Komentar
taufik seadanya,
taufik seadanya, 4 jam yang lalu
22rb,hhhhh...
taufik seadanya,
taufik seadanya, 4 jam yang lalu
22rb,hhhhh...
Rival Flat
Rival Flat 4 jam yang lalu
Hukuman mati setuju like ya πŸ™πŸ™
Athali aina Nabilah
Athali aina Nabilah 4 jam yang lalu
Tumpas abis manusia biadab KKB tsb😀
Frans Zega
Frans Zega 4 jam yang lalu
Pikir ku cuma satu sekolah.. Eh ternyata hampir semua sekolah di daerah itu melakukan peraturan yg sama, dan di terapkan sudah sejak lama Woww....!! Padahal sekolah tiap senin pada upacara penaikan bendera membacakan # PANCASILA loh..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Salute dengan org tua yg satu ini.. sekarang siswi yg non muslim di daerah itu bisa sekolah tanpa harus berhijab seperti wanita muslim...Mantap..!!!πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #
Zulmi Firmansyah
Zulmi Firmansyah 4 jam yang lalu
Wkkwkwkwk
Rival Flat
Rival Flat 4 jam yang lalu
Liat mukanya jga enek
Syahrudin Syah
Syahrudin Syah 4 jam yang lalu
FEMALE CUPANG SAMA BURUNG LOVEBIRD GUA LEBIH MAHAL DARI ORANG DONG WKKK
Saiful Akbar
Saiful Akbar 4 jam yang lalu
mau smpe kpn trus2an bgni. ya allh ingt yg dbwah pak rakyat mnunggu hdp normal
Achmad Fauzi
Achmad Fauzi 4 jam yang lalu
Awokwokwok.. 22 rebu anying
rama nidia
rama nidia 4 jam yang lalu
Harus di kebiri biar kapok,enaknja kalian ,klo Allah menimpa adzab semua juga bakalan kena,kurang ajar
Anty Aa
Anty Aa 4 jam yang lalu
Aku mending di caraikan dari pada harus melihat kebiadaban iblis,cewe koplak kamu bodoh masih banyak laki laki di dunia ini
Ardi Gombloh
Ardi Gombloh 4 jam yang lalu
Covote
gacha cute
gacha cute 4 jam yang lalu
Hahaha..bawa2 nama golongan... Rezimmm oh rezimm
REy Austin
REy Austin 4 jam yang lalu
Mau donk... Booking πŸ˜€
dede Dudu
dede Dudu 4 jam yang lalu
selalu masalah mesum dulu yang diurusi diviralkan dibesar2kan, emang sih menyimpang dari norma norma kita. tapi numpang tanya dong emang korupsi ga menyimpang yaaa, kok aneh banget . berbuat mesum itu urusan dia badan punya2 dia,malu punya2dia yang rugi juga dia, tapi kalau korupsi kita rakyat ikutan rugii woyy
ndre real
ndre real 4 jam yang lalu
entah lah lama lama banyak orang mati stres gantung diri
Riski Fajar
Riski Fajar 4 jam yang lalu
22 ribu njir
Tandi Sutandi
Tandi Sutandi 4 jam yang lalu
Hos nilaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜pnyampeanya jls dn akurat...cantik brhjab pula😍😍😍😍
Miller
Miller 4 jam yang lalu
Tp jangan bawa2 rasis pak.. Tdk baik bs memecah belah negara.
Arjuna Ar
Arjuna Ar 4 jam yang lalu
Seharus nya Jelas kan Pada orang itu sebelum Mereka bertindak ke kerasan, Teriakan, Ke benaran itu. Jangan diam dan menangis. pelajaran bagi ibu ibu.
Lia Biru
Lia Biru 4 jam yang lalu
semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan amiin ya robbal alamiin
Bu nardi Bu nardi
Bu nardi Bu nardi 4 jam yang lalu
Masiku go ga di tangkap2 di umperin di mana ya????? Jawabanya ada pd si banteng di mana masiku berada.
babam dewa79
babam dewa79 4 jam yang lalu
Bangke kau
Mr epox
Mr epox 4 jam yang lalu
Mbk harga rokok aj udh 25rb masa mbk cuma gara" di janjiin 22rb jadi mau berbuat asusila di tempat umum .
Hadi Kosh
Hadi Kosh 4 jam yang lalu
Bukti cewek jg bisa genit, bisa jg tertarik anatomi laki dgn indra2 nya, dia bilang kok hobi gituan d tempat umum ya buat fantasinya lah (kalo demi duitpun Gk akan minta 22ribu, krn cweny sendiri jg pengen rasain mr P dan liatin dr deket dgn mata nya). Kalo pada bela dia jgn marah y kalo lain x gw cwo Jilat Mem*k di Halte biar setara. Rt
telo let
telo let 4 jam yang lalu
genjot teros !!!
Davin Hank
Davin Hank 4 jam yang lalu
Oalaa su asu Lampung meneh Lampung meneh
pras stio
pras stio 4 jam yang lalu
Gda polisi yg di salahkan.
Julio Justizio
Julio Justizio 4 jam yang lalu
so boleh PAW joh mai ley bking malo Sulut
KoppyYupy
KoppyYupy 4 jam yang lalu
Klo gk ada yg ngeviralin aman sih harusnya. Lagi apes aja
Ayu Wandira
Ayu Wandira 4 jam yang lalu
Semoga lisannya bertaubat dalam hal apapun... Like yg meng Aamiin kan nya
Agung Wulandari
Agung Wulandari 4 jam yang lalu
Mau cewe mau cowo kalo udah ngehina agama ku, sumpah gue bacok gak akan gue pukul
Alaa Alkhayat
Alaa Alkhayat 4 jam yang lalu
Anak buah dajjal mulsi beraksi di mana2. Na'udzu bilahi mindzalik. Semoga kita semua di jauhkan dari hal yg buruk.
Supar Diyo
Supar Diyo 4 jam yang lalu
Itu gua liat mayatnya di Empang ya Alloh udah pada bengkak semuanya anjing tuh manusia Deket rumah gwe
el real
el real 4 jam yang lalu
Boeing emg jelek
Blockhain Investor
Blockhain Investor 4 jam yang lalu
lama lama orang lagi berak pun viral
Tori Torek
Tori Torek 4 jam yang lalu
Jelas2 menghina , gk menghina ooooo
Baru U
Baru U 4 jam yang lalu
Jangan sedih intinya mah tanggung jawab buat kehidupan baru
Ida Rawna
Ida Rawna 4 jam yang lalu
Buek malu nagari semah...
FathurBoyy
FathurBoyy 4 jam yang lalu
semangat pak tni selagi dia manusia lawan loss doll jangan mundur
Ayub Nugraha
Ayub Nugraha 4 jam yang lalu
Ya klw dah tau buaya bahaya knp tdk dibasmi aja tu smua buaya yg skiranya bahaya dan klw buaya dilindungi negara klw ada korban minta tanggung jwbnya sma siapa
widi risdiyanto
widi risdiyanto 4 jam yang lalu
Njir 22rb🀣
Gugun Sandiardjo
Gugun Sandiardjo 4 jam yang lalu
parah ternyata cucu nya yg di perkosa itu hasil hubungan sama anak nya.
Novi ILH
Novi ILH 4 jam yang lalu
Sudah rusak otak nya , biadab kelakuan nya ,
Joey Siagian
Joey Siagian 4 jam yang lalu
Entar lg dapet gold play button
Beny Natipia
Beny Natipia 4 jam yang lalu
Sudah jls rasis dan siap angkat kaki
Putra BORNEO FISHING
Putra BORNEO FISHING 4 jam yang lalu
Semoga sehat terus ya nek πŸ™β€οΈ
Hendri Tio
Hendri Tio 4 jam yang lalu
Orang stress tuh penumpang
Putra BORNEO FISHING
Putra BORNEO FISHING 4 jam yang lalu
🀧pengen gue sedekahin tu anak anak nya ibu itu seribu seribu per orang😷 . Terlalu miskin akhlak mengejar dunia πŸ™. . Itu anak nya terlahir dari BATUπŸ‘
Tri Nawangsari
Tri Nawangsari 4 jam yang lalu
Kiamat.
Patriot tanjung Tanjung
Patriot tanjung Tanjung 4 jam yang lalu
Jgn yg kroco2 aja KPK usut DKI donk Anus tu Tanyakn uang utk formula 1 di monas Dan ngecat atap rumah Coba selidiki itu Anggota DPRD DKI UDAH BICARA SEMUA KNP KPK DIAM AJA APA KARNA 1 RAS YA..??
karunia arumadani
karunia arumadani 4 jam yang lalu
Tau gak tanda tanda kiamat ?
Oesat Borneo
Oesat Borneo 4 jam yang lalu
Sama harga rokok gw 1 bungkus,msih mahalan hrga rkok yg biasa gw beli πŸ˜‚
Grey Abu
Grey Abu 4 jam yang lalu
Tanda2 kiamat salah satunya..
Bintang Bulann
Bintang Bulann 4 jam yang lalu
Maling ya tetap maling
Abu Solikhin
Abu Solikhin 4 jam yang lalu
Besok semoga terjawab siapa yg jahat terlibat tp blm dihukum
Dedi Faisal
Dedi Faisal 4 jam yang lalu
Ini lah negaraku hukum benar2 tidak ada keadilan hukum di negaraku ini. Dimana keadilan apa pemimpin tidak melihat ini .
Dwi Dwi
Dwi Dwi 4 jam yang lalu
Ya ampun. Kawanku viral.
Raisa furniture Jepara
Raisa furniture Jepara 4 jam yang lalu
Salam dari kota jepara ,kota ukir ,jawa tenggah
Flash One
Flash One 4 jam yang lalu
lu pertanggung jawabkan aja sendiri jng bawa Fatimah segala
Joko Listianto
Joko Listianto 4 jam yang lalu
Apa kaya gini wakil rakyat...
Elis27
Elis27 4 jam yang lalu
Apa ini masih setingan drun😁
ferry Irawan
ferry Irawan 4 jam yang lalu
Ya Allah non Barbar sekali kelakuan mu
bagus subagust
bagus subagust 4 jam yang lalu
Ini murni Rasis apa Adu Domba LG.. Apa karna bapak mulai hilang akal karna kurang minum air
Bocah Nakal
Bocah Nakal 4 jam yang lalu
Polri n TNI susah payah ngamanin papua. Manusia ini cuma modal kuota doang ngancurinnya.
Arifin Albar
Arifin Albar 4 jam yang lalu
Pecat kepala sekola
Adrian Susatio
Adrian Susatio 4 jam yang lalu
TANGKAP !!! -------------------- Tegakan hukum tanpa tebang pilih...
Abdul Azis
Abdul Azis 4 jam yang lalu
Buru buru takut berak di mobilπŸ˜‚
Nana Rusliana
Nana Rusliana 4 jam yang lalu
sesuatu yg seharusnya biasa dilakukan seorang anak menjadi hal yg luar biasa, apa lagi seperti jaman sekarang bnyk anak yg menggugat ortu,.
Anwar Lina
Anwar Lina 4 jam yang lalu
Nauzubillah minzalik...wong edyan
Witty Gonzales
Witty Gonzales 4 jam yang lalu
Bs jd aslinya 30 rb, tp krn ada voucher diskon 8 rb jd bayarnya 22 rb...bisa cod lg πŸ˜„
Siti Mariyam
Siti Mariyam 4 jam yang lalu
Edannn
Tokang Manglo
Tokang Manglo 4 jam yang lalu
Hahahaaa Negara Republik Partai
Alvin Raditya
Alvin Raditya 4 jam yang lalu
Udah jadi totonan warga kencing pula
Gibran Eka
Gibran Eka 4 jam yang lalu
Astagaaaa cuma diperiksa..... Habib bahar smith menghina langsung diciduk dipenjara, ini orang cuma diperiksa, bossss bosssss dimana sila ke 5 nya,
Wahyu prasetyo Bayu
Wahyu prasetyo Bayu 4 jam yang lalu
.kiamatt.mnusia Dsni mulai gk mnusiawi lgi..
bagus subagust
bagus subagust 4 jam yang lalu
Ooowooo...swgoblok apa pasangan ini wahay netizen...
Alex Mahendra
Alex Mahendra 4 jam yang lalu
Aduh nih orang?? ?????????? No komen...
hazama tokio
hazama tokio 4 jam yang lalu
Macam kau tak pernah aja