Komentar
Kesya Kesya
Kesya Kesya 8 jam yang lalu
Manda kereng
Elly Formoza
Elly Formoza 8 jam yang lalu
Itu gara nita t itu, jadi beban juga pikiran, itu cewek n t
gutntu Fajar
gutntu Fajar 8 jam yang lalu
JurinYa itu sifatnYa kaya binatang. Ini kontes nyanyi apa model. Dasar juri goblok.. Juri yang pirang itu mau di makeup kaya apa juga mukanya tetap kaya setan..
nur indah
nur indah 8 jam yang lalu
musyrik.....smg ramalannya meleset semua...semua ketentuan yag ada di alam ini kekuasaan Alloh....
Masna wati Masna
Masna wati Masna 8 jam yang lalu
Sukses selalu mas Arya,,, jaga kesehatan ada keluarga yg sayang ma anda menanti dirumah,,, salam ma istri mas Arya ,, 💪💪💪
PWM TV
PWM TV 8 jam yang lalu
Pinter ngomong doang bang, prakteknya gak bisa👎👎👎
Indri Astuti
Indri Astuti 8 jam yang lalu
Kita saja sekali lihat Onyo terus jatuh cinta ma Onyo min.. Onyo mmmg mengandung candu, krn apa? Krn Onyo ganteng baik manly lovely.. Pokoke cowok penyayang deh..
Indri Astuti
Indri Astuti 8 jam yang lalu
Mereka bertiga adalah sahabat baik.. Saling support, saling jaga dan saling menyayangi. Langgeng terus persahabatan kalian PESAAWO : Persahabatan Alifa, Anneth With Onyo.
Sri Rahayu
Sri Rahayu 9 jam yang lalu
Mas arya tetep berada dibawah y jangan merasa diatas nanti kalo jatuh sakit lo sehat terus y mas al sekeluarga amin
Fauziah Fakih
Fauziah Fakih 9 jam yang lalu
Mudah2 an erlangga bisa jadian nnti di ic dg michi..kayaknya cocok p sut
AL fharel channel
AL fharel channel 9 jam yang lalu
Artis yg lain mah lewat sama istri evan hahahha Humble lagi org nya
mb ak
mb ak 9 jam yang lalu
aku suka erlangga keren actingnya
Didik Prasongko
Didik Prasongko 9 jam yang lalu
Muax
Win_jes Win_\.jes
Win_jes Win_\.jes 9 jam yang lalu
Amanda monopo emang cocok buat bg billy
Dapur Yanie
Dapur Yanie 9 jam yang lalu
Yg wawancara bodoh banget nanya trus ga sempt d rwat dh tau dia drawat hmpi 1 bln
Riki Kurniawan
Riki Kurniawan 9 jam yang lalu
Slalu hdr jhon sukses trus
Aji novianto
Aji novianto 9 jam yang lalu
Ya alloh bank wendy smg anak nya baik baik aja yah
Hana Hana
Hana Hana 9 jam yang lalu
Yah ga jadi sama Kriss hatta ga jadi sama kang Sule skrg malah mau kawin 😂
Bay_ putri
Bay_ putri 9 jam yang lalu
Memang Iis ini,comber mulutnya.buat artis" klo ada Iis jgn asal cerita. Ni orang GK bisa jaga mulutnya. Itu ank perempuan nya Iis sifat nya sama kek emak nya. Comber lambe nya
Melly Wiryono
Melly Wiryono 9 jam yang lalu
Ya allah mba laras..itu daerah rmh aku...terima kasih atas informasi nya jadi aku lebih waspada...bagus di sare jd kita tau...🙏
lu lu
lu lu 10 jam yang lalu
sombong banger,baruu nongkrong mall aja sok kaya...amit2
Mamet
Mamet 10 jam yang lalu
Akting nya kuat dan sangat mendebarkan sadis banget..Kevin ganteng krrennn
Djelita
Djelita 10 jam yang lalu
Sukses selalu kevin hillers
Katarina ketona Marang
Katarina ketona Marang 10 jam yang lalu
Ibu si ari itu orang baik Bu.
eka Santi
eka Santi 10 jam yang lalu
Semoga evan n istri bertambah rezekinya.aamiin
KasaKusuK Chanel
KasaKusuK Chanel 10 jam yang lalu
Aku janda,begitu ketok palu...langsung pisah dan sama seX nggak kontak lagi ..dgn mantan..Urusan anak 2 aku yg ngurus sampai kuliah..krn suami tak mau bantu biayain,,masalah tanah ,dan rumah,tanah yg aku beli,sudah dijual jg oleh suami sblm ketok palu dan saya dah sy permasalahkan....krn aku dah capai berantem terus.mending menghindar jauh jauh dr kehidupan suami dn berusah tuk mencari rejeki sendiri lebih tenang.
Devita Lumbantoruan
Devita Lumbantoruan 10 jam yang lalu
Kk tammy salam dari tammy moys ILY
Komo Roto05
Komo Roto05 10 jam yang lalu
Iyaa.... Ortu sll sayang ma ank. Cmn kadnag ank yg g bisa di kasihi
Muhammad Fahmi
Muhammad Fahmi 10 jam yang lalu
istri panji yang mualaf atau panji yang murtad
Aji Saka
Aji Saka 10 jam yang lalu
Hai cantik... 😊😊😊💖
Bayu klenting ganesa
Bayu klenting ganesa 10 jam yang lalu
Slam Nganjuk etan 🙏🙏🙏
Candra Hermawan
Candra Hermawan 10 jam yang lalu
Bagus 😯😍😍
Tita Indah lestari
Tita Indah lestari 10 jam yang lalu
Gak semua orang bisa menghargai & menerima masa lalu seseorang!!
R Noeryatie Malasari
R Noeryatie Malasari 11 jam yang lalu
Itu pernikahan yg liat duit
Sham 93
Sham 93 11 jam yang lalu
Vivi mau naik panggung biar viral gtu..auwwooo lanjut jon jgn gentar
Uta Mi
Uta Mi 11 jam yang lalu
Aku suka sama arya karna dia orangnya gak sombong in harta dia rendah hati banget....
Muhammad nur Baihaki
Muhammad nur Baihaki 11 jam yang lalu
Mamah Rosa ini sosok mertua yang jdi panutan wajar lah mamah Rosa sebagai mertua idaman seluruh indonesia
Diki Wahyuni
Diki Wahyuni 11 jam yang lalu
Seneng deh liat kevin, cara bicara sopan, cerdas
SHADOW ADYTOO
SHADOW ADYTOO 11 jam yang lalu
Mestinya bangga kalau memang nanti bisa jadi stadion kan bisa ada manfaatnya
P Adhea
P Adhea 11 jam yang lalu
pantas bnyak yg nonton karena fans amanda gabungan dr fans mandascatik, ababil, bilman dan IC.. gimana engga wow coba klo yg cover org lain blm tentu bisa tembus segitu
Susi Mahar
Susi Mahar 11 jam yang lalu
Onyo, anak kesayangan ayah dan bunda.masih panjang .perjalanannya karena dia dipersiapkan oleh ayah bundanya dimasa depan.
Nur Hayani
Nur Hayani 11 jam yang lalu
Kamu bagus kok di ikatan cinta
Luke Khaswara
Luke Khaswara 11 jam yang lalu
Entah kenapa liat ibu ini ko adem bgt.. keliatan orangnya tulus bgt..
Nur Hayani
Nur Hayani 11 jam yang lalu
Hi mba Kiki...aku suka dg mba..apa ada nya
Meriana Manullang
Meriana Manullang 11 jam yang lalu
emang anak akan berpisah dengan orang tua kalau sudah besar
Si Ai
Si Ai 11 jam yang lalu
Waktu nikah sm angel d laporin skrng nikah sm lina juga d laporin.emng kliatan iri dn ga sukanya liat mantan bahagia
Nur Rohman
Nur Rohman 11 jam yang lalu
Bunda Elvi S, saya kagum dg lagu2nya, Wirdha, Fitriya sejak klas V MI aku sdh kenal Dimegaris, untuk lgu jadul dn tidak pernah bunda konplik dg kelusrga, kumohon bunda kembsli keluarga yg sakinah mawsdfsh warokhmah itu saranku dari Bimiayu salam dejahtera buat keluargs, Amiin
Wulan Dari1003
Wulan Dari1003 11 jam yang lalu
Diliat2x MBK Nella SMA mas dori sombong bnget,dan kek kacang lupa kulitnya..dari dulu aku kurang srek kambek MBK Nella..
Qona'ah Taswadi
Qona'ah Taswadi 11 jam yang lalu
Betul betul emang mertua idaman mama Rossa is the best semoga sehat selalu dan sukses dalam berkarir
bps bps
bps bps 12 jam yang lalu
Kevin semakin ganteng Keren sukses Selalu
Nur Aini
Nur Aini 12 jam yang lalu
Klo saya sih besarin anak dulu ketimbang nikah lgi bismillah berjuang untuk anak2
Lagu Rohani Collection
Lagu Rohani Collection 12 jam yang lalu
Aku percaya Tuhan ku ajaib😍😍😍😇😇😇
Lagu Rohani Collection
Lagu Rohani Collection 12 jam yang lalu
Aku percaya Tuhan ku ajaib😍😍😍😇😇😇
Lagu Rohani Collection
Lagu Rohani Collection 12 jam yang lalu
Hanya percaya dengan sungguh-sungguh kepada Tuhan Yesus maka engkau akan diselamatkan
Wati Wati
Wati Wati 12 jam yang lalu
di buat Nangis tambah jelek muka,lo ,emang Lo mau ,suamimu berbagi cinta setan lo
Kayla Charisma
Kayla Charisma 12 jam yang lalu
Ini blom tayang bund Nanti kyanya
fahrid fufa2
fahrid fufa2 12 jam yang lalu
Waww jdi terkenal
Ninik Setia
Ninik Setia 12 jam yang lalu
Jangan karna ingin menikahi janda...kamu mlh menjandakan istrimu,klau begini trus pahala'y di mana?????
Ara Apriyana
Ara Apriyana 12 jam yang lalu
Konten ini mengandung bawang
Ita Utami
Ita Utami 12 jam yang lalu
Alhamdulillah mas athar sdh d khitan. Semoga mas athar semakin sehat, menjadi anak soleh, pinter, berbakti pd orgtua n semakin lancar rejekinya. Aamiin
Isaku Niki Music
Isaku Niki Music 12 jam yang lalu
. Cak Malik Mantan BoJo Nella Kharisma .,
Handa Purnia2018
Handa Purnia2018 12 jam yang lalu
Selama cincin unggu ada di jari bu bos. Mrka masih baik2 z
Wida Sinaga
Wida Sinaga 13 jam yang lalu
Uwuuuuuu bgt......
Salma Waty
Salma Waty 13 jam yang lalu
Karen mas.. Semoga sehat sellu.. Aamin
Marstila Yasy rezky
Marstila Yasy rezky 13 jam yang lalu
artis yen nikah diem2 ntr kalo cerai pasti koar koar😀😁 ,cerai lgi kawin lgi cerai lgi beritane mulek😅
oaajh koh
oaajh koh 13 jam yang lalu
dulu ngaku"sm kris hatta....haduh lihat mukanya aja males banget
Eva Official
Eva Official 13 jam yang lalu
Bersyukur lah apa yang tuhan ktemukan sosok menantu yang baik.jangan lihat luarnya saja bu....bnyak skrg orang melihat dari luar saja ternyata menghancurkan keluarga pihak perempuan.kalau Ari ini baik org nya! bersyukur bu
Venny Meidasari
Venny Meidasari 13 jam yang lalu
Dua orang dewasa. Seharusnya bisa menyelesaikan segala urusan PRIBADI secara dewasa juga. Hidup cuma sekali, tapi hisab di akhirat panjang. Sudahlah..
Lathifa Salsabila
Lathifa Salsabila 13 jam yang lalu
Suka deh dg mas erlangga.. Siip deh aksi nya keren dg mici cocok
P W
P W 13 jam yang lalu
Raffi mahh yg do"ain banyak krna emang dia baek..mangkanya alhamdulillah dia terbang semakin tinggi.. Liat aja dehh setiap kali ada yg nyinyir malah yg nyinyir itu semakin tenggelam..
Mal Caem
Mal Caem 13 jam yang lalu
Tenanne
P W
P W 13 jam yang lalu
Berfaedah..?? Hee bro masak guru ngaji lo ngajarin suruh nyinyirin orang.. Hebat sekali anda🤣😂😁😁
安西
安西 14 jam yang lalu
ra isin kro mantune to mbak...
Aris Wahyudi
Aris Wahyudi 14 jam yang lalu
Aldi taher udh g laku. Nyari sensasi aja
Liuliu Chung
Liuliu Chung 14 jam yang lalu
God job mar Erlangga
Didi Diyatna
Didi Diyatna 14 jam yang lalu
Pret
Lusi Rahmawati
Lusi Rahmawati 14 jam yang lalu
Ada sedih liat Viky haru betapa dia sayang Kalina.
siti siti
siti siti 14 jam yang lalu
Hk hadir semangat buat mas renaldi semoga dgn izin Allah di lancar kan dan di ridhoi Allah di mudah untuk meneruskan perjuangan papa nya
Siti Zuhra
Siti Zuhra 14 jam yang lalu
Vivi Paris itu, nggak pernah mau lihat Vicky Prasetyo senang.
M B
M B 14 jam yang lalu
Cantik bgt istrinya...