Komentar
Indah Soelistyowati
Indah Soelistyowati 6 menit yang lalu
Aa Raffi dan Dimas cocok sama2 kocak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
FAKE FACE
FAKE FACE 40 menit yang lalu
Ni bocil gua yakin ada dalang nya, ga mungkin bocah begitu mikir kaya gtu
Sofima Sofi
Sofima Sofi Jam Yang lalu
itu laki2 belum pernh ngrasak in gimana rasa nya sakit hati ya.semoga saja alloh membarinya hidayah dan mau memperbaiki aklak serta hawa nafsunya.untuk mbak riri semoga alloh memberi kesabaran serta ganti laki2 yg jauh lbh baik dr si just ini.amin
Devin abadi aditya Iyalah
Devin abadi aditya Iyalah 2 jam yang lalu
Hai p komar..Klo gk salah ngpain ngumpet????? mnding laporin ajah tuh smua klrg ayus.smua FITNAH dn pencemaran NAMA BAIK.soalnya sangt pngaruh buat ms dpn nisa
Akmal Dhafara
Akmal Dhafara 3 jam yang lalu
Akan ada penyesalan disetiap pengambilan keputusan yang salah
Andien
Andien 4 jam yang lalu
Semangat trs galih
Rosdiana Mohammad Tahir
Rosdiana Mohammad Tahir 4 jam yang lalu
Terlihat sekali hati mba Riri hancur
Ani Law
Ani Law 4 jam yang lalu
ribet amat so Fablo ini
Ayu Satwari
Ayu Satwari 5 jam yang lalu
Malu maluin wanita hijab๐Ÿ˜ญ
yayue Marzukie
yayue Marzukie 5 jam yang lalu
Lihat dimas langsung gercep...... Sukses ya dim......
Star story
Star story 5 jam yang lalu
Sm2 bsk kita upload dimas diksh wejanhan sama sultan karpet
Susan Alamsyah
Susan Alamsyah 5 jam yang lalu
Ada Allah Maha Melihat Maha Mendengar.. Salut.. Ga prlu pnjng lebar jwbnnya, smga ayahnya nissa dngr itu
Ayu Prama yanti
Ayu Prama yanti 5 jam yang lalu
Kok sama apa yg saya liat..
andy penjelajah
andy penjelajah 5 jam yang lalu
Karena dimas
Nur Reizi
Nur Reizi 5 jam yang lalu
Bismillah dim ..sukses
ani za
ani za 5 jam yang lalu
love you dimas dari Hong Kong ๐Ÿ˜˜
Anna
Anna 6 jam yang lalu
Subhanallah,menyakiti istri sebaik ini.karma apa yang akan di dapat Ayus? Kliatan klo Riri masih sakit banget,begitu ditnya ttg kemungkinan ayus&Nisa bersama. Dimana ya hati nurani mereka???
Nikky Bella
Nikky Bella 6 jam yang lalu
Ngumpet ky maling aja ? Yaiyalahhh ngerampok kbahagiaab orang. Dasarrr gelayy
santih susantih
santih susantih 6 jam yang lalu
masya Allah... pingin blajar seperti dia,,, hatinya seluas samudra
Deni Mamasa
Deni Mamasa 6 jam yang lalu
Ini tayangan sd berapa tahun ya?? Ko' mbk you sebut trs tahun 2001???
eddy chandra
eddy chandra 6 jam yang lalu
Kasian nisa di jadikan kambing hitam
Tina P.
Tina P. 20 detik yang lalu
Kambing hitam? Kasihan kok sama orang yg gk punya hati!!!
pembasmi kuman
pembasmi kuman 5 jam yang lalu
Klo terbukti pelakor,anda akan bilang apa ? Saya penapsaran dgn tanggapan anda
Sulhijah sidik
Sulhijah sidik 6 jam yang lalu
dasar istrinya serakah
Srimuji Rahayu
Srimuji Rahayu 7 jam yang lalu
Semangat bunda jill ajun
Sri Lestari Rahayu
Sri Lestari Rahayu 7 jam yang lalu
Jijik banget lihat tingkah laku mereka berdua .dua" nya sama bejad .
Ridho Teraa
Ridho Teraa 7 jam yang lalu
Jadilah ibu yang hebat untuk ke dua anak anak
Yekeez Nubo
Yekeez Nubo 7 jam yang lalu
Klo pun mau test DNA ga perlu gembar gembor Kan kasian martabat anak didepan publik tercoreng Udah tua ga bijak nih Daus sama istri.
Winarsih Budiman
Winarsih Budiman 7 jam yang lalu
Kisahnya hampir sama dgn anak ku..tgl 4 sidang..tgl 18 sidang lg bw saksi..semoga tetap sabar,tabah dan semangat..insya allah nanti dpt yg lbh baik..aamiin
indriani pipih
indriani pipih 7 jam yang lalu
Lagi bunting si pelakor ny x ๐Ÿ˜‚
Sukses Mantap
Sukses Mantap 7 jam yang lalu
putra hidup kamu sdh enak itu.. Mo dijadiin konten atau tidak dijadiin konten masa bodo aja.. Jngn mikir kesitu.. yg penting kamu baik sama bunda ashanty yg sdh baik sama kamu.. Klo skrng kamu sendiri yg rugi.. Hadeuh.. ๐Ÿคฆโ€โ™‚
Angie Mon
Angie Mon 7 jam yang lalu
Suka bingung ama laki2.. udh punya istri yg baik, soleha, dewasa, berhati mulia.. eeeehh malah milih bocah gatel yg gak punya perasaan.
Nawee Maholtra
Nawee Maholtra 7 jam yang lalu
Dimas Ahmad hadir
cindy mayna
cindy mayna 7 jam yang lalu
Ternyata ribet jadi artis tidak ada privasi.... kasihan jg wartawan...mbok Caribbean berita yang berbobot la.... bermanfaat.... biar masyarakat Indonesia tambah pintar, ini kok yg di cari berita yg gk ada faedah nya.
Nur Ainun
Nur Ainun 7 jam yang lalu
Cocok mbak Riri,,buaya tu buang aja kelaut biar bertemu sama bangke2... issshh laki2 ga bertanggung jawab...udah selingkuh,,giliran di gugat ga Dateng,,, taunya sembunyi aja sama pelakor..dah puas2in noh sama pelakor abis ni hancur lah karir kalian...jauh rezeki kalian..Krena sudah menzolimi orang... Issshh ada manusia munafik kayk si Ayus sama si nisa pelakor.. gellayyyyyyy
Serly channel
Serly channel 8 jam yang lalu
80 persen klu di plus โž•62 yg di salah kan dr pihak perempuan yg mata keranjang pertama adalah laki2 sdh tau ada anak istri masih menduakan
Roger Thiem
Roger Thiem 8 jam yang lalu
Saya pikir, dengan viralnya perselingkuhan Ayus dan Nissa yang tidak hanya viral di Indonesia, tapi sampai di Malaysia, Singapore, Brunei bahkan Korea, tidak ada gunanya Ririe bertahan dengan Ayus. Pasti ini juga sudah jadi pertimbangan Ririe untuk melepaskan si Ayus, kalau Ayus mau memutuskan hubungan dengan Nissa dan Ririe masih bertahan dengan si Ayus, Ririe dan anak-anaknya mau di kasih makan apa oleh Ayus? Dari musik? Dari Sabyan Group? Mana ada yang mau bayar Ayus dan Sabyan Grup jika Ayus dan Nissa masih di situ. Merelakan Ayus dan Nissa bersatu, adalah langkah yang tepat dari Ririe, Ayus dan Nissa akan mulai hidup dari nol lagi. Ayus dan Nissa pasti nggak akan laku. Siapa yang mau bayar pelakor dan penghianat. Mungkin mereka berdua akan jadi penyanyi di kafe-kafe atau penyanyi di pesta-pesta nikah, kalau nggak di teriakin mak-mak anti pelakor. hehehehe
herlawaty enay
herlawaty enay 8 jam yang lalu
Masya Alloh, Solehahnya....
pEsEx familly
pEsEx familly 8 jam yang lalu
Dan ahirnya yg d perjuangin lbh dr binatang otaknya
Susi Anti
Susi Anti 8 jam yang lalu
Raut muka riri bnr" sudah iklas melepas ayus,nisa tai g malu tuh liat ucapan riri tuhan g tidur dia sllu maafin tapi ingat di hati dia yg terluka siap" dech idup lu susah udah bikin hati riri dan kedua anak riri hancur hatinya.
Siti Nurani
Siti Nurani 8 jam yang lalu
Pengacara sama orang muka kok sama serem
Ida Dada
Ida Dada 8 jam yang lalu
Keikhlasan hati swami atas berpulangnya istri kehadiratNya adlh jln lapang utk menuju SyurgaNya... #Mga tmbah sabar dan tabah ya mas Teddy, Teh Rina jg husnul khotimah
Erin mantap Pitasari
Erin mantap Pitasari 8 jam yang lalu
Mba ririe yg sabar ya
Bercharya Rimagusi
Bercharya Rimagusi 8 jam yang lalu
Sebuah skandal yg mengguncangkan. ๐Ÿ˜ญ Kasian istrinya. ๐Ÿ˜ญ Ngomong2, yuk yg muda2, kita mulai kontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia. ๐Ÿ™ ๐Ÿ’•Kerahkan potensi dan prestasi kita untuk kemajuan Indonesia. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Doakan agar negara ini jd lbh baik kedepannya. Jika kita terlalu egois dan rakus, dunia ini akan hancur lebih cepat lagi. ๐Ÿ˜ญ Ingat, semua kebaikan2 kita akan diingat Tuhan. Belajar untuk hidup suci dan mulia, membanggakan di hadapan Tuhan YME. ๐Ÿ’• ๐Ÿ‘
Nur Jannah
Nur Jannah 8 jam yang lalu
Bajingan ya begitulah
Pejuang Receh
Pejuang Receh 8 jam yang lalu
Pertanyaan gak berbobot , apa dipotong management ? Hello anak kecil juga pasti tau wkwkwkw ikut management ya dipotong ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ amatiran
Star story
Star story 8 jam yang lalu
Nikmatim aja mas tinggal nntn
akhmal long
akhmal long 9 jam yang lalu
Dimas lu bukan viral lu sekarang jadi artis ingat tu dan setuju kan?
akhmal long
akhmal long 9 jam yang lalu
Sukses terus buat dimass
shofi azizah
shofi azizah 9 jam yang lalu
Makin keren
Gama Al Qadri
Gama Al Qadri 9 jam yang lalu
Sukses sll aa Dimas...
banyuwangi banyuwangi
banyuwangi banyuwangi 9 jam yang lalu
Ada dimas gas nonton
Hen dri
Hen dri 9 jam yang lalu
Luar biasa ya bisa setabah itu menutupi aib
Taufik Aryana
Taufik Aryana 9 jam yang lalu
Saya pernah berada di posisi mbk ririe, Saya bljr ikhlas mungkin cara merka bgtu cara mncari kbhgiaan, Dan Alhamdulillah Skrg Allah ganti yg jauh lebih baik, Smga mbk ririe juga sma mndptkn yg trbaik ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Steven stevanus Kaunang
Steven stevanus Kaunang 10 jam yang lalu
Hai Dimass
Siti Istinah
Siti Istinah 10 jam yang lalu
Waduh,,,kompak bgt ni Rafi ma dimas
shofi azizah
shofi azizah 10 jam yang lalu
Adik kakak yang lucu, rusuh bikin ngakak terus
Siti Istinah
Siti Istinah 10 jam yang lalu
Sini,,ada dimas
Sri Atun
Sri Atun 10 jam yang lalu
Laki2 sampah buang ketongsampah atau kelaut ๐Ÿ‘Š๐Ÿฟ๐Ÿ‘Š๐Ÿป๐Ÿ‘Š๐Ÿป๐Ÿ‘Š๐Ÿป๐Ÿ‘Š๐Ÿฟ๐Ÿ‘Š๐Ÿฟ๐Ÿ‘Š๐Ÿฟ
Andrian Dybala
Andrian Dybala 10 jam yang lalu
Mantul
Rita Rita
Rita Rita 10 jam yang lalu
Insa Allah mba ririe sehat selalu ya mba ririe dan buat ayus sama nisa sabyan kamu telah menyakit wanita yang baik ya ituh mba ririe ingat ayus nisa sabyan kamu akan di hantui dengan rasa bersalah hidup mu ayus dan nisa sabyan tidak akan tenang
Titin Fathinah
Titin Fathinah 11 jam yang lalu
Ayus nisa ga usah ngumpet ..kami2 juga udah melupakan kalian ko..udah ga nunggu2 lagu barunya lagi..udah move on sm Sabyan..tenang aja kan udah ada penggantinya Not 7..musiknya enak vokalisnya cantik suaranya juga enak apalagi yg cowonya aduuh merdu pisan..kalian nikmatin aja hasil perjuangan kalian yg penuh dg cacian dan hujatan..semoga puas dan bahagia..kami semua udah lupa sama kalian..selamat menikmati hasil jerih payah kalian yaa..
Wisnu Widodo
Wisnu Widodo 11 jam yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ayu2 sholehah mneh kurang opo๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Anna Indo
Anna Indo 12 jam yang lalu
untuk apa laki2 kaya gitu buang aja ke sampah pastu nanti ada laki2 yg baik hati dari pda sakit hati biar suruh di ambil selingkuhanya
aiman syah
aiman syah 12 jam yang lalu
Kocak.
Ravenclaw
Ravenclaw 12 jam yang lalu
Hiiing udh cantik sabar lagi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ kyk gni kok msh dikhianati yaa bajingan dsr. Klo gw udh gw bejek tuh laki gue potong burungnya.
Dedeh Kurniasih
Dedeh Kurniasih 12 jam yang lalu
Innalillahi wainna ilaihi rojiun Semoga mba rina di terima amal sholeh nya,smg khusnul khotimah Dan keluarga semua di beri kesabaran
endang arsyani
endang arsyani 12 jam yang lalu
Bener kata adik nya ayus kalo ririe orang nya sabar
Nuning Fatmawati
Nuning Fatmawati 12 jam yang lalu
sukses buat aa rafi dan dimas ahmad kompak selalu buat kalian berdua
Martha Mardalena
Martha Mardalena 12 jam yang lalu
Mba ingat ya jangan mo di balikan ma C ayus tuman laki ngga tau bersyukur punya istri setia dari hidup O sampe berhasil eee di comot pelakor ๐Ÿ™๐Ÿ‘ฅ๐Ÿ˜Ž
Aryani Napsiyah
Aryani Napsiyah 13 jam yang lalu
Mana Ada ayah mengakui anaknya jdi pelakor
Surat Milah
Surat Milah 13 jam yang lalu
muantap
Yuces Prayoga
Yuces Prayoga 13 jam yang lalu
Ko batin saya yg menangis ya Allah,,tegar banget mba Riri,,, semoga Allah slalu melindungimu,,amin
Wulan Dari
Wulan Dari 13 jam yang lalu
Rafi dimas sukses selalu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ
Yuni Idanuryati
Yuni Idanuryati 13 jam yang lalu
Cinta....apaaan.....pake sarat2 Percobaan....buaaangg kelauttt Ajaaa....byk laki2 yg Laen yg Sholeh Sok2an ....bangeeet.....
Merry Merry
Merry Merry 13 jam yang lalu
Gmn mau rujuk. Lakinya aj udh pergi ninggalin rumah dan ga keliatan batang hidungnya di publik.
Am Muhamad
Am Muhamad 13 jam yang lalu
Berkah terus
Iwan Libere
Iwan Libere 13 jam yang lalu
Sahabat youtubers yg baik... Mencintai suami orang itu tdk salah, bahkan memiliki juga tak salah... Yg salah adalah ketika mencintai dan memiliki ada yg tersakiti Nisa.... sungguh 4 tahun lalu saat dendang dan nadamu bergema dimana mana, aku larut dalam alunan syahdu nyanyianmu sampai semua tempat usaha2ku wajib setiap pagi menyetel lagumu dan aku merasakan kesejukan batinku...pun saat ini aku sangat suka mendendangkan lagumu walau suaraku tak semerdu dirimu... Nisa dengarkan nasehatku... Setiap orang pasti akan mengalami hal baik dan buruk dalam kehidupan dan itu merupakan skenario Tuhan yg harus seseorang ambil hikmahnya... Tentu kondisimu saat ini sedang resah, gelisah, gundah, malu dlsb. Nisa harus tetap tegar dan akuilah bila memng itu salah maka untaikan kata maaf , krn ini adalah ujian yg harus nisa jalankan.... Yg mnjalankan kehidupan adalah dirimu bukan orng lain...jadikan kritik itu adalah obat yg harus engkau minum spy engkau tahu kehidupan. Engkau masih muda dan cantik nisa..tentu akan lbh baik kelak bila envkau menyadari akan jalan yg salah tsb. Cinta memang tak mengenal kasta maupun rupa tapi cinta yg abadi adalah cinta yg didasarkan pada hati nurani yg di dapat tdk seketika.... Banyak belajarlah dlm kehidupan ini nisa..aku yakin engkau akan memahami ini.banyaklah mendengar orang tua dan orng2 baik disekekilingmu...ayo bamgkit krn hidup ini adalah persinggahan..tetap semangat ya.. Nisa ada bbrp resiko yg akan engkau hadapi saat ini nmun engkau harus memilih resiko tsb Yg hrs nisa lakukan adalah 1. Serahkan orng yg engkau cintai kepada pemilik yg sesungguhnya. 2. Keluar dari sabiyan dan bntuk sabiyan baru tanpa dia 3. Segeralah menikah dg orng yg tepat utkmu tanpa ada yg kau sakiti. 4. Mnta maaflah kesemua orng yg kau sakiti . Ingat setiap orng punya masalah dan masalah itu pasti ada akhirnya. Tetaplah berkarya ya dik..jadikan kritik itu sbg obat. Ayo bangkit dan klarifikasi..krn nisa adalah public figur yg pastinya punya tanggungjwb sosial.. Prilaku bisa dirubah bila itu salah "Lbh baik salah utk mnjdi benar Dari pada benar utk menjadi salah " ( iwan sanusi libere / owner rumah sate haji sanusi ) salam enaknya tanpa tapi
Iris Monaco
Iris Monaco 13 jam yang lalu
Keperluan nya ya ada donk
Sulkiyah Sulki
Sulkiyah Sulki 14 jam yang lalu
Penggemar raffi ahmad nomor1 saya like sakraf karena ada raffi ahmad I love you so much raffi ahmad semoga sehat selalu banyak rejeki bahagia dunia akhirat aamiin
Nurikah Bowo
Nurikah Bowo 14 jam yang lalu
Orang yg di tinggal suami ato istri semakin lama semakin gk bisa lupa
Si Mama Catering
Si Mama Catering 14 jam yang lalu
RINA GUNAWAN DAN KEL. JD CONTOH YG BAIK UTK SEMUA ORG.....DIA SOLEHAH, RENDAH HATI, SY KGUM PD MRK...DUH TETEH RINA...SELAMAT JALAN TETEHKU...
Sarah Sarah
Sarah Sarah 14 jam yang lalu
Lihat ical sglanya bentuknya sprti bpk daus mini.tega2nya istri barunya minta tes DNA .bpk daus ank tu pnting .ank tu ngk ada mantan.siapa th nti ankmu bs junjung km.jgn kau sia2 ankmu.
Sugi Rahmawati
Sugi Rahmawati 14 jam yang lalu
Betul bgt bapak jagain nissa dari tangan2 jahil. Nissa itu aset bangsa jangan biarin rusak buat sesuatu yg tak jelas