Komentar
abdul andim
abdul andim 2 jam yang lalu
Allahuakbar....
tri warna
tri warna 2 jam yang lalu
mayan dpt motor
Hamid Alsaren
Hamid Alsaren 3 jam yang lalu
Nekad itu orang mungkin dia salah satu orang yang kecewa KH. Makruf Amin yg di jadi Wapres πŸ˜‚
Regar Siappudan
Regar Siappudan 3 jam yang lalu
MANTAP... jngan takut,, yg wajib kita takuti di dunia ini hanyalah ALLAH SWT
dPowerOfNetizn YgGadaGunanya
dPowerOfNetizn YgGadaGunanya 3 jam yang lalu
prediksi di 2019, akankah terbukti
Bravo Official
Bravo Official 4 jam yang lalu
Imam besar tapi kok bilang lonte.
Nzunts Official
Nzunts Official 4 jam yang lalu
GX Nyngka Gw Dulu sebangku Ama Pisikopat
Achmad Zaini
Achmad Zaini 4 jam yang lalu
Gua gak kuat bayar cicilan niiih motor loe lanjutin cicilan nya kuran 12 kali pembayaran,. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
A peru Tanjung
A peru Tanjung 4 jam yang lalu
Buka kasadonyo angkuπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Tonny Saputro
Tonny Saputro 4 jam yang lalu
Po.Haryanto...waduh
Yeni Surya
Yeni Surya 4 jam yang lalu
awas bohong loh dosa ada bencana
R-CO GLADIATOR
R-CO GLADIATOR 4 jam yang lalu
Sebelum melakukan aksinya pasti dia berteriak "my trip my adventure"
Sri Yati
Sri Yati 4 jam yang lalu
yg pasti klompok KADRUN...
Sahendra Fahreza
Sahendra Fahreza 4 jam yang lalu
Itu motor kalau di lihat dari sisi gaib adalah kereta kencana. Dan sandal itu merupakan sepatu kaca.. Karena ke habisan waktu cinderella pun pergi meninggalkan pangeran
Elma Sari
Elma Sari 4 jam yang lalu
Mungkin motor itu belum lunas.... Inilah orang ruwet..
Hernoven Al Maghribi
Hernoven Al Maghribi 4 jam yang lalu
Tentara Allah kalo udh turun ..Manusia cuma kaya Buih dilautan ..
uuk garage
uuk garage 5 jam yang lalu
Yg saya herankan, apa saja yg dlakukan habib riziq pasti viral, Habib riziq gk pulang dari arab viral. Habib riziq pulang dari arab viral Habib riziq nikahkan putrinya viral Habib riziq mengadakan maulid nabi viral Ada baliho gambar habib riziq viral Habib riziq di undang untuk ceramah viral Habib riziq di tuduh covid viral Habib riziq hilang selama dituduh dan tidak muncul lagi viral Ada tni yg teriak habib riziq dan menyanyi kepulangan habib riziq di penjara dan viral Saya selaku anak bangsa yg bisa hanya liat you tube jadi kasian jg, habib mw lakukan sesuatu apapun di viralkan. Apa yg dtakutkan negara ini kepada habib riziq yg bukan teroris dan tidak membunuh dan tidak membuat lapar rakyat tapi jadi korban. Minta tolong kesemua pihak jangan apa" yg dlakukan habib riziq tu salah, habib riziq jg bayar pajak untuk negara ini, kenapa selalu dsalahkan. Menangis hati ini. Saya yakin, rakyat indonesia sudah cerdas, knp habib riziq di takuti 😭 Karna habib riziq banyak yg mencintai Saya anak muda yg gak tau tentang habib riziq, tapi saya respeck ke habib riziqπŸ™
Young ri
Young ri 5 jam yang lalu
uji nyali ....paling juga wayang dalange mana....
tian subroto
tian subroto 5 jam yang lalu
siapa tau bawa bom bunu diri
Veronica Gerungan
Veronica Gerungan 5 jam yang lalu
Skrng klo udh bgni bru deh nangis"... kmrn" pas trima transf duit csngar cengir
baby diapers
baby diapers 5 jam yang lalu
Dikit dikit lu sensor taik
Ab Wakid
Ab Wakid 5 jam yang lalu
SUDAH TERLANJUR..Andai dulu masalah di selesaikan dgn tertutup ( kepercayaan masarakat πŸ‘πŸ»)
faizal islami
faizal islami 5 jam yang lalu
Logika saya : Mudah mudahan ini bukan
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai 5 jam yang lalu
Waduh di blur kel gitu ..
Bot Bendot
Bot Bendot 6 jam yang lalu
Teg e
Rizqi new yt
Rizqi new yt 6 jam yang lalu
Wes angel
Radi Man
Radi Man 6 jam yang lalu
bokep jepang
Radi Man
Radi Man 6 jam yang lalu
Kirim
Bali kw jaga 86
Bali kw jaga 86 6 jam yang lalu
Biasa itu.. mungkin itu salah satu radikal sakit hati... Memang sdh banyak yg mulai gila, dan salah satunya orang yg menghadang wapres ini.. y, sdh mulai gila batin satu persatu.. πŸ˜‚
Yutube chenel
Yutube chenel 6 jam yang lalu
PKI berkeliarann
AYU MADIUN
AYU MADIUN 7 jam yang lalu
Ya Allah semoga ceper sembuh dan bisa kerja kasian banget semangat ce
Frans K
Frans K 7 jam yang lalu
Nitip sandal dl nanti balik lg ... ky coment netizen πŸ˜‚
Nando
Nando 7 jam yang lalu
orang gila itu mah
PUBG Player
PUBG Player 7 jam yang lalu
Gadein motornya πŸ˜‚
titian kasih
titian kasih 7 jam yang lalu
Judul nya ...memprofokasi netiznen banget...berita sampah
uuk garage
uuk garage 7 jam yang lalu
Aku cari aman di media sosial. Salah komentar pemerintah, takut besokx hilangπŸ˜‚
uuk garage
uuk garage 7 jam yang lalu
Ada kata" pepatah, dlu kau terhina, nnt akan tau siapakah anda,
Linda karawang krwng
Linda karawang krwng 7 jam yang lalu
aduh mending baca yg komen aja deh lucu bisa tertawa lumayan seharian kerja bisa tertawa heeee
Muhamad Yusuf
Muhamad Yusuf 7 jam yang lalu
Wahhhh. Harusss ditangkap sendal yg sebelahnya..kasian dia sendiri...mestinya di copot juga tuh sandal...
bandar segalanya
bandar segalanya 7 jam yang lalu
Itu orang gila yg sering di situ
Kriwil Han
Kriwil Han 7 jam yang lalu
di tembak enak tuh
Ipunk Cmg
Ipunk Cmg 7 jam yang lalu
Kasihan mobilnya jadi rusak..
AMOY TOBING
AMOY TOBING 7 jam yang lalu
Gapada pake masker,biasanya polisi pada galak Ama yg kaga pake masker 😁
JALI JALI SHOP
JALI JALI SHOP 7 jam yang lalu
Teroris
Ganteng Ragil
Ganteng Ragil 7 jam yang lalu
ditempat tinggal sy ada jga kami lihat tapi masih basah gak tau pengolahan pencucian dimana setelah itu dijemur kemudian di sortir, daerah Deli serdang, Kutalimbaru desa Sei mencirim gang. Famili dusun 3 A dekat TK PAUD AL-IKHLAS..
Mario Soeprapto
Mario Soeprapto 7 jam yang lalu
Apakah mungkin dia pendukung pak Mahfud MD??
Ikhwan
Ikhwan 8 jam yang lalu
KALAU BUKAN ORANG GILA BUKAN ANAK BUAH KADRUN
Joko Ssl
Joko Ssl 8 jam yang lalu
Hobi kalian mahal.. Semoga pemilik mobil banyak rejeki
Gue Nelly
Gue Nelly 8 jam yang lalu
Motornya diborgol gk ya😊🀣
Asep Nuridwan
Asep Nuridwan 8 jam yang lalu
SEPI....BAGUS LAH....KORONA TAU...PHP
Surya Anggraito
Surya Anggraito 8 jam yang lalu
Nggak ketangkep? Wes angeeel... angeeel... 😏
Lutfan As
Lutfan As 8 jam yang lalu
Itu niatnya bikin konten prank yutup, trus lari matiin kamera
Simbah Loreng
Simbah Loreng 8 jam yang lalu
Benarkah jejak kucing sedang?
Pendekar SBT PINANG
Pendekar SBT PINANG 8 jam yang lalu
Haha ada2 aj
Music corner
Music corner 8 jam yang lalu
motornya ditinggal,yang komen disini mungkin ada yg minat itu motor silakan diambil ditunggu dikantor polisi.
Deden_nio277
Deden_nio277 8 jam yang lalu
Coba kalo ternyata ada bomnya tuh motor bisa amsyong njir Ngeri dah Semoga petugas pengawal selalu diberi perlindungan Allah SWT Amin πŸ™
Rudi Anto
Rudi Anto 8 jam yang lalu
Saya muslim sangat tidak setuju dan tidak ikhlas lahir batin klo dia di anggap imam besar umat islam indonesia...
Serin Serin
Serin Serin 8 jam yang lalu
Cari sampai dapat...bikin gaduh aja org 2 itu...tau kan?
Sulis Sulistiyono
Sulis Sulistiyono 8 jam yang lalu
Semoga ALLAH izinkan yang benar jelas kelihatan benar yang slah jelas kelihatan salah.
Rimba Putra dewa
Rimba Putra dewa 8 jam yang lalu
Hati2 ISIS
Dienan Fajri
Dienan Fajri 8 jam yang lalu
Pengalihan isu, biasa drama indo ftv
Dewa langit Samurai
Dewa langit Samurai 8 jam yang lalu
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
FAKTA DILAPANGAN
FAKTA DILAPANGAN 8 jam yang lalu
Herann WAPRES KOK JARANG ACTION YA,,NGAK KAYAK PAK JK..INI NEGARA SEBENARNYA ADA WAPRESNYA NGAK SIH?
Slamet Riadi
Slamet Riadi 8 jam yang lalu
Jokowi difaksin duluan baru bawahan. Untuk cotoh
Satima H
Satima H 8 jam yang lalu
Hahaha kayak film sinderella aja tinggalkan sandal 🀣🀣🀣
Nneti Teguh
Nneti Teguh 8 jam yang lalu
Boleh sih kyk gitu Asalkan turuti 3m Salam sabar
Namaku Bento
Namaku Bento 9 jam yang lalu
Boycott produk2 perancis πŸ˜‚
Irfan Rivai
Irfan Rivai 9 jam yang lalu
Nyari borok aja bocah gemblung
Bunga Trotoar 12
Bunga Trotoar 12 9 jam yang lalu
Di tunggangi siapa nih...bahaya nih harus ditangkap Wayangnya
Humaidi Asnaf
Humaidi Asnaf 9 jam yang lalu
Pemimpin gak di hormati rakyat
Humaidi Asnaf
Humaidi Asnaf 9 jam yang lalu
Pemimpin gak hormati rakyat
Muhammad Sam
Muhammad Sam 9 jam yang lalu
Kukira kaisar PrancisπŸ™„
XING Fu Kang
XING Fu Kang 9 jam yang lalu
Kalau Mau Cari Orang nya Buat Sayembara aja..!!! Siapa yg Cocok Pakai Sandal itu Berarti Dia Orang nya..!!! Cinderella Real Life..!!!
Cahyono Alfianto
Cahyono Alfianto 9 jam yang lalu
Kapokmu kapan πŸ€£πŸ˜‚
Guntur redjo 23
Guntur redjo 23 10 jam yang lalu
Lemah njir bisa kabur weleh weleh
Fatma Mawar merah
Fatma Mawar merah 10 jam yang lalu
Innalilahi wainnailaihi rojuin,semoga alm.isfan husnul.khotimah.di terima di ssi allah swt,di ampuni segala dosa2 nha.amin.