Hari-hari Sibuk Wapres Amin
4:09
Kind of Talks
54:54
Hari Yang lalu
Komentar
Nuryanti Muhamad
Nuryanti Muhamad 29 menit yang lalu
Buah hati mama cerebal palsy, mama mencintaimu nak❀️
Boy Jone
Boy Jone 33 menit yang lalu
Semoga cepat ketangkap
Soe Wardi
Soe Wardi 45 menit yang lalu
Tmii klau nggak.salah dana ny iuran dri tiap.propinsi..., dus propinsi adalah negara,.. tak ada salah kembali ke negara.. ya teliti semua pak, bp lambang kejujuran, rakyat 100% trusted ke bapak utk.melaksanakan pembersihan yang kira2 ada yng kurang pas kembalikn pada tempat nya yang semesti nya.dengan.tidak mengurangi jasa2 Ibu Tien yang telah melaksanakn tugas kerja terwujudnya TMII utk negara yang sebagai lambng perstuan Indonesia kita... amiiiin3
Imron Prasetio
Imron Prasetio Jam Yang lalu
Beginilah negara kita....makanya ngk bisa maju2....
Yan Maulana
Yan Maulana Jam Yang lalu
Penakut, kkb bebas membunuhi TNI polri, guru, masyarakat
Ahmad Said
Ahmad Said Jam Yang lalu
Yok tobat yok..
SENYAWA G
SENYAWA G Jam Yang lalu
kalimatnya rancu gak jelas pa bupπŸ™„
Wiwienz Winarti
Wiwienz Winarti 2 jam yang lalu
Dibuat buat sendiri kenapa mandi disungai bersama, udah tau musim covid harusnya bisa dihentikan aja
Muhamad Gusyaeri
Muhamad Gusyaeri 2 jam yang lalu
Biar gk bikin takut rayat
Muhamad Gusyaeri
Muhamad Gusyaeri 2 jam yang lalu
It tingalnya kan d hutan Bukan d perkampungan Hacurkan aj sama teng Kkb
Wahyu Krisna
Wahyu Krisna 3 jam yang lalu
☺
satria duta
satria duta 3 jam yang lalu
org2 musryik
kiswara amaral
kiswara amaral 3 jam yang lalu
artika sari devi, ikut miss universe terus didemo sama itu lah ya, Tapi perjuangannya ngga malu2in, masuk 15besar. wakti nonton bener2 kaget wiiih kerennya
hendrayadi spd
hendrayadi spd 3 jam yang lalu
Kalo menurut pendapat saya pelajaran yg perlu dihapus cukup pelajaran agama saja digantikan dengan mata pelajaran Budi pekerti diluar pelajaran PPKN tetap ada alasan mencontoh 1, pelajaran, kurikulum, pendidikan dinegara maju tanpa pelajaran agama, 2. Tidak ada jumlah siswa berdasarkan minoritas, mayoritas berdasarkan agama sehingga kalo ada siswa yg beragama minoritas tidak mau sekolah di tempat sekolah2 agama mayoritas di agama tertentu. Kebijakan tersebut cocok cuman diterapkan di sekolah2 negeri, swasta pemerintah bukan di yayasan agama
isma il
isma il 4 jam yang lalu
Genosida berbalut Festival... Kwkwkkw
Hilman Mustofa
Hilman Mustofa 4 jam yang lalu
𝙆𝙖𝙣 𝙖𝙙𝙖 𝙙𝙧𝙀𝙣
Nurma Yunita
Nurma Yunita 6 jam yang lalu
Evakuasi warga sipil lalu ajak perang terbuka biar mampus itu KKB
Fadjar Diaz
Fadjar Diaz 6 jam yang lalu
Nanti bakal terjadi di ancol atau tempat wisata berenang bakal di indonesia
haritsa budiman
haritsa budiman 7 jam yang lalu
Belajar agama aja
Dharma Kusuma P
Dharma Kusuma P 7 jam yang lalu
Teroris KKB ini kok gak habis2 ya, apa karena HAM mereka seolah2 lamban dalam menumpas Teroris KKB ini.
Andri Wiguna
Andri Wiguna 8 jam yang lalu
Lepaskan saja ..biar seperti timor leste..sebanyak bnayaknya sumber daya alam akan habis....paling 20 taun kedepan juga menipis.banyak uang tanpa ilmu untuk mngelola juga percumah .
Alexander Alexander
Alexander Alexander 8 jam yang lalu
Belajaaar
Master
Master 8 jam yang lalu
saya mencium bau bau kelepasan PAPUA suatu saat nanti dan akan dibantu oleh Negara yg kuat .
Harian Kompas
Harian Kompas 9 jam yang lalu
Baca opini Budiman Tanuredjo di www.kompas.id/label/budiman-tanuredjo
Harian Kompas
Harian Kompas 9 jam yang lalu
Baca juga www.kompas.id/baca/internasional/2021/04/20/covid-19-di-india-semakin-tidak-terkendali/
Harian Kompas
Harian Kompas 9 jam yang lalu
Baca berita terkait www.kompas.id/baca/polhuk/2021/04/19/hari-hari-sibuk-wapres-amin/
Faridawati Siregar
Faridawati Siregar 9 jam yang lalu
Ya Allah , tolong la
Jarpendos
Jarpendos 9 jam yang lalu
kelompok bersenjata harus ditumpas
Eman Lase
Eman Lase 9 jam yang lalu
Puncak 2024 di pegang PDIP πŸ˜€ Rakyat jaman sekarang sudah pintar tinggal bedain mana orang2 yg benar2 berjuang untuk rakyat dan yg tidak semuanya telah kita liat bersama 10 tahun dikuasai Demokrat dan 10 tahun dikuasi oleh PDIP. Silahkan nilai sendiri.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ip ung
ip ung 9 jam yang lalu
musiknya serem njir ah😭
manon bowo
manon bowo 10 jam yang lalu
Yang goblog itu ya kita sendiri yg bisa ditipu oleh mulut manis sok benar dan bersih demi ambisi pribadinya padahal sesungguhnya seorang munafik yg gila harta dan kekuasaan.
Arkanza zulhan
Arkanza zulhan 10 jam yang lalu
Ini kayakx banyak musuh dlm selimut,,hati2 parah TNI
Marwan Boy
Marwan Boy 11 jam yang lalu
Tolong panglima TNI dan Kapolri gunakan alat perang kita yang canggi jangan hanya di simpan aja percuma di Belu,pak presiden tolong tumpas habis KKB jangan GK,makasih
sodikin akku
sodikin akku 11 jam yang lalu
tuh TNI POLRI di tantang KKB.... bantai habis KKB jangan cuman Bisa galak di kota di hutan Sana lawan kkb biar pada musnah tuh kkb
dunia gemerlap
dunia gemerlap 11 jam yang lalu
Sedikit namun tidak habis habis kelompok ini.. Bagaimana yaaa.?
I Ketut Madra
I Ketut Madra 11 jam yang lalu
Aminn saudaraπŸ™πŸ™
Ardiansyah Firdaus
Ardiansyah Firdaus 11 jam yang lalu
Pelaku Asli Dari Semua diskriminasi Anti Asia Adalah Partai Komunis China πŸ‘ˆ Gegara Keterlibatan Mereka di Beberapa Kerusuhan, Malah Membuat Keturunan Asia Lainnya Jadi Korban................. Covid 19 di AS itu Disebut Juga Virus China.
Mbah Kebon Progo
Mbah Kebon Progo 12 jam yang lalu
Hi
Yanto Miskian
Yanto Miskian 12 jam yang lalu
sebenarnya kkb jumlahnya tdk terlalu banyak .seharusnya cara di basminya tdk lm .asalkan pesawat tempur kita di ikut sertakan
Goal
Goal 12 jam yang lalu
Aneh, suka kali gempa di pulau Sumatera ada di Aceh, sum-bar, Bengkulu dan Lampung, mungkin penduduknya suka aneh2
Fendy Berau.
Fendy Berau. 12 jam yang lalu
Ya ALLAH 😭😭😭
GALERY Jadul
GALERY Jadul 12 jam yang lalu
Tiap kkb mnjdi pljrn jgn mw di modusin opm, skli masuk NKRI lngsung aja tembak
Kharibo Chorre
Kharibo Chorre 12 jam yang lalu
Mendikbud kalau tidak bisa mengemban tugas sebagai Mendikbud dan tak memiliki konsep untuk pendidikan indonesia alangkah baiknya mundur saja dari jabatan
D'Harry
D'Harry 13 jam yang lalu
#RUNTUHKAN_BPOM
abdul -11
abdul -11 13 jam yang lalu
Benar kata nenek ku kalau ratu Elizabeth pernah ke Jogja 😊
Harian Kompas
Harian Kompas 13 jam yang lalu
Baca liputannya di Kompas.id: 1. Gempa M 6,1 Guncang Kepulauan Nias, Belum Ada Laporan Kerusakan - www.kompas.id/baca/nusantara/2021/04/20/gempa-m-61-guncang-kepulauan-nias-belum-ada-laporan-kerusakan/ 2. Gempa M 6,1 Guncang Nias Barat, PVMBG Ingatkan Kerentanan Longsor di Perbukitan - www.kompas.id/baca/nusantara/2021/04/20/gempa-m-61-guncang-nias-barat-pvmbg-ingatkan-kerentanan-longsor-di-perbukitan/
bang puj Chanel
bang puj Chanel 14 jam yang lalu
Rapopp
Recky Sudy
Recky Sudy 14 jam yang lalu
Selalu Sehat Dan WASPADA Paspampres RI untuk saat ini menjaga Presiden Jokowi
anang nashudi
anang nashudi 14 jam yang lalu
Semoga orang2 ini sadar bahwa perbuatan nya salah
B.kartono Bbg
B.kartono Bbg 14 jam yang lalu
Ayo pa Jokowi bapa harus lebih tegas lg tapi bukan cuma tegas harus kejam gahar & harus berani tampol pukul tendang klo perlu hancurkan bagi penghianat Negara
Hodijah Siti
Hodijah Siti 14 jam yang lalu
ALLAH SWT SDH MENEGUR DR SEMUA PENJURU BUMO NUSANTARA DG UJIAN GEMPA SEMUA INI ADA APA MARI KT SEMUA INTROSPEKSI DIRI JK SEMUA DG GUNAKAN AKAL KITA TDK BS KT HITUNG2 DG HITUNGAN AKAL KITA SENDIRI
Ansori Jais
Ansori Jais 14 jam yang lalu
TNI dan polri harus tidak tegas KKB tdk usah di percaya omongan bupati, jangan Bupati pendukung KKB?
Agung Wicaksono
Agung Wicaksono 14 jam yang lalu
Yg jelas masyarakat akan merasakan dampaknya setelah tidak di kelola oleh yayasan,oke...kalau di kelola oleh Pemda tapi kalau di swasta kan jangan harap kita bisa masuk dengan tiket murah,mungkin bisa harga tiket menyentuh angka Rp 100.000 per orang untuk sekali masuk .
Andri Toher
Andri Toher 14 jam yang lalu
Yaa Allah cik nemen ne seh..iku bencana teko sopo teko seng kuoso dolor2 Allah 1 isi eh jagad Tek seng kuoso Allah 1 onok ndi2...njalok oh seee cek gak sampak kenek musiba maneng
Dico Kusnadi
Dico Kusnadi 14 jam yang lalu
Save terawan dan siti padilah
Santosa Santosa
Santosa Santosa 14 jam yang lalu
Apapun bentuknya..jgn lupakan sejarah...jasa2nya ibu negara.sampai kapanpun
Hari
Hari 14 jam yang lalu
Jangankan menemukan telengen yg bersenjata, menemukan harun masiku saja, orang seindonesia nggak bisa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
EVAN KARORI
EVAN KARORI 15 jam yang lalu
Kasih dia uang lgi untuk beli senjata . Dia ngancam dari hutan langsung di kasih uang jdi . jdi jngn heran klo merka selalu bunuh warga sipil
LANUDIANTO MANURU
LANUDIANTO MANURU 15 jam yang lalu
Kalau tdk Mau terjadi hukum alam di indonesia bebaskan HRS,,, terimakasih
Frangko sebi Frangko
Frangko sebi Frangko 14 jam yang lalu
Rijik siapa, Rijik manusia durhaka
Fredy Waine
Fredy Waine 15 jam yang lalu
Mantap sekali zy dari papua
Bisker Limbong
Bisker Limbong 15 jam yang lalu
Mungkinkah sudah tandatangan kontrak pengadaan vaksin yang ada sekarang dibalik penolakan BPOM? siapa yang bisa jawab?
Sri Mariska03
Sri Mariska03 15 jam yang lalu
Ya allah lindungilah soudara - soudarah kami yg ada di sana.
Pardeli Pardeli
Pardeli Pardeli 15 jam yang lalu
Mau gimanapun. Musyawarah dan mufakat itu sangat penting. Apapun langkah yg akan di ambil pemerintah untuk suatu proyek di Papua harus dengan komunikasi yang baik, ingat. ! Di saat tidak adanya komunikasi yg baik. Maka pada saat itu bisikan dan tawaran dari pihak yg ingin memecah belah dapat dengan mudah masuk dan mempengaruhi masyarakat asli yg sudah lama menetap di sana
Syarifuddin Udin
Syarifuddin Udin 15 jam yang lalu
Ini kampung Yosana Laoli
iyang letoy
iyang letoy 15 jam yang lalu
cosplayer ada genre yg buka2an banget yah..?
Mrzzγ‚žαŽ apzᏃヅ
Mrzzγ‚žαŽ apzᏃヅ 16 jam yang lalu
Pak Kapolri tolong tangkap masyarakat yg pro KKB
Azwar War
Azwar War 16 jam yang lalu
Ga perlu di videokan segala klo memburu KKB itu,,malah mereka lbh siap dan sigap hadapi TNI Polri iyu
Mrzzγ‚žαŽ apzᏃヅ
Mrzzγ‚žαŽ apzᏃヅ 16 jam yang lalu
Bukan pejuang ,tapi PKI
Nasi Uduk liberalisme
Nasi Uduk liberalisme 16 jam yang lalu
Bencana akibat presiden yg dzolim..dan orang orang kafeeerr
bumi malowopati
bumi malowopati 16 jam yang lalu
Cara mudah agar aman melakukan korupsi adalah harus ijin kpd atasan...atau minta Petunjuk.wkwkwk
bumi malowopati
bumi malowopati 16 jam yang lalu
Lagu lama diputer terus
Harto Edi Suseno
Harto Edi Suseno 16 jam yang lalu
Indonesia bisa maju kalau korup hukum seumur hidup atau mati,rakyat miskin masih kelaparan ko korup gk cepet di pidana seumur hidup atau mati astagfirulohhalazim
roziq net.
roziq net. 16 jam yang lalu
Orang indonesia mah covid gak ada, bohongan lossss....!!! Ini terjadi hampir di seluruh dunia, bayangkan kalau hanya terjadi di indonesia saja pasti bilangnya tahayul
Manusia Merdeka
Manusia Merdeka 17 jam yang lalu
Alloh telah murka .dan sedang marah terhadap pemimpin yg dzolim .tapi rakyat nya yg jadi korban . di samping jadi korban bencana alam juga jadi korban kebijakan
Dasin Bkl
Dasin Bkl 17 jam yang lalu
Masukan senjata berat,di kumpulkan warga jadi 1tmpat,lindungi kasih makan sejahtrakan dan jaga mereka,selama mengoprasikan senjata tersebut,di luar yg berkumpul, itulah mereka yg harus di brondong pluru.
Romy Romyy
Romy Romyy 17 jam yang lalu
Dibangun Pake dana Negara, dikelola pakai Uayasan mreka, modal negara hasil nya lari k mereka. Kaya... Tenann...
Alessandro Pierre
Alessandro Pierre 18 jam yang lalu
Bagaimana mau dilindungi sudah bisa melawan. Hobinya kawin mengawinkan melebihi bangsa Israel. Seperti anjing, kambing, domba dan lembu kesana kemari, maunya dibimbing orang maunya dikasih pilihan.
Alessandro Pierre
Alessandro Pierre 11 jam yang lalu
@Frangko sebi Frangko lo menikah ga? kalau lo kawin mengawinkan seperti orang yang suka kawin kontrak yang lo maksud, lo dan mereka sama saja menyerupai ular berkembang biak seperti anjing, domba, kambing dan lembu kesana kemari. jadilah manusia sesungguhnya seperti pada saat manusia belum memakan buah yang dilarang Tuhan.
Alessandro Pierre
Alessandro Pierre 11 jam yang lalu
@Frangko sebi Frangko bukan arab yang salah, Arab itu suku yang ada di kitab torah. Arab, Duma, Esan yang termasuk daerah keduabelas bangsa pilihan Allah Israel, tidak banyak yang mengetahui ini karena bisanya memilih dan ikut2an. yang salah itu Islam orang kumpul kebo 99 lalu terbalik dan memperbolehkan makan kuda, cumi, gurita, kepiting dan ikan hiu diakui nabi. yang mana diharamkan di kitab torah berdasarkan perantara Nabi Musa. Tidak ada nabi yang terbalik. sudah begitu ayat tentang salib saja tidak ada di quran. Baca Lukas 9:23.
Frangko sebi Frangko
Frangko sebi Frangko 14 jam yang lalu
Yg bikin sial itu arab2 yaman yg suka kawin2 kontrak di gunung bogor , usir arab2 yaman pulang kenegara nya biar indonesia aman , arab2 yaman bikin maksiat di negeri ini
Alessandro Pierre
Alessandro Pierre 18 jam yang lalu
Mampus, itu saya yang kirim.
Agustina Wini Kaka
Agustina Wini Kaka 18 jam yang lalu
serakanlah kepada yg mahah kuasa supaya cepat kembali semulah Amin
Beat Pop TV
Beat Pop TV 18 jam yang lalu
Perlu menjadi perhatian pemerintah, khusus nya TNI dan polisi, karena baik prajuritnya dan juga senjata ada yang membelot ke KKB dengan status pasukan sangat terlatih yang mana bisa menjadi guru bagi rekan KKB dan juga di suplai persenjataan dari salah satu instansi ini.... semoga bisa di perketat kembali untuk senjata maupun aparat nya agar di tumbuhkan semangat NKRI