Komentar
Ardiansyah Abidin
Ardiansyah Abidin 9 jam yang lalu
Lagu ini mungkin bisa menggambarkan bagaimana perasaan saya ke dia, disaat apa yg saya jalankan mungkin melawan kehadak Tuhan yg semestinya. Tapi percaya bahwa anda adalah pasangan, kakak, teman, sahabat, saudara bahkan musuh hidup saya yg menjadi satu. Sampai akhirnya Tuhan mengerti bahwa apa yg saya anda jalanin akan berakhir dengan semestinya. - untuk dia yg memulai nya dengan waktu 2 Februari 2011
Andre Restra
Andre Restra 10 jam yang lalu
Asik
Teddy Bangkit
Teddy Bangkit 10 jam yang lalu
Kalah .. kuakui aku kalah
Alfindi Junarta
Alfindi Junarta 10 jam yang lalu
"Kita bagai siang dan malam yg di batasi senja yg indah" Padang 21 04 2021
Huckleberry Finn
Huckleberry Finn 11 jam yang lalu
Dalam suatu hubungan, dibutuhkan kesetiaan dan kepercayaan. Namun kesetiaan lebih berarti, akan berbeda jika kepercayaan yang kau berikan tidak dibalas dengan kesetiaan yang kau impikan. Ingin kembali ke 3 tahun yang lalu dan mengambil keputusan yang benar.
Ristiananda Setiawan
Ristiananda Setiawan 11 jam yang lalu
ada mesin waktu buat kembali muda lagi gaa.. udah jadi emak punya anak tapi kenapa baper parah sihhh aduhhhhh tolong ga bs dikondisikan isi lagu inii 🥺
Jon Bae Music
Jon Bae Music 11 jam yang lalu
Jika aku bisa Ku akan kembali Ku akan merubah takdir cinta yang ku pilih
HitoMi NakaYama
HitoMi NakaYama 12 jam yang lalu
Abis cerita dan curhat ke doi tentang perjalanan dan perjuangan yg lg saya alami menjelang acara pernikahan kita yg sisa bbrapa bulan lg.. tetiba doi bilang "ini lagu rekomendasi dri aku buat kamu, biar tetap semangat terus berjuang nya".. aahh ternyata beneran lirik lagu nya pas bgt sama keadaan saya sekarang, jdi terharu.. tetap semangat dan terus berkarya budi senja..
Abdul Kholik Al Bugury
Abdul Kholik Al Bugury 12 jam yang lalu
Salut banget bang lagunya berarti bermakna dalam sekali sampai mau ke 100 jt 😊🙏
Kreator Video
Kreator Video 12 jam yang lalu
Terimakasih Aku dan mesin waktuku. Akhirnya dia kembali dgn segenap kesalahannya, memaafkannya,dan membawa dia kejenjang lebih serius.
EVOS Rey
EVOS Rey 13 jam yang lalu
Ni orang karyanya bagus2 anjir 😎🙏👍👍 mantap bang budi!! Salam dari Bumi Bung karno 🔥
Nafa Rifani srg
Nafa Rifani srg 13 jam yang lalu
Jika aku punya mesin waktu aku ingin kembali ke waktu dulu dan ingin merubah gaya hidup ku, aku akan makan tepat waktu agar badan ku tetap kuat dan sehat di masa ini tapi semua sudah terlambat
Haniroh Sapto Wardani
Haniroh Sapto Wardani 13 jam yang lalu
Lagu nya kerennn banget kak, setiap denger lagu ini pengen kembali ke masa lalu untuk merubahnya menjadi lebih baik 🥲
Lathifah Rahmatul Ummah
Lathifah Rahmatul Ummah 13 jam yang lalu
Kalo denger lagu ini jdi inget lagu lobow-salah 😶😶
Andy N92*1
Andy N92*1 13 jam yang lalu
Secangkir kopi pahit akan terasa manis jika ditemani lagu ini...
Ridho Frahmana
Ridho Frahmana 14 jam yang lalu
Booming kan lagi seperti melukis senja. Lagu nya kena banget
Elfrida S
Elfrida S 14 jam yang lalu
Bertahun-tahun melupakanmu, menepi dan berlari. Sekali mendengar namamu, menyadarkanku bahwa aku sdg lari di tempat, bukan berlari menjauh. -20042021- Medan_kota yg pedih
khalida fitria
khalida fitria 14 jam yang lalu
andai dulu gue ga sebodoh itu.
gao 333
gao 333 14 jam yang lalu
"Meninggalkan orang yang sangat berarti adalah penyesalan di masa lalu"
Depi Jack
Depi Jack 14 jam yang lalu
kalau aja jarak bukan alasan dari setiap hubungan , mungkin kamu dan aku akan baik baik saja..
A. Nurul Wahidah M
A. Nurul Wahidah M 15 jam yang lalu
So deep😭
Arien Kartika
Arien Kartika 15 jam yang lalu
Kok aku sampai nangis dengerinnyaa🥺🥺
RD Yunianta Eduka
RD Yunianta Eduka 15 jam yang lalu
lagunya sederhana, namun merasuk di jiwa.. menemani malam2 perjuangan..
official harunid77
official harunid77 15 jam yang lalu
Mungkin akan tiba saatnya, dimana kamu harus melepaskan seseorang, bukan karena orang itu berhenti mencintai kita, melainkan karna kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apa bila kita melepaskannya
aiu agustine
aiu agustine 15 jam yang lalu
Sayat 🗡🗡🗡🗡
win
win 15 jam yang lalu
Bawa cintamu dalam doa... maka 10 tahun dari doa itu kau akan menyadari bahwa TUHAN sudah menjawab doa mu bersama dia disampinmu saat itu ;)
Naa Daa 11
Naa Daa 11 15 jam yang lalu
Aku suka lagu ini, tapi lebih2 sukanya pas dinyanyiin ariel.. ya allah jodohin
Eneng Suminar
Eneng Suminar 16 jam yang lalu
Ampe mewek😭
Dini Awalia Solihati
Dini Awalia Solihati 16 jam yang lalu
Sekarang kamu mengulanginya, rasa nya tetap sama bahkan lebih sakit. Tapi aku bertahan karena biar saja aku yang patah hati sendiri daripada mematahkan hati semua orang yang menyayangi kita.
Madi Kelana
Madi Kelana 16 jam yang lalu
Setelah kepergianmu.. Aku lebih banyak menghabiskan waktu bersama kenangan.. Berteman akrab dengan rasa kehilangan... Berdiri diantara tumpukan rindu yg berserakan Hanya bisa menari dengan bayangan mu.. Terima kasih atas luka yang indah
budi perisai
budi perisai 16 jam yang lalu
Mantaaap
Lukman dayat
Lukman dayat 16 jam yang lalu
Semoga kita tetap disatukan dengan apa yang kita miliki sekarang, dan buat yang belum dipertemukan tetap semangat sobat😊 Semarang, 20 April 2021 ~11-12-2019~
Luyzha Dita Aulia Arifiansa
Luyzha Dita Aulia Arifiansa 16 jam yang lalu
biasanya gara gara filmnya lgsg denger soundtracknya, skrg grgr soundtracknya jdi kepo sm filmnya wkwkw. btw makasih ka budi, merelakan emg sakit kudu ada jika jika.. tapi bagaimanapun, semuanya harus berjalan maju
LiS Giyanti
LiS Giyanti 17 jam yang lalu
Deep lirikny :')
FAUZAN AL BAQI GAMING
FAUZAN AL BAQI GAMING 17 jam yang lalu
Selamat viral lagu kakak
farid Imawan
farid Imawan 17 jam yang lalu
Biar semua kenangan indah tersimpan di raga ini, aku kan selalu setia bersamamu 'AGA' 🌹 MERAUKE 2021
vve vv
vve vv 17 jam yang lalu
Tak pernah ada yg ku sesali dalam hidupku.. Bukan berarti tk ada hal yg membuatku kecewa pada akhirnya sih, cuma mau mecoba melihat sisi baik dr semua yg telah terjadi.. Aku pikir, semua sudah pada tempatnya.. Aku akan menemukan jalan cinta yg lebih baik mungkin dilain hari... Semoga bahagia wahai setiap masa laluku... 😢
Rina Ambarwati
Rina Ambarwati 17 jam yang lalu
Keren!!! 2 lagu kesukaan gue jd 1. Aransemen nya jg ga main² jd bs ngeblend antar 1 lagu dan lagu lain... Sukses terus mas ade dan budi 👍
indri veriani
indri veriani 17 jam yang lalu
Aku tidak berhenti mencintaimu Aku hanya mengikuti bagaimana mau mu
Ian Gapek
Ian Gapek 18 jam yang lalu
Dalem banget nih lagunya
Alvito Haycal Putra
Alvito Haycal Putra 18 jam yang lalu
Kalau ada pengen pergi ke Pernikahan Ortu🤔
MUHAMMAD FADLAN
MUHAMMAD FADLAN 19 jam yang lalu
Dulu klimis sekarang gondrong😂
Laura TV
Laura TV 19 jam yang lalu
Akwu swukwa bwaangwett❤️
Rinrin Ajah
Rinrin Ajah 19 jam yang lalu
Tetap semangat pejuang senja!
Jeff Jejak
Jeff Jejak 19 jam yang lalu
Siapa nih denger lagu ini jaman covid paraah 2021 hahha caur anjrit
Fitri Lisna88
Fitri Lisna88 20 jam yang lalu
"Kalah, ku akui aku kalah Cinta ini pahit dan tak harus memiliki.." Pas bangett dah ma hidupku
Bintang Mas Entertainment
Bintang Mas Entertainment 20 jam yang lalu
Cintai diri sendiri baru orang lain.... dengan mendahulukan hati lo daripada hati orang lain yuk bisa yuk
sayang mu
sayang mu 20 jam yang lalu
Percayalah bagi seseorang yg pernah mengalami patah hati terhebat, kembali bisa mempercayai seseorang itu tidak mudah. Dari aku untuk diriku.. Central Java, 20 April 2021
Franses Nainggolan
Franses Nainggolan 20 jam yang lalu
Suka ama lagu ini
Dimas Anggara
Dimas Anggara 21 jam yang lalu
First Love 10 years ago, mungkin banyak orang yang berpikir masih kecil dan disebut cinta monyet, but i still Love her until now
Riska Rahayu
Riska Rahayu 21 jam yang lalu
Suka lagunya😭kalau aku punya mesin waktu, aku ga mau kenal cinta di waktu usiaku masih muda. Aku pengin kenal cinta pas baru masuk kuliah aja. Dan bakalan bener-bener milih yang tulus, menerima aku apa adanya, setia, mau berjuang saat menghadapi masalah yang hebat tanpa ada kata pisah, yang mau menghargai perjuanganku.
edho mehel
edho mehel 21 jam yang lalu
Bangsat bgt lagu nyaa anjirrrrrr.. Ngk kuat dgr nyaaa kena banget dalam hidup aku. 😭😭😭😭
Dyahsekar
Dyahsekar 21 jam yang lalu
Jika aku bs ku akan kembali😭
Esther Aldrine
Esther Aldrine 21 jam yang lalu
MasyaAllah keren habis❤️❤️❤️
Esther Aldrine
Esther Aldrine 21 jam yang lalu
MasyaAllah keren habis❤️❤️❤️
RAYYA_NUR_RAMADANI_ OFFICIAL
RAYYA_NUR_RAMADANI_ OFFICIAL 21 jam yang lalu
👍
o cyber
o cyber 21 jam yang lalu
Saya rasa lagu ini juga salah satu dari sekian banyak lagu yang menyimpan konflik cukup kompleks. Bagaimana tidak, ada seorang lelaki yang sedang menenangkan rindunya pada seseorang yang dia sendiri paham seseorang itu sudah terlarang untuk ia rindukan. Sementara di sisi lain, perempuan yang ia rindukan seperti memahami bahwa seseorang sedang sangat merindukannya dari kejauhan, namun ia tak bisa berbuat banyak sebab keadaannya sudah berbeda, seseorang telah memilikinya saat ini. Bukankah tahu diri yang seperti ini, yang perihnya setara luka yang ditetesi perasan jeruk nipis? Menjelang tidur nanti coba kau putar lagu ini memakai headset. Kalau tiba-tiba matamu basah, barangkali ada sisa masalalu yang sedang memaksa masuk kembali menuju pikiranmu. Sisa masalalu itu berisi seseorang yang pernah membuatmu bahagia, tapi harus kau lepas dengan terpaksa karena berbagai ketidakmungkinan. Maka biarkan matamu basah, jangan diusap. Berilah ia waktu untuk menggenang, mengalir lamban, hangat melewati pelipismu, lalu menetes di bantalmu. Namun kau tetap harus percaya bahwa keadaanmu sekarang sedang baik-baik saja. Hanya saja, saat ini pikiranmu sedang ingin merayakan apa yang tak mungkin lagi bisa terulang. Jangan takut, hanya pikiranmu dan Tuhan yang tahu. Lagi pula itu bukan sebuah kejahatan. Bagaimanapun juga, seseorang yang pernah membuatmu bahagia itu masih hidup di sana - di pikiran dan batinmu. Dengan cara apa pun kau mencoba meringkusnya, membunuhnya, percuma saja! Justru seseorang itu yang akan membuatmu mengerti: selalu ada yang berharga dari masalalu. Bukankah semua orang berhak bahagia dengan keputusannya? Meskipun pada akhirnya keputusan itu tidak jatuh kepadamu. Nikmati saja, sambil terpejam, hingga kau pulas tertidur. Dengan begitu, setidaknya kau telah memberi waktu pada hatimu agar perih luka yang pernah ia tanggung bisa reda begitu saja dengan cara yang sungguh sederhana; terpejam lalu merelakan. Seperti napas yang kautarik dalam-dalam lalu kauhembuskan perlahan-lahan. Jangan dipaksa untuk segera sembuh. Sesekali, lukamu juga perlu diperlakukan layaknya sisa air hujan; biarkan ia mengering dengan sendirinya. FILOSOFI PENA *Surabaya, 20 April 2021*
Irwan Muhammad
Irwan Muhammad 21 jam yang lalu
Kemana aja kang, dah lama gak muncull
Rob1 1
Rob1 1 21 jam yang lalu
Mntap bang
mauharta channel
mauharta channel 22 jam yang lalu
👏👏👏
Daus Rajib
Daus Rajib 22 jam yang lalu
Selamat budi suara nya bagus👍
Rob1 1
Rob1 1 22 jam yang lalu
Mntap
Citra Chandaskari
Citra Chandaskari 22 jam yang lalu
<3
Komang Indra
Komang Indra 22 jam yang lalu
Kok aku jadi nangis anjir
Kristian Radikh Pulu
Kristian Radikh Pulu 23 jam yang lalu
Mantap dan semangat 🙏👍👍👍
dinda dewi
dinda dewi 23 jam yang lalu
Bulan depan 30 mei 2021 saya nikah dan persiapan hampir 100% dan badai datang pada waktu tes kesehatan menuju pernikahan untuk syarat di KUA alhamdulilah saya sehat tanpa ada yg salah tp hasil calon suami dia HIV+, andai bisa merubah takdir 🥺
Meti Meita
Meti Meita 23 jam yang lalu
Lagu nya ak bnget.. Klo denger lagu nh sllu teringat seseorg,, Dia sudah tdak dpat menemani ku setiap ak sedih and terluka..
Sarmila
Sarmila 23 jam yang lalu
Pernah jadi yang paling beruntung bisa memiliki sampai akhirnya terluka karena harapan yang tidak lain hanya sebuah omong kosong dan sekarang harus mengikhlaskan karena kenyataan yang tidak sesuai dengan semestinya
Andini tri nurani
Andini tri nurani 23 jam yang lalu
Ngga tau kenapa kalo lagi down dan punya masalah berat selalu denger lagu ini dan merasa semangat lagii🔥
ayun lativah
ayun lativah Hari Yang lalu
jika aku bisa, aku akan kembali.
Wiki Hoop
Wiki Hoop Hari Yang lalu
Do dododoremi papa palepale
Pesona Pasaman Barat
Pesona Pasaman Barat Hari Yang lalu
Keren bngt, liriknya asyik
Putri Novia
Putri Novia Hari Yang lalu
Suka ih bagus banget kak Budi 😭❤️👍
Ai Nun
Ai Nun Hari Yang lalu
Dengan sujud aku bersimpuh, dengan doa aku meminta, Lewat mesin waktu aku ingin kembali, Tuhan kembalikanlah aku pada waktu dimana aku tidak memiliki rasa padanya ~ Selayar, 20 April 2021 ~
AH!
AH! Hari Yang lalu
Favoritttt 👏🏻👏🏻👏🏻
RENDRA PATRIOT99
RENDRA PATRIOT99 Hari Yang lalu
Totalitas terdengar dari setiap karya harmoni Budi Doremi, sungguh senang masih ada musisi/seniman yang berkarya bukan sekedar "bekerja", semoga tetap idealis dan jangan berubah ya.
SEPPH OFFICIAL
SEPPH OFFICIAL Hari Yang lalu
Masuk