#MataNajwaMenantiTerawan
4:22
Bulan Yang lalu
Komentar
Any Johary
Any Johary 4 jam yang lalu
omongane fajrul koyo telo, bikin seret di tenggorokan.
Football Story
Football Story 4 jam yang lalu
10:27 manggil mata ke mbak najwa , dikira matanajwa tu nama lengkap kali ๐Ÿ™๐Ÿ˜
Aldi Pidano
Aldi Pidano 4 jam yang lalu
jenis-jenis badan usaha idpost.info/clone/video/Zc-uw8562KPPq9Y ditonton.
tawon madu
tawon madu 4 jam yang lalu
Pasti pembakar halte "orang gila"๐Ÿ˜‚
Deddy Setyawan
Deddy Setyawan 4 jam yang lalu
Semoga Mas Mas Menteri bisa menyelesaikan tugasnya hingga selesai 5 Tahun Masa Tugas๐Ÿ“ธ
Jujur Kaya Mewah
Jujur Kaya Mewah 4 jam yang lalu
Sumbangsih milenial pasti ada, meski itu scope nya kecil tapi mereka regenerasi yg akan membangun Negara Ini ,, krna yg tua tua pasti kalo ga umur pendek dan diberikan panjang usianya ya pasti ada pikun!! Dll
Omen eztrada
Omen eztrada 4 jam yang lalu
Dilindungi uud tapi kok demo ditangkap
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky 4 jam yang lalu
Klean gen x dan gen y sibuk ribut mulu dari jaman gw belum lahir. Kita gen z yg dapat sisa hasil porakporanda klean ga pernah pikirin. Sama2 haus kekuasaan lu ah somplak. Mending gw bikin meme, dampaknya lebih positif.
Miezhan Wong
Miezhan Wong 4 jam yang lalu
UMKM??? Di bilang memperhatikan anak muda kok bingung ya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Yolva Desviyanti
Yolva Desviyanti 4 jam yang lalu
mohon maaf mahasiswa gak akan marah jika tidak di senggol hey bapak bapak.
Nawir Mansyur
Nawir Mansyur 4 jam yang lalu
Ketika kita peduli kepada makhluk Allah itulah salah satu cinta kita kepada Rasulullah
Chairilll Anwar
Chairilll Anwar 4 jam yang lalu
Bersuara tanpa tindakan sma aja kayak sayur tanpa garam
Amril Abidin
Amril Abidin 4 jam yang lalu
Mintak ini di lanjut kan...ke komnas HAM...
Ahmad Karim
Ahmad Karim 4 jam yang lalu
BOYCOTT FRANCHISES AND ALL PRODUCTS - Tiktok Compilation Videos || Really Sad Presiden Prancis Menghina Nabi Muhammad !!! idpost.info/clone/video/osa2uMWNunXT1ps ๐Ÿ˜ญ
Egi Rivaldi Gumilar
Egi Rivaldi Gumilar 4 jam yang lalu
Ada ada aja gebrakannya ๐Ÿคญ
Arie 21
Arie 21 4 jam yang lalu
#MosiTakPercaya + #MosiTolakPemilu... Kena SI ITE Nihh...
Faayshion Official
Faayshion Official 4 jam yang lalu
Megawati: apa sumbangsih milineal blablabla.. Milineal: Dia sih updatenya tentang demo mulu.. Jadi gak ngeliat tuh bahwa milineal gak hanya segelintir orang yang demo doank..
Maria Goreti
Maria Goreti 4 jam yang lalu
Bagaimana dengan hilangnya model Mongolia...? dimasa pemerintahan Najib...??
budi Tan
budi Tan 4 jam yang lalu
Subhanalloh. Harusnya kalau mau bahas soal syariat hadirkan 'ulama. Jangan gitu doooong.
Ade Ilyas Nurkarim
Ade Ilyas Nurkarim 4 jam yang lalu
bermodal "merasa" untuk jadi pemimpin, mantaap. lanjutkan mamas gibran!
Joko Haribowo
Joko Haribowo 4 jam yang lalu
Apa sumbangsi anda bu mega???? Sebutkan ke saya 1 2. 3. 4 5 6. 7 8 9 10 11
Cari Duit Halal
Cari Duit Halal 4 jam yang lalu
12:10 selesai cangkemmu ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
dhul ikhsan
dhul ikhsan 4 jam yang lalu
Fajrul sama Ngabalin cara bicaranya sama ya.. Mengecilkan peran, merendahkan, menggampangkan. 3M ala Fajroel dan Ngabalin.
HATE Haters
HATE Haters 4 jam yang lalu
MASA KINERJA POLISI KALAH SAMA TIM MATA NAJWA?
supri Waldan
supri Waldan 4 jam yang lalu
Fajrul di jaman pak sby,, kalau mengkritik sangat keras,,,, & sekarang ?
Lindon Lindon
Lindon Lindon 4 jam yang lalu
cantik banget najwa fans baru,,, sy benar2 liat sosok vigur wanita tegas dalam diri najwa shihab. ada titip slm dari teman saya juga lian erias,margaret,firdaus,ocha,fitri,dan meilan.,,smua fans najwa shihab.mksh .
Abah Gundilgila
Abah Gundilgila 4 jam yang lalu
Ari ibu kunaon,damang
Arsy Ta
Arsy Ta 4 jam yang lalu
Kerja polusi itu apa ya??? Menangkap rakyat, menyiksa, memukul, memaksa melakukan sesuatu yg tak dilakukannya, ato bahkan membunuh. Berkelakuan tak berperikemanusiaan. Begitukah???? Masa udah beralih fungsi??? Tp ada fakta dilapangan kok kayak gitu ya!! Liat di you tube. Kira2 kalo beliau2 mati, mo jalan sendiri ke kuburan serta mengubur diri sendiri x ya๐Ÿค”๐Ÿค”
Anto cah keyel
Anto cah keyel 4 jam yang lalu
Hebat banget tanganya mba nana..njarak jauh
Wira Surya Rianto M
Wira Surya Rianto M 4 jam yang lalu
*tontonan berkwalitas* ๐Ÿ‘
Sarah Kharista Rustandi
Sarah Kharista Rustandi 4 jam yang lalu
So proud katalog.anggo bisa masuk narasi ๐Ÿ˜
Gege
Gege 4 jam yang lalu
28:27 & 29:53 pak erick adalah gw kalo pertama kali unboxing paket baru dateng
sasa laseta
sasa laseta 4 jam yang lalu
Fajrul = Ngabalin
Salim Pro
Salim Pro 4 jam yang lalu
ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ ูˆุณู„ู… ุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุงู„ู‡ ุงู„ุทูŠุจูŠู† ุงู„ุทุงู‡ุฑูŠู† ูˆุงุตุญุงุจู‡ ุงุฌู…ุนูŠู† ... Tanpa terasa, sy jg ikut menitikkan air mata... ๐Ÿ˜ข Semoga yg menyaksikan tayangan ini kelak mendapat syafaat dr Rasulullah... ๐Ÿ™๐Ÿ™
Anto cah keyel
Anto cah keyel 4 jam yang lalu
Mba nana....coba ngundang presiden donk
Jenul Abidin
Jenul Abidin 4 jam yang lalu
Sudahlah Natwa sihab gak usah menjadi profokator, nanti panjang anumu
mpi mpii
mpi mpii 4 jam yang lalu
nih yak ibu kan partai besar.. dipemerintahan lagi.. bisa dong cross cek sana sini.. Masa narasi TV dapet "yang ngerusak bukan pendemo" tapi oknum.. eh ibu nyalahin yang demo..
alhadi mushola
alhadi mushola 4 jam yang lalu
jangan kita seperti di eropa sekarang ini.mengatasnamakan kebebasan pendapat.dan akhirnya goyah juga.itu negara kuat lho
Skuy Barbar
Skuy Barbar 4 jam yang lalu
Kurang narsum nya nih, kurang Dari pihak aparat nya
aot jogja212
aot jogja212 4 jam yang lalu
Allahumma sholli 'ala Muhammad ๐Ÿ˜”โค๏ธ
mpi mpii
mpi mpii 4 jam yang lalu
apa sumbangsih melenial? cuma demo aja.. lah situ ga ngaca dulu suka demo sama nangis ? ya Allah.. Btw terusin aja sih bu gapapa.. jangan lupa 2024, Indonesia isinya kaum milenial.. nanti jangan sok milenial & ngemis suara yak! soalnya kami ga ada sumbangsihnya
elsha ramadhani
elsha ramadhani 4 jam yang lalu
Coba tanyain Bu Mega dan keluarganya pernah makan/minum es Boba xi fu tang di mall Indonesia atau gak pesen secara online ke rumah. Semua prosesnya dilakuin oleh temenยฒ generasi milenia, semuanya ada turun tangan langsung dr tgn milenia. Ibu tolong belajar lebih peka juga. Sumbangsi milenial gak melulu selalu hal yg sama dg konsep ibu coba di luasin lagi penglihatan ibu. Kami generasi milenial punya cara sendiri, bayangin bayangin kalo ibu mikir kami dimanjakan oleh pemerintah APA KABAR MILENIAL YG ADA DI DAERAH YANG BERPRESTASI ?!
Ateng Gagap
Ateng Gagap 4 jam yang lalu
Polisi memang gila
Fadliansyah Ramadhan
Fadliansyah Ramadhan 4 jam yang lalu
- Megawati: Apakah ada aturan dalam berdemo? Ada. Dan diizinkan. Karena ketika reformasi, kita memasuki alam demokrasi. Ya, tapi adakah? Jawab! Bahwa untuk merusak. Tidak ada! Saya yakin. Kalo ada orang bilang "ada Bu", mana sinih. - Rakyat Indonesia: Anda lupa atau sudah pikun? Pada tahun 1998 yang menggerakkan massa untuk melakukan kerusakan dan kerusuhan dimana-mana siapa? Dari partai anda kan. Apa jangan-jangan benar anda adalah salah satu dalangnya dibalik tragedi 1998 tersebut. Hmmm, luar biasa anda. Hmmm, oke terkait itu kita lewati saja. Selanjutnya, kami kembali bertanya pada anda. Apakah ada aturan bahwa aparat dapat dengan bebas bertindak represif atau melakukan kekerasan terhadap demonstran? Hah? Tidak ada. Apa yang menyebabkan polisi memukul demonstran, apakah polisi memiliki kewenangan memukul demonstran? Mengapa polisi dikasih pentungan saat melakukan pengamanan, bukankah itu nantinya akan menyebabkan pemukulan terhadap demonstrasi dengan berkedok pengamanan, dan bukankah pemukulan merupakan perbuatan penganiayaan? Aturan yang para polisi bawa pentungan ada tidak? Kalau ada aturannya apa? Mohon sekalian diberikan aturannya? Mohon dibalas, terima kasih sebelumnya. INGAT DAN CATAT!!! Polisi tak berwenang melakukan kekerasan atau memukul para demonstran. Ini alasan hukumnya: Pemukulan yang dilakukan oleh aparat yang memeriksa informasi jalannya demo adalah peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan hak warga negara untuk menyampaikan pernyataan di muka umum. - Pasal 7 ayat (1) Protap Dalmas. Hal-hal yang dilarang dilakukan satuan dalmas: 1. Argumen dan terpancing oleh perilaku massa. 2. Melakukan tindakan kekerasan yang tidak sesuai dengan prosedur. 3. Membawa peralatan di luar peralatan dalmas. 4. Membawa senjata tajam dan peluru tajam. 5. Keluar dari ikatan satuan / formasi dan melakukan pengejaran massa secara perseorangan. 6. Mundur membelakangi massa pengunjuk rasa. 7. Kata-kata kotor, pelecehan seksual / perbuatan asusila, memaki-maki pengunjuk rasa. 8. Melakukan perbuatan lain yang melanggar peraturan undang-undang. Dalam pelaksanaan penyampaian opini di muka umum oleh warga negara (jawab), aparatur pemerintah (dalam hal ini Polri) berkewajiban dan bertanggung jawab untuk ( Pasal 13 Perkapolri 9/2008 ): Melindungi hak asasi manusia; b. Menghargai asas legalitas; c. Menghargai prinsip praduga tidak menghargai; dan d. Menyelenggarakan pengamanan. Sehingga , dalam perkara penyampaian pendapat di muka umum harus selalu diperhatikan tindakan petugas yang dapat membedakan antara pelaku yang anarkis dan peserta penyampaian pendapat di muka umum lainnya yang tidak terlibat dalam hukum ( Pasal 23 ayat [1] Perkapolri 9/2008 ); Peserta yang taat hukum harus tetap di berikan perlindungan hukum; b. Terhadap pelaku pelanggar hukum harus dilakukan tindakan tegas dan proporsional; c. Terhadap pelaku yang anarkis dilakukan tindakan tegas dan diupayakan menangkap pelaku dan tindakan tindakan anarkis. Dan perlu diperhatikan bahwa pelaku yang telah tertangkap basah harus manusiawi (tidak boleh, diseret, dilecehkan, dan sebagainya). Melihat kondisi di lapangan pada saat terjadi kerusuhan, wkwk memang kadangkala diperlukan upaya paksa. Namun, ditentukan dalam Pasal 24 Perkapolri 9/2008 bahwa dalam penerapan upaya paksa harus menghindari hal-hal yang kontra produktif, misalnya: Sebuah tindakan aparat yang spontanitas dan emosional, mengejar pelaku, melempar pelaku, menangkap dengan kasar dengan menganiaya atau memukul ; b. Keluar dari ikatan satuan / formasi dan melakukan pengejaran massa secara perorangan; c. Tidak patuh dan terhadap perintah kepala satuan lapangan yang bertanggung jawab sesuai tingkatannya; d. Tindakan aparat yang kewenangannya; e. Tindakan aparat yang melakukan kekerasan, penganiayaan, pelecehan, melanggar HAM; f. Melakukan perbuatan lainnya yang melanggar peraturan undang-undang; * * * * Di samping itu, ada peraturan lain yang terkait dengan pengamanan-pengamanan yaitu Peraturan Kapolri No. 16 Tahun 2006 tentang pedoman pengendalian massa (โ€œProtap Dalmasโ€). Aturan yang lazim disebut Protap itu tidak mengenal ada kondisi khusus yang bisa dijadikan dasar aparat kepolisian melakukan tindakan represif . Dalam kondisi apapun, Protap justru sebaliknya bahwa anggota-anggota dalmas melanggar arogan dan terpancing perilaku massa. Protap juga jelas-jelas melarang anggota satuan dalmas melakukan tindakan kekerasan yang tidak sesuai dengan prosedur. Bahkan hal rinci, seperti kata-kata kotor, pelecehan seksual, atau memaki-maki pengunjuk rasa pun dilarang. Jadi, pada prinsipnya, aparat yang punya jalannya pengetahuan yang tidak memiliki kewenangan untuk memukul demonstran. Jadi, pada prinsipnya, aparat yang punya jalannya pengetahuan yang tidak memiliki kewenangan untuk memukul demonstran. Dan lagi-lagi anda kan yang menunggangi aparat yang seharusnya melindungi kami (rakyat Indonesia)? Hah?
The budi Dek
The budi Dek 4 jam yang lalu
Video mbak Najwa memang selalu menginspirasi. Mbak Najwa memang hebat mbak saya ada video parodi sama mbak Najwa saya ambil dari creatif commons. Yg sama bang deni cagur. Mudah mudahan mbak gak marah klo marah saya hapus video nya. Oya buat teman-teman disini mampir ke channel saya ya
Azkiya Shanum
Azkiya Shanum 4 jam yang lalu
Perusak penerus bangsa bukan hanya narkoba .. tapi "polisi" juga menjadi perusak juga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Omen eztrada
Omen eztrada 4 jam yang lalu
#mositidakpercaya
mpi mpii
mpi mpii 4 jam yang lalu
sekarang saya paham kenapa bungkarno bilang beri saya 10 pemuda maka akan kuguncangkan dunia.. yaaa karena generasi tua begini.. penuh kepentingan dan sandiwara.. belum main salah salahan.. pefftt jadi memang kami kaum milenial mengatakan "BODO AMAT" untuk kepentingan kepentingan kaum tua! lelah banget gilaaa..
Yoga Yudistira
Yoga Yudistira 4 jam yang lalu
SUMPAH MAHASISWA INDONESIA Kami Mahasiswa Indonesia Bersumpah, Bertanah Air Satu, Tanah Air Tanpa Penindasan. Kami Mahasiswa Indonesia Bersumpah, Berbangsa yang Satu, Bangsa yang Gandrung akan Keadilan. Kami Mahasiswa Indonesia Bersumpah, Berbahasa Satu, Bahasa Tanpa Kebohongan, Bahasa Tanpa Kemunafikan. HIDUP MAHASISWA! HIDUP RAKYAT INDONESIA! HIDUP PEREMPUAN INDONESIA!
Yudi Sutiyawan
Yudi Sutiyawan 4 jam yang lalu
Ga sadar sampe basah ni mata๐Ÿ˜ญ
Laily Azizah
Laily Azizah 4 jam yang lalu
Barokallah ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Annisa Karyani
Annisa Karyani 4 jam yang lalu
Eaakk gubernur d pilih ama presiden. Ciee bocoran niy yh bu irma..? ketauan bgt skrg otoriternya pemerintah sekarang. Mnding d rmh bu ngurus anak ama suami. Berpahala lbh besar. Drpd kek gini bu malah jd bulan2an netijen. Krn makin keliatan watak, karakter ibu.. d dunia ini isinya g cuma org. Ada hewan tanaman. D ajak bicara bu tp bukan cara bicara yg ibu mksd. Wkwk. Mantap c Roger ini. Ngapain nanggepin org kek gtu. Absin tenanga macam debat anak mahasiswa ama anak sd jatohnya ๐Ÿคฃ g skan nyampe
Heni Hasanah
Heni Hasanah 4 jam yang lalu
Allohummashholli 'ala Muhammad wa 'ala Ali Muhammad....hamba mencintaimu hanya seperti ini, namun cintamu sangatlah besar pada kami, semoga kau terima cinta hamba Ya Rosululloh, Ya Nabiyalloh.
Rangga art
Rangga art 4 jam yang lalu
Weeehh santai dong
moch yusuf
moch yusuf 4 jam yang lalu
Kapan struknya
Anwar DG
Anwar DG 4 jam yang lalu
โ˜‘๏ธ๐Ÿ’ฏ
Liana Nilakania
Liana Nilakania 4 jam yang lalu
Gue baru nonton sekarang, jujur sedih bangett
Ardiansyah
Ardiansyah 4 jam yang lalu
Wooooooooooooooooooo seru banget ini. Liat liat liat kalian semua bisa nilai kaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnn
Master PESCM
Master PESCM 4 jam yang lalu
Natjwa Makin ke sini makin kebablasan, lebih mentingin emosional kritik dari pada buat berita yang berimbang.
Nining Manja
Nining Manja 4 jam yang lalu
Fasilitas yg rusak itu bnyk yg mensinyalir sengaja dirusak oleh pihak trtentu shingga memberi mahasiswa yg demo yg merusaknya. Semoga indonesiaku tetap aman
Sai MALIMA
Sai MALIMA 4 jam yang lalu
kok ndak ada suaranya.. ? hmmm
giovani 11
giovani 11 4 jam yang lalu
Adem liat konten gini
Alvian Yudie
Alvian Yudie 4 jam yang lalu
luhut lacur politik...
jemmy aria beny
jemmy aria beny 4 jam yang lalu
Allahumma shalli wassalim ala Muhammad...
Gege
Gege 4 jam yang lalu
Mr. Buzz Lightyear : Erick Tohir
Wisnu Adi Nugroho
Wisnu Adi Nugroho 4 jam yang lalu
Apa sumbangsih DPR? ๐Ÿ˜‚
Aris Sucipto
Aris Sucipto 4 jam yang lalu
Bismillah
Fjr nurfal
Fjr nurfal 4 jam yang lalu
Mau komen takut dijemput
Sri Sriwae
Sri Sriwae 4 jam yang lalu
Jika sebuah negara lagi bahaya maka hal pertama adalah melindungi presiden ,jika si covid mematikan pertama yang di vaksin adalah presiden !!!
Riefky Ananda
Riefky Ananda 4 jam yang lalu
Negara emang punya sampean buk? Enteng banget bilang, adoh saya bilang ke presiden
Adn127 Rahbaania
Adn127 Rahbaania 4 jam yang lalu
Abi Quraish, rahmat dan rahiim... Mb Nana kasih 1 buku shirah nabi, Abi Quraish ikut kasih 1 buku... Subhanallah walhamdulillah
Drs R Husein Tirtodhiredjo Tirtodhiredjo
Drs R Husein Tirtodhiredjo Tirtodhiredjo 4 jam yang lalu
Terima kasih Najwa Shihab, banyak saya peroleh dari tayangannya.
Ediy Ashab
Ediy Ashab 4 jam yang lalu
Tuhan, lindungilah sodara2ku yang berjuang dilapangan sana.
Rian Batam
Rian Batam 4 jam yang lalu
dialog boss q ingt kmrn RUU di dpr kmrn mic temen2 demokrat d matikan dmn dialognya
alhadi mushola
alhadi mushola 4 jam yang lalu
terlalu baperan
itil belah
itil belah 4 jam yang lalu
DEMOKRASI = DEMO KO DIKERASI
Heri Purwanto
Heri Purwanto 4 jam yang lalu
fuck wereng coklat....
Azvhyt chico
Azvhyt chico 4 jam yang lalu
Lantas apa prestasi ibu pemilik hewan bertanduk..? Bapak presiden tidak manja ke milenial.. Beliau hanya manjakan para bebek..
juri widodo
juri widodo 4 jam yang lalu
Kwatir demonya sesuwai pesanan ha ha
juri widodo
juri widodo 4 jam yang lalu
Mengawal atau ada titipan ha ha