Konser #BeraniDekat ANTV
27:58
Tahun Yang lalu
DIGITAL MUSIC GUYONWATON
1:00
Tahun Yang lalu
PENUTUPAN SEBELUM PUASA
22:00
Tahun Yang lalu
Komentar
brandal sekarat
brandal sekarat Jam Yang lalu
pok ame ame aku mumed mergo mikir koe 5-3-21 .sleman
Aziz Bangun Saputra
Aziz Bangun Saputra 2 jam yang lalu
Yg masih dengerin lagu ini di 2021 like komen๐Ÿ˜†
FIRMAN ARDYANS
FIRMAN ARDYANS 3 jam yang lalu
Jare sopo cinta marai bahagia? Iyo nek dianggep lha nek ora. Pora nyesek raimu :v Cilacap, 15 Maret 2021
wan kodir
wan kodir 3 jam yang lalu
Ada yg bulat tapi bukan tekad KamarJanda, 5 menit yang lalu
wan kodir
wan kodir 3 jam yang lalu
Mengenangmu itu seperti lagu ini, liriknya sedih tp musiknya koplo.. Travalghaar, 1 menit yang lalu
AKKKRAY RAYDHAN
AKKKRAY RAYDHAN 3 jam yang lalu
gelud tak lakoni, jogo awakmu... kebanggan ku nak sepeleke dek... luntur dewe dek perhatianku.. ๐Ÿ’”๐Ÿ’”
Mr. Sadboi
Mr. Sadboi 3 jam yang lalu
Mending gausah bales sekalian Sekalinya bales ga niat, lama,singkat... Kesannya aku doang yang butuh kamunya ngga sama sekali. Mikir....
muhammad enal altrix dimitri
muhammad enal altrix dimitri 4 jam yang lalu
nad
amatiran banget
amatiran banget 4 jam yang lalu
4:27 mas kok gor di tonton kui ora di pisah
Wilo Eni
Wilo Eni 4 jam yang lalu
Lebih enak masa kecil dulu ketika jatuh yang sakit kaki bukan hati Solo 5 maret 2021
zxuan zx
zxuan zx 4 jam yang lalu
plat nomere dudu R๐Ÿ˜ญ
Rizky Siagian
Rizky Siagian 6 jam yang lalu
Mencintai tanpa berbijak๐Ÿ™ƒ Medan,4-3-21
Jimmy Sigarlaki
Jimmy Sigarlaki 6 jam yang lalu
Kok kyk lucu yg adegan nampar nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tetap berkarya lurrrr
Atinah Mazli
Atinah Mazli 6 jam yang lalu
Suka bnget dengar suaranya.. ๐Ÿฅฐ salam dri malaysia ๐Ÿ˜˜
DAVID GAMING
DAVID GAMING 6 jam yang lalu
Siapa yang lihat di tahun 2021
Angga Juliyanto
Angga Juliyanto 7 jam yang lalu
Jos
Indrawan Yordan
Indrawan Yordan 7 jam yang lalu
โ€œAku kalah, terhantamkan pasrah hingga akhirnya dipaksa menyerahโ€ -Yogyakarta, 4-3-21
Stefanus Christagama
Stefanus Christagama 7 jam yang lalu
Klo udh kena kendang nya.. udh asik pokoe reff nya
Andra Setiawan
Andra Setiawan 7 jam yang lalu
Pancen kabeh salahku bukak ati nggo sliramu sing jelasยฒ ra iso nompo pengarepanku.. T.A April 2010
Prayoga Handika
Prayoga Handika 8 jam yang lalu
Patah hati itu ketika hati sedang terluka CIKARANG 4 MARET 2021
Prayoga Handika
Prayoga Handika 8 jam yang lalu
Ditunggu Guyonwaton X Denny Caknan
Azalia Cantik
Azalia Cantik 8 jam yang lalu
Suka banget sama lagunya
Asy-syifa Tv
Asy-syifa Tv 8 jam yang lalu
Lagu paling enak di dengar
ORI FALSAFAHI
ORI FALSAFAHI 9 jam yang lalu
Kapan bikin Vidio klip di wates
Desi Tri Utari chanell
Desi Tri Utari chanell 9 jam yang lalu
Kelingan jaman piknik sekolah nik Bali sak bis nyanyine Iki tahun 2018..
Desi Tri Utari chanell
Desi Tri Utari chanell 9 jam yang lalu
Pernah dipatahkan sepatahnya sama seseorang yang bener2 kita sayang, demi wanita yang baru dia kenal. Gimana coba rasanya. Tulisan ini saya ketik dengan perasaan yang masih kecewa Grobogan 4_3_21
Ardi Yong
Ardi Yong 9 jam yang lalu
Sampai saat ini masih ku ingat senyuman itu..
Aldi Kams99
Aldi Kams99 10 jam yang lalu
Pelajaran yang diambil: mencintai yang sewajarnya sajaa, kiranya tidak di hargai yowis mending ngalih๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜‚
Rico aris Munandar
Rico aris Munandar 10 jam yang lalu
Mungkin perpisahan adalah pilihan terbaik, Ketika bersama saling menyakiti
Suparjono
Suparjono 11 jam yang lalu
Pemeran e sing wedok jeneng IG ne opo lurrrr
Idham Arcarsing ibot
Idham Arcarsing ibot 11 jam yang lalu
11:12 penampakan mas pur ( ojek pengkolan ) bayar pake like
Lestari
Lestari 12 jam yang lalu
Syairnya sedih,,tapi klo dengerin lagunya tetep aja pengen goyang๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ top markotop pokoknya sukses terus buat Guyon waton ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน
Deniar Risty
Deniar Risty 13 jam yang lalu
Bertahun2 bersama seneng susah di jalani,dan sekarang tinggal kenangan dia memilih pergi meninggalkan,
Evandra Valentino
Evandra Valentino 13 jam yang lalu
jancok ojoku cokkk
Aurella Putri
Aurella Putri 14 jam yang lalu
koe seng ngongkon aku jogo kesehatan tapi koe juga seng ngelarani aku bandar lampung 4 maret 2021
Weci Anget
Weci Anget 15 jam yang lalu
Serialization and deserialization of 'System.Type' instances are not supported and should be avoided. ~ .net core maret 2021 ~
Aldy Jannata
Aldy Jannata 16 jam yang lalu
"Jangan paksa dia untuk memilikimu, karena kebahagiaan dia bukan kepada kamu" ~Semarang,4 maret 2021
Bagiyo Aji
Bagiyo Aji 16 jam yang lalu
Nangis le ngerungokke lagu iki ,kok pas tenan kro uripku saikiโ˜น๏ธ
yayyamhd
yayyamhd 16 jam yang lalu
Kadung aku ninggal sing tresno aku opo onone, jebul mung digawe cidro
Bagas Maulana
Bagas Maulana 17 jam yang lalu
"semua yang berlebihan itu tidak baik apalagi perasaan" tangerang selatan, 4 maret 2021
satria herri
satria herri 17 jam yang lalu
Nyesek itu,pas ngerasa paling deket, ternyata ada yang lebih deket , dahlah.. males BOYOLALI 4 MARET 2021
ilham zakaria
ilham zakaria 17 jam yang lalu
"Wes kadung tenanan, tibake mung guyonan"
Apriyanti Gusty
Apriyanti Gusty 17 jam yang lalu
"URIP RAK SAH SEPANENG,ORA ONO KW NGE PUSH RANK KU KENCENG"๐Ÿ˜‚
Maharani 0105
Maharani 0105 18 jam yang lalu
pergilah bersamanya . yang kau anggap bahagia , -boyolali 4 maret 2021
Siti Zahra
Siti Zahra 18 jam yang lalu
Pancen kabeh salahku, mbuka ati sliramu .. Banjarmasin 04 Maret 2021
Gokil 12
Gokil 12 18 jam yang lalu
Sebagian lagi dri album" guyon waton kenapa bisa pas seperti crita kisah cintaku, yg rela keluarkota buat bertemu hanya seorang wanita tetapi ga pernah di hargain perjuangan,hujan keujanan panas ke panasan saat ada apa" di jlan ga pernah cerita,biar ga khawatir, seiring berjalannya waktu perjuangan itu merasa tidak di hargain.disini yg rella bekerja keras berusaha untuk bertemu denganmu. Aku hanya pengguna vespa clasic sering moggok yang kalah dengan honda jazz๐Ÿ˜‚.teruntuk wanita semuanya tolonglah hargain perjuangan cowo hati yang tulus ,kalau emng tidak suka bilang dari awal cowo pasti akan ngerti. Tangerang 4 maret 2021
Elis Rahmat
Elis Rahmat 18 jam yang lalu
Kita dipertemukan bukan untuk saling memiliki...tapi hanya untuk saling mencintai.. Kemayoran 4321
calvin anthony
calvin anthony 19 jam yang lalu
imona cakep bet
Arief Kusuma
Arief Kusuma 19 jam yang lalu
still listening here ... lanjutkan dg single2 terbaiknya
VENDRATAMA
VENDRATAMA 19 jam yang lalu
DARI PERLAHAN HINGGA KEMUDIAN MENJADI PATAH HATI.. SIAL BANGET NASIB-NASIB..
Gede Falliyawan Eka Putra
Gede Falliyawan Eka Putra 19 jam yang lalu
Jangan melibatkan orang untuk melupakan seseorang Bali, 4 Maret 2021
army prima
army prima 20 jam yang lalu
tak pandai merangkai kata kata,,surabaya,4 maret 2021
Pandu Gant
Pandu Gant 21 jam yang lalu
Ajor wes ajor
Rudi Wiyoto
Rudi Wiyoto 21 jam yang lalu
Di kirim mantan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ 3feb2021
Rudi Wiyoto
Rudi Wiyoto 21 jam yang lalu
Sing wis due jodone dewek dewek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
GUYONWATON OFFICIAL
GUYONWATON OFFICIAL 21 jam yang lalu
Mantan sing ndi ๐Ÿ‘Œ
Dinda salsabila
Dinda salsabila 21 jam yang lalu
setidaknya kalau hanya singgah akan kusuguhkan kopi bukan hati banyuwangi,04 maret 2021
Syams
Syams 21 jam yang lalu
bangga sama mas arif alfiansyah, skill nyanyinya sudah meningkat ya
zenlevios
zenlevios 22 jam yang lalu
" Terkadang tuhan mendekat seseorang kepada kita hanya untuk pengalaman hidup, bukan pasangan hidup " Bekasi, 4 maret 2021
sadam rusadi
sadam rusadi 22 jam yang lalu
semoga apa yang saya jaga 3 tahun ,akan kembali dan menjadi jodoh ku aminn, 16 january 2021
Fajar San
Fajar San 23 jam yang lalu
Kau pun pergi kembali denganya Ancok tenan
DAY Project
DAY Project Hari Yang lalu
AKU YANG BUAT DIA BANGKIT DIA MEMBUAT AKU SAKIT DASARR KEPIRIT MARS 1 JANUARI 2021
Rizal R
Rizal R Hari Yang lalu
Matur suwun mas ,kabeh lagu"e guyon waton pernah kejadian kabeh neng perjalanan urep ku termasuk lagu"patah hati " ki sing lagi to rasake saiki ..mak jleb nek ngrungk ne lagu iki luput luputt Sukses terus guyon waton ๐Ÿ’ช
INDIHOUSE
INDIHOUSE Hari Yang lalu
Dibantu kak
Vlog Ndeso Kulonprogo
Vlog Ndeso Kulonprogo Hari Yang lalu
Semoga tambah sukses dan maju terus legendaris Kulonprogo ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Salam dari Ekowisata sungai mudal kulonprogo
faisalljee_ `
faisalljee_ ` Hari Yang lalu
"Meskipun mulut berbicara aku menginginkanmu, Tetapi semesta memaksaku untuk kalah" 'Boyolali 4-3-21'
8074 REXSI DWI YULIANTO
8074 REXSI DWI YULIANTO Hari Yang lalu
"Wes loro tenan pokok e" Palembang, 4-03-2021
bekti arya
bekti arya Hari Yang lalu
video clipnya ngakak poll njirrrrr
NABIL ASFARY
NABIL ASFARY Hari Yang lalu
Sadar rai,Sadar diri,sadar posisi,cukup tau๐Ÿ‘ Kebumen,4 maret 2021
Aji Dubber
Aji Dubber Hari Yang lalu
Aku mencintaimu sepenuh hatiku, kau mencintaiku sebatas dompet ku -Tempat Tidur / 4 Maret 2021-
DAAS Gaming
DAAS Gaming Hari Yang lalu
aku memang mencintai mu tetapi aku terlalu sadar diri di depan mu 29 September 2020
Tegar Haya Wardana
Tegar Haya Wardana Hari Yang lalu
2021 Up๐Ÿ‘๐Ÿผ
Ichwan Yasirianto
Ichwan Yasirianto Hari Yang lalu
[Verse 1] Dinginnya angin malam Tak bisa sembuhkan panasnya di hati Hatiku kau buat sakit Karna ku kecewa cintamu kau bagi [Bridge 1] Tak ku sangka kamu sangat tega Sakitiku yg tulus menjaga [Reff 1] Sampai nanti ku memilih pergi Pasti kelak kau mengerti besar cinta Yang telah ku beri Tak sampai hati untuk rela Karna cinta yang tlah ada Kau hancurkan dengan tega Dan berbagi hati dengan dia [Verse 2] Memang aku yg keliru Tak bisa mengerti maunya hatimu Nasib orang yg gak punya Bisanya mengalah dan di sepelekan [Bridge 2] Tak ku sangka kamu sangat tega Sakitiku yg tulus menjaga [Reff 2] Sampai nanti ku memilih pergi Pasti kelak kau mengerti besar cinta Yang telah ku beri Tak sampai hati untuk rela Karna cinta yang tlah ada Kau hancurkan dengan tega Dan berbagi hati dengan dia [Reff 3] Aku pergi bukan karena tega Tapi aku coba jaga dan usaha agar tak sia" Meski akhirnya seperti ini ku pilih jalan sendiri Smoga benar pilihanku sudah ikhlas dan ku rela ku pergi Sudah ikhlas dan ku rela ku pergi Sudah ikhlas dan ku rela ku pergi
Fifa Ris
Fifa Ris Hari Yang lalu
Colab sama deny caknan dong
Rumah Musik
Rumah Musik Hari Yang lalu
Mantap kak....terhibur lagungya...โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™keren daachhh pokok nya.
Geray Anto
Geray Anto Hari Yang lalu
Alhamdulillah bisa di donlaod
deden taufik
deden taufik Hari Yang lalu
Aku mencintaimu sederas hujan,tapi kamu berteduh untuk menghindar. "Purworejo 03-03-2021"
Bili Romansah
Bili Romansah Hari Yang lalu
Nostalgia
Aprilian Nurangga
Aprilian Nurangga Hari Yang lalu
Spesial 10jt viewers, semoga GuyonWaton bisa datang ke purwokerto dan mampir salah satu desa central durian di Banyumas, yaitu desa Karangsalam kec.Kemranjen. Salam ngapakk, mumbul duwur guyon waton๐Ÿ‘
Arek Malang
Arek Malang Hari Yang lalu
Ditahan sakit dikeluarin gengsi, CINTA. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yudistira Alamsyah
Yudistira Alamsyah Hari Yang lalu
Biola Nya Nyentuh Banget
alya aja
alya aja Hari Yang lalu
Jatuh cintanya sekali patah hatinya berkali kali..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ