AYU BOCORIN PENGALAMAN MISTIS!
25:26
PERJALANAN KARIR AYAH ROZAK
30:01
5 bulan yang lalu
Komentar
Veny Veny
Veny Veny 3 menit yang lalu
Sip,
Veny Veny
Veny Veny 13 menit yang lalu
Siva kpn nikah,di tunggu ya undangan nya😀
Veny Veny
Veny Veny 15 menit yang lalu
Ngakak, berkurang duitnya 😂😂😂😂😂ayah kocak 😂
Veny Veny
Veny Veny 18 menit yang lalu
Ayah nih hatinya sensintif banget, jadi ikut mewek 😭
Veny Veny
Veny Veny 21 menit yang lalu
😂😂😂
Veny Veny
Veny Veny 26 menit yang lalu
Pensiun tapi masih muda ya ayah
Andi hek hok
Andi hek hok 41 menit yang lalu
Dari dulu sampai sekarang saya tetap senang kalau melihat mbak ayu
Rien Rinaa
Rien Rinaa Jam Yang lalu
ngefans bgt sama bang afdel dari masih siaran di radio SK.. sukses selalu teh ayu.. bang afdel..
Shachitava
Shachitava Jam Yang lalu
ikis semoga jadi anak sholehah, jaga diri, jaga kesucian... jangan ikut kelakuan dan pergaulan bebas bunda ya..
Stevany Yulianti
Stevany Yulianti Jam Yang lalu
COLAB LAGI KA AYUUUUUU AWOKWOWK ,MENGHIBUR BANGETTTT
Rahma yenita
Rahma yenita 2 jam yang lalu
Lucu bgt deh bilqis..hahaha
evhaa yunizal
evhaa yunizal 2 jam yang lalu
Ahh sedih akhir2nyaa sehat terus ya neng bilqis smoga kelak menjadi anak yang bs bahagiain bunda , karna bunda berjuang bgt dr bilqis masih dlm perut ngadepin likaliku demi bilqis ❤ Bilqis menyemangat bunda ❤🤗
Choky Akihiko
Choky Akihiko 3 jam yang lalu
Teh d'halu jati waringin nya dimanaaaaaaaaaaa
EZ M
EZ M 3 jam yang lalu
KURANG LAMA
EZ M
EZ M 3 jam yang lalu
si super humble sama orang😍
Wahyu Agung Rahmawan
Wahyu Agung Rahmawan 5 jam yang lalu
Maap teteh ayu, itu mic nyala ga? Kok kok suaranya kaya masih jauh gitu. Apa perasaanku sahaja yaaa?
Tugas Kuliah DA
Tugas Kuliah DA 5 jam yang lalu
NAIKKIN GAJI EDITORNYA LA😁
Agreni Rahmawati
Agreni Rahmawati 5 jam yang lalu
Undang udin yg viral di tiktok dong😅
rose rita
rose rita 6 jam yang lalu
Hebat ya
The Real Koplakers
The Real Koplakers 6 jam yang lalu
Kok gue kbayang benyamin sueb ya kalo keanu ngomong, tapi ini versi cong nya..
Hasna Musta
Hasna Musta 7 jam yang lalu
Saking ngefansnya dia k ayu Ting Ting 😭😭😭 terharu banget liat dia
INDEHOY TV
INDEHOY TV 7 jam yang lalu
Lanjutkan....
Stevany Yulianti
Stevany Yulianti 7 jam yang lalu
nangisss
KamArina Chanell
KamArina Chanell 7 jam yang lalu
Suaranya menggema
Jackson Agustinus
Jackson Agustinus 7 jam yang lalu
Sehat selalu mbak ayu Ting Ting 👍🏼👍🏼
Lonely Lonely
Lonely Lonely 7 jam yang lalu
Aku tau bagaimana rasanya anak jika hidup tanpa seorang ayah. Semangatt ATT kamu adalah ibu & ayah yang terbaik untuk bilqiss
Ena Jenud
Ena Jenud 7 jam yang lalu
Arafah cantik smart
Joenathan Supit
Joenathan Supit 8 jam yang lalu
Collab ama Keanu
Lonely Lonely
Lonely Lonely 8 jam yang lalu
🤣🤣🤣ngakak siiih yaallah .pinter bgt ngebanyol nya bilqissss
Aminah Nurhadiati
Aminah Nurhadiati 8 jam yang lalu
Ayu.... anak saya ajja sudah sering ke gedunh MPR seminar.....
nyimas putrikinasih
nyimas putrikinasih 8 jam yang lalu
coba maen bigo live ka☺☺
Agung Ayu MP
Agung Ayu MP 8 jam yang lalu
Bilqis lucu banget sihh 😘😘😘
Bunga amalia Putri
Bunga amalia Putri 8 jam yang lalu
Pas iqis nangus demi apa ikut nangis😭
yohana dian maharani
yohana dian maharani 8 jam yang lalu
Langsung reflek ikut nangis😢
Eca Widia
Eca Widia 9 jam yang lalu
Seru
Saty David
Saty David 9 jam yang lalu
Klo q yg di tlf dah psti kenal🤣🤣🤣🤣swara aj dah khas bgt
Syahrul Adiansyah
Syahrul Adiansyah 9 jam yang lalu
Awas nanti ada yang onani kak ayuuu maap ni mau ngingetin aja ati"
abeil amatd
abeil amatd 9 jam yang lalu
Love you kak ayu
Russilawati _
Russilawati _ 10 jam yang lalu
Suaranya masih bergema dan background suaranya terlalu ribut 🙏 Sekedar kritik, semoga bisa jadi kritik yang membangun
Ahmad Muhajir
Ahmad Muhajir 10 jam yang lalu
semangatt.....💪
Sania Rose
Sania Rose 10 jam yang lalu
Tulisannua ganggu bangt
Yahya wardna
Yahya wardna 10 jam yang lalu
Gw kalo kek gitu ku kasi biar 50 rb Tapi via gopay🤣
Mamah Yudi
Mamah Yudi 10 jam yang lalu
Colab lgi dong teh ama dd lesti sekang pasti lebih trbuka soal kk bi nya
FARIDA EFFENDY
FARIDA EFFENDY 10 jam yang lalu
Lucu...nnghibur sering2 vlog ome tv nya ya
is a
is a 10 jam yang lalu
9:25 ngakak...
Dina Safitri
Dina Safitri 11 jam yang lalu
Ngakakkk🤣❤️🤣🤣
Hehehe
Hehehe 11 jam yang lalu
3:54...ngapa ada muka idol gw si ryzen.. wak wak wak
KALONG STN
KALONG STN 11 jam yang lalu
Prat 2 one tv
sri wahyuni arwanti
sri wahyuni arwanti 11 jam yang lalu
Collab with Komeng dong
Nurjannah Aliahmad
Nurjannah Aliahmad 11 jam yang lalu
Gue ngakak tpi terakhirnya trharu jg
Nurjannah Aliahmad
Nurjannah Aliahmad 11 jam yang lalu
Ngakka bangettt 🤣🤣🤣
Putu Budi Arbawa
Putu Budi Arbawa 11 jam yang lalu
suaranya kurang .
Sawitri AN
Sawitri AN 12 jam yang lalu
Ngakak sampe guling2
sulaeman hamdani hamdani
sulaeman hamdani hamdani 12 jam yang lalu
Bu ayu,, coba atuh di kehidupan nyata trua jangan cw,, saya aj kesana kemari nyari pinjeman atow kerjaan susah amat
Rahmat Fadillah
Rahmat Fadillah 12 jam yang lalu
Yaallah ngakak bgt si ayu, gemoy bgt..
регулятор ветра
регулятор ветра 12 jam yang lalu
Mak ayu ting" :v
Rahma Yama
Rahma Yama 13 jam yang lalu
Kaa kenapaa gaa yg histeris td ajaa dikasih uang kakk,, biar makin heboh diaa , sampai emaknyaa pun heboh 🤣
Kezia Karuniawati
Kezia Karuniawati 13 jam yang lalu
Collab sama Wendy Cagur dong
Danar Hadi
Danar Hadi 13 jam yang lalu
Suaranya ga kedengeran. Menggema dan kecil Ayu da team. Thank you
Desi mayasari Desi
Desi mayasari Desi 13 jam yang lalu
Kalau berani collab sama nagita salut deh gue
Cinta Ajeng
Cinta Ajeng 13 jam yang lalu
Ayu Ting-Ting tahu rancaekek 😁😁😁👍👍👍
Desi mayasari Desi
Desi mayasari Desi 13 jam yang lalu
Collab ayu sama nagita dong berani ga ayu
Puji Rahayu
Puji Rahayu 13 jam yang lalu
Suarany gk jrlas
Riki Gita Official
Riki Gita Official 14 jam yang lalu
Plis ome lg ka ayu
Kokom Komalasari
Kokom Komalasari 14 jam yang lalu
Mewekkk😭😭😭 sehat terus k ayu
Silvia Via
Silvia Via 14 jam yang lalu
Iya suara nya mendem bngt jauh kynya ga enk ditonton jdnya
Daniaty Danial
Daniaty Danial 14 jam yang lalu
Terharu 😢
Mujahidin Keluarga
Mujahidin Keluarga 14 jam yang lalu
bu ayu rosmalina sama arafah cantik lucu kalau lagi ngelawak sama sama sangat menghi bur jadi ketawa hepi
Lala 889
Lala 889 14 jam yang lalu
Next undang kak Brata. Like dong biar dibaca
Raja Wali
Raja Wali 14 jam yang lalu
K ayu server turki
Raja Wali
Raja Wali 14 jam yang lalu
Lagi mbak
hutari agustiani
hutari agustiani 14 jam yang lalu
Ngakak
Awang Guloh
Awang Guloh 15 jam yang lalu
dmna cinta tumbuh dmna itu pula kebencian menunggu, ketika cinta ternodai di situlah munculah kebencian dan ketika kasih sayng tumbuh di situlah tumbuh dendam, krna ketika sayng di khianatu munculah dendam ada cinta ada benci ada sayang ada dendam ada hidup ada mati itulah siklus kehidupan
Saud Sipayung
Saud Sipayung 15 jam yang lalu
Nice kk ayu
Paull Aull
Paull Aull 15 jam yang lalu
Ngakak mulu 😅😂
Toko Sby
Toko Sby 15 jam yang lalu
Undang Arsy Hermansyah dong colab bareng Bilqis
Benny Febrian
Benny Febrian 15 jam yang lalu
Ngakak banget sumpah
Jhey Azzain
Jhey Azzain 15 jam yang lalu
volumenya kuranf nyaring. mungkin efek jarak mic jauh bgt
Ahmad ISHAK Ahmad
Ahmad ISHAK Ahmad 16 jam yang lalu
Salam dari gorontalo
Titik Swita Ningsih
Titik Swita Ningsih 16 jam yang lalu
Yg kuat ya Ayuuu...Ibu jg jd single parents sejak anak usia 4 tahun...skrg anak udh usia 22 th...dan Alhamdulillah sdh bekerja dan bs mandiri...Ibu jg sama spt Ayu setiap bicara ttg anak/untuk anak pasti lgsung nangis sesak di dada...itulah luapan perasaan yg sesungguhnya tdk bs diucapkan dg kata2...yg penting fokus untuk anak...biarkan saja apapun yg dikatakan orang..maklumi saja Krn mereka tdk benar2 mengenal kita..👍👍