Gaduh Penegakan Protokol Kesehatan!
1:05:15
Semua Orang Bisa Sukses!
58:23
6 hari yang lalu
Fashion Lokal Jelajah Dunia Luar!
51:18
Bahaya Bugil di Depan Kamera!
1:04:20
d'Rooftalk: Motor Gede, Ego Gede?
1:02:20
Semenit Rindu Gunung Kidul!
0:59
20 hari yang lalu
Wajah Jakarta Kala Cuti Bersama!
1:27
Long Weekend Irit ke Bandung!
7:47
RI-UEA Mesra, Malaysia Iri!
34:17
28 hari yang lalu
Jangan Main-main dengan La Nina!
39:10
Komentar
Diana Flora
Diana Flora 3 jam yang lalu
Memimpin negara RI,dan nyata kerjanya,bravo pak !👍😎
Diana Flora
Diana Flora 3 jam yang lalu
Tetapi sy juga setuju dengan sikap TNI dan terutama dengan Bpk,Jokowi,sudah memimpin negara RIl,sy suka dengan sikap beliau 👍😎
Tjio Pitono Tejolaksmana
Tjio Pitono Tejolaksmana 3 jam yang lalu
Paling gampang menyalah kan, manusia yg dihadapi itu manusia bejad kalau tdk dengan tegas gsk akan bisa......
Rumah Melayu Channel
Rumah Melayu Channel 3 jam yang lalu
Setuju...agar HRS menurunkan tensi dakwahnya. Tapi HRS akan tetap Pokal atas ketidak Adilan...Kalau sekiranya Parabowo jadi presiden,jika tidak adil HRS akan tetap kritis... Betul Frof...jika memenjarakan orang yg berseberangan dengan penguasa akan menumbuhkan dendam. Trimakaseh 🙏 pencerahannya.
Diana Flora
Diana Flora 3 jam yang lalu
Betul sy setuju dgn pendapat Prof.Jimly,beliau punya wawasan yg luas 👍
Reyna Ali
Reyna Ali 3 jam yang lalu
Moga langgeng gus disana
Grace Sahertian
Grace Sahertian 3 jam yang lalu
Pa Dubes. Right Man in the right place saya bangga pa. Pa Jokowi ga Salah pilih Dubes. TOP
bang udin
bang udin 3 jam yang lalu
HrS,itu bukan buat dimusuhi, semestinya,pemerentah ,rangkul ,dimasa kopi 19 ini,agar HRS, bisa atasi masanya tidak ,kumpul2 dan ikuti ,anjuran ,nu normal ,psbb,protokol kesehatan ,bukan di musuhi ,sebanyak itu masa nya apa kalian cemburu sama, HABIB, mungkin saja, alias bencidengan ulama, yakan ,kalau buktinya seperti itu,
gebang kidul
gebang kidul 3 jam yang lalu
raimu cok cok
Dede raya
Dede raya 3 jam yang lalu
Apaan. Lue 😆😆😆
Edi Santoso
Edi Santoso 3 jam yang lalu
Nyatanya gmn bencong bneran ga? Wkwk
Strunger OFFICIAL
Strunger OFFICIAL 4 jam yang lalu
Anjir enteng bet klo ngomong.. Kakek kakek gabut
Amanda Ellen Cecillya
Amanda Ellen Cecillya 4 jam yang lalu
*Sandiwara* *biar* *dapat* *keringanan* *tahanan*
Mas Hendri
Mas Hendri 4 jam yang lalu
Kalau saya, ketemu orang ini saya tonjok rame2, baru d jebloskan d pnjara
Zainal Abiddin
Zainal Abiddin 4 jam yang lalu
SudH jelas puncanya dari kedatangan HRS kok malah menyalahkan pemerintahan terutama. Pk presidenya coba pak kamu yg jadi presiden bisakah mengatasi orang yv anti pemerintahan terutama pak presiden jangan cuma pandai ngomong pak
Tyas Asri
Tyas Asri 4 jam yang lalu
Kok ngomongnya berubah berubah😁
Eko Cahyo Wahyudi
Eko Cahyo Wahyudi 4 jam yang lalu
Bagus sih, Tapi endingnya agak kurang :( tetap apresiasi mantab
Dwi Supadmi
Dwi Supadmi 4 jam yang lalu
Cari org edan utk jd presiden biar viral.
MOKED NGENG#169
MOKED NGENG#169 4 jam yang lalu
Nungu hari sel menungu mu
Dwi Supadmi
Dwi Supadmi 4 jam yang lalu
Aku aja yg jd presiden. Dari pada semua ribut2.
Lucas N.A
Lucas N.A 4 jam yang lalu
Tugas utama TNI antara lain adalah menjaga keutuhan bangsa dan negara terhadap gangguan yg datang dr luar maupun dr dlm,adakah yg salah??!!
Ades Handayani
Ades Handayani 4 jam yang lalu
Jngn lupa...koruptor jg hrs dihukum mati
Mories Rina
Mories Rina 4 jam yang lalu
Sama sama brtriak. Jg kok dia nya jg jawab apaan loe nya kncang juga wkwkwkkw sm aja dua dua nya wkwkwkk
Novita Andriani
Novita Andriani 4 jam yang lalu
Nk ngomong ra sah muter2 ees ngikuti jaman ae..saiki jaman now milenial gt aja repot😀
Dani Zeb
Dani Zeb 4 jam yang lalu
Gara2 psbb usaha kami rusak... Giliran yang buat praturan psbb mendukung orang berkerumunan dan melanggar aturan enak banget... Tidak adil buat kami rakyat kecil...
Jayent Pramono
Jayent Pramono 4 jam yang lalu
Palanya coba dipalu
Imam Buchori
Imam Buchori 4 jam yang lalu
I love hrs😍
Endang Suparman
Endang Suparman 4 jam yang lalu
Saya sendiri 2 bln yg lalu nabung di bank BRI 5 juta pas saya chex cuman ada 3 juta ..yg 2 juta lgi kemna ter.nyata di bank BRI ada pencuri nya..
Yeni Surya
Yeni Surya 4 jam yang lalu
bohooooong ..dah tlnjur janji awas bahaya klw bohong dosa loh
Ratna Diah Yuwani
Ratna Diah Yuwani 4 jam yang lalu
Harus tegas...lama2 kurang ajar
Ratna Diah Yuwani
Ratna Diah Yuwani 4 jam yang lalu
Setuju langkah pemerintah.....nyatany bikin rakyat tenang krn negara hadir ...bosen lht demo hobi ne membuat kebencian....para pengangguran ga punya karya dan kerjaan...mau makan apa mereka...mknya ga maju2 negara ini
Rr youtube
Rr youtube 4 jam yang lalu
Salud sama Nyali Nyai
Sutra Septianingsih
Sutra Septianingsih 4 jam yang lalu
g COCOK COMENT mu pak..
Teguh Prasetyo
Teguh Prasetyo 4 jam yang lalu
Penasehat presiden bukan.nya udah ada Al Habib Lutfi Bin Yahya ya ?
Nonoy Yudha
Nonoy Yudha 4 jam yang lalu
Kami setuju dg pendapat Prop, namun memang untuk pemerintah serba salah tidak bertindak di kritik dg ucapan yg tidak senonoh, bertindak spa lagi!, tapi Prop juga harus lebih dlm gaya berpikirnya juga, justru yg lebih bahaya bila apa yg terjadi saat ini di biarkan maka bila Rakyat sudah tidak mampu mendengar setiap ceramah yg berbau memecah belah bangsa apa ga lebih berbahaya lagi klo umat bertindak terhadap kelompok yg di anggap berbahaya, ini Rakyat yg sudah muak bisa terjadi pertumpahan darah, yakin aparat akan kewalahan.
Cahaya Cinta
Cahaya Cinta 4 jam yang lalu
Semua punya salah,siapa yg tak punya salah angkat tangan? Yg angkat tangan artinya dia malaikat.sebab yg namanya manusia pasti punya salah.tdk usah saling tuding.layangkan tudingan itu kearah diri kita masing2,sebab itu yg paling pas.musuh terbesar manusia adalah dirinya sendiri.dan yg paling harus diperbaiki adalah diri sendiri bukan orang lain.rakyat punya salah, pemerintah punya salah.mari sama2 memperbaiki diri sesuai posisi masing2.kalo memang cintamu tulus kpd bangsa ini, bukan hanya kepada diri sendiri.
Pak Sate
Pak Sate 4 jam yang lalu
Ini. Lah. Yg. Jelas2. Salah. Pilih. Makanya. Jangan. Termakan. Janji2. Manis. Lain. X. Lihat. Wajah pun. BLH. Tau. Antara. Org. Jujur. Dan. Yg. Janji. Palsu. Kan bokti nyata. Sudah. Pak.
Opi Nesa
Opi Nesa 4 jam yang lalu
Ayam sayurr.. Bgitu d ciduk tni.. Mnta maaf.. Lu gk cock mmimpin. Lu sampah.. Anggar jago..
ZAKARIYA SUNAN AHMAD -
ZAKARIYA SUNAN AHMAD - 4 jam yang lalu
Capresnya qodari, cawapresnya puan, pasti menang negara makmur rakyat sejahtera
ZAKARIYA SUNAN AHMAD -
ZAKARIYA SUNAN AHMAD - 4 jam yang lalu
Capresnya qodari, cawapresnya puan, pasti menang negara makmur rakyat sejahtera
muzlihun hadi
muzlihun hadi 4 jam yang lalu
Subscrib
Brew Nanda
Brew Nanda 4 jam yang lalu
Ngerri dunia sudah tua
Lena Tanuwidjaja
Lena Tanuwidjaja 4 jam yang lalu
Cekokin aja Bu Risma jgn Anak org lain yg di Cekokin Obat begituan.
kere netral
kere netral 4 jam yang lalu
Jangan tergiur mulut seperti ini tuh alus sekali kalo dikandang macan nanti kalo dah diluar lebih dari itu itu pasti nyata akan terjadi
Rachmad Hidayat
Rachmad Hidayat 4 jam yang lalu
Hukum karma berjln dlm masih hidup
Rachmad Hidayat
Rachmad Hidayat 4 jam yang lalu
Mkn uang haram utk keluarga
Rachmad Hidayat
Rachmad Hidayat 5 jam yang lalu
Buku tab rika di sita
Heri j Worotikan
Heri j Worotikan 5 jam yang lalu
Orang ini Kurang Ngajar
sujayanto yanto
sujayanto yanto 5 jam yang lalu
Ini bukan solusi pak dongeng tuh
sujayanto yanto
sujayanto yanto 5 jam yang lalu
Ini lain pak,resek diajak dialog,makin besar tuh kepala yg terbungkus sorban pak,lagian siapa pak yg mau milih orang seperti itu,jgn cuma omong pak coba bantu pemerintah temui tuh si resek
Sunaryo Sh
Sunaryo Sh 5 jam yang lalu
Pokoknya rakyat indonesia pengganti jokowi yg layak adalah pangdamjaya bpk mayjen dudung abdurachman ini yg tepa jadi pengganti jomowi
ahmad salman
ahmad salman 5 jam yang lalu
Pak Prof silahkan coba tengok bagaimana FPI berkontribusi, ikut bantu pemerintah saat terjadi bencana, sejaka Tsunami di Aceh dulu ...
Sunaryo Sh
Sunaryo Sh 5 jam yang lalu
Pengganti jokowi rakyat mwngusulkan yg lebih layak adalah.pangdam jaya..ini rakyat.indonesia
༺༈⦅꧁༼R҉ I҉ N҉ A҉ L҉ D҉ Y҉༽꧂⦆༈༻ ᱢ໗།ᱥཇཞຮ SཽAཽNཽTཽUཽYཽ P͎A͎L͎U͎_❷0⓶⓿
༺༈⦅꧁༼R҉ I҉ N҉ A҉ L҉ D҉ Y҉༽꧂⦆༈༻ ᱢ໗།ᱥཇཞຮ SཽAཽNཽTཽUཽYཽ P͎A͎L͎U͎_❷0⓶⓿ 5 jam yang lalu
Awokawok
Indra Irmawan
Indra Irmawan 5 jam yang lalu
Mulut sama panrat sama bau nya isine dobol tok koyok seles obat wkwkwww obat masuk surga wkwkwkww ....gik gik gik guk guk guk sumbarmu ndi kae cebong neng kono culek to nek wani
Sugayfitria Fitria
Sugayfitria Fitria 5 jam yang lalu
Air mata buaya 😀😀😀
Erwin Keling
Erwin Keling 5 jam yang lalu
Pak prof yg msk penjara skrang yg byk nerkoba sm kropsi...bkn pecupet
EDY SASTRA
EDY SASTRA 5 jam yang lalu
Habib Rizik memang tak bisa menjatuhkan Jkw .. tapi rakyat ...( menampik judul vidio ini).
Yanto Otnay
Yanto Otnay 5 jam yang lalu
Klo ada moge macam2 kita kroyok aja..
Yahya Daud
Yahya Daud 5 jam yang lalu
TNI dan polri bertindak, sudah sesuai harapan rakyat yang cinta damai. Karna selama ini, sudah cukup gaduh membuat di NKRI. Ayo bapak-2 TNI dan polri, tangkap ulama cabul FPI.! Bongkar kasus hinaan, cacian, makian dan merendahkan lembaga negara. Hukum dengan setimpal.
Jupri Sampit
Jupri Sampit 5 jam yang lalu
Aduhh bikin malu aja
noer rochman
noer rochman 5 jam yang lalu
Sweping ae
Raduan Loyarti
Raduan Loyarti 5 jam yang lalu
Betul Prof, tapi kita sesak napas karena jengkel,dia siapa ??Pribumi pun tidak. Mau sampai kapan????????????
gamer GGWP
gamer GGWP 5 jam yang lalu
Lah repli haeun itu kompor meleduk
Yopi Tidak Ada
Yopi Tidak Ada 5 jam yang lalu
Tonjokin lagi aja jangan di kasi ampun tuman
Erwin Keling
Erwin Keling 5 jam yang lalu
Pak prof jgn bpk blg pasti menang..dl indonesia mardeka dgn bambu rujing..
Junaidi Sutopo
Junaidi Sutopo 5 jam yang lalu
Pro kalo pakek di plomak secara keleluargaan fpi akam meng ijak ijak norma2 kepamcasilaan di nkri
Elen Ndun
Elen Ndun 5 jam yang lalu
Mantap bapak prof,jimly,kalau berpotik,berpolitiklah degan sehat,sesuai aturan yng berlaku,berpolitik jagan bawah-bawah nama agamah,jgn melecehkan pemerintah,inikan sudah salah besar,sudah melanggar aturan yng berlaku di ,NKRI,baru mulai dari awal saja udah mulai bikin suasana yng tdk menyenangkan,apalagi kalau sudah terwujud yng di inhinkan negarah jadi apa.........................................
Maria
Maria 5 jam yang lalu
Bukan perang...tapi ketegasan dari pemerintah.Rakyat sudah cukup bersabar dan merindukan kedamaian...
bob9074
bob9074 5 jam yang lalu
Luka itu sdh menganga sejak PILKADA DKI Prof. Bagaimana cara pak Prof mengobati luka yang menganga tadi dengan meminta Pemerintah untuk menahan diri? Sementara yg membuat luka itu bebas berkoar2 kesana kemari seolah2 dia lebih tinggi kekuasaannya dari Presiden RI.
Mekel Kereh
Mekel Kereh 5 jam yang lalu
Nyai dilawan 😄😄 kelaut aje luh cong 😅😅😅
Dinar Dinar
Dinar Dinar 5 jam yang lalu
Cintailah ulama yang di benci kaum kafir,kaum fasik dan kaum munafik,,,,jauhilah ulama yg dicintai kaum²kafir munafik dan fasik,,,, Dari imam Safi'i Jangan sampai terprovokasi dan di adu domba 😎
ansye sapiie
ansye sapiie 5 jam yang lalu
Referendum JKW karena prestasinya 3x tanya rakyat. Pertanyaannya boleh or NO
Marlin Wardana
Marlin Wardana 5 jam yang lalu
Makin dikerasin rakyat makin keras juga perlawanannya 😂
captain caveman
captain caveman 5 jam yang lalu
Nonsense..
ansye sapiie
ansye sapiie 5 jam yang lalu
Bagaimana Anies ngurus jkt sj tdk bisa terlalu resiko
Daniel Toning
Daniel Toning 5 jam yang lalu
Cuma bersih2 kotoran...
LEON MORA
LEON MORA 5 jam yang lalu
Menarik didengar
arya isralistanto
arya isralistanto 5 jam yang lalu
Berati kelompok itu agamanya hanya untuk politik, , , , agama nya bertujuaan untuk nafsu politiknya untuk berkuasa,. , Neraka tempat kelompok ini
Tanti Susanti
Tanti Susanti 5 jam yang lalu
PROF,SAYA PRIBADI DN MASARAKAT YG LAINNYA SDH RISIH,MENGGANGGU KETERTIBAN,KAMI INGIN DAMAI ADA TOLERANSI,CUKUPLAH DI ERA AHOK AGAMA DIJADIKAN SENJATA,DGN MODUS JUALAN AYAT DN MAYAT.