase.sy sendiri mencurigai ttg persentase melihat data/jumlah siswa/siswi non islam yg ada
sulistyani wijayanti
sulistyani wijayanti 3 jam yang lalu
Mulut kadrun semua pinter ngeles
wijayanti subono
wijayanti subono 3 jam yang lalu
Lucu bangeeeeeet
Riyandi Samuel
Riyandi Samuel 3 jam yang lalu
Tdk ada masalah tapi mau di evaluasi?tdk ada paksaan tapi waijib dan dibikin surat pernyataan?mau diluruskan berarti sebelum nya bengkok???
Aprianus Tahu
Aprianus Tahu 3 jam yang lalu
Itu jelas ada pemaksaan pemerintah sumbar mau cari aman. Kelihatan dr cara bicarax,kerja mreka tdk becus.aturan sekollah negri tdk boleh di eajibkan mmkai jilbab gmn dgn pancasila dan bineka tunggal ika .sekalipun dia itu muslim
Mas Jok19
Mas Jok19 3 jam yang lalu
Tidak.ada unsur pemaksaan bagaimana pak,klau keterangan kepala sekolah siswi diwajibkan memakai jilbab biar non muslim
Dangdut Mania
Dangdut Mania 3 jam yang lalu
Padahal bapak yg protes aturan sekolah ini muslim, justru yang non muslim selama ini tidak berani protes dan ikut aja aturannya, karena takut anaknya di bully di sekolah dan tidak mau bermasalah dengan mayoritas. Oh indahnya nengri ku wkwk...
Holden silitonga
Holden silitonga 3 jam yang lalu
Yang ada C I R I K B A R A N D A NG DAN, PANTE ANJIANG.........
rosmintan tambunan
rosmintan tambunan 3 jam yang lalu
Semoga Indonesiaku sehat,dengan suntikan vacsin yg diberikan.
BONTOR INDRA SIMANJUNTAK
BONTOR INDRA SIMANJUNTAK 3 jam yang lalu
Sijsmn ini jg mnyt khilafah itu sdh puluhan tahun,,,masih bela diri,,,itu ada rekamannya, firal lagi padang intoleransi dari gbrnr,orms, adat,kepsek, gr,,,semuanya setali tiga uang, sekongkol,,,
Zahratun Nafisah Official
Zahratun Nafisah Official 3 jam yang lalu
Yg lg ngomong sdh d. Vaksin belum
Iskandar Lubis
Iskandar Lubis 3 jam yang lalu
Buat dan Viralkan TAGAR Pecat RUSMADI
Zahratun Nafisah Official
Zahratun Nafisah Official 3 jam yang lalu
Yg lagi rapat sdh di vaksin belum
SCORPIO GIRL'S
SCORPIO GIRL'S 3 jam yang lalu
Makanya rejekinya RANS itu trs mengalir dan g putus" krn selalu dan sering membantu sesama yg sedang membutuhkan,jangan hanya satu kesalahan 1000 kebaikan dilupakan sekarang lbh penting saling berdo'a berlomba" saling bantu membantu yg terkena bencana,semoga bencana diindonesia cepat selesai YA ALLAH AAMIIN YA ROBB
Gresik TV
Gresik TV 3 jam yang lalu
Apa yg tahu arti gelandangan politik?
Agus B
Agus B 3 jam yang lalu
Mega korupsi. Selalu terkuak/ terbongkar saat kerugian Negara tak terbendung lagi. Siapa penyidiknya yang bernyali ? KPK, Kejaksaaan , Polri atau mungkin DPR ? Akhir suatu masa. Kebatilan kalah oleh kebenaran. - tak ada gading yang tak retak. Prof. Umar Khayam saat dikukuhkan sebagai Guru Besar di UGM Jogyakarta berujar dalam pidatonya ; Korupsi di Indonesia terjadi bukan karena kita bangsa yang berwatak dan bermental MALING. Korupsi terjadi karena kita murah hati. Ingin menolong sesama,teman , handai tolan, keluarga walau tak punya uang. Tampil gumebyar,ingin dianggap sebagai dewa penolong. Diakhir pidatonya, sosiolog sekaligus budayawan ini berujar lirih ; Alangkah sunyi sepinya dunia ini kalau saja Suksesi ( baca ; keberhasilan ) di Indonesia bisa terwujud, terjadi, tercapai oleh karya, prestasi , kerja dari satu orang saja, dua orang atau sekelompok orang ,golongan masyarakat tertentu saja.
om senang
om senang 3 jam yang lalu
cieeeeeeeee
Ridwan Supriman
Ridwan Supriman 3 jam yang lalu
Sampe grogi gitu ya 😂
franky renaldo
franky renaldo 3 jam yang lalu
Sudah jelas salah... Harusnya jentel minta maaf... Ini harus di beri sanksi... Buat pembelajaran kita semua
Imase 2020
Imase 2020 3 jam yang lalu
Pak mendik tolong di proses.sampe pemprof juga harus di proses.....ini semua nge les saja terus.
Oktovian Allen
Oktovian Allen 3 jam yang lalu
Kepala skokah ini sngat amat lucu. TDK ada kata pemaksaan tpi d wajipkan harus pake atribut tersebut. Itu sama saja pemaksaan pak yg terhormat.klw TDK ada aturan sperti TDK d wajipkan untk memakai atribut itu.mungkin pak alasan bahwa TDK ada paksaan itu baru msuk akal pak. Otak2 kadrun. Ini bnyak orng ktwa dngn kepala sekolah punya kata2 itu.😂😂😂😂😂😂
parno suparno
parno suparno 3 jam yang lalu
Itu peraturan sudah lama di buat dan bukan di sekolahan itu saja, masih ada sekolahan lain di sumbar, baru saat ini saja viral. Pemprov dan Kepseknya tidak gentleman mengakui kesalahannya. 🤭
Eddy Dwijanto
Eddy Dwijanto 3 jam yang lalu
SD NEGERI, SMP NEGERI DAN SMA NEGERI DAN UNIVERSITAS NEGERI PUNYA NEGARA ....YAITU PUNYA NEGARA INDONESIA.....YANG BERDASARKAN PANCASILA .....BUKAN PUNYA IBU ATAU BAPAK GURU......TOLONG PAHAMI ITU.......