Komentar
Dimas Bos Properti
Dimas Bos Properti 7 jam yang lalu
tanah sewa di gugat wkwkwk lanjutkan ya anak , kau gugat di dunia maka nanti kau di gugat di akhirat tunggu saja , ajal pasti datang
N1SAY G4T3S
N1SAY G4T3S 7 jam yang lalu
Bukanya gugat berebut urusin orang..ini malah gugat orang tua masalah warisan...astaghfirullah smoga sy dijauhkan dri sifat durhaka kpd org tua..aamiin
Cepi Cepi
Cepi Cepi 7 jam yang lalu
Salut untuk para pengacara hebat ini... Bravo
Abimanyu Sunindya
Abimanyu Sunindya 7 jam yang lalu
Sopir GK salah.tpi kok jadi tersangka.tau gitu tabrak aja semua
asta man
asta man 7 jam yang lalu
Alhamdulillah... pak Prabowo jd menteri pertahanan..
Adi Sumehong
Adi Sumehong 7 jam yang lalu
Ya Allah...
MANGKAT MANCING
MANGKAT MANCING 7 jam yang lalu
Anak gak tau diri
Teman Malam
Teman Malam 7 jam yang lalu
enak di keroyok wkwkwk
Markendat modric_93 Official
Markendat modric_93 Official 7 jam yang lalu
Dulu Aq pernah di fitnah tetanggaku brkta ke semua orang ktanya q ninggalin anaknya yg kcelakaan, pdhl jalanya ndk sama aq , sma orang lain . .besoknya orang itu q datengin q tonjok mulutnya sampe bbak belur . Rasanya puas poll . Untung orangnya ketakutan dan gk berani lapor polisi .
Erwin Wiryadi
Erwin Wiryadi 7 jam yang lalu
Gilaaaaaa!!!... Gw aja setelah punya anak makin sayang sama orangtua gw. Karna jadi orang tua itu susah payah asuh dari bayi hingga begadang tiap malam, cari nafkah juga. Laknat itu.
N1SAY G4T3S
N1SAY G4T3S 7 jam yang lalu
Naudzubillah summa naudzubillah...
Anes Ayunda
Anes Ayunda 7 jam yang lalu
Lu ya kampung gak punya hati banget berlipat ganda tuh ga berkah gak dibawa mati duit dan gak halal masuk ke perut. Gak tau diri bgt👹👹👹👹
Ivan Duang
Ivan Duang 7 jam yang lalu
wahai orang2 yg beriman cangan sekali kali berkata kotor dan membenci habaib cucu nabi agar kalian tidak menjdi orang yg rugi untuk ap hidup jika kalian membenci habaib
Habibie Setiawan
Habibie Setiawan 7 jam yang lalu
Sfx*op toaru kagaku railgun
R Pol
R Pol 7 jam yang lalu
Ga adil mengeneralisasi semua kru error... Ada aja oknum yang error.
Har Anthok
Har Anthok 7 jam yang lalu
Astagfirullah ... Suami cari nafkah yang halal di luar negri malah istri selingkuh dengan pria lain 🙏🙏🙏
Azmi Syakir
Azmi Syakir 7 jam yang lalu
Semoga hïdup nya tidak berkah
Riko Juntak
Riko Juntak 7 jam yang lalu
Yang komen mantap benar yaa..bakar bus nya bunuh supirr nya..di persilakan bos ku..abis tu giliran anda masuk buii.😁
cipok ka
cipok ka 7 jam yang lalu
Bunuh org 15thun...hbis tu bebas...,😭😭 Miris ...sm se x gk sepadan 🤦🤦
Cara Bucharee
Cara Bucharee 8 jam yang lalu
Knp bukan kepala nya pak?
Arif KRAUSER
Arif KRAUSER 8 jam yang lalu
Ibu Lin keren, anjing2 liar itu ga ada apa2nya bu kalo gelud satu lawan satu. Modal motor doang gede, dijotos bibirnya juga paling pecah
DUNIA amplifier
DUNIA amplifier 8 jam yang lalu
Alah giliran udah di tangkep polisi aja minta ampun menyesal giliran di penjara kluar ya bejad nya kluar lagi udah gak inget penyesalan nya
MAMA BIMA KITCHEN
MAMA BIMA KITCHEN 8 jam yang lalu
Semoga istiqomah ya pak.. selamat dan sukses.. berjaya kepolisian indonesia..💪👍
Hartobpri Prihartob
Hartobpri Prihartob 8 jam yang lalu
Apalah arti sebuah Nama kesempurnaan hanya Milik alloh subhanawataallah SWT
Taepuri Puri
Taepuri Puri 8 jam yang lalu
Saya sopir ,tp ga sbdoh nih sopir bus, anda hidup di jalan ko smpe senekad itu, sngguh sngat di syngkan,
lukman sukabumi
lukman sukabumi 8 jam yang lalu
Anak tak ber adab ,kok menghugat ayah kandung sendiri ,,semoga anaknya segera tobat
Renita Renita
Renita Renita 8 jam yang lalu
Agama nya apa ya...
Barri Atharrazka
Barri Atharrazka 8 jam yang lalu
anaknya kurang kebek
uyeda _
uyeda _ 8 jam yang lalu
muncul lagi di beranda gw & gimana kabarnya nih emak2 yaa?? mudah"an anaknya ga di bully di sekolah :D
Joko Mulyawan
Joko Mulyawan 8 jam yang lalu
Dari bayinya makannya oseng2 petasan hidupnya di tengah hutan jadinya bar-bar seperti itu
R. R Tanharuka
R. R Tanharuka 8 jam yang lalu
Astagfirullah, gak ngerti lagi apa yg ada di pikiran anak2 tolol itu. Dasar Dajjal junior. Naudzubillah, semoga kita di jauhkan dari sifat durhaka anak2 ini. Amin
Mahadi tv
Mahadi tv 8 jam yang lalu
kren😅😅😅😅
Aris kristanto
Aris kristanto 8 jam yang lalu
Bagusnya itu anaknya diketok pake linggis
Andikayud
Andikayud 8 jam yang lalu
Ya allah.. lg berduka, tuh maling tega amat ya Gw sumpahin tuh tabung gas yg dia colong meledak biar mati tuh maling sekalian!!!
yuda charlosta
yuda charlosta 8 jam yang lalu
Kek mafia anjer
priyo syamsudiro
priyo syamsudiro 8 jam yang lalu
kesuksesan mu berangkat dari orangtua mu....
Riswanto Yuris
Riswanto Yuris 8 jam yang lalu
Kasus Pembunuhan ini Berawal Dari Bus nya Sepi. Akhirnya Cari Perkara Biar dapet Duit. Pemerinta ? Gakmau Tau lah. Warganya Kesusahan Krn Kebijakan2 gak jelas dan Tumpang Tindih.
BANG ANDI
BANG ANDI 8 jam yang lalu
Insting se orang ibu sangat kuat untuk anak nya , Entah apa yg terjadi kedepan nya kepada indah ,doaakan yg terbaik buat indah. Kasian seorang ibu nangis" untuk anak nya , semua akan terbongkar jika indah berada di tangan yg salah .semogah tdk
Mori
Mori 8 jam yang lalu
GAK AKAN TENANG SISA HIDUPNYA ITU ANAK DURHAKA 😌
adi Sutomo
adi Sutomo 8 jam yang lalu
Mulai marak.anak gugat orang tua..
Heru Kopral
Heru Kopral 8 jam yang lalu
Oknum pendek hukum gila duit tuh uang bagi2 cek siapa oknumnya pecat saya pingin lihat beritanya
Gatot Ajja
Gatot Ajja 8 jam yang lalu
Azab menanti anak tak tau terima kasih. Menyusul saudaramu yg mati duluan
Sergio Sanchez Roman
Sergio Sanchez Roman 8 jam yang lalu
Gracias por la información y saludos desde México.
Heru Kopral
Heru Kopral 8 jam yang lalu
Rakyat butuh informasi selanjutny. Tolong di kawal terus kasus ini Adan yg terlibat copot jabatanya maling ya malaing maling nuntut ya kalo mau nuntut potong tangan nya itu tuntutan pas
Renita Renita
Renita Renita 8 jam yang lalu
Tega banget ya ..alllah semua gara uang
Aisyah sabillah
Aisyah sabillah 8 jam yang lalu
Anak durhaka orang tua yg seharus nya kalian peluk dan urus dgn baik semoga ank" bapak sadar dn menemukan hidayah ya Allah
Bakti Trihananto
Bakti Trihananto 8 jam yang lalu
Panjang ceritanya ni... gegabah supir ma kerneknya. Nama PO jadi taruhannya, sopir dan kenek yg bernaung di PO yg sama bisa jadi korban pembalasan warga
Heru Kopral
Heru Kopral 8 jam yang lalu
Itu pemerasan cek siapa orang tua maling ini
noor noor
noor noor 8 jam yang lalu
Smoga berakhir dengan damai rukun sebagai keluarga bp dan anak ya Robb anaknya berubah pikiran
Giordy Tony
Giordy Tony 8 jam yang lalu
ALLAH PUNYA VIRUS ADALAH KIAMAT
Heru Kopral
Heru Kopral 8 jam yang lalu
Ada oknum yg terlibat pecatt gak usah sedih bikin surat aja ke Polda metro jaya atau mabes polri kalo gak propam dengan brita acara dan LP yg jelas
wiro erone
wiro erone 8 jam yang lalu
siramen sambel raine ae mbak..taeeek..iku
Giordy Tony
Giordy Tony 8 jam yang lalu
TANTANGAN KE DEPAN KITA MENGHADAPI KIAMAT....BUKAN PANDEMI COVID..... COMUNIS VIRUS DESTROYED (COVID).
Azzurah Putrah
Azzurah Putrah 8 jam yang lalu
Hahahha.. Auk ah,Gelap🤣
Riswanto Yuris
Riswanto Yuris 8 jam yang lalu
Tenang. Smw udah diatur jalan nya. Di Ambil Hikmah dan ambil Asuransinya jg jgn lupa. 2.5M bwt sodaqoh.
Chand_ bnf
Chand_ bnf 8 jam yang lalu
Cukup terhibur d masa pandemi ini
mata hari
mata hari 8 jam yang lalu
PADLI MANAAA ??? BIASANYA NYOCOT.... PASTI LAGI SIBUK MBOKEP😃😉
Giordy Tony
Giordy Tony 8 jam yang lalu
SAYA HAMBA BNYK DOSA YA ALLAH AMPUNI HAMBA......TAPI HAMBA MINTA YA ALLAH BERILAH BENCANA BESAR.....BENCANA DAN BENCANA....AGAR SADAR DAN SADAR.
Awhy Reset
Awhy Reset 8 jam yang lalu
2:25 pengacaranya pengen nangis tp ditahan 👍
Alunk alunk
Alunk alunk 8 jam yang lalu
Ingat banjir Di jakarta
imam baron
imam baron 8 jam yang lalu
Gak tau tanda terimakasih kepada orang tua yang telah mendidik dan membesarkan dia sampai saat ini,semoga dapat balasan yang setimpal dari allah swt😡
Giordy Tony
Giordy Tony 8 jam yang lalu
JGN SOMBONG....PEJABAT TINGGI......MASIH ADA YG TINGGI TAHUUUUUUUUUUU
DUNIA amplifier
DUNIA amplifier 8 jam yang lalu
Kaget gua liat buka gerbang ada pak pol lewat 😂
Pynot Khaira wilda
Pynot Khaira wilda 8 jam yang lalu
Mukamu kaya curut begal lagi....bener2 sampah masyarakat..skg jd pincang kan curut...wkwkwkwkk
عبدالله الحربي
عبدالله الحربي 8 jam yang lalu
Durhaka kou
Rahmadbagus Bagus
Rahmadbagus Bagus 8 jam yang lalu
Keterlaluan
Flutestica Official
Flutestica Official 8 jam yang lalu
Gue bingung, TNI di keroyok rombongan moge .. Sungguh malang besok nya kalian yg ngeroyok
samsung j2 prine
samsung j2 prine 8 jam yang lalu
Makanya bnyk bencana krn orang nya bnyk yg sableng pikirannya
Giordy Tony
Giordy Tony 8 jam yang lalu
YA ALLAH BERIKANLAH BENCANA YANG BESAR YA ALLAH.BERILAH BENCANA YG BESAR YA ALLAH..........................
Giordy Tony
Giordy Tony 8 jam yang lalu
TUH.....TETANGGA SAYA TIAP MALAM KERUMUNAN..BAHKAN ADA APARATNYA MAIN TOGEL LAGI....AH.......HUKUM DAN UNDANG2 APA??!!
Sintya Jaya
Sintya Jaya 8 jam yang lalu
Jujur aku sedih bgt lihat ibunya indah menangis begitu, buat aku yg sudah ditinggal ibu hampir 10 tahun saja rasanya ingin aku putar waktu, dan ga akan aku biarin ibuku sedih apalagi sampai meneteskan air mata 😭 pliss buat kalian yg masih punya ortu lengkap, apalagi ibu, jgn biarkan beliau sedih 😭
MUHAMMAD LUTHFI ALMAULUDDI
MUHAMMAD LUTHFI ALMAULUDDI 8 jam yang lalu
Banyak nya penghuni NERAKA adalah WANITA
Anik Handayani
Anik Handayani 8 jam yang lalu
Klo orang indonesia sebagian besar 98% nemu uang gk bakalan di kembalikan
mulyati yati
mulyati yati 8 jam yang lalu
Kok bisa perkosa ibu sama anak anaknya