Komentar
Kuman D'Kill
Kuman D'Kill Menit Yang lalu
gak ada berita yg lebih berbobot ??
PALEES Nembang
PALEES Nembang 8 menit yang lalu
usul pak polisi,kl ketangkap jari 10 di potong aja semua.kira" msh bisa bacok orng lagi ga.biar jera sekalian.insyallah ga bakal di ulangin lagi perbuatan seperti itu.krna udh ga bisa megang benda lagi.
salahunddin al ayubi
salahunddin al ayubi 8 menit yang lalu
Jgn pidio plat bilang aja takut ketauan pak jokowi
Petrus Suryana
Petrus Suryana 14 menit yang lalu
Semoga dengan oerungatan seperti itu Menjadi sadar dan mau bekerja
Hasan Nasution
Hasan Nasution 15 menit yang lalu
Cek Edy ja ika
Firda Amora
Firda Amora 16 menit yang lalu
Mampuuusss..ikut greget liatnya.
Abyband Mandala
Abyband Mandala 19 menit yang lalu
Di Papua mana berani seagresif bgtu
Norman Abdullah
Norman Abdullah 21 menit yang lalu
ADA YG TAU GK DI MENIT KEBERAPA ORG YG VIDEOIN DI PANAH? KALO GK TAU KIAT SATU SERVER ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Andi Setiawan
Andi Setiawan 22 menit yang lalu
Kerja makanya tong, cari uang biar bisa jajan di luar cari yg mulus ๐Ÿ˜œ Goblok mau gratisan aja nenek udah kriput main gang bang aja ๐Ÿ™ˆ
mas hadyan
mas hadyan 23 menit yang lalu
Hukum dan penegaknya ga tegas sih.
Pelita Sembiring
Pelita Sembiring 26 menit yang lalu
Gawat ya...pelayanan indonesia ini
Ahmad Rosidin
Ahmad Rosidin 31 menit yang lalu
Kirim Banser aja
wika allauna
wika allauna 31 menit yang lalu
ALHAMDULILLAH YA ALLAH... POL PP KENAK SIRAM
Asep Riyawan
Asep Riyawan 37 menit yang lalu
Sdh melwan rakyat sendri, pake senjata pulak, sana kau ke papua beresin tu opm jgn rakyat sndri kau injakยฒ, tak berfikir atribut kau itu uang rakyat
josef bagol
josef bagol 39 menit yang lalu
CUKUP,.. WAKTU NYA SUDAH HABIS ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
boim 7
boim 7 42 menit yang lalu
mantap tni tangkap itu penghianat bangsa...
Andra Swandana
Andra Swandana 44 menit yang lalu
timbangane di buak..wehNo wong" seng ora isok tuku ndog luwe barokah pak dhe.... sampean saiki sugeh durung karuan mene...
Ardhi Thamrin
Ardhi Thamrin 45 menit yang lalu
Bos...BABI saja mnghargai makanan pemberian tuanNYA..kamu..??????? Pantaskah d sebut MANUSIA..??
Sung Wati
Sung Wati 49 menit yang lalu
Orange malas
NESS ORIGINZ
NESS ORIGINZ 52 menit yang lalu
Kenapa harus tembakan peringatan terus, dia sudah melawan dan ga mau nyerah mending langsung tembak kepala nya drpd ngebahayain org sekitar nya, saya bisa melihat resiko penyanderaan bisa terjadi bila ada kesempatan.
Angga Bagus
Angga Bagus 53 menit yang lalu
Mati kau.anjing.pol PP aja sok
Amazing Video
Amazing Video 58 menit yang lalu
di jamin Miskin Mendadak
Elnida Safitri
Elnida Safitri Jam Yang lalu
Itu karena ketololan warga Sumut,,,, lagian manusia seperti itu dipilih jadi pemimpin.... #RasainKalian
Made Ardika
Made Ardika Jam Yang lalu
Miris sekali
Nuke Ria
Nuke Ria Jam Yang lalu
Sedih lihat telur dibuang2 begitu. Setiap hr sy beli telur diwarung hanya mampu beli 1/4 = 7000
Ruslan Ucan
Ruslan Ucan Jam Yang lalu
Anak Kecil saja Tahu Mana Yang Benar Mana yang Salah ๐Ÿ˜€ Indonesia Butuh Hukum yang Tegas Benar Adil TNI Polri ๐Ÿ‘
Rahadyan Bagus
Rahadyan Bagus Jam Yang lalu
Tidak bermutu pak2.......ngasih contoh anake......sesuk bisa2 ngamukan ko bapake.......
Sandi Perbaungan
Sandi Perbaungan Jam Yang lalu
Dikasi enk kerja..aku yg nyari kerja aja susah
Arlina Dewi
Arlina Dewi Jam Yang lalu
Buang terusss jng kasih kendor......sebagai gantinya besok rejekimu d buang semua oleh Allah...karna enggkau manusia yg TDK tau berterikama kasih........
Pengobatan Sepiritual
Pengobatan Sepiritual Jam Yang lalu
Kpok
Egi Corneliouz
Egi Corneliouz Jam Yang lalu
W turut berdukacita. Kirain TNI kebal peluru, soalnya di IDpost TNI pada kebal bacok air keras dll.
The Djoe
The Djoe Jam Yang lalu
Emak2 : Tiarap ko tiarap
Kris Tian
Kris Tian Jam Yang lalu
Sapu bersih preman preman
YUMA TV
YUMA TV Jam Yang lalu
sunmori anak sekarang rata2 sok sok an...se enak ny...kya jalan milik pribadi
bagus chanel
bagus chanel Jam Yang lalu
ingin sekali DPR bikin UUD hukum pancung buat koruptor,,,!!! Hal hal bgini yg terus di urus,sebagai rakyat nggk membuat saya jadi waowww,
rizky ahmad
rizky ahmad Jam Yang lalu
Kufur nikmat
Ramadhan 20
Ramadhan 20 Jam Yang lalu
Ingaat kecantikanmu akan terbakar api neraka kau lupa bahwa kamu juga akan mati ingat cacianmu kepada ulama akan membawa bencana sampai ke keturunanmu jika tidak kau bertobat
Strawberry chocolate
Strawberry chocolate Jam Yang lalu
Gapaham sm bapa2 baju putih yg marah ke ibu nya emg hrs segitunya ya s ibu udah sopan bgt padahal
Icon Singgalang
Icon Singgalang Jam Yang lalu
SMK 2 guruยฒny udah di rasukin HTI semua,,
Putri Putri
Putri Putri Jam Yang lalu
Itu yg bikin peraturan siapa klw boleh tau ?
herdi rafasya
herdi rafasya Jam Yang lalu
Mau cari yg g bisa naik motor kaya gw.ah..like yh
RANAP SINAGA
RANAP SINAGA Jam Yang lalu
Harusnya disiram pakai air akki
ส•โ€ขแดฅโ€ขส”
ส•โ€ขแดฅโ€ขส” Jam Yang lalu
yang penting *Aliansi Supra Bapack Batoq Geter* & *Asosiasi Revo Koperacy Knalvot Mberr* tidak ikutยฒan.
Yogi Barak
Yogi Barak Jam Yang lalu
Kta nya keselamtan rakyat harus di jga betul2.tpi 6 angota fpi di bunuh kok di biarkn.
Yayus Hilman
Yayus Hilman 2 jam yang lalu
Ah , itu si org yg sentimen aja sm Deni ' fpi habis2an di telanjangin ' laporin Bank Deni yg fosting Nya dan tangkep '.
Nyoman Sudiartha
Nyoman Sudiartha 2 jam yang lalu
Ini Negeri. Punya Pemerintah. Saya ndk masih ndk ngerti dimana Khebineka yang diusung?
Scrapy Chollo
Scrapy Chollo 2 jam yang lalu
Alhamdulillah
Hutomo Putra Nugraha
Hutomo Putra Nugraha 2 jam yang lalu
Gapunya sim mereka rata-rata
Lanange jagad
Lanange jagad 2 jam yang lalu
Tat tut tat tut ganggu
Blantick Pentol
Blantick Pentol 2 jam yang lalu
Akibat ulah tanganmu sendiri๐Ÿ˜†
Hutomo Putra Nugraha
Hutomo Putra Nugraha 2 jam yang lalu
Gara-gara mereka semua kena imbas nya , baru riding deket aj sok-sokan ngebut wkwkwkwk
fadillah fadjar
fadillah fadjar 2 jam yang lalu
Kita doain semoga mimpinya utk bangkrut segera dikabulkan oleh allah swt.. Harga anjloknya brp ? Harga ayam potong masih mahal ko ... Mending lu kasih orang2 gw jg mau klo dikasih gw suka laper klo malem
Hutomo Putra Nugraha
Hutomo Putra Nugraha 2 jam yang lalu
Haha BOCAH yang mau sunmori pake motor ortu nya
Bhirawanto Riawan
Bhirawanto Riawan 2 jam yang lalu
Sikat saja Premannya... Jangan keduluan Polisi.
mail coba
mail coba 2 jam yang lalu
Tolol ni yg punya chanel.. otak nya ga ada, ust apa? Permadi ini bukan uatas.. kau ingat tolol kau yg punya channel
Fauzy john
Fauzy john 2 jam yang lalu
y jodoh ma gak kmna sawama aja
nemo aza
nemo aza 2 jam yang lalu
Korban umur 75 .. semoga amal ibadahnya di terima Allah swt
adam sitompul
adam sitompul 2 jam yang lalu
Bagus x cara ngmng bapak si perempuan itu
Riko Ganol
Riko Ganol 2 jam yang lalu
Yeahh๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Matahari Cell
Matahari Cell 2 jam yang lalu
Jangan Vidio jangan Vidio ,malu ya makanya jangan pandang orang sebelah mata๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ferri Ferdinan
Ferri Ferdinan 2 jam yang lalu
Jalan jalan bukan berarti kebut kebutan
Budi Nasution
Budi Nasution 2 jam yang lalu
Ditanya begitu penjelasan sangat singkat waktunya mnjawab, mgkin ad pihak2 yg tdk senang dgn pertanyaan tsb.
ridwan nardiyah
ridwan nardiyah 2 jam yang lalu
Beneeerr maasss..hancur... Nubruk pembatas.. Beneerr maass...hilang.. Keluar jalur....nyungsep..
Milz Z
Milz Z 3 jam yang lalu
Dulu Bersama ยฒ Berjuang Eh Indonesia Udah Bebas Malam Mau Misah
Yogi Supriadi
Yogi Supriadi 3 jam yang lalu
Up... Up... Up... Up... Up... Viralkan,,Ya ALLAH Tolonglah HambaMu Ini
dbiantz voice
dbiantz voice 3 jam yang lalu
Arogan sekali orang ini... Semoga Allah segera menyadarkannya. Mas yg dipukul, bersabarlah mas... Allah bersama orang yg sabar.
tomi acibi
tomi acibi 3 jam yang lalu
bukan salah masyarakat itu sampe 100 org yg nyerang ,sadar diri aja ,berarti tidak di butuhkn mungkin
Dzakira Tv
Dzakira Tv 3 jam yang lalu
Hack...boong ah
Denn pendawa
Denn pendawa 3 jam yang lalu
udah bukan meresahkan masyarakat lagi pak tapi udah meresahkan negara, proses aja sampah kek gtu mah ๐Ÿคช
Toto Iskandar
Toto Iskandar 3 jam yang lalu
Kriminal itu pasti pak. Siksa aja
kalila putri
kalila putri 3 jam yang lalu
Makanya jangan jadi preman...
Phz Go
Phz Go 3 jam yang lalu
CC kecil aje belagu lu
majid almaida
majid almaida 3 jam yang lalu
polisi itu hrusny di ssnter byar mati smua, krna se enakny sja aplgi sm orang kecil
Andri Febriansyah
Andri Febriansyah 3 jam yang lalu
Masok
Muhamad Jasaludin
Muhamad Jasaludin 3 jam yang lalu
Pk polisi para pelakunya kasih babak belur dulur pk..siksa dulu mereka sampe bonyok..trus kasih minumin air spiteng se eember minum sampe habis karena orang2 biadab itu ga punya akhlak..
WAJIWA DANCE CENTER _ Alfiyanto
WAJIWA DANCE CENTER _ Alfiyanto 3 jam yang lalu
Sekelas Kompresor lho.... Gimana kalau jadi pejabat Negara bisa hancur bangsa ini.
dwi andri
dwi andri 3 jam yang lalu
Rakyat menilai
Bang Jok
Bang Jok 3 jam yang lalu
Biar bisa intropeksi soalnya di atas langit masih ada langit....orang mungkin ngertilah istilah itu.. jdi jgn gunakan jabatan buat bertindak semena" kpada rakyat kecil...
kholilah lilah
kholilah lilah 3 jam yang lalu
anjirrr cwenya gk ngotak mlh ngutak ngatik hp lagii, bikin tambah kesell..diam woy
Romi Jaelani
Romi Jaelani 3 jam yang lalu
Yg msh jomblo sabar ya ๐Ÿ˜„