Komentar
Alfa Budi
Alfa Budi 11 menit yang lalu
Buat anak Firdaus, teruskan kamu untuk menuju Tuhan yg sesungguhnya yaitu Allah satu satunya yg perlu kita sembah bukan yg lain. Terus belajar Islam kpd yg benar Buat Bp. Liem biarkan Anak Firdaus sudah menemukan Tuhan semesta alam yg menguasai langit dan bumi Tuhan semua mahluk di langit dan bumi.
Yosua Bimantoro
Yosua Bimantoro 17 menit yang lalu
PEMERINTAH RETINE GUR GAWE ATURAN TAPI SOLUSI NE OPOO, KONO ENAK DIGAJI PERBULAN TETAP SAN GAJINE LHA SENG NYAMBUT GAWE KOYO NGENE KI GUR MUNG ISO NGOWOH TOK GAWE ATURAN KI YO ONO SOLUSI NE pedagang ngeneki gur iso ngowoh
Bayu Hidayat
Bayu Hidayat 54 menit yang lalu
Semoga Khusnul Qotimah 2 Prajurit Pahlawanku... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #SitaTanahDanRekeningOPM Tinggal kerahkan Batalyon se Pulau Jawa, 1 Jam selesai itu OPM
GEMBONG 123
GEMBONG 123 57 menit yang lalu
Astagfirullah namanya udh kena musibah malah di manfaatin
A Him
A Him Jam Yang lalu
Itu orang yang tdk bertanggung jawap saya prehatin dri kejadian ini.aku mlihat truknya ngeri
ris mancing
ris mancing Jam Yang lalu
Semoga Allah membalas kebaikanmu dengan kebaikan bapak yang menolong bayi tersebut..
eL Khussairy
eL Khussairy Jam Yang lalu
Apa cuman gw yg ngerasa orang yg nyinyir bu risma itu orang yg g dapet bansos ๐Ÿ˜ฌโœŒ๏ธโœŒ๏ธ pisss ๐Ÿ˜…
Sam Puri
Sam Puri 3 jam yang lalu
Gmn klu di pecat, masih banyak mungkin polisi yg baik
Kurshino Aja
Kurshino Aja 4 jam yang lalu
Hahahaha kasian banget
Agung Setyawan
Agung Setyawan 4 jam yang lalu
AKuN resmi @TOMY MQNDALQ PUTRA Apa ya ...lurrrr
Benny Rukiyanto
Benny Rukiyanto 5 jam yang lalu
Viralkan Suara Rakyat. โ˜โ˜โ˜
Rizki Nurul
Rizki Nurul 6 jam yang lalu
Beraninya kroyokan sedikit kesenggol bap senjatanya
Indo Rush Army
Indo Rush Army 6 jam yang lalu
negara ini sdah tdk ada yg jujur, komnas ham yg kebanggaan masyrakat independent pada akhirx licik juga...#Sok bijak dan sok adil tau2 nya penjilat juga,nmx aj komnas HAM๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ
Cacaa TV
Cacaa TV 6 jam yang lalu
Yaallah disiasiakan bgtu ajh ayah ny yg masih hidup dibuat kaya gtu seperti orang gakenal main gugat gugat ajh gada otak! Saya yang udah gapunya ayah ajh kl bisa di ulang mau dya masih idup, dijaga, di syg lah itu di gugat aneh bgt mba kesel gua liatnya!!!!!!! Sabar ya kek allah bersama org" sabar๐Ÿค—๐Ÿฅบ
Sodik Winarno
Sodik Winarno 6 jam yang lalu
Pada jaman pemimpin umar bin khatab org gak bisa makan, dia pikul sendiri makanan yg dibawa dr lumbung padi. Bahkan sebelum memikul makanan umar bin khatab mendengar cercaan dr seorang wanita yg kelaparan bersama anak2nya. Umar pun tdk marah. Malah lsg merasa berdosa. Namun pemimpin bupati ini malah blg ora urusane..
Ugenk A S Official
Ugenk A S Official 6 jam yang lalu
Ga usah ngegas bosss.... Ojo melu2 koyo bu risma... Burisma belo rakyat... Lha iki ngidak rakyat...MIKIR
Surya Permadi
Surya Permadi 6 jam yang lalu
Ngerakeun belegug sia
Mamah Iyoh
Mamah Iyoh 7 jam yang lalu
Kayak bahasa tailan ya
zaky arema
zaky arema 7 jam yang lalu
Pejabat enak ada jatah gaji dari pemerintah๐Ÿ™„
sujar wati
sujar wati 7 jam yang lalu
saya merasa malu punya pemipin kya gni
Al Rz keane
Al Rz keane 7 jam yang lalu
Korban model kek gini hrus nya polisi nggk ush nanggepin laporan dri keluarga si sumarudin. Bair kan saja mati. Org kek gitu nggk ads guna nya hidup juga
MANTAN SQUAD PUBG
MANTAN SQUAD PUBG 7 jam yang lalu
ih anjing ga tega liat nya
sukmo isman
sukmo isman 7 jam yang lalu
Rungokno gobokke wong sing dipercoyo mimpin ora gue jejegke aturan ,aturan sing nyengsarak Ake liyan Podo Mikiro ora gur Peh pehne dadi pimpinan delengo githokmu hai pejabat!!!!!!!!
joko samudro
joko samudro 7 jam yang lalu
Pjabat sok ..gajimu dr kita rakyat kecil ,
Novianto Dwi Cahyo
Novianto Dwi Cahyo 7 jam yang lalu
Udah beraninya sama anak 13 tahun, kroyokan lagi, eh masih bilang gk sengaja, woo repot musuh bawang
Edo Duta
Edo Duta 7 jam yang lalu
Salahmu dewe.. dirayu saat pilkada gelem.
Biyan Ananda
Biyan Ananda 8 jam yang lalu
Kalau step mom gpp la kyk di film film.
sulas buk tin
sulas buk tin 8 jam yang lalu
Kok diteruskan ini acaranya...
miko khailaz
miko khailaz 8 jam yang lalu
lah...lah..., wong ra cetho ngono..
RUDI HERMAWAN
RUDI HERMAWAN 8 jam yang lalu
Mantab pak supir
Dudi Hadiansyah
Dudi Hadiansyah 8 jam yang lalu
Minta d cukupi sama bipatix aja bu coba mau nggak bupati orogan tenggelamkan
Shamfizi Fizi
Shamfizi Fizi 8 jam yang lalu
Yahudi pun tak buat pekara begini
Dent Baguz
Dent Baguz 8 jam yang lalu
Ingat pemilihan yg akan datang jg pilih itu bupati
Speedy Dub
Speedy Dub 9 jam yang lalu
Nih bocah cantik juga
Farid Tereman
Farid Tereman 9 jam yang lalu
Polisi kayak gini copot saja gak pantas
Farid Tereman
Farid Tereman 9 jam yang lalu
Polisi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sudah dapat gaji masih minta uang ke rakyat kecil polisi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Fatoni Fatoni
Fatoni Fatoni 9 jam yang lalu
Orang2 sipil bersenjata macam ini adalah Sahabat Rejim Pemerintahan saat ini yg dipelihara rejim untuk mengadu domba rakyat negara ini. Coba Pikir, Siapa yg Lebih Keparat ?
Channa Barca
Channa Barca 9 jam yang lalu
Karena dia ditangkap corona muncul
E2RD Rony Panjaitan
E2RD Rony Panjaitan 9 jam yang lalu
Kalau jadi Islam, jangan jadi orang Arab. kalau jadi Hindu, jangan jadi orang India. Kalau jadi Islam, jangan jadi orang Arab, kalau jadi Kristen, jangan jadi orang Yahudi. Tetaplah jadi orang Indonesia dengan adat budaya nusantara yang kaya raya ini, Indonesia ku. Pancasila. Bhinneka Tunggal Ika, NKRI harga Mati..!!
guntur henmarwan
guntur henmarwan 9 jam yang lalu
korban covid nambah, bsk psbb diprpanjang
Anis Chairunisa
Anis Chairunisa 10 jam yang lalu
Emang bener itu perempuan nya sakit jiwa....
Bukit Berbunga
Bukit Berbunga 10 jam yang lalu
Masyaalloh
Chennel Kreatif
Chennel Kreatif 10 jam yang lalu
Anak negeri berjualan di rumah sendiri di Marahi, bersamaan dengan masuknya ratusan orang asing ke indo. Mantap...
Ari Juntak
Ari Juntak 10 jam yang lalu
Kkb itu hanya potroli.hati2 tni dan polisi semogat .semoga tuhan melinduggi swt
fajar family
fajar family 11 jam yang lalu
Ketika aturan yg membuat manusia...
Ytube Andix
Ytube Andix 11 jam yang lalu
Dia enak bos tiap bulan dapat gaji... Lha kita kita ini,,yg mau ngasih gaji siapa kalo ndak jualan... Untuk makan kebutuhan dan angsuran bank siapa yg ngasih ... Tolong lah sesama manusia kemanusian nya boskuh... Jgn arogan lah... Bicara pelan2 kasih solusinya... Biar sama sama jalan gimana solusinya
Nadine Nadya
Nadine Nadya 11 jam yang lalu
Mantap.. lanjut trus buat apa berhenti kalau tidak punya salah kapan sopir itu berhenti pasti di tulang apa alasan polisi kelebihan muatan. Ya namanya truk.
Eko Jhandu
Eko Jhandu 11 jam yang lalu
Kui bupati jajal kon nutup MALL wani pora
Galaxy Sukoharjo
Galaxy Sukoharjo 11 jam yang lalu
Memalukan Orang Sukoharjo ... Manut Saja Pada Aturan Pemerintah ... Saya Juga Pedagang Sukoharjo tapi saya Manut Aturan Pemerintah .. Masih Syukur DiKash Rejeki tIap hari , lha Warung Saya , sepi tapi Saya Banyak Bersyukur
Ganesti Wulandari
Ganesti Wulandari 11 jam yang lalu
Kasar ngono kok iso dadi Bupati Leh piye ngono iku
Aprilia Gasruk
Aprilia Gasruk 11 jam yang lalu
Di tutup buat apa ?..noh liat pasar selalu rame
Yudan Saputra
Yudan Saputra 12 jam yang lalu
Ayo pak keluar keluar keluar
Dito Stz
Dito Stz 12 jam yang lalu
Hapus psbb sjh... Bikin nyusahin rakyat sendiri
Eka Verawatie
Eka Verawatie 12 jam yang lalu
Udh jlas nenteng snjata knapa jga msh di baik2in tinggal di dor beres...hadeeeehhhhh
Alfian Hanstein
Alfian Hanstein 12 jam yang lalu
Jokowi harus tahu iki lur๐Ÿ˜Ž
Francisca Ertinna
Francisca Ertinna 12 jam yang lalu
Selamat ya mas semoga bahagia sll . Dr: Ertinna Nederland
D.P.R DangdutPopRock Channel
D.P.R DangdutPopRock Channel 12 jam yang lalu
KEPADA YANG TERHORMAT PANDJI PRAGIWAKSONO YANG PRO FPI ANDA LIHAT SENDIRI VIDIO INI ANDA ITU BODOH APA TOLOL ANDA LIHAT SENDIRI INI ANDA SEBUT FPI LEBIH MERAKYAT DARIPADA NU DAN MUHAMMADIYAH ANDA ITU BODOH DAN TOLOL FPI MALAH SEBALIKNYA MENINDAS RAKYAT ANDA HARUS BERSIAP SEBENTAR ANDA BAKAL DI CYDUK APARAT KEPOLISIAN DAN DIJEMPUT PAKSA SERTA DIJEBLOSKAN KEPENJARA
Rismat Rismawan
Rismat Rismawan 12 jam yang lalu
Akting mereka mengada ngada
Yanto Yan
Yanto Yan 12 jam yang lalu
Ayo pasukan driver,,yg pernah ketodong d tol,angkat suaranya.
Elin Erlinawati
Elin Erlinawati 12 jam yang lalu
Baik banget sih coba klu tni yang di temukan gitu udah di brondong
Diding Ahmad Hidayat
Diding Ahmad Hidayat 13 jam yang lalu
Mereka di gaji pake uang rakyat , mereka libur di gaji, pedagang libur kasihan , kasih solusi diam di rumah di gaji sesuai gaji mu aman
Zeus
Zeus 13 jam yang lalu
Sama pedang kecil bentak".coba suruh tindak PT rum yang baunya sangat mengganggu warga sekitar sukoharjo selama ini.
whan 28
whan 28 13 jam yang lalu
Di dunia ini masih ada orangยฒ penyelamat yg berhati mulia. Smoga balasan surga bagimu
aan 16
aan 16 13 jam yang lalu
Bupatikoq gitu
Jalan Kaki
Jalan Kaki 13 jam yang lalu
Pendekatan yang baik, merangkul. Mari satukan NkRI mereka juga saudara kita.
Achmad Syaefullah
Achmad Syaefullah 13 jam yang lalu
Kalo curhat dagangan sama politikus yang juga dagang, kalo sama politikus yang jadi penguasa karena mau cari gaji ya beda penerimaannya
Enternity Blue
Enternity Blue 13 jam yang lalu
Pemerintah hnya memwntingkan aturan ktimbang dr PD rakyat nya yg klapatan ,di berlakukan nya psbb hnya menguntungkan bagian dr orang yg bukan orang miskin ,smntara bagi rakyat miskin mereka harus berjibaku bagaimana cara kluarga nya bisa makan ,tolong di pertimbangkan
mono manik
mono manik 14 jam yang lalu
Punya senjata api. Uda jelas KKB Tindak tegas komandan.
Wahyu Surbono
Wahyu Surbono 14 jam yang lalu
Boss e sambat kok malah diseneni karo pembantu ne ๐Ÿคฃ
R & A
R & A 14 jam yang lalu
Omongan yg sama seperti alm mertuaku saat ksh kabar kehamilan anaknya...ia blg senang tp tdk bisa liat cucunya nti... al fatehah
Moamar Khadafy
Moamar Khadafy 14 jam yang lalu
Ini brita nya hilang tenggelam.
Fathan Zidikia
Fathan Zidikia 14 jam yang lalu
UUD
Angga Eka
Angga Eka 6 menit yang lalu
Maksute?
acin
acin 14 jam yang lalu
hati hati bung ny4w4 lu bisa mel4yang kayak 4nggota FP1 yang tak berdos4 Lu lawan P0l151 tu
alas purwo
alas purwo 14 jam yang lalu
Gugat balik ibu,bisa d pastikan anak durhaka bakal sengsara dunia akhirat
Cah mblalo
Cah mblalo 14 jam yang lalu
Gusti mboten sare, semangat mas mbak para pekerja keras๐Ÿ™
Irvan Suandi
Irvan Suandi 14 jam yang lalu
Jgn2 yg perempuannya sakit jiwa alias gila ๐Ÿ˜ค
Vino Boy
Vino Boy 14 jam yang lalu
Gua ga ngerti mau marah mai protes uda bingu g..psbb di perpanjang...kalo masi diperpanjang lagi gu siap..buat mati masal
Kartyni Tyni
Kartyni Tyni 15 jam yang lalu
Jamane wes oleng ,anak di Gawe sekolah Ben pinter mlah hasile ngono,,,,!
Budi Manacavxcn
Budi Manacavxcn 15 jam yang lalu
Lo enk jd pejabat tiap bulan dpt gaji. Pra pedagang gk bkl dpt duit klw gk krja. Ngsih aturan itu hrus ad solusi yg jls bt pra pdagang jngn asl nutup sn sini. Gk pp jika pra pedagang d sruh nutup asalkn bntuan anggaran covid bs d nikmati oleh masyarakat. Bkn d nikmati oleh oknum yg ta brtanggung jwb
Yogi Ardiansyah
Yogi Ardiansyah 15 jam yang lalu
Pemimpin yang menzolimi rakyat , azab menantimu