Lunch Talk 25 Januari 2021
53:06
Komentar
gilang Alvito
gilang Alvito 4 jam yang lalu
Sebarkan sebanyak2nya biar pada tahu seluruh indonesia
Seindah Sunnah
Seindah Sunnah 4 jam yang lalu
KNP CVR tidak dibuat di darat saja, contohnya di tiap bandara ... Tiap rekaman pesawat bisa save di tiap bandara penerbangan dan tujuan. Biar tiap ada kecelakaan selalu kehilangan data buruknya lagi tidak ditemukan.
Fauzi Fahmy
Fauzi Fahmy 4 jam yang lalu
"Agamaku untukku, agamamu untukmu".... Usut kasus sampai tuntas, jgn sampai ada faham2 diluar kurikukum kemendikbud
Muzic Production
Muzic Production 4 jam yang lalu
BAGAIMANA MUNGKIN MAU MENANAMKAN JIWA CINTA TANAH AIR JIKA MENGAJARKAN BUDAYA LUAR ADALAH YG PALING BAIK UNTUK KITA ?
David Ringo
David Ringo 4 jam yang lalu
Enak kali kau setan,, Kau suruh menghapus vidionya ngomongmu aja belepotan, jentel donk @kadrun#
TOKO BAN ISTIQOMAH DAN MITRAKAKUNG
TOKO BAN ISTIQOMAH DAN MITRAKAKUNG 4 jam yang lalu
Pecat sj
Antoni Arianto
Antoni Arianto 4 jam yang lalu
Guru gagal ngak paham Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dan ngak lulus PMP,.. ini bisa jadi guru jalur apa ya..?
GokillcuK GG
GokillcuK GG 4 jam yang lalu
Itu guru" nya dulu pernah sekolah gak ya??
epi ratnasari
epi ratnasari 4 jam yang lalu
hanya di negara kita menolak haknya malah kena denda, ya allah cuma disiniloh😭
brn
brn 4 jam yang lalu
Itu pengurus sekolah pasti org hti
Adi Harefa
Adi Harefa 4 jam yang lalu
Semoga pemerintah jangan di pecat itu suatu cobaan buat kita yg punya Tuhan
Heri Satrianto
Heri Satrianto 4 jam yang lalu
Meskipun muslim juga berbeda pandangannya tetang wajib jilbab. Apa lagi non muslim. TERLALU!!
Bambang Sutopo
Bambang Sutopo 4 jam yang lalu
Benar sekali....lanjutkan prosesnya...👍👍👍 Sesuai pernyataan sekolah... sewaktu meminta surat penyataan kepada murid yg TDK mau memakai hijab...bila TDK memenuhi ketentuan yg belaku akan di tindak... Sekarang biarlah oknum sekolah yg tersebut yg harus bertanggung jawab....👍👍👍 .
Muzic Production
Muzic Production 4 jam yang lalu
RAKYAT DAN PEMERINTAH INDONESIA MEMAAFKAN , TETAPI SANKSI BERUPA PEMBERHENTIAN DENGAN TIDAK HORMAT DAN PROSES HUKUM YG BERLAKU HARUS TETAP BERJALAN . SUPAYA DAPAT MENJADI EFEK JERA BAGI SELURUH KOMPONEN PERANGKAT PENYELENGGARA PENDIDIKAN DI SELURUH WILAYAH NKRI .
Nico Panjaitan
Nico Panjaitan 4 jam yang lalu
Pecat aja siapa yg berbuat. Abal-abal.
DEWO ZirconGoldCoal
DEWO ZirconGoldCoal 4 jam yang lalu
Viralkan Pemaksaan intoleran & diskriminatif ini, Agar kepsek kadrun & para guru yg melanggar hak asasi siswa, melanggar konstitusi tsb segera dipecat krn melanggar Pancasila & Kebhinekaan. Bersihkan para kadrun radikal dari bumi Pancasila ini. #MendikbudNadiemMakarim & #Jokowi, tolong bersihkan semua bentuk diskriminasi, radikalisme, anarkisme, intoleransi serta pelanggaran hak asasi minoritas di lembaga pendidikan Indonesia oleh oknum² kadrun khilafah tsb. #JagaNKRIPancasilaBhinekaTunggalIka #KembalikanAturanNasionalBagiSekolahNegeri
Ikan Lonchat
Ikan Lonchat 5 jam yang lalu
Peraturan bukan saja buat NON Muslim tidak pakai Jilbab dirubah tetapi buat yg beragama Islam juga mustinya dirubah juga karena tidak semua mau memakai jilbab...... kalau hati blom siap bukankan seharnya dipaksakan memakai jilbab .... yah itu jiga dosa buat yg memaksa
Dian Ardiansyah
Dian Ardiansyah 5 jam yang lalu
Kadrun wahabi, jijik ngeliatnya 😠😠😠😡😡😡
Sofiani bakara
Sofiani bakara 5 jam yang lalu
Kembalikan sekolah spt dulu, seragam sekolah di sekolah negeri sama semua seluruh Indonesia , guru2 sdh terpapar radikalisme semua
Ambu 911
Ambu 911 5 jam yang lalu
Solusi yang terbaik adalah "PECAT" KEPSEK nya dan mutasi Guru* yang terlibat dlm aturan yg di buat sepihak olh sekolah tersebut tanpa ada rekomendasi dri pemerintah pusat... Sebab sekolah tersebut MILIK NEGARA bukan milik Yayasan atau pun Swasta.... Maaf Bukan menyelesaikan Persoalan Bung, Tpi ikuti Aturan Hukum nya dan taati perintahNya sebab Negara Kita NEGARA HUKUM... TRIM'S.....
Yaya
Yaya 5 jam yang lalu
pecat aja mabok agama
saut tambunan
saut tambunan 5 jam yang lalu
Pidio yg piral tidak perlu di cabut, yv yang perlu adalah merubah watak manusia apalagi seorang guru yg tidak tau apa arti demokrasi, guru2 tersebut perlu penataran P4 walaupun mungkin sdh terlambat.
Lo ai ke
Lo ai ke 5 jam yang lalu
Berbuat gak mikir gliran di usut minta maaf enak ajak pecat
syndrome lunatic
syndrome lunatic 5 jam yang lalu
Kacau
I'm Jetto
I'm Jetto 5 jam yang lalu
Up trussss videonya biar tdk semena mena dan sampai pihak terkait di pecat dan terutama si walkot Intoleransi hrs di proses
Sugianto Aguan
Sugianto Aguan 5 jam yang lalu
Gx di cabut otak aja
Tina Liaw
Tina Liaw 5 jam yang lalu
Sya berharap kepala sekolah dan semua yang terlibat segra di pecat semua supaya kejadian ini tak terulang kembali. Sya sebagai umat muslim saya malu pasal mereka2 ini. kita di anggap org islam itu kejam sama agama lain. Sudah rumah ibadah di roboh secara paksa sampai masuk berita di negara sekarang buat kes baru lagi. sya paling benci manusia yg tidak menghargai hak org lain. Dengan minta maaf sja itu tidak cukup... Nanti sudah firal baru minta maaf. Kemarin2 tiada hati nurani mikirkan prasaan org lain. Emang dengan kamu paksa org lain pakai tudung kamu sdah yakin 100% masuk surga?,, belum tau juga amalanmu selama ada di dunia sdah menjamin kamu jadi penghuni surga.
Siaran Kampoeng
Siaran Kampoeng 5 jam yang lalu
Tolong dicopot dan dipecat bapak ini,pak itu sekolah negri bukan swasta.gimna BPK seorang pengajar tapi g tau UU di Indonesia ini.....
LefranT Temmy Hukom
LefranT Temmy Hukom 5 jam yang lalu
sudah terlambat utk meminta maaf,,, kemendikbud sdh membuat keputusan utk menindak tegas oknum² yg terkait dlm hal mebuat peraturan tersebut...
Randy Ray
Randy Ray 5 jam yang lalu
Viralkan saja dasar intoleran dan tindak tegas yang bertanggung jawab biar adil dan ada efek merah serta sekolah yang lainnya tidak berani ikut ikutan lagi
nir lo
nir lo 5 jam yang lalu
Kepsek dan guru2, klo anda skalian salah harusnya sadar diri untuk mundur daripada dipecat dgn tidak hormat, karena anda sudah tidak layak dihormati lagi krn ini sdh Intoleran dan pelanggaran HAM, klo mau bkin aturan sprt itu ya silahkan pindah ke Madrasah, sekolah negri ga bakalan berprestasi klo bnyak oknum2 intoleran macam klian, Memalukan!!!
Alinae Lorensa
Alinae Lorensa 5 jam yang lalu
Viralkan lg...
Hengky Sefrius
Hengky Sefrius 5 jam yang lalu
Pihak sekolah mau berdalih apapun, toh kemarin org tua Jenny udh mengambil foto salinan surat... Mewajibkan artinya harus, walaupun itu terhadap siswi muslim sekalipun tetap melanggar HAM...
Edy Keliat
Edy Keliat 5 jam yang lalu
Cuman mau tanya , sekarang ni ada nggak mata pelajaran PPKn atau PMP atau apalah namanya sekarang?
Anas Anas
Anas Anas 5 jam yang lalu
Bagaimana caranya agar bapa Sy bisa masuk ke RS Siloam kelapa dua agar bapa Sy bisa di isolasi
ɪɢɴᴀ†ɪᴜs ʙɪᴍᴏ ɴᴜɢʀᴏʜᴏ
ɪɢɴᴀ†ɪᴜs ʙɪᴍᴏ ɴᴜɢʀᴏʜᴏ 5 jam yang lalu
lu siapa nyuruh" kita piralkan sebanyak-banyaknya itung" social punishment sekolah dan perangkatnya mampus" nggk tu dicap negatif.. kata orang "KU TANDAI MUKA KALIAN"
Andi Andi
Andi Andi 5 jam yang lalu
Padang lagi padang lagi😂😂😂
Yuyu Yuliawati
Yuyu Yuliawati 5 jam yang lalu
Yg terhormat pak gubernur jawa tengah....bpk ganjar.....penjelasan bapak tadi...sama seperti yg dialami oleh ibu kami di salah satu rumah sakit di jawa tengah..... Ibu kami meninggal tertanggal 19 januari 2021 di salah satu rumah sakit di jawa tengah sementara hasil swab nya di nyatakan negatif di keluarkan tertanggal 22 januari 2021
Bowo Zireq
Bowo Zireq 5 jam yang lalu
HTI MENUNTUT?. 🐷🐷🐷🐷🐷🐷🐷🐷🐷🐷🐷🐷
sdm
sdm 5 jam yang lalu
Kalo Nene umur segitu nyuri punya gue saya tmbh kasih beras.buat penuntuk mikir dong
Bimantara Prasojo
Bimantara Prasojo 5 jam yang lalu
Setelah viral,akan merubah peraturan....ALASAN KLASIK OLEH PEJABAT PEMERINTAH....
Sane Simanjuntak
Sane Simanjuntak 5 jam yang lalu
Kok rasis bnget ya..dan semudah itu minta maaf ?? Lagi stuasi bencana begini..msih buat rasisme..??
Agus eko mudji Kristiono
Agus eko mudji Kristiono 5 jam yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wr wb....... Solusi yg baik adalah dengan ...menghargai keberagaman.....dan fungsi BHINEKA TUNGGAL IKA........dan Budaya......dan jangan di salah artikan....... Dalam pengetrapanya..............aturan dan peraturan harus di gunakan secara baik dan Benar untuk kebersamaan..........bukan kelompok atau golongan........nah selamat menempatkan ......pedoman dlm diri biar tau arah dan tujuan kebaikan dan berbuat yg Benar ❤️❤️❤️❤️
Pahothon Simbolon
Pahothon Simbolon 5 jam yang lalu
Mulai THN 2005 gasss...gila itu walikota...
parlaungan ritonga
parlaungan ritonga 5 jam yang lalu
Loe yg dituntut bego... Untung loe di Indonesia yg hanya materai 6000 coba loe di negara lain ....
More' S
More' S 5 jam yang lalu
Videonya biar aja disitu jgn dicabut biar ada jadi pengingat buat semua org munafik yg mencoba memaksa kehendak.
parlaungan ritonga
parlaungan ritonga 5 jam yang lalu
Benar kan??? Ga jauh dr materai 6000..... Hmmm......!! Besok2 ulang lagi damai lagi ulang lagi damai lagi.... Payah 👎👎👎👎
SM Simarmata
SM Simarmata 5 jam yang lalu
Nggak bisa cuma minta maaf doang...tetap lanjut Proses sesuai aturan yg brrlaku...Mendikbud harus tegas...Pecat semua Kepsek yg tertular VIRUS INTOLERAN...Sama az ini Kepsek melecehkan Dasar Negara Pancasila.
PROST / SINGARAJA
PROST / SINGARAJA 5 jam yang lalu
Kapan KPK menangkap bupati kotim yg sdh di tetapkan oleh KPK sampai saat ini msh bebas aja
BBC Viral
BBC Viral 5 jam yang lalu
Knapa hrs di hapus????biarkan saja, biar seluruh sekolah negeri di muka bumi indonesia mengetahui....dan pelajaran bagi sekolah lainnya, bandung, aceh, dll
Eva Tandi
Eva Tandi 5 jam yang lalu
Mungkin emang uda lama sekolah ini buat peraturan kayak gini.
raden ahmad
raden ahmad 5 jam yang lalu
Ngapain d cabut..panik ya kepsek nya
asepsuherlan hidayat
asepsuherlan hidayat 5 jam yang lalu
Ham mana yg kleaan bicarakan, pembunuhan laskar fpi tu jlas2 mlanggar ham ! Slama ini Tdk ada yg namanya pemaksaan trhdp non muslim, klau kalian g suka dg agama&adat minang,silahkan angkat kaki dri ranah minang
Hengkeng U Naung
Hengkeng U Naung 5 jam yang lalu
Pecat aja itu aja kok repot..
fadillah fadjar
fadillah fadjar 5 jam yang lalu
Pecat pidanakan semua pejabat setempat pecat pidanakan kepala sekolah semua guru2 mereka sudah terpapar paham isis hti Saya sebegai muslim merasa sangat malu .. Islam tidak pernah memaksa .. Binasakan manusia intoleran rasis diindonesia
Zayn Zayn
Zayn Zayn 5 jam yang lalu
Okay. Jadi pembunuhan 6 laskar fpi tdk melanggar ham. Tp yg ini melanggar ham. Okay fair enough
Ambo Lahya
Ambo Lahya 5 jam yang lalu
Aduh parah juga. Hak sebagai warga negara kecuali srkolah itu , sekolah agama atau pasentren. Wallahu a'lam
liem liem
liem liem 5 jam yang lalu
Lanjut dan sebarkan,kalau gak ketahuan akan diteruskan Sdh ketahuan bilang khilaf Brengsek ini Pecat semua yang ikut andil Ini kejadian sdh lama, kok bilang khilaf
Putra Hera
Putra Hera 5 jam yang lalu
Otaknya kadrun,HTI
edy susanto
edy susanto 5 jam yang lalu
Nadiemmmmmm, tegas dong!!!!!!!!!
Agus Rianto
Agus Rianto 5 jam yang lalu
Ok minta ma'af! Tapi tindakan tegas tetap! Nggak mungkin kepala dinas Sumbar nggak tau!
Heri Koolz
Heri Koolz 5 jam yang lalu
HTI itu
Binaya Sitorus
Binaya Sitorus 5 jam yang lalu
Minta maaf GK guna,dasar tidak ada etika baik mu,knp ssdh ketahuan minta maaf,enak betul ngomong maaf
arming yan
arming yan 5 jam yang lalu
Pecat aja karena mereka akan dendam dan menjadi rasis... Sebaiknya dipecat kepsek dan guru nya yg terlibat sebelum rusak citra sekolah itu
Yos Rizal
Yos Rizal 5 jam yang lalu
Manusia berhati iblis,, masah nenek sudah lansia d laporkan,seharusnya di kasih bantuan,,,, nangis aku liat neneknya,, kasihan,yg sabar ya nek
OKKY Adit
OKKY Adit 5 jam yang lalu
Berharap Pendaftaran NUPTK dll serahkan ke guru msing2... Jngn lewat operator skolah dn kepsek... Krna ternyata ad bbrp kasus guru honorer ngajar smpe belasan tahun NUPTK nggk punya, nggk di daftarin operator dn kepsek... Jdinya kyk P3K nggk bsa ikutan dftr... Krna syaratnya itu,
Debora Stefany
Debora Stefany 5 jam yang lalu
*JANGAN MAU HAPUS VIDEO NYA* *JANGAN TERIMA PERMINTAAN MAAF* *PERATURAN PEMAKSAAN BUDAYA KILAFAH = HARUS KE PROSES HUKUM !!*
Diego Kamandanu
Diego Kamandanu 5 jam yang lalu
Gilak... Tersiksa aturan mulai 2005 👍👏👏👏👏
nͭoͪoͤbMASTERt͘ɴ͘m͘
nͭoͪoͤbMASTERt͘ɴ͘m͘ 5 jam yang lalu
Di Sumatera barat siswi diminta menggunakan jilbab Di Denpasar dan Papua siswi dipaksa melepas jilbab 😄
Selamat Situmorang
Selamat Situmorang 5 jam yang lalu
Tindakkkkkkkkkl
Yan Encup
Yan Encup 5 jam yang lalu
Ada yg bilang, sumbar lebih kadrun dari pada kadrun. Benarkan itu Zong❓
hiburan edukasi dan tips
hiburan edukasi dan tips 5 jam yang lalu
kebiasaan kalau ketauan ..radikal..mnta maaf...itulah kelakuan kadrun..pecatin saja ASN yg intoleran...bikin racun teroris
Al Khan
Al Khan 5 jam yang lalu
sekolah negri kok se enaknya sendiri, klo mau buat aturan sendiri ya buat sekolah swasta, saya muslim tpi saya pancasila, karna muslim juga mengajarkan toleransi.
Divine Rapier
Divine Rapier 5 jam yang lalu
kok enak minta maaf trus selesai? Tolong TINDAK !! intoleran BEDEBAH
Robert Tuwo
Robert Tuwo 5 jam yang lalu
Permintaan maaf blh tpi proses hukum / pemecatan harus di teruskan krna sudah merusak pancasila & NKRI sdh melakukan intoleran & discriminasi. Harus di proses sesuai hukum.
samhand71
samhand71 5 jam yang lalu
Laaah inikan bukan masalah pribadi, pemerintah kok g bertindak?? Jangan kasih hati simpatisan HTI yg coba2 ini
Marcqhozz Doko
Marcqhozz Doko 5 jam yang lalu
Untuk apa di hapus...??? Biarkan ini akan menjadi pelajaran buat yg lainnya...👍
Lampard Simanjuntak
Lampard Simanjuntak 5 jam yang lalu
Inilah ciri khas kadrun merasa paling benar dan agamais
GoodNews Friends
GoodNews Friends 5 jam yang lalu
Jangan dicabut! Itu cuman modus mereka untuk memaksa lagi saat nanti ada kesempatan atau ganti pemerintahnya. Biasalah... Hati-hati kemunafikan modusnya para kadruners yang selalu menekan non muslim.
Aisha Ayus
Aisha Ayus 5 jam yang lalu
Senang baca commentnya jadi ngakak. .