JANGAN PERCAYA MBAK YOU!!!
14:05
Komentar
Revi Setia
Revi Setia Menit Yang lalu
Semoga aja mereka ga akan pisah kasian anak2 mereka, apa lagi kandung stevan udh 2 masa semudah itu mau pisah
Susa Susi Sugari
Susa Susi Sugari Menit Yang lalu
Innalillahi
Nanik Prehatin
Nanik Prehatin 2 menit yang lalu
Aku sih pribadi sangat suka dengan pasangan ini,semoga mereka tetap bareng.
Putri Elsa
Putri Elsa 2 menit yang lalu
Tuk semua peramal. Klu kalian tau tentang masalah isi dunia ini. Coba tolong cantumkan kematian kalian masing''.😂😂
Nia Suwarni
Nia Suwarni 3 menit yang lalu
Iya btl pk doni sy jg dak setuju kalau kalian berpisah dicari jln yang terbaik di pikir lah samampai pjng
AndiGambo Gambot
AndiGambo Gambot 3 menit yang lalu
Ramal jodoh Wilona dong bang...
izzi fika
izzi fika 5 menit yang lalu
Smga gk cerai kasihan anak" nya ganteng" dn lucu"
Ainun Nurchya
Ainun Nurchya 7 menit yang lalu
Aneh rumah tangga org ko dibikin konten
eli cahyono
eli cahyono 9 menit yang lalu
Bossmann
JHANSAE CHANNEL
JHANSAE CHANNEL 9 menit yang lalu
Saya subscribe karena abang berkualitas
sonya batubara
sonya batubara 9 menit yang lalu
Bu hastry pinter...cantik dan lucu
Suprapto Bagas
Suprapto Bagas 10 menit yang lalu
Rapercoyo blasssss yu
Puja Ningrum
Puja Ningrum 11 menit yang lalu
Felling aku cerai ...
Dhifa R.H
Dhifa R.H 12 menit yang lalu
Pantesan stefan unfollow celine. 😌
Kartini Sikumbang
Kartini Sikumbang 14 menit yang lalu
Yang normal saja susah di percaya Apa lagi para normal.......itu kan kerja nya sethan....apa lagi punya suami ular......kalo punya anak anak anak nya jd apa ya idih ngeiri kali....
yanti yanti
yanti yanti 15 menit yang lalu
Saya percaya mereka akan tetep bersama Dan menjadi samawa... Ingat anak²❤
dhedhe dhedhe
dhedhe dhedhe 16 menit yang lalu
ramalin felito donkk yG baru nikah .🙏
Yanti Yanti
Yanti Yanti 16 menit yang lalu
Aamiin yrbb...aku. aquarius suami pises
Fitrianti Berlian Banana
Fitrianti Berlian Banana 17 menit yang lalu
Iya bayangin stevan kalau anak anakmu tumbuh besar ganteng ganteng bhgianya kalau kalian berdua melihat mereka nanti
Ainur Rofiq
Ainur Rofiq 18 menit yang lalu
Lopot
jadi85 jadi
jadi85 jadi 18 menit yang lalu
MBAK YOU RAMAL DONG SY PAKAI HP APA AYO TEBAKK ? TAK KASI HADIAH NB : Fans garis keras mbak you tolong bully sy
Mayway Asiap
Mayway Asiap 18 menit yang lalu
Natasha wilona tetap sama verel, lha verel ke undangan sama feby, gimane tuh om, om nya wilver nih...
Sherley Gan
Sherley Gan 19 menit yang lalu
Orangtua mereka bukan nya dari awal tidak setuju😂
sinipia Anggraini
sinipia Anggraini 20 menit yang lalu
Steven menyalah gunakan kepercayaan Celine dari setia hingga kepincut perempuan lain apa dia ga kasian sama anak2ny yg lucu 4 tahun loh Celine itu sabar dengan ribuan hujatan kasar dari fans nya wilo dan ga mudah dia menjalani nya. Steven Celine emg udah bener pisah Celine tinggal di apartemen bersama ke 4 anaknya
santi kurniawan
santi kurniawan 20 menit yang lalu
serem tp pngn tau campur aduk, sungguh luar biasa pkerjaannya👍
Keline Fehr
Keline Fehr 20 menit yang lalu
Steven kekanak kanakan kali suka main game, terkadang istri butuh waktu dr suami.dan keputusan dr suami....inget bang boril suka ngegame dan hobinya sampai sekarang gak nikah2 kan karena wanita juga gak suka banget laki2 ngegame pas jadi suaminya...beda ma jadi pacarnya
turinah rinah
turinah rinah 20 menit yang lalu
ya lakinya susah di tebak
Metta angellia
Metta angellia 21 menit yang lalu
Ramal verrel dan wilona dong
Euei Ajs
Euei Ajs 21 menit yang lalu
Nama kok bak you,kita umat Islam tidak boleh percaya dengan ramalan karena apa,karena itu adalah perbuatan musyrik
Metta angellia
Metta angellia 21 menit yang lalu
Ramal verrel dan wilona dong
ezzaaa vbfr
ezzaaa vbfr 21 menit yang lalu
Halah katanya Steven akan setia dan hidup bhagia nyatanya ini diambang perpisahan.. Gk usah prcya ramalan percaya sama Allah SWT
Ainun Nurchya
Ainun Nurchya 23 menit yang lalu
Buat apa sih bikin konten kaya gini
Hendri Sucipto
Hendri Sucipto 24 menit yang lalu
Apa yg kmu dengar dan liat . Belum tentu mereka lakuin
Muhammad Salim
Muhammad Salim 24 menit yang lalu
Malam ini acara Leslar di Indonesiar Saya pribadi, terlihat dari wajah Rizky billar sepertinya tidak serius ke lesty Di tanya para host, jawabannya lama dan mencla mencle.. Saya mengidolakan Lesty Saya ngrasa kasian ke lesty.. Hubungannya hanya ngambang
Erman Hardy
Erman Hardy 25 menit yang lalu
y stven emang punya.beban anak tri dimulai rmh tangga awal2 dh ada anak.tri y psti punya beban2psti lahhhhhh
ria tjung
ria tjung 27 menit yang lalu
ramal verrel dong mas msh suka gak dg natasha
Dina Prafitri
Dina Prafitri 27 menit yang lalu
Ibu ini juga yg autopsi jenazah yg kena hukuman mati. Pas diceritain ngeriiii bgt euy.
Dina Prafitri
Dina Prafitri 29 menit yang lalu
Sering ketemu bu hastri ini,dulu temennya atasanku sering main ke kantor. Suaminya dokter kandungan di hermina semarang
77 Mahardika
77 Mahardika 30 menit yang lalu
Saya Capricorn, trawangannya persis banget ke saya tp terjadi di tahun 2020 lalu, mudah"an ga ke ulang lagi tahun ini amiinn 😇
Yumei Kawai
Yumei Kawai 30 menit yang lalu
Jangan sampai berpisah.. Amiin
Mas Riah
Mas Riah 30 menit yang lalu
Mbk yu itu peramal sok kepinteren
Pingki Andriani
Pingki Andriani 31 menit yang lalu
Colab sma wilona
Walgiati Walgiati
Walgiati Walgiati 31 menit yang lalu
Yg jadi pertanyaan yg bantu nglahirin sapa..normal apa caesar😅😅
Pingki Andriani
Pingki Andriani 32 menit yang lalu
Ramal wilver 2021 dong
Aurelie sandi
Aurelie sandi 32 menit yang lalu
Celine kya tipe wanita yang mau di penuhi segalanya tp dia males dalam bekerja mksdtnya gak pekerja keras biaya hidup mahal kasian stefan juga kan... bandingakan coba lihat celine sesudah dan sebelum sama stefan jauh cong mungkin uangnya habis buat perawatan hehe... maaf bukan haters hanya ungkapan...
Roni tua
Roni tua 32 menit yang lalu
Anjir serem bener. Dokpol forensik sesuatu yg mulia buat ungkapin sebuah kasus yg negitu sulit terpecahkan. Dan pastinya sangat pemberani
harin muharini
harin muharini 33 menit yang lalu
Jaman secanggih ini kok masih ada yang percaya paranormal,2021 brooo...ubah mindset yg masuk akal aja to ya
Nancy Panggabean
Nancy Panggabean 33 menit yang lalu
Karma ttp krma tnpa ada restu dri seorg ibu rumh tangga akn hncur slmya,surga ada dtlpak kaki ibu
Ima Ruhiana Azka
Ima Ruhiana Azka 34 menit yang lalu
OH
Ade Hadi Hadi
Ade Hadi Hadi 34 menit yang lalu
Jujur sy tak merasakan dan tak lihat apapun .itu semua ucapan dan pengakuan mbak yu semuanya bohong itu hanya ilusi.
Wahyu pablo
Wahyu pablo 34 menit yang lalu
Sedikit yg terpapar tp banyak yg menjerit krn ekonomi bali hancur saat ini. Lebih baik di lawan aja, toh kena corona jg blm tentu akan mati, klo kelaparan dan gak bs memenuhi kebutuhin hidup sudah pasti akan stres bahkan meninggal
Siti Nuresa
Siti Nuresa 35 menit yang lalu
Hati2 ramal meramal 😅
Panca Setianingsih
Panca Setianingsih 35 menit yang lalu
Yaaa Steven salah sendiri ngawinin jandee anak bererooootttt 🥴🥴🥴 Winona d lepass karena istri nya perhatian.... salah sendiri gak konsekuens🥵🥵🥵
Nur Aesih
Nur Aesih 35 menit yang lalu
Kata ny abis liburan bareng anak anak ny Sama suami istri 🤔
Asih Lestari
Asih Lestari 35 menit yang lalu
Nyimak ....😊..
Amna Lamato
Amna Lamato 35 menit yang lalu
Sdh begitu punya rumah tangga banyak cobaan dan rintangan hrs tabah dan sabar ,insyaallah badai pasti berlalu 🙏🙏🙏
neng kunti
neng kunti 36 menit yang lalu
Pada ngurusi rumah tangga orang..rumah tangga kita belum tentu..
DHINDA p
DHINDA p 39 menit yang lalu
masalh ekonomi pasti.. celin meminta lbih,,dan stiven blm bs memenuhi yg celin mau...
Ignatiuswinarta Bae
Ignatiuswinarta Bae 41 menit yang lalu
Bagi orang beragama ini namanya apa ya Monggo dikomen
Ardini Farzunila
Ardini Farzunila 42 menit yang lalu
Maaf nih🙏aku sih bodoamat soal Stefan dan Celine males denger nya😒😒 yaaaa kalo Stefan dan Wilona sih jangan di tanya selalu setia mendengar nya dan akan hadir terus😁😁
Nita YS
Nita YS 19 menit yang lalu
@Ardini Farzunila kenapa penasaran dengan rumah tangga orang mbak ?
Ardini Farzunila
Ardini Farzunila 36 menit yang lalu
Penasaran dong cerai atau nggk makanya mau nonton kalo yg Stefan dan celine hari biasa biasa nya sih bodoamat
Nita YS
Nita YS 41 menit yang lalu
bodoamat tapi kok mampir kan lucu 🤭
Lana Lupita Pita
Lana Lupita Pita 43 menit yang lalu
Kok bisa gt ya skor 150 umur 26 an😁
R C M G A M I N G
R C M G A M I N G 43 menit yang lalu
Celine sich g bljr dr pertama cpt ambil keputusan udh tau Stefen emang masih muda .....ankny bule bnget ksihn t mudah 2n BSA diselesaikan baik baik
Hamzan Arifin
Hamzan Arifin 43 menit yang lalu
Sok tau
Hana Hani
Hana Hani 44 menit yang lalu
Smoga byk yg nonton vidio ni ..soalnya kdg berita nyalah2in wilona gra2 perpisahn celline dn stefan willian.pdhl mreka krna gk ada kecocokan.
Redminote 5a
Redminote 5a 44 menit yang lalu
Aish dong 2021 amamr zoni irish bella
Pauji Ramadan57
Pauji Ramadan57 44 menit yang lalu
Hipnotis bang Ais dong biar tahu isi hatinya
Redminote 5a
Redminote 5a 44 menit yang lalu
Ramal ammar zoni sama irish bella dong 2021
Sri Cahleni
Sri Cahleni 44 menit yang lalu
Amin ya Allah semoga mereka berjodoh.dan menikah secapatnya amin amin
Nita YS
Nita YS 46 menit yang lalu
bang deni darko mayan dong ada konten di atas masalah oranglain 🤦
Santi Kusuma
Santi Kusuma 46 menit yang lalu
Verrel wilona donk.. kapan balikkan...🙏🙏🙏🙏🙏
Sulistyani Yudhawati
Sulistyani Yudhawati 46 menit yang lalu
Jodoh tertunda.....stefwil....
Redminote 5a
Redminote 5a 47 menit yang lalu
Ramal ammar zoni sama irish brlla dong kedepan nya
charissa Adara Faiha sakhi rafanda
charissa Adara Faiha sakhi rafanda 24 menit yang lalu
Setuju
Redminote 5a
Redminote 5a 48 menit yang lalu
Aish dong
Ferly Nufer
Ferly Nufer 48 menit yang lalu
Plg cm ngeprank om,istrinya Stefan kan byk drama n sensasi
Kelompok Pemancing Hepi
Kelompok Pemancing Hepi 48 menit yang lalu
Kebenaran itu abu abu, keyakinan itu pasti.
Arza Musyari
Arza Musyari 48 menit yang lalu
Trimksih om deni darko..stdkx ini bisa membantu agar diluar sna jgn byk yg nyalah2in wilona atas keretakan rumh tangga cellin dgn stefan..krna sy percya wilona itu orgx baik bkn tipe prusak hbgn rumh tangga org
Aminah Arum Ningtyas
Aminah Arum Ningtyas 50 menit yang lalu
Lee min ho dan Kim go eun kak, pliiissss🙏🙏
Salsabila dwi Maulida
Salsabila dwi Maulida 51 menit yang lalu
Ranty maria dan rayn wijaya dong
Anas Tasia
Anas Tasia 51 menit yang lalu
Gaya hidup yg perlu di rubah kasihan yg cari dwt
Hana Hani
Hana Hani 40 menit yang lalu
Setuju...prempuan kurangi gaya hidup yg berlebihan..bergayalhh sesuai kemampuan
leyyin Dlee
leyyin Dlee 53 menit yang lalu
Karma bener2 ada ya, yg menyakiti akan tersakiti juga
Hana Hani
Hana Hani 42 menit yang lalu
Karma is the real...