Komentar
Risma Nur salsabilla
Risma Nur salsabilla 13 jam yang lalu
Hiserem
Zulkifli Zul
Zulkifli Zul 13 jam yang lalu
Lucu akting mandra mantap
mau lidya
mau lidya 13 jam yang lalu
R7πŸŒ›πŸ πŸ€—
Zanatun Naimah
Zanatun Naimah 13 jam yang lalu
Flis dong tayang di rcti
Ayra Putri
Ayra Putri 13 jam yang lalu
Komentar28, rb
Carles John
Carles John 13 jam yang lalu
.....
Juliano wabia
Juliano wabia 13 jam yang lalu
Doanyalah yang mengantarnya sampai pada akhir hidupnya.
Nadiya Wulandari
Nadiya Wulandari 13 jam yang lalu
Ini kan yang kek main di ikatan cinta
Nadiya Wulandari
Nadiya Wulandari 13 jam yang lalu
Hhh
Eka Putri
Eka Putri 13 jam yang lalu
Ikatan cinta memang top πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ’œπŸ’œπŸ’œ
Akbar Malik
Akbar Malik 13 jam yang lalu
Wong gendeng
Bertha Luisye
Bertha Luisye 13 jam yang lalu
Mantap Surya Saputra
Laras Laras
Laras Laras 13 jam yang lalu
Amiin
Bunda Inggrit
Bunda Inggrit 13 jam yang lalu
Seru bet njir
ZAHRA AL-FIYAH YUSAPUTRI
ZAHRA AL-FIYAH YUSAPUTRI 13 jam yang lalu
Semangat sekali
Nia Listiana
Nia Listiana 13 jam yang lalu
Ad td odowltkdlwcigi
Cucu Kusmawati
Cucu Kusmawati 13 jam yang lalu
Yang gambar kontak itu lanjutannya
Abemsana Abemsana
Abemsana Abemsana 13 jam yang lalu
MashallahπŸ‘
Cucu Kusmawati
Cucu Kusmawati 13 jam yang lalu
Cari aja
Yati Ansori
Yati Ansori 13 jam yang lalu
Ada bang Billar pasti mampir
Yonathan Febrian
Yonathan Febrian 13 jam yang lalu
Akting gini yg legend
Encum Purnawan
Encum Purnawan 13 jam yang lalu
No
xixie 2
xixie 2 13 jam yang lalu
Si karyo ngselin bgt
Habibi Habibi
Habibi Habibi 13 jam yang lalu
Marey 2021 msh nonton...sinetron natural suara alam burung ayam jdi ky beneran nyata jdi inget masa kecil dl
Munajat-i Sya'ban
Munajat-i Sya'ban 13 jam yang lalu
Akum πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lol
Alfan tri Prasetyo
Alfan tri Prasetyo 13 jam yang lalu
Maksudnya adalah kakaknya rio
Cecep Yusup Kurniawan
Cecep Yusup Kurniawan 13 jam yang lalu
filem nya seru ya
irwan gojek
irwan gojek 13 jam yang lalu
Klo ad di dunia nyata.. Istrinya komar halal buat dicerai apalagi dipukulin.. Sdh jelek bnyak nuntut
Dani Aufani
Dani Aufani 13 jam yang lalu
❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️ yang tidak bisa di download di sini adalah salah satu dari mereka yang tidak bisa di download di sini adalah salah satu dari mereka yang tidak bisa di download di sini adalah salah satu dari mereka yang tidak bisa di download di sini adalah salah satu dari mereka yang tidak bisa di download di sini adalah salah satu dari mereka yang tidak bisa di download di sini adalah salah πŸ”₯ yang tidak bisa di download di sini adalah salah satu dari mereka yang tidak bisa di download di sini adalah salah satu dari mereka
Aqilafebriana Putri
Aqilafebriana Putri 13 jam yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😡😡😡😡😡😡😡😡😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😫😫😫😫😫😫😫😫😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
M. Alwan Khoiri
M. Alwan Khoiri 13 jam yang lalu
1:16 gue suka banget sama musik nyπŸ‘
Agus Konveksi
Agus Konveksi 13 jam yang lalu
Bela. Dan Ali pasti jatuh soswit banget
Zanatun Naimah
Zanatun Naimah 13 jam yang lalu
Waw film seru cuy tapi syg gk tayang lagi rcti
wiguna chanel
wiguna chanel 13 jam yang lalu
2021edward febri udah nikah siapa setuju claudia hadir lagi biar tau endingnya yg setuju like
Prihartati Awita
Prihartati Awita 13 jam yang lalu
Ass wr wb sebel liat emgkomjg mata duwiten dadang jgdama Ikoh jg sombong
Bilzrad gaming
Bilzrad gaming 13 jam yang lalu
Klo gua tahun 2021✌🏻
Des vita
Des vita 13 jam yang lalu
Maya arya fais liona anisa
Salma Mks
Salma Mks 14 jam yang lalu
Selamat indah marvel
Fitria Rahmadani
Fitria Rahmadani 14 jam yang lalu
🀫🀫🀫🀫🀫🀫🀫🀫🀫🀫🀫🀫🀫🀫🀫🀫🀫🀫
Azis Sopandi
Azis Sopandi 14 jam yang lalu
mesti ngambil jalan pintas sopi cemburuan, belum tau eros cemburunya kejam banget hahaha kemeeeddd
Nurani_nani Mychannel,
Nurani_nani Mychannel, 14 jam yang lalu
Boneka atuh
Andri Andriana
Andri Andriana 14 jam yang lalu
Jaman dulu cium tangan itu benerΒ² di bibir Kalo sekarang cium tangan malah di kening
ceeta nailah
ceeta nailah 14 jam yang lalu
Kapok jangan nakal jadi orang puas gua
Zahara Adhelia
Zahara Adhelia 14 jam yang lalu
Ohdiueihowhpuquuqyhai
abdul rofiq
abdul rofiq 14 jam yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒
Huraila Ila
Huraila Ila 14 jam yang lalu
Komengtar. 156
Muhammad Hilmi azzam
Muhammad Hilmi azzam 14 jam yang lalu
Dunia terbalik rumah ya di mn
Muhammad Hilmi azzam
Muhammad Hilmi azzam 14 jam yang lalu
Dunia terbalik rumah ya di mn
Aulia Rachmawati
Aulia Rachmawati 14 jam yang lalu
Bunga makan mulu sih kamu di baca oleh para ahli medis mendiagnosis alergi sehingga tidak perlu datang
sheyla caca
sheyla caca 14 jam yang lalu
Hhhh🀣🀣
Lisa Putri
Lisa Putri 14 jam yang lalu
Tayangin lagi dong plissπŸ™πŸ™Soalnya Film nina itu bagus.. Trus ak blm liat waktu nina meninggal karna apa... Pliss dong di tayangin lagi
Shafira 01
Shafira 01 14 jam yang lalu
Tangan gw sampe kepentok meja 5kali
risnarisni risnarisni
risnarisni risnarisni 14 jam yang lalu
RCTI RCTI LUCU ADA PANGERAN IKATAN CINTA BANYAK
Alfan tri Prasetyo
Alfan tri Prasetyo 14 jam yang lalu
Wkwkwk wkwkwk wkwkwkwkwkwk
Elisa Pancawati2
Elisa Pancawati2 14 jam yang lalu
hemm
witem evo
witem evo 14 jam yang lalu
Waduuh ni sinetr bgus sbenarnya,tp kok episode diacak sih,jdi g tau klanjutannya
Pingwin Arip
Pingwin Arip 14 jam yang lalu
Film penuh edukasi mempersembahkan suguhan positif,,zang dilakukan dikehidupan nyata
Kelsin Kansya
Kelsin Kansya 14 jam yang lalu
Dedi sekali yah liat boy dan mma
Geisya Rahmadani Phutri Syahida
Geisya Rahmadani Phutri Syahida 14 jam yang lalu
Kuntilanak
Farida Sitinurrojab
Farida Sitinurrojab 14 jam yang lalu
Kak
Rahimaharif Arif
Rahimaharif Arif 14 jam yang lalu
Papa n mama nya terlalu banyak ikut campur urusan umahtangga Ank nya
Shafira 01
Shafira 01 14 jam yang lalu
Gw sampe pukul pukul dada gue
Rara Jelek
Rara Jelek 14 jam yang lalu
Wah ka beben baik bangetπŸ€—πŸ˜ŠπŸ–€πŸ˜˜πŸ˜š
Rratna KD
Rratna KD 14 jam yang lalu
Episode 12 mana sih
Ranggit Aditya
Ranggit Aditya 14 jam yang lalu
Lawan aja neneng
Rokayah Ny
Rokayah Ny 14 jam yang lalu
RCTI LAYAR DRAMA INDONESIA mhn uplod IC episoe 190,191,192dll m kash
Damai Setiadi
Damai Setiadi 14 jam yang lalu
Saya ko ga bosen yah lihat ini
Maulana Rizal
Maulana Rizal 14 jam yang lalu
3:06 kayak lu Jordy bisa aja ngalahin Rafi, 7:50 Jordy sok anjir
azwindi marsya mahfuzah
azwindi marsya mahfuzah 14 jam yang lalu
Siapa nonton 2021 like
Helly Elly
Helly Elly 14 jam yang lalu
bikin hantu serem banget dong
Muhammad Rizal Faiz
Muhammad Rizal Faiz 14 jam yang lalu
Laki ngaamuk
statistik politik
statistik politik 14 jam yang lalu
Alhamdulillah Reyna kembali pada Al dan andin😘πŸ₯°πŸ˜
Icom Icom
Icom Icom 14 jam yang lalu
K
sartika dewi boss dj hayqal vs andre dae tika
sartika dewi boss dj hayqal vs andre dae tika 14 jam yang lalu
Tolong dong Bu Ines sama Om Aceng baikan lagi
Mangaratu lumban Batu
Mangaratu lumban Batu 14 jam yang lalu
Mantap yaπŸ‘πŸ˜„πŸ˜
Des vita
Des vita 14 jam yang lalu
Winda maya arya Faiz annisa liona
SEVIA Ramadani
SEVIA Ramadani 14 jam yang lalu
Rendy sama kiki lucu banget hehehe nama nya di ganti kimbrli hehehe sama rendy