Mari Bantu NTT Bersama Shopee
3:43
Komentar
bbybreathflow girl
bbybreathflow girl Menit Yang lalu
Pengalaman misteri saat aku pergi pramuka yang di adakan pihak sekolah, di cibubur dan langsung saja ke inti cerita, jadi di malam hari tidak tahu jam berapa aku pergi ke kamar mandi dengan teman ku berdua, lalu teman ku satunya lagi bilang "naf tolong liat ya di ujung toilet ada iketan buat dasi gua apa engga, soalnya tadi ketinggalan" Lalu aku Jawab "iya" Waktu perjalan ke kamar mandi enggak ada yang aneh memang di malam hari itu keadaan nya sedang hujan jadi teman ku yang mengantarkan aku menunggu di luar dan aku masuk ke kamar mandi yang di dalamnya terdiri dari beberapa kamar mandi. Setelah aku mencuci muka aku langsung ke kamar mandi paling pojok untuk mengambil barang teman ku yang ketinggalan, tetapi waktu aku buka pintu kamar mandi itu perasaan ku tidak enak, dan aku memutuskan untuk pergi saja namun hal yang lebih mengerikan terjadi. Aku tidak bisa menemukan pintu keluar, aku panik, sangat sangat panik, aku ingin menangis dan aku mencoba meneliti dengan memperhatikan seluruh ruanagan dengan lebih jeli dan berusaha buat gak panik, aku terus jalan kedepan dan balik lagi kebelakang untuk memastikan ada pintu keluar atau tidak. Tapi yang aku lihat hanyalah tembok, entah aku dendam beruntung atu gimana aku lihat perempuan berkaos ping sendang di depan toile ,aku lansung saja menghampiri nya dan mau nanya sama dia pintu keluar nya dimana namun sebelum aku menghampiri wanita itu, tiba-tiba ada yang membuka pintu di samping kiri ku, dan aku seketika aku bergumam dalam hati "loh berarti dari tadi aku muter - muter doang dong? " Langsung saja aku buka pintu nya dan bilang ke teman ku "sel tadi gua gak bisa keluar, mo nangis" Itu dia cerita pengalaman aku Ig: _.yourgirl__ Semoga aku beruntung, supaya bisa beli baju lebaran hihi 😁
W o o b i n a s h
W o o b i n a s h Menit Yang lalu
Jadi semangat belanja di Shopee 😌
Eni Yurianik
Eni Yurianik 4 menit yang lalu
Al andin jaga silahturahmi ya tetap jdi sahabat klau tiba saatnya ic tamat... jdi BA shopee perusahaan multinasional akan menjadi kenangan terindah buat mereka...baru ketemu jadi teman baru tapi chemistry mereka baik di drama maupun nyata kuat bnget
Imas Restu
Imas Restu 7 menit yang lalu
Gara2 aladin nih.. jd ketagihan trus belanja di Shopee
Putri Ninau
Putri Ninau 12 menit yang lalu
Berkat Aladin saya rajin cekout shopee😭😭😭
Novia Asih ramadhani
Novia Asih ramadhani 25 menit yang lalu
Kwkwkw
JOVANO RIORDAN
JOVANO RIORDAN 25 menit yang lalu
ikatan Cinta
Buddy Stay
Buddy Stay 35 menit yang lalu
Gfriend x shopee lagi plss
Buddy Stay
Buddy Stay 35 menit yang lalu
Gfriend
Ahsanul Holikin
Ahsanul Holikin 35 menit yang lalu
Shoope 👍🇮🇩🤳✅
Levana Anika Official
Levana Anika Official 37 menit yang lalu
Yayyy
my van
my van 46 menit yang lalu
MAUNG BANDUNG EDANKEUN
kyrαα Desu!
kyrαα Desu! 46 menit yang lalu
Mamamoo klo udh tampil,fiks perfect bgt+ paket LENGKAP!
SN Hamidah
SN Hamidah 57 menit yang lalu
Fiks Jinny dijaarin Dita😂
Toro Lee
Toro Lee Jam Yang lalu
Yaaahh ditunda... Lagi semangat-semangatnya padahal:))))))))