Tren Bisnis 2021
7:54
Bulan Yang lalu
Komentar
Da Twins TV
Da Twins TV Jam Yang lalu
Netijen maha tau ,, emg wapres Mau kerja minta ijin dl sm netijen..lu rmh beliau aja blm tentu tau tp sok paham ap yg beliau lakukan ,, yg paling parah mengatas nama kan agama lg MIRIS
Maung Merapi
Maung Merapi Jam Yang lalu
Nama. Rutan nya wajib di ganti RUTAN SUKAMEWAH ATO RUTAN SUKAKAYA
didit januar
didit januar Jam Yang lalu
Kok saluran TV Trans7 gak ada ya di TV saya, hilang sdh seminggu lebih πŸ€”πŸ€”
riki adiputra
riki adiputra 2 jam yang lalu
UP terus..
Nizar Ahmad
Nizar Ahmad 2 jam yang lalu
Omong kosong
TBS Crack
TBS Crack 2 jam yang lalu
Bung rogki bearti sayabenarsays orang ygtidak men coloblos nomorsatu dan dua maju bung rogki biar kamidapa ilmu
Unit Unit
Unit Unit 2 jam yang lalu
miris melihat bencana di tanah air q...pandemi,banjir dan smw nya...selalu sabar dan tabah ...slm jauh dr Hsincu Taiwan
Pocong Tamvan
Pocong Tamvan 2 jam yang lalu
Wah Baru Liat gue ini, Soal nya kami Warga Kalimantan selatan entah kenapa tiba tiba 7 Signal Tv Hilang Termasuk Trans7 Ini, jadi wajar klau ada yg baru tau seperti ane, dan jawaban dia atas sangatlah tidak benar, kami merasakan sendiri gimana rasa nya berjuang, dan terima kasih kepada Relawan Damkar / Relawan PMI yang sudah memberikan bantuan, kami disini Tidak melihat adanya Relawan dari TNI / Polri seperti yg disebutkan Beliau di atas, Posko Pengkobatan pun tidak ada, Kami berjuang melawan hal tsb, apalagi beliau menyebutkan sungai barito meluap itu hanyalah omong kosong, mereka hanya bisa menyalahkan Alam, tidak menyadari diri, Curah Hujan menurut saya ini tidaklah tinggi, karena masih berdurasi 1-2jam saja, Air yang kami terima adalah karena pemerintah membiarkan penambangan, menggunduli hutan, maka nya air dengan leluasa turun ke daerah kami, karena tidak adanya penghalang lagi, Thats All Bullshit man, Pemerintah jago ngomong karena ada scriptwritter / penulis script jadi dia menyusun kalimat dulu sebelum ngomong, coba kalau tanpa script tersebut, pasti omongan dia bakalan ngelawan diri dia sendiri
krisgiv sianipar
krisgiv sianipar 2 jam yang lalu
Sedih ketika melihat eyang tetapi iklannya ngeselin
Rudy Wiratama
Rudy Wiratama 2 jam yang lalu
Fakta " Duel Maut Laskar FPI Vs Polisi " Laskar adlah pasukan berani mati , Kalo Tidak Terbunuh Maka Membunuh, Akhirnya Pasukan Laskar FPI menurut Ustadz Haikal Di sambut Rasulullah di surga
Irham Hanafi
Irham Hanafi 2 jam yang lalu
"Akan saya lawan".🐱
Raisa Raiso
Raisa Raiso 2 jam yang lalu
Mba bahas tntang habib riziq dong dan tntang abu bakar ba'asyir
Pikiran Rakyat Jambi
Pikiran Rakyat Jambi 2 jam yang lalu
Ajarin kita dong mbk nana
Azda Baru
Azda Baru 2 jam yang lalu
Iya benar, desa ponggok mmg sgt maju ekonominya, sy tggl di desa berbeda tapi di kecamatan yg sama
Mulyadi My
Mulyadi My 2 jam yang lalu
ketika saya melihat peristiwa ini. seolah2 kita berada masih di bawah para penjajah Jepang dan Belanda. tetapi kalau zaman sekarang di jajah oleh PT dan pemerintah sendiri. berarti rakyat kecil masih belum merdeka.
Tjhia Bui khiong
Tjhia Bui khiong 3 jam yang lalu
Inti nya ,,, BUBARKAN yg tdk sesuai dng ajaran kelembutan nabi muhamad saw ,,, BERANTAS kekerasan NKRI harga mati
The Force
The Force 3 jam yang lalu
Masa ada persiden teriak teriak ,mau melawan rakyat akan Ys kawan akan sy lawan. Masa seperti ibu pidato presiden. Di rsngul dongrakyat .KBN mau perang pelawan rskyat. He. .he .omdo omdo.masa meninggal nya ke 6laskar pembela islam.g ada ucapan bela sungkawa kan se orang presiden. Rakyat jd bingung rakyat dengarnya. Klo sekarang yg protestangkap polisikan.betul hal PK tiki Gerung betul hal PK tiki Gerung .PK jokowi banysk dendam. Dendam SM ulama .yg dia gandeng ulama mereka ber lindung SM ulama .NU .
Raisa Raiso
Raisa Raiso 3 jam yang lalu
Halu itu pk dani 🀣 jelas2 periode kdua ini ancur total dari awal..
01117278445 Ria
01117278445 Ria 3 jam yang lalu
Mantaaap
01117278445 Ria
01117278445 Ria 3 jam yang lalu
Diboikot karena ketakutan pada pemerintah ,
Nathan Selow
Nathan Selow 3 jam yang lalu
Yg korupsi pejabat2 ANJENGGG
01117278445 Ria
01117278445 Ria 3 jam yang lalu
Sebenarnya Indonesia butuh presiden yg macam ini
Nathan Selow
Nathan Selow 3 jam yang lalu
It para koruptor Manusia melebihi Binatang Kelakuannya.
01117278445 Ria
01117278445 Ria 3 jam yang lalu
Cium tangan ibu itu wajar dan lebih bagus
01117278445 Ria
01117278445 Ria 3 jam yang lalu
Yg ini pantas tuk memipmin negara bukan pendendam bijaksana dan mampu bertindak adil ,
01117278445 Ria
01117278445 Ria 3 jam yang lalu
Partai Kebangkitan bangsa
HOTNI RODEARNI Saragih
HOTNI RODEARNI Saragih 3 jam yang lalu
Bu janah terbaik
Donall Primityf
Donall Primityf 3 jam yang lalu
Vdio Debut mahfud Luhut yg full oploud jg dnk,jngn yg sepotong sepotong mbk nana.
HOTNI RODEARNI Saragih
HOTNI RODEARNI Saragih 3 jam yang lalu
Semoga tdk ada korupsi di bencana iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
HOTNI RODEARNI Saragih
HOTNI RODEARNI Saragih 3 jam yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Alvio Arka Ardiant
Alvio Arka Ardiant 3 jam yang lalu
Seperti pepatah bilang; "Buah jauh tidak jatuh dari pohon Nya jatuh buah pohon Nya jauh."
Prabu Wastu kencana
Prabu Wastu kencana 3 jam yang lalu
Poli"TIKUS"
hasmiati 078
hasmiati 078 3 jam yang lalu
Sedih 😭😭😭😭😭 tdk paham maksudnya
Adiz Silat
Adiz Silat 3 jam yang lalu
Raffiiii prettt..
Adiz Silat
Adiz Silat 3 jam yang lalu
Pk mentri BUMN emang bener.. bener bener boonggg...
RR channel
RR channel 3 jam yang lalu
Pemerintah klo pikiranya duittt melulu y kgyk gitu.
RR channel
RR channel 3 jam yang lalu
Lagian siapa sih yg diuntungkan dg adanya perusahaan ini...apa klo perusahaan itu gk ada kita akan mati? Gk juga kan....inilah negaraku
RR channel
RR channel 3 jam yang lalu
Itulah knp saya lebih suka dan cinta TNI...
Purnawan Desky
Purnawan Desky 3 jam yang lalu
Bicarax kayak oteng sambroteng....
RR channel
RR channel 3 jam yang lalu
Mencuri???wkwkw..wooyyy lu sadar gk siapa yg sebenarnya mencuriii...
Endinbatam12345 Endinbatam12345
Endinbatam12345 Endinbatam12345 3 jam yang lalu
Muda cerdas dan baik..Semoga pak Emil lancar dan sukses..Aamiin
RR channel
RR channel 4 jam yang lalu
Emang benerrr lama" ini hukum jadi hukum suka" yg banyak duit amaannn... Koruptor aja klo mau d tangkap permisi dulu mereka..
kaysha Channel
kaysha Channel 4 jam yang lalu
Kayak lagu bob marley,,, no caleg no cry, bagus kali lagunya itu...
RR channel
RR channel 4 jam yang lalu
Kalian nangkap koruptor gk kayak gitu... Klo nangkap koruptor kalemm benerrrrr...
RR channel
RR channel 4 jam yang lalu
Mengayomi dan melindungi china yg benar...saya yg lihat videonya aja ikut sakitttt hati...itu manusia woooyyy bukan binatang...lihat" yg kalian tangkap lah....sadarlahhh kalian siapa yg mencuri siapa yg dicuri....
Khaisar Imam
Khaisar Imam 4 jam yang lalu
Intinya harus licik
Zamhir Idris
Zamhir Idris 4 jam yang lalu
Bapak.kepala.cocok.gantikan.jokowicerdas.dan.gesit.saja.dongakan.anda.jadi.pre.siden.amin0
Yayat Arief
Yayat Arief 4 jam yang lalu
Evisien korup dan merampok SDA tanpa merasa berdosa pada rakyatnya.
Afdhil Zikry
Afdhil Zikry 4 jam yang lalu
Jir tibaΒ² muncul di beranda, ada yang samaa??
Rah Mulya
Rah Mulya 4 jam yang lalu
Mau perang sama virus tp rakyat banyak yg kelaparan karna kehilangan pekerjaan, ngga seperti bapak wfh tp gaji full
Euis Kurnia
Euis Kurnia 5 jam yang lalu
Ceu popong dan kang dediπŸ‘
lekota vis
lekota vis 5 jam yang lalu
PAK AHOK ADALAH TUHANNYA MASYARAKAT TETAPI DIPENJARAKAN.. SETELAH DI PENJARAKAN SIKSAAN PARA KORUPTOR KEDEPANNYA...
Yayat Arief
Yayat Arief 5 jam yang lalu
Benar apa yg dikatakan NS jg Nara sumber lainya, dampak dari teror dan kesewenangan aparat hukum dan pejabat yg bermasalah dng hukum ini jadi makfum dan tentunya ini sangat merugikan juga mengerikan bagi rakyat yg kritis pada rezim korup baik individu maupun institusi hukum, rakyat dan Ulama serta umat Islam pada umumnya sdh waktunya rakyat bersatu utk menghentikan pemerintahan rezim Jkw yg gagal mengelola negara milik rakyat Indonesia. #PrayIndonesia. #TurunkanPresiden. #IndonesiaHumanRightsSOS
Tita Setiawati
Tita Setiawati 5 jam yang lalu
Anggota DPR kaya keteteran ngomong nya,,, Kaya terbata2 ga bisa jawab tepat sasaran,, lebih bisa di fahami omongan mahasiswaπŸ‘ Hidup mahasiswa πŸ’ͺπŸ’ͺ
Adhi 07
Adhi 07 5 jam yang lalu
Mba Nana saya orang mamuju kata-kata gubernur nda sesuai kenyataan
Mo Jes
Mo Jes 5 jam yang lalu
Ngomong mlu2 ,,, liat kinerja nya dong, fh jujur , maju trus bang fh,
Big Bose Brian tatto
Big Bose Brian tatto 5 jam yang lalu
Mbak najwa selalu di lindungi demi keadilan negara kita...
hasan yusuf
hasan yusuf 5 jam yang lalu
subhanallah
#SHEILA CHANEL
#SHEILA CHANEL 5 jam yang lalu
Keluberan uang haram jadi otaknya muterΒ² πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ FM ngelantur
sekar ermawati
sekar ermawati 5 jam yang lalu
Keluarga penghuni surga insya Allah Amin.
Paul Bilisolomon
Paul Bilisolomon 5 jam yang lalu
Ngeles lg..ni botak tofik
Big Bose Brian tatto
Big Bose Brian tatto 5 jam yang lalu
Masyarakat jadikan lucon yang bersragam ya Allah mohon keadilan mu
Fact by Aditya
Fact by Aditya 5 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/nszEzM6bxZawnbg
Alamsyah BKs
Alamsyah BKs 5 jam yang lalu
koropsi/terima uang sogok. hoak . jangan salah faham. yg tersebut semua itu...dasar nama P E N C U RI. Pencuri tetap mencuri selama hidupnya.
Tembok Beton
Tembok Beton 6 jam yang lalu
Ini adalah Acara yg paling di benci kaum kadrun, karena kadrun Anti keberagaman.
dqq chanell
dqq chanell 6 jam yang lalu
2021 like
nursuci mulyani putri
nursuci mulyani putri 6 jam yang lalu
Loh kok KPK tdk pernah mengaudit DKI ?
William aja
William aja 6 jam yang lalu
Rindu pk soeharto
Tembok Beton
Tembok Beton 6 jam yang lalu
Umat Islam berada dalam kebodohan pengikut nya Dan ketidakmampuan ulama Nya. Saya bangga habib Qurais sihab sebagai ulama NU. Rata rata ulama NU mempunyai pemahaman Islam yg baik.
Siti Rodiyah Official
Siti Rodiyah Official 6 jam yang lalu
Makin ga suka gua sma si rafi dlu mah pas ama alm olga suka gua soalnya alm selalu bisa ngerem si rafi kalau die jalan yg salah pasti bisa direm sma alm olga
Dewi Aminah
Dewi Aminah 6 jam yang lalu
Moon maap, Pertanyaanny apaa,, jawabny apaaa... Jawab pake hati dan realistis atuh Bapakk. Yg Terhormatttt ,,, jangan baca script berasa pidato, this is real kasus, bukan setting scriptif Gemezzz deh.... 😌😌
Yuliana Wahyuni
Yuliana Wahyuni 6 jam yang lalu
Yg jujur akan hancur ..tp tetaplah jujur . Akan dpt bls walau tdk di dunia .itu yg paling penting . Di desaku sj ..anggaran seberapapun ..rinci dan dr mana dipake apa ..sisanya hrs dikemanakan . Atau kekurangan hrs diambilkan dr mana ..gt sj jelas dan saling rahu . Ki kok angel men .tingkatane pd orang pinter nya dewa kok mlh suliiit lit .bingung aku .
Hj. Lastriah
Hj. Lastriah 6 jam yang lalu
Hidup cak Nun hidup Najwa hidup KPk teruskan perjuangan membrastas korupsi semoga Alloh meridhoi Nya Amin
Panji Panjol
Panji Panjol 6 jam yang lalu
Jangan sampe tanah kalimantan di masukin orang yang serakah dan yang gk mau tanggu jawab