Last Child #DiRumahAja - Duka
5:35
Bocoran Lagu Baru Virgoun 2
2:11
Bocoran Lagu Baru Virgoun 1
1:55
VIRGOUN - BUKA BUKAAN FRACTAL FC6
1:16:06
Meski Lewat Luka - The Story
12:54
Komentar
Nova Fims
Nova Fims 8 menit yang lalu
Ajari aku hilang tanpa kabar nanti aku ajarkan caranya menunggu dengan sabar....
Nova Fims
Nova Fims 12 menit yang lalu
Mengagumi tanpa bisa memiliki Terima kasih utk semua kebaikanmu Takkan ada yg baik2 saja ketika perpisahan itu datang
Nur Alif Wahab
Nur Alif Wahab 21 menit yang lalu
siapa yang masih play lagu ini di tahun 2021 ?
Eva Evania
Eva Evania 22 menit yang lalu
kamu tidak pernah tau rasanya menangis tanpa suara dan menyembunyikannya didepan banyak orang -Bekasi, 21 April 2021
Saya Saidd
Saya Saidd 28 menit yang lalu
lagu ini mewakili gue banget, thanks. sekarang gue harus sadar sampai kapanpun dia hanya menggapku sebagai "TEMAN"
Muhammad Tauhid
Muhammad Tauhid 40 menit yang lalu
For you @ridzanrarnii_ Aku cemburu melihat kau bercanda dengan orang lain,tpi ketika sama saya kau malah marahยฒ terus:( -Maros-sulawesi selatan-21-April-2021 Tgl jadian:23-12-2018 dan kandas pada tgl 16-1Januari-2021 Sad nggak?sad bnget Ketika mencoba mengikhlaskan seseorang yg masih ada di hati mu krna hanya dengan alasan untuk mencari orang baru.๐Ÿ˜ญ Sadboy:@ecabatman_
Ahmad Sakir
Ahmad Sakir 41 menit yang lalu
Ku hargai keputusan mu, sebagai orang yang selalu mendukung mu. Walaupun keputusan mu adalah Pergi. -Terima kasih
Novita Rina
Novita Rina 48 menit yang lalu
Ternyata sabarku tak berarti untukmu, ๐Ÿ˜ถ
Official Ryns
Official Ryns 50 menit yang lalu
Nanananananaannaananananananananana
Caesar Rizqi Al thoriq
Caesar Rizqi Al thoriq 51 menit yang lalu
Kau hancurkan ku dengan ke egoan mu* 2504
Londo Gaul
Londo Gaul Jam Yang lalu
0:05 ini ...............
Liyaa Nurliyaa
Liyaa Nurliyaa Jam Yang lalu
Lagu ini ingatkan ortu ku
Nova Fims
Nova Fims Jam Yang lalu
Bersama bayanganmu saja aku bahagia Bahagia trs buat km disana Aku msh ingin menjalani ketidakwarasanku ini.... April, 2021
ruthagtn
ruthagtn Jam Yang lalu
Aku menyerah bukan karena tidak mencintaimu lagi, tapi aku menyerah karna sudah cukup aku berjuang sendiri yang tak pernah dianggap oleh mu. Sekarang waktunya aku bahagia dengan orang yang bisa menghargai ku:)
Arnintya Edogawa
Arnintya Edogawa Jam Yang lalu
Lastfriend hadir ๐Ÿ˜
Yanz Tutorial
Yanz Tutorial Jam Yang lalu
')
kansa asra
kansa asra Jam Yang lalu
Bukan tentang siapa yang terlebih dahulu datang tapi tentang siapa yang tidak mematahkan sayap ketika di angkasa Tegal, ini aku.
Zenal Muttaqin
Zenal Muttaqin Jam Yang lalu
lagu lastchild gk pernah gagal..
Andi Nurrahmi
Andi Nurrahmi 2 jam yang lalu
Di paksa melepaskan, memiliki saja belum!
Dirlan Bungsue
Dirlan Bungsue 2 jam yang lalu
Suka skli sm lgunya
Rizal Ichmawan
Rizal Ichmawan 2 jam yang lalu
Kok bang Mamie ga ad..๐Ÿ˜ญada yang tau knpa..?
ari NmZZY
ari NmZZY 2 jam yang lalu
2014 oktober pertama ketemu di sekolah, dan mulai mengagumi sampai januari 2020 berani bilang dan ngajak serius, akhirnya pacaran dan punya komitmen. tapi malah pisah di januari 2021 :))
Andira Ririn
Andira Ririn 3 jam yang lalu
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Ningsiih Fourteen
Ningsiih Fourteen 3 jam yang lalu
Ramadhan2021๐ŸŽ‰
Anakos profesional
Anakos profesional 3 jam yang lalu
Kalo denger lagu ini..... Biarpun lagi baik baik aja.. GUA NEKAT GALAU JIR
Aura Lovefrina siski
Aura Lovefrina siski 3 jam yang lalu
Udah dibawa terbang tinggi terus tibatiba dibanting gitu aja:)
Nilam
Nilam 3 jam yang lalu
Masa depan lu bakal lebih bagus karir lu bakal lebih baik kalo ngga ada gua di dalemnyaa:')
Rezia Wahyu
Rezia Wahyu 3 jam yang lalu
terhanyut dalam lagu dan komentar :(
Debora Chintya
Debora Chintya 4 jam yang lalu
Terima kasih untuk segala cinta dan kasih sayang kamu, dan terima kasih sudah bertahan sampai saat ini walaupun kita pernah mencabik-cabik hati dan perasaan satu sama lain.. saat ini kita saling mengobati luka dihati kita masing", walaupun kita tau itu sakit banget... Tapi jika kamu ingin menyerah Menyerahlah tapi jangan sampai kamu membenci kisah kita melain mari kita jadikan cerita kita dan pelajaran buat hidup kita .. Manado 21 april 2022 07:53
Tukang ngaret
Tukang ngaret 4 jam yang lalu
2020-2021 aku banyak kehilangan banyak hal indah tapi tidak dengan hatiku -Murphy
Anandaregar
Anandaregar 5 jam yang lalu
bil. i love you
Anandaregar
Anandaregar 5 jam yang lalu
memilih tidak lah salah. tapi mengambil keputusan yang cepat tidaklah benar medan
Oky Setiawan
Oky Setiawan 5 jam yang lalu
Lagu ini yg buat mental gua down๐Ÿ˜”
Zoe Permana
Zoe Permana 6 jam yang lalu
Hubungan hampir 5 tahun , Dan putus tanpa alasan di satu pihak , Hampir 2 tahun nunggu dia balik lagi , pada akhirnya dapet kabar kalo doi udah nikah di bulan Maret lalu:)
Romy Why
Romy Why 7 jam yang lalu
Aku sudah menyerah sejak lama, bertahun-tahun hidup dengan rasa yang searah dan sia-sia, aku tidak pernah membencimu, sungguh. Tapi tolong biarkan rasa ini aku bawa sendiri sampai aku benar-benar merelakanmu Aku menyerah
Ba Bakekok
Ba Bakekok 8 jam yang lalu
2021 datang kembali dengan rasa sedih di temani dengan lagu ini๐Ÿฅบ
Mikroz Codot
Mikroz Codot 9 jam yang lalu
Hidup dalam ketidak warassanku
Anne Kusumadewi
Anne Kusumadewi 9 jam yang lalu
Sedih banget tuhan:( Ketika lo di paksa kuat oleh keadaan Ketika lo di paksa ikhlas padahal lu sangat amat sayang sama dia๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ค
Sam Soeng
Sam Soeng 10 jam yang lalu
Bulan april broo tggl 21 2021๐Ÿ˜๐Ÿ˜
arif budiyanto
arif budiyanto 10 jam yang lalu
Apa dayaku yang berjuang mempersiapkan masa depan denganmu tetapi dirimu lebih memilih memantapkan masa depan dengan dia yang lebih sempurna :)
Ristiananda Setiawan
Ristiananda Setiawan 10 jam yang lalu
dengerin ini pas lagi diujung perceraian sm suami, rock sih cuma bikin nangiss ๐Ÿ’”
babyael lovers
babyael lovers 11 jam yang lalu
Keren
Kreator Video
Kreator Video 11 jam yang lalu
MANTAP๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅบ
Pid Khapid
Pid Khapid 11 jam yang lalu
2013 masih sekolah STM blm tau arti lagu ini yg oenting enak di dengar dan sekarang arti dari lagu ini begitu nyata ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
jesicca mg
jesicca mg 12 jam yang lalu
ini lia
Samsug Samsung
Samsug Samsung 12 jam yang lalu
Lagu paling menguras hatii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญnostalgia waktu smp,,top deh pokoknya
Iqbal Ardika Putra
Iqbal Ardika Putra 12 jam yang lalu
Sering berfikir untuk ingin menyerah, tapi selalu teringat komitmen yang harus dibuktikan meskipun aku bukan pilihan
Adyt Eksa
Adyt Eksa 12 jam yang lalu
Menyerah....saat usaha maksimal berujung pasrah
m dicky anshar
m dicky anshar 12 jam yang lalu
Yang dengar telinga, yang sakit mental
fadila anugrah
fadila anugrah 12 jam yang lalu
Definisi terbesar mencintai adalah Mengiklankan 20 April 2021 (ramadan) . Aceh tenggara
Wahyu Latanze
Wahyu Latanze 12 jam yang lalu
2021
Andi Brandal
Andi Brandal 12 jam yang lalu
Masih suka lgu ini
g
g 12 jam yang lalu
Green Day Indonesia ๐Ÿ˜„
Ni Kadek Ayu Lestiawati
Ni Kadek Ayu Lestiawati 12 jam yang lalu
I๐Ÿ–คU
Muhamad Aziz
Muhamad Aziz 13 jam yang lalu
190714
khalida fitria
khalida fitria 13 jam yang lalu
aahhhh lagunyaaa lub bgtt kangen last childd omma ๐Ÿ˜ญ
atika yani
atika yani 13 jam yang lalu
Miss you Ai
Ahmad Agil
Ahmad Agil 13 jam yang lalu
Ada yang sebenarnya gamau kehilangan, tapi dengan terpaksa harus melupakan. -Bekasi 9 April 2021
Apri Ansah
Apri Ansah 13 jam yang lalu
Menyerah saat ortu ga setuju terus faktor ekonomi.. padahal lg mengandung.. gw cuma ikhlasin dan tetep gw tanggung semua yg lg dia kandung walau lg susah2nya.. maafin ayah nak.
Yuyun Meliyani
Yuyun Meliyani 14 jam yang lalu
nonton berapa kali juga ga bosen wkwkwk,jadi inget dulu nangisin mantan waktu nonton yang film nya di bioskop HAHAHA
joko Tri Susilo
joko Tri Susilo 14 jam yang lalu
Pas pengalaman saya... Pas sma mau maunya di suruh ngerjain tugas dia,gambar dan nilainya bagus.. Tetapi dia cuma menganggapku pelarian,, Demi dia saya berjuang tuk terhebat dan akhirnya aku menyerah....melihat dia bahagia itu sudah cukup.. 2011
Erri Anggiawan
Erri Anggiawan 15 jam yang lalu
Gua slalu mengkhayal seandainya bsa nyiptain lagu kaya bang virgoun.. asli keren semua, apa lg lagu barunya "orang yang sama".. gua yakin bisa ratusan juta view lg nantinya..
Andry Ahmad
Andry Ahmad 15 jam yang lalu
emang kenapa kalo masih ada yg muter lagu ini tahun 2021 hah?
Dimas JuniarTS
Dimas JuniarTS 15 jam yang lalu
Satu hal yg kini aku mengerti Meski berat bibir ini mengucap Akan slalu ada kata selamat Dalam setiap kata Selamat Tinggal...
Mael Zuckerberg
Mael Zuckerberg 15 jam yang lalu
0:10 Hmmm Kek Kenal
Erri Anggiawan
Erri Anggiawan 15 jam yang lalu
bokap gue slalu ada di saat gue jatuh, bgitupun nyokap gue, gue ga kehilangan kasih sayang & perhatian mereka.. tp yg bikin gue ga nyaman pertengkaran di rumah yg ga prnh selesai.. kita tinggal bersama tapi berasa hidup sendiri-sendiri
Jalal Fauzi
Jalal Fauzi 15 jam yang lalu
"pernah menjadi lilin ulang tahun untuk orang yang ki cintai, menerangi, menemani, merayakan, lalu di tiup hingga mati . Kemudian orang - orang di sekitarnya bahagia." #lampungtimur20042021
Petrus ambri
Petrus ambri 15 jam yang lalu
Ngeluh boleh, nyerah jangan
ervan geztha
ervan geztha 16 jam yang lalu
"Nanti kita akan bertemu lagi, sebagai dua teman lama yang pernah saling memiliki perasaan" (KLATEN, 20-04-2021)
Fauzan kamil
Fauzan kamil 16 jam yang lalu
Untuk kamu ketidakmungkinanku, dari aku yang bukan menjadi pilihanmu, maaf perjuanganku untuk kamu aku cukupkan. Jaga kesehatan dan jaga dir baik-baik yaa cantik.
Haris Gunanda
Haris Gunanda 16 jam yang lalu
Sedih kek kisah asmara gue