L.O.V.E. - cover ft. Naura
1:01
6 bulan yang lalu
LAGU #dirumahaja
1:00
8 bulan yang lalu
HEY ANJ*NG!!
0:40
Tahun Yang lalu
Komentar
amar wan
amar wan 2 jam yang lalu
Mana ada aku cuek 😃 ,ayo dong a iky duet sama bunda pasti mantab😃
dj buncit
dj buncit 2 jam yang lalu
Keren banget, suara anneth sama alunan kroncong empuk banget kayak yupi 😁👍👍
U G U L Official
U G U L Official 2 jam yang lalu
asseeeeek mantaap bang
Eko Efg
Eko Efg 2 jam yang lalu
🥰
IPEN SELAMAT
IPEN SELAMAT 3 jam yang lalu
Mntap ooii.. 20j tontonan..
Aji Ridho Kurniawan
Aji Ridho Kurniawan 3 jam yang lalu
Yang kesini gara gara episode mael Lee "lupa ingatan" Angkat tangan ✋🖐👋
williem hendra
williem hendra 3 jam yang lalu
Teknik Marketing ya hohoho... Tempatnya di Fatstraw,Pik yang dulu rame sekarang akibat pandemi sedikit tak rame lagi... sengaja play music di sana supaya rame lagi... yang nonton tertarik hati untuk datang kesana.. hohoho....
Magdalena Yessy
Magdalena Yessy 3 jam yang lalu
Kak Gita gemoi bnget😭
BANG DIANSYAH
BANG DIANSYAH 3 jam yang lalu
Elok nian
Aditya Gemini
Aditya Gemini 4 jam yang lalu
Cover lagu Raisa donk Brigita
Rizki fadilah
Rizki fadilah 4 jam yang lalu
20 juta penonton baru sebulan ngeri cok😭
muzlihun hadi
muzlihun hadi 4 jam yang lalu
Subscrib
grimistipis
grimistipis 4 jam yang lalu
Gw dari sd sampe skrg usia udh mau kepala 3, demen bgt sm lagu2 keroncong, pas gasengaja keputer lagu ini asli gue geleng2 sambil senyum2 sndiri hehe , Nice bang lanjut terus bikin yg beginian
ALI Brader
ALI Brader 4 jam yang lalu
Kasih mantra TRENDING dong hihihi joss.
Dharto Suhendar
Dharto Suhendar 4 jam yang lalu
Kalian luar biasa anak muda Membanggakan...
Naveeza naveeza
Naveeza naveeza 5 jam yang lalu
Maaaaantapp gw kasih jempol 100 dah pinjem jempol adik,kakak,emak,bpk tetangga gw kumpulin buat ngasih 👍..
ulva olanda
ulva olanda 5 jam yang lalu
Salfok sama yang main piano
raindah1805
raindah1805 5 jam yang lalu
Selama ini saya terlalu sering nginep di rumah sakit jagain pasien covid sampai ga tau ada musik seBAGUS ini
Petra Ellen
Petra Ellen 5 jam yang lalu
Keren banget🤟🤟🤟🤟👍🏻👍🏻👍🏻
Sekar Harum
Sekar Harum 5 jam yang lalu
Yang cewe pas nada tinggi nyanyi cueknya kok kaya maksa ya?ga nyampe nandanya apa cape 😄🙏
Sindi Aulia
Sindi Aulia 5 jam yang lalu
Coba aja di idol dia dapet lagu yang pas aku suka sedih sendiri kalo sebelum tampil liat judul lagu yang mah di nyanyiin Ainun doang yang selalu salah lagu
Risma Rahmati
Risma Rahmati 5 jam yang lalu
Ga bosen bosen puter terus
Hans P
Hans P 5 jam yang lalu
Mejuah juah mantap ni nande semua Ada ginting ada Meliala
Max Bernad
Max Bernad 6 jam yang lalu
Lets make keroncong great again 🔥🔥🔥
Rista Awalia
Rista Awalia 6 jam yang lalu
"gue gabut doang" banten, 23 november 2020
Rista Awalia
Rista Awalia 6 jam yang lalu
"gue gabut" 23 november 2020
My Gmail
My Gmail 6 jam yang lalu
Keren
Lazy Denny
Lazy Denny 6 jam yang lalu
Suara cewenya uuuh
rizal battol_jiddan
rizal battol_jiddan 6 jam yang lalu
bang duet dong sm bang boril
ganesha Adi
ganesha Adi 6 jam yang lalu
Cover yg lain kak., enk bgt di dengerin nya., sukses selalu.,
Anisa Cahayanti
Anisa Cahayanti 6 jam yang lalu
Kereeen paraaah
Qodio Marhan
Qodio Marhan 6 jam yang lalu
Keren ...Ageeee
Gervahito Sangai
Gervahito Sangai 6 jam yang lalu
Suara ceweknya ramah lingkungan bgt hahhah
Fahmi Fauzi
Fahmi Fauzi 6 jam yang lalu
Keren
DIANTO
DIANTO 7 jam yang lalu
SEMUA PERJUANGAN 'MU' TERTUJU PADA MU. YG NGEH LIKEEE ! 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
Ahmad S Anggara
Ahmad S Anggara 7 jam yang lalu
Terbaik
laili kusumawardani
laili kusumawardani 7 jam yang lalu
uwenak rek
Yunita Dessy Bouty
Yunita Dessy Bouty 7 jam yang lalu
Nyanyi bareng Judika dong,,,sama putri delina dan Rizwan juga...keren2 tuh Suara merek
Yunita Dessy Bouty
Yunita Dessy Bouty 7 jam yang lalu
Khas banget
Yunita Dessy Bouty
Yunita Dessy Bouty 7 jam yang lalu
Band punya ciri khas yaitu dri vokalisnya...kayak momo
Yunita Dessy Bouty
Yunita Dessy Bouty 7 jam yang lalu
Enak banget suara sama musiknya....duhhh band idola baru nih
Yunita Dessy Bouty
Yunita Dessy Bouty 7 jam yang lalu
Undang dong mereka ke Indosiar ma RCTI di acara musik
Yunita Dessy Bouty
Yunita Dessy Bouty 7 jam yang lalu
Rnb banget
Yunita Dessy Bouty
Yunita Dessy Bouty 7 jam yang lalu
Gak bosen....suaranya si cewek gak kalah keren...rmh banget
Yunita Dessy Bouty
Yunita Dessy Bouty 7 jam yang lalu
Kreen banget nih musiknya....❤️❤️❤️
Oktavia Br Barus
Oktavia Br Barus 7 jam yang lalu
Keren bangettt
Muhammad Ridho Ayari
Muhammad Ridho Ayari 7 jam yang lalu
"Sumpah lagunya enak banget~" Banjarmasin, 23 November 2020
Brittan Shiver
Brittan Shiver 7 jam yang lalu
2:05 epic moments
Dindin Wakhyudin
Dindin Wakhyudin 7 jam yang lalu
Merinding
Novisagita 29
Novisagita 29 7 jam yang lalu
apa cuma gua doang yg liat muka si cewe nya kek mirip jirayut versi cewe 😭😭😭
Rahma Wati
Rahma Wati 7 jam yang lalu
Charisa!!💛
Rista Awalia
Rista Awalia 8 jam yang lalu
ga kebayang kalo idgita disatuin sama ziva, feby, kak iki anjirrrrr BOOMMMM
Ali Mutaqin19
Ali Mutaqin19 8 jam yang lalu
Gak pernah makan gorengan nih cewek
Rista Awalia
Rista Awalia 8 jam yang lalu
vokal idgita ni emang unik bgt gilaaa
Rista Awalia
Rista Awalia 8 jam yang lalu
NGENA BGT PAS BAGIAN "HEEE EE EEY MUNGKIN KAU" WKWKWKKW
Rista Awalia
Rista Awalia 8 jam yang lalu
BANYAKIN COVER BARENG IKI PLISSSS KAKK
Rista Awalia
Rista Awalia 8 jam yang lalu
MUTERIN INI DARI SUBUH KE SUBUH LAGIII😭
Rista Awalia
Rista Awalia 8 jam yang lalu
HUWAAAA BAGUSSS BGTTTT
Rista Awalia
Rista Awalia 8 jam yang lalu
KA IKIIIIIIIII LOPYUUUUU
Rista Awalia
Rista Awalia 8 jam yang lalu
HUWA KERENNN
Rista Awalia
Rista Awalia 8 jam yang lalu
DEMI APASI KERENNNN BGT
rusadi di
rusadi di 8 jam yang lalu
Keren om 🥺
Wisnu Chandra
Wisnu Chandra 8 jam yang lalu
Ga kroncong asli ,kurang jos
SUBARU STI 2016
SUBARU STI 2016 6 jam yang lalu
ga usah ditonton 3 juta viewer ga peduli pendapat ente
Rosa Noviyeni
Rosa Noviyeni 8 jam yang lalu
Beneran sih bagus banget suaranya, candu banget diulang² trus dong aku dengerinnya udah gtu natural bgt penampilannya suka bgt fikss
Nining Ainun
Nining Ainun 8 jam yang lalu
Keren bgt 👏👏👏👏
Baby Shsya
Baby Shsya 8 jam yang lalu
Asiikk bngettttt😍
Laksana Project
Laksana Project 8 jam yang lalu
Keren banget tetap semangat 🔥🙏
ridwan 22
ridwan 22 8 jam yang lalu
"komentar ini diketik oleh tangan yang dulu pernah kau genggam" -23 November 2020- Tapi boong hayuu papale papale takeyap keyap takeyang
obi fs
obi fs 8 jam yang lalu
Gaada bosennya, debes pokoknya 👍
hanief Ramadhan
hanief Ramadhan 8 jam yang lalu
Charlie van haoten bang asmaraa kapan diundangnyaa??
fairah larasatih
fairah larasatih 8 jam yang lalu
Sumpah lagu nya enak banget
Long Journey R
Long Journey R 8 jam yang lalu
Semoga mantra cintaku bekerja buatmu............ingka
Aba Putra Borneo
Aba Putra Borneo 9 jam yang lalu
Bagian Paling Gua Suka 3:51 Perfecto👍🏼
Rio Bagus Purnomo
Rio Bagus Purnomo 9 jam yang lalu
Vavvvvvv😭😭😭
Eka Fitriyani
Eka Fitriyani 9 jam yang lalu
Haaahhh .ngangguk ngangguk
ocil falsrabani76
ocil falsrabani76 9 jam yang lalu
muka yg ngdrum ngeselin banget ya 🤣😂
Iqbal Taufikwiguna
Iqbal Taufikwiguna 9 jam yang lalu
Serasa pengen ngopi + udud + rebahan 💯🙆‍♂️
Mas Wis
Mas Wis 9 jam yang lalu
Dimana bisa aku temukan Kenyamanan yang dulu kau beri Andaikan kau tau Disini ku rindu akan semua... Kenangan Kita Kuharap di sana kau bahagia Kuharap kamu tak lupakanku Andaikan ku bisa... Mengulang kembali masa indah...bersamamu Aku merindukanmu, masih merindukanmu Meski kini tlah jauh, hatiku tetap untukmu Aku rindu perhatianmu, ketulusan dalam hatimu Meski jarak memisahkan, hatiku tetap untukmu Ha aaa aaaa~ Kumenanti hadirmu tuk kembali Hanyaaa kenangannn yg tersisa disini Namun skarang kau tlah pergi Dan ku yakini kau takkan kembali Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa, Meskiku masih harapkanmuu Sesungguhnya hatiku tak sanggup menerima dan lupakan sgalanya Aku merindukanmu masih merindukanmu Meski kini tlah jauh hatiku tetap untukmu Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa, meskiku masih harapkanmu 2× Hatiku tetap untukmu
Dheana Indriani
Dheana Indriani 9 jam yang lalu
Baru liat, keren bangeettt 😭💜
Muhammad Rizki
Muhammad Rizki 9 jam yang lalu
ziva donggg