Komentar
Asiyu Mild
Asiyu Mild 10 jam yang lalu
Coba kalau orang korupsi ,bagian polisi gak bakalan di jaga ketat kayak gini
kele ntung
kele ntung 10 jam yang lalu
Buat napi yg di dalem cekokin nih anak berdua tuh suruh minum aer kencing sebotol" wkwkwkwkw
kang bachdim
kang bachdim 10 jam yang lalu
2020 penuh permainan.
adeviny mpin
adeviny mpin 10 jam yang lalu
100 juta meren...masa 100rb bangke nya mana foto wajah mana kaya dagelan ini mh..
Jaya Sri
Jaya Sri 10 jam yang lalu
Indonesia skrg makin aneh....bnyk orang pintar tpi pada ngga bener
Sundjono Ps
Sundjono Ps 10 jam yang lalu
Ditangkap dan ditahan bagi Pendemo anarkis
ab f
ab f 10 jam yang lalu
poligami boleh..., selingkuh,ganggu istri orng dan perkosa ponakan "JANGAN"
Putra Nusakambangan
Putra Nusakambangan 10 jam yang lalu
Alhamdulillah mengurangi orang" gak berguna
GARUDA MUDA
GARUDA MUDA 10 jam yang lalu
Bagus..klo perlu tabrak aj semua
andi wirawan
andi wirawan 10 jam yang lalu
gk pantas jadi penerus.bu risma bisa mandiri.lha ini hnya bergantung pada ibunya.selalu sebut2.seorang pemimpin harus mngajarkan hal yg baik ke warganya.bkn malah mngajarkan hal yg buruk.mana persaingan sehatnya.🤣🤣🤣🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂sungguh memalukan
Dita Leni Rafia
Dita Leni Rafia 10 jam yang lalu
TOLOL
Suti Etmekian
Suti Etmekian 10 jam yang lalu
Kabur lalu gantung diri ngga masuk akal 🤪
Ades hurul
Ades hurul 10 jam yang lalu
Brnts brita kofik ttntang pnyebarran kofit yng tdk bnar brita nya.trmasuk undang citra krja di brbtas
andi wirawan
andi wirawan 10 jam yang lalu
.
Dwi Riyanto
Dwi Riyanto 10 jam yang lalu
Mantap Pak sopir..🤭 Balap liar ditegur polisi pada kabur.. besok2 diulang lagi . Akhirnya ditegur pakai truk + dikasih bonus tiket ke akhirat.. dengan begitu mungkin mereka akan jera. 😜
Huto Suryadinata
Huto Suryadinata 10 jam yang lalu
Seneng bgt denger nya Manusia jahanam ini mampus .Ya Alloh terima kasih mungkin ini Doa dri semua sdra2 setanah Air .😆😆
Ahmad Aradea
Ahmad Aradea 10 jam yang lalu
Mari kita berintrospeksi diri ,mudah mudahan dgn adanya bencana kita lbh mawas diri dn tahu diri , semoga yg kna musibah di beri kesabaran
حاليا حاليا
حاليا حاليا 10 jam yang lalu
Knpa mayatnya g d bakar aj
Planetdangdut Mansur Cell
Planetdangdut Mansur Cell 10 jam yang lalu
Apakah KAMI.badan hukum .atau abal2. Atau kelompok provo
Ludza VBLX
Ludza VBLX 10 jam yang lalu
Truk sih emang gk salah udah jalurnya, nah itu yang balapan masa dijalan umum. Motor modif mahal bayar ke sirkuit gk bisa ? 🤣
masyahlani lani
masyahlani lani 10 jam yang lalu
Gebuk lagi dgn skop kepalanya.......Bravo Polriku......
dinda Lovenzer
dinda Lovenzer 10 jam yang lalu
Knph ga gali kubur ajah ya sebelum bunuh diri
Kangcilok 96
Kangcilok 96 10 jam yang lalu
Knp cuma satu doang yng tewas
Gip-Luck
Gip-Luck 10 jam yang lalu
Trus gimana hukum buat si pemerkosanya??
nurul yakin
nurul yakin 10 jam yang lalu
gak usah ada dpr dari pada buat rusuh lebih langsun di percayakan pd rakyat saja ada dpr hanya habiskan uang negara sita inventaris dpr dan hapus gaji dpr
Asha Ashra
Asha Ashra 10 jam yang lalu
Penuntasan DRI pengejaran memutuskn diri..rari rari dulu dh cape yungsep
masyahlani lani
masyahlani lani 10 jam yang lalu
Hajar......penjarakan......penjarakan......manusia" sampah bodoh itu 20thn penjara......
Ariyandi Sanjaya
Ariyandi Sanjaya 10 jam yang lalu
Kalau negara antraberantah proyek bikin tolilet ukuran 2x1 aja masih di korup apalagi proyek besar
KenzJot
KenzJot 10 jam yang lalu
Ada manusia super keji ky gitu.. Betul2 kelewatan kejam nya.
Apake Ya
Apake Ya 10 jam yang lalu
Bungkus aja sekalian keluarga nya
Elpis Jarias
Elpis Jarias 10 jam yang lalu
Kasihan..... baru pengajuan sudah sebegitunya asal jangan di boongi lagi
edwinmoniharapon mony
edwinmoniharapon mony 11 jam yang lalu
hahaha.. ketawa aja gw ahh 🤣🤣
yudy tody
yudy tody 11 jam yang lalu
Selamat menyaksikan ludruk di negeri ini.
Jiwan Gowinda
Jiwan Gowinda 11 jam yang lalu
Salah sendiri ngumpul2 kok di tngh jln,,,, pekok
KEN
KEN 11 jam yang lalu
Pandangan Rakyat Terhadap Kinerja Jokowi - Amin Selama Memimpin Indonesia: lanjut sampai tuntas dan lanjut lagi jk memungkinkan...Jaga NKRI Damai 🦅
Spot mancing
Spot mancing 11 jam yang lalu
Wkwkwkwkwk
Aaron Gabriel
Aaron Gabriel 11 jam yang lalu
Maudy gada obat
leseira sera
leseira sera 11 jam yang lalu
Truck kun? Btw kalo malam walau ada cahaya mobil kalo jalannya cahaya lampu jalannya kurang emang jadi lumayan susah untuk liat..
Bang Faiz
Bang Faiz 11 jam yang lalu
Sakno kang ra iso mergawe
Aisyah Jasmine Aisyah
Aisyah Jasmine Aisyah 11 jam yang lalu
Taxi way itu jalan landai santai GK perlu kawatir GK bkln tabrkn. Karena di sueta sekarang di perbesar Taxi way nya banyak dan saling berhubungan jd wajar bertemu di tengah" waktu muter" landai santai. Kecuali di landasan pacu nya ya bisa tabrakan karena sudah mulai pasang gigi alap". Klau cuma di Taxi way mah gak usah di ributin karena jalan landai santai gk bkln tabrkn bisa berhenta berhenti dan belok arah salah 1
wowon juna
wowon juna 11 jam yang lalu
saya hidup cari buat makan kerja nyangkul biar pun hasil pas2san tida pernah dikasih orang lain jadi yang kaya makin kaya yang miskin masuk surga. amiinnn
Marfu'ah Marfu'ah
Marfu'ah Marfu'ah 11 jam yang lalu
Betull muka yh GX di liatin jgn " berita hoax
J
J 11 jam yang lalu
Mantap pak sopir,saya kasih jempol untuk sopir truk itu,wong itu kan emang jalan yg di lewati,lagi pula truk pun surat lengkap,dan pajak aktif,jadi punya hak donk untuk oprasi di jalan itu,kenapa cuma 5 aja,,coba lebih banyak lagi.
Marfu'ah Marfu'ah
Marfu'ah Marfu'ah 11 jam yang lalu
Puass alhmhdlh modar juga akhirnya..cina yg msih hifup di Indonesia sama usir biar plng ke negara yh
Tono Kisaran
Tono Kisaran 11 jam yang lalu
Alhamdulillah, subhanallah
Xl Axiata
Xl Axiata 11 jam yang lalu
Dari malaysia ya pak MIKIR
Alfan gadingan
Alfan gadingan 11 jam yang lalu
Di.mas kanjeng oh kanjeng emang top
ZANY CHANEL
ZANY CHANEL 11 jam yang lalu
Pantasan banyak yang korupsi walaupun di penjara seperti hotel,,,gak di samakan dgn para kejahatan,,,ini lah negara hukum bebas kalo bayak uang
aldi krisananda15
aldi krisananda15 11 jam yang lalu
Semoga husnul khatimah.. aamiin
Andi Wijaya
Andi Wijaya 11 jam yang lalu
Baguuus ... Sbaiknya korbannya aje yg dipenjara pelakunya dibebaskan... 🤣🤣🤣🤣
ridwan taufik
ridwan taufik 11 jam yang lalu
Semoga tersangka tsb mati ke adaan su,ul khotimah,amiinnnn disiksa dan kebakar jasadnya di dlm kuburnya dengan api neraka dan di azab yg amat pedih amiiinnnnn
shego Channel
shego Channel 11 jam yang lalu
Seret aj pake motor manusia gila itu.
Imamm Imam
Imamm Imam 11 jam yang lalu
Pelaku biadab......................😠🤜
Anarky Street
Anarky Street 11 jam yang lalu
Semoga saja yg menyetujui terinfeksi virus covid..Aamin
Andhika Reza
Andhika Reza 11 jam yang lalu
Kaga pantas hidup biar modar dan kaga pantas manusia kaya gitu di datangim untuk berdoa buang aja kasih jadi makana buaya
Imamm Imam
Imamm Imam 11 jam yang lalu
Pergilah dgn tenang nak..........kmu akan slalu tetap kmi kenang sebagai seorang pahlawan sejati.
Hendra Permana
Hendra Permana 11 jam yang lalu
Mantap...enak ya jadi koruptor...
Andhika Reza
Andhika Reza 11 jam yang lalu
Allhamdulilah mudah2 pemerkosa semua kaya gini modar semua