Komentar
Rohili Saprudin
Rohili Saprudin 6 menit yang lalu
Selamat mudik sedulur kabeh, salam buat keluarga di kmpng halaman
TRIE CYBER
TRIE CYBER 17 menit yang lalu
saya sampai di berhentiin kerja bro...gara gara pulang cepet agar bisa kumpul ma keluarga dah 3 tahun gak mudik😭
chanel guyonan
chanel guyonan 21 menit yang lalu
Srmngt brooo tk ush kau hiraukan urang yg kerjanya cuma duduk dan berkicau
Aan Anoy
Aan Anoy 22 menit yang lalu
Ada 4 yg ditangkap 3 padahal masih ada disitu yg 1 nya
imam arifin
imam arifin 32 menit yang lalu
Lama lama para umat islam merasa iri dengan non islam yang pas hari hari tertentu bebas kemana saja seperti natal dan ini kmren galungan bebas bebas saja tpi giliran islam yg merayakan hari raya tdk diperbolehkan kemana mana
Boriel
Boriel 49 menit yang lalu
Skrang larangan nya d perpanjangan nympe 24 mei , sakit banget hati kami . Kebijakan yg mencla mncle
Dian Saputra
Dian Saputra 50 menit yang lalu
Smoga CPT ad pemberontakan.....
Wendy Febiyanti
Wendy Febiyanti Jam Yang lalu
Alhamdulilah si bangkai yg gundul setngh dan si odi yg pake sal merh ptih tanda + d jidat. Mulai tobat kembali k jaln yg dridhoi Allah
Ghumaisya Nur Azizah
Ghumaisya Nur Azizah 2 jam yang lalu
Mampuuusss
Entis Sutisna
Entis Sutisna 2 jam yang lalu
Smoga yg mudik selamat di jalan sampe ke tujuan bersilihturahmi sama kerabat
Sugianto sugiato
Sugianto sugiato 2 jam yang lalu
tetep mudik tahun ini aku
Yoyosi beruang
Yoyosi beruang 2 jam yang lalu
Semakin parah kmaren di persilahkan sebelum tgl 6 mei eee mbohh sekarang udah di cegat πŸ₯²πŸ₯²
Tony Wijaksono
Tony Wijaksono 3 jam yang lalu
Bodo amat duit banyak nihπŸ˜…
Dian Harianto
Dian Harianto 3 jam yang lalu
Parahnya eh, kya penjahat aj waspada
patar daniel
patar daniel 4 jam yang lalu
Penista itu bahaya manusia gak berahlak
Asma ul Hasanah
Asma ul Hasanah 4 jam yang lalu
Midia nie suka besar2in ,jadi di percepat larangan mudik, jangan gitu amat nyari duitnya πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ
Siapa Hayo88
Siapa Hayo88 4 jam yang lalu
Cek wallet owner dan developernya edccash, msh ada duitnya tuh
Siapa Hayo88
Siapa Hayo88 4 jam yang lalu
Kripto bukan begitu sistemnya, itu real 1000% penipuan
Adi Putra
Adi Putra 4 jam yang lalu
Terserah yg bikin aturan aj lah lgi berkuasa
My name Is Noy
My name Is Noy 5 jam yang lalu
Jangan ada yg takut sama larangan mudik Bodo amat aja los dol Mudik masal suka suka kita
Imam Miftahudin
Imam Miftahudin 5 jam yang lalu
Katanya di perlancar
Sugianto sugiato
Sugianto sugiato 5 jam yang lalu
Mudik yukk saudaraku . sungkem ke org tua
arizal rokhmatilah
arizal rokhmatilah 5 jam yang lalu
Tai kucing.
Mz Gaga
Mz Gaga 5 jam yang lalu
Mudik aja di larang .....yg udh py bini lama gx ketemu keluarga juga pengin ketemu anak bini buat ngecrot .... klo kita itu crot hy m pasangan hidup & gx asal crot aja ,pengin crot aja di larang mudik gimana mau crot ,yg menghalangi crot semoga dosanya berlipat ganda dngn sgla aturan plin plan ..... Ingat crot m pasangan hidup itu sunah & bs jdi wajib hukumnya ...
Rizki adyt
Rizki adyt 5 jam yang lalu
Mosok corona adanya pas lebaran terus di larang mudik 🀣🀣🀣
Mulyadi 66
Mulyadi 66 5 jam yang lalu
Mantap
Jaka Tarup
Jaka Tarup 5 jam yang lalu
Sungguh aneh kenapa covid di bikin ribet cuma pas mau lebaran sungguh pemerintah Indonesia hatinya tertutup jin karir orang mau pulang silaturahmi di larang.
Ade Ipras
Ade Ipras 6 jam yang lalu
Halah taik kucing kalian enak sudah kaya,jadi ngomong dilarang mudik seenaknya. Lah kami rakyat kecil ?
DUDUNK Pae Kembar
DUDUNK Pae Kembar 6 jam yang lalu
Sudah pasti mudik itu tgl 4_5 ramaii,,,
Acul Djangkarang
Acul Djangkarang 6 jam yang lalu
Nda stuju
Waman Rawameneg
Waman Rawameneg 6 jam yang lalu
Ya olloh tunjukan bahwa kopid itu ada dan pantas buwat siapa, biar tau
Waman Rawameneg
Waman Rawameneg 6 jam yang lalu
Orang inih ngga pernah ke daerah jdi wajar bahwa di daerah itu nggaada copid
minerva indo
minerva indo 7 jam yang lalu
2021 mudik di larang 2024 butuh suara rakyat...emang ada yang mau ngasih suara....mudik aja dilarang
Hainen Novian
Hainen Novian 7 jam yang lalu
Wajarlah ayam 400ribu perekor...banyak dagingnya.... Kemoceng aja yanh ga ada dagingnya 50ribu...
Purwanto kremoen
Purwanto kremoen 7 jam yang lalu
Pemerintah hanya bisa melarang tidak kasih solusi... Jika dilarang mudik.. bagaimana nasib harian lepas seperti buruh pekerja bangunan.. yang setiap hari hanya tidur di bedeng proyek.. jika tidak mudik trus siapa yang akan menanggung beban hidup mereka.. sedangkan proyek tempat beliau kerja sudah di liburkan... Gimana solusinya pak..???
Iva Nadiva
Iva Nadiva 7 jam yang lalu
Ikut senang yang Sudah mudik ❀️
asa
asa 8 jam yang lalu
Pulanglah, hanya setahun sekali cukup hari-hari biasa kita sibuk kerja. cukup satu tahun jadi pelajaran kenyataannya Virus Covid 19 tidak dapat menghabiskan 4/1 bangsa Indonesia. kita sama2 tidak tau pada Virusnya. pemerintah tdk tau apalagi rakyatnya. kalau mau sibuk ayoo kita sibuk soal akhirat. sama2 keduanya..... yang mudik semoga selamat sampai tujuan, selalu sehat, murah riskinya bahagia jumpa ortu, kerabat dan sanak saudara.
Andrew doank
Andrew doank 8 jam yang lalu
Gila judul'y aja bikin masyarakat marah
ahmad fauzan
ahmad fauzan 8 jam yang lalu
apabedanya mudik lebih awal sama larangan mudik... toh sama saja pada mudik. semoga yang lagi perjalanan mudik lebih awal selamat sampe tujuan (Aamiiin)
Aceng Sapalas
Aceng Sapalas 8 jam yang lalu
Kepada pemerintah tolong dengarkan jeritan masyarakat yang pengn mudik ke kampung halamannya
rian gtp
rian gtp 8 jam yang lalu
Siapa yg di untungkan dari semua ini ... Yg pasti rakyat kecil pengusaha kecil pada menjerit ... Ini salah itu salah ... Mau ini itu ujung ujungnya duit ,..... kenapa ..........
Nanang Eko
Nanang Eko 8 jam yang lalu
Corona pas lagi lebaran tekane
Wahyu Fauzan
Wahyu Fauzan 8 jam yang lalu
Otewe tanggal 4
vino Bahari
vino Bahari 9 jam yang lalu
Istiqomah tv baru 1000-an subscriber udh songong
Kevin Tarigan
Kevin Tarigan 9 jam yang lalu
Ada yg nonton 2021???
uju jum'iat
uju jum'iat 9 jam yang lalu
Gw sih udh stadium 4 nih jenuhnya sama aturan2,knp kami rakyat kecil yg jadi tumbal aturan2 itu,,jgn cm bilang sy mengerti perasaan sodara2,klu emang mengerti tolong jgn larang2 kami untuk mudik,,corona ga bakal hilang,yg penting prokes kami ikutin.helooo
Tarmono Pump & System
Tarmono Pump & System 9 jam yang lalu
Jika kau patuh pada rajamu, lebih patuhlan pada ibumu
Wakhori Ck
Wakhori Ck 9 jam yang lalu
sakarepe pemerintah wae...gasss polll pokoke lah
Nurul Fitriyani
Nurul Fitriyani 9 jam yang lalu
Ibu ini bodoh cepat bgt dapat lima M. Org kerja mati matian aja belum tentu dapat satu. Aduh
hendy bunga
hendy bunga 9 jam yang lalu
Wooooy pemerintah........itu bgmn yg mudik sbelum tggl 6..apa mereka2 di nyatakan negatif corona? Lalu bgmn yg mau mudik sesudah tanggal 6 karena masih terikat pekerjaan tetap di larang mudik untuk berkumpul dgn kluarganya di kampung? Smtr orang2 nya sehat walafiat. APAKAH INI YANG DI SEBUT PENCEGAHAN LEBIH BANYAK LAGI MENULARNYA VIRUS VCORONA???? inilah negara TERLUCU di dunia.aturan2 nya ga masuk logika akal sehat
Gito Bolo Dewe
Gito Bolo Dewe 9 jam yang lalu
peraturan hanya berguna kemasyarakat bawah... pemerintah sebetulnya punya rencanah apa ini..
Rina Isnandar
Rina Isnandar 9 jam yang lalu
Mas ngomong apaan sih! Muter” tp ga jelas! Tinggal ikutin aj n dukung aj pemerintah! Toh baik buat smua!
Tulus Kismanto
Tulus Kismanto 9 jam yang lalu
Sakarepmulah
Yusuf Sopian
Yusuf Sopian 9 jam yang lalu
Pemerintah ituhh harus jd solusi jngan nekan masarakt larangan" Mudik... Yg penting jga jrak. yg mudik juga tau dri jngn trus nekan rakyat kecil sya dah nurut 1thun gk plang msa skrang hrus gk plang lg...yg mudik ke kampung jga punya pikran hrus gmna"ny...pemerintah d gajih ma cpa klo gk ma rakyat.hrusnya pemerintah itu mengayomi bkan nekan denda segala macam....
Usman A kadir
Usman A kadir 9 jam yang lalu
Orang masyarakat sudah pada pintar2 kok, lets go ayo berangkat mudik lebih awal kasihan orang tua kita pada menanti kepulangan kita sebagai anak peranato, yang panting kita tetap jaga protokol kesehatan.
adi aj
adi aj 9 jam yang lalu
susah d pahami pa ,mndingan bayakin bribadah dan sholat,to umur seseorang mh g bsa d kra2 klu udah waktu ny mti mh mti ja g bsa d entar2 g bsa d tunda2 pasrah aja
Yoga Bae
Yoga Bae 9 jam yang lalu
Mana rakyat Indonesia...ko diam aj...
Nisrina Jihani
Nisrina Jihani 9 jam yang lalu
Alhamdulillah udh pda bisa mudik,mjlngka kmpung halamanku, sdngkn q masih nyangkut d jkrta.rencana mo mudik tgl 5 tp ada aturan baru lagi yg bkin puyeng kpala...
Bumi Khatulistiwa
Bumi Khatulistiwa 10 jam yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚ peraturan pemerentah yg sakit
JOSS EDCCASH
JOSS EDCCASH 10 jam yang lalu
EDCCASH joss...salam gembeL BERJAMAAH πŸ™πŸΌπŸ˜‚
Yanu Falisha
Yanu Falisha 10 jam yang lalu
Corona udah ga ada!!! Jangan di duitin mulu tai. Pikirin rakyat yg mau silaturahmi sama keluarga. Dimana letak kerumunannya??? Hajatan noh yg kemaren didatengin. Kaga di tindak tegas. Anjing
Imah Rawati
Imah Rawati 10 jam yang lalu
π΄π‘˜π‘–π‘π‘Žπ‘‘ π‘™π‘–π‘π‘’π‘Ÿ π‘π‘Žπ‘—π‘Žπ‘›π‘” π‘˜π‘Žπ‘ π‘’π‘  π‘π‘œπ‘£π‘–π‘‘ π‘šπ‘’π‘™π‘œπ‘›π‘—π‘Žπ‘˜. π‘‡π‘Žπ‘π‘– π‘˜π‘’π‘›π‘Žπ‘π‘Ž π‘€π‘–π‘ π‘Žπ‘‘π‘Ž 𝑑𝑖 π‘π‘’π‘˜π‘Ž π‘ π‘‘π‘Žπ‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘› π‘šπ‘’π‘‘π‘–π‘˜ 𝑑 π‘™π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘”.
Ilham Gondrong
Ilham Gondrong 10 jam yang lalu
Saya masih bingung dengan negri inih,saya mau tanya kapan pemerintah dikagumi oleh rakyat nya ,jngn kan dikagumi atau di banggakan membuat aturan ajah malah menyusahkan rakyat nya
Latief Go
Latief Go 10 jam yang lalu
Beritaya mkin myudut kn para perantau yg masih bertahan buat yari nafkah di ibukota za Tuhkn ending y mudik jd di perpanjang Kalian ga ngerasiin ch rasa y rindu kampung halaman bagi perantau kaya kita" ini Reporterr sweee .... πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Syahreza Andri
Syahreza Andri 10 jam yang lalu
Masih aja bisa di boongin sama yang kaya ginian kocak bet.
minerva indo
minerva indo 10 jam yang lalu
2021 mudik di larang 2024 butuh suara rakyat...emang ada yang mau ngasih suara....mudik aja di larang
Febyanto Putra
Febyanto Putra 10 jam yang lalu
Sampe seminggu berita rilis,gw masih ngakak liatnya
suhandi andi
suhandi andi 10 jam yang lalu
lanjut pantang mudur aturan pemerintah udh engga benar.larang mudik tapi engga ada bantuaan buat rakyat pemerintah macam apa itu.patuh sama ajararan allah aja jgn sama aturan pemerintah
Luph Liph
Luph Liph 10 jam yang lalu
Otakk rakyatt lebihh pinter drpd pmerintahh..
naena Slamet
naena Slamet 10 jam yang lalu
Yg hrus di waspadai itu ya para koruptor dan pnjahat bkn rakyat kecil dan perantau yg ingin brtmu dg ortu.ko waspada penumpang gelap nga salah itu?? Zaman sdh akhir....mri Kta SMA"brdoa supya Allah slalu melindungi kita.
Aa Anton
Aa Anton 10 jam yang lalu
Hati hati di jalan ya semoga selamat sampai tujuan ...
Citra Lestari
Citra Lestari 10 jam yang lalu
Korupsi Bansos Gimana KabarnyaπŸ™πŸ™πŸ™
Bono Fox
Bono Fox 10 jam yang lalu
Supir truk memang banyak masalah dijalan, dipungli preman, aparat, sekarang nambah lagi dihadang abg kurang waras.
Bagas Kara
Bagas Kara 10 jam yang lalu
Justru pmerinth mlhn nmbh ssah rskyat jdi pkiran nggk bsa plng kmpung waktu lbran adalh waktu yng pling di nnti mkhn di lrang ia kalau di jkrta kita waktu lbur lbran ad kerjaan klao nggk justru tmbh ssah
Diyan Solmet
Diyan Solmet 10 jam yang lalu
Peraturan plin plan bikin ambyarrrr...
Haris Johns
Haris Johns 10 jam yang lalu
Apanya yg mesti diWaspadai,,wong cuma pemudik bukan teroris,, Yg korup tuhh yg mesti diWaspadai,