Komentar
GARUDA INDONESIA
GARUDA INDONESIA 18 jam yang lalu
Pemimpin sok modern nyatanya alutista tni tua semua Rezim penuh tipu tipu untung ada negara tetangga kaya kaya
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni 18 jam yang lalu
Pemerintah tolong kasianilah rakyat indonesia. Buka psbb beri lapangan kerja biar segera membaik rakyatnya..
Endang Juniarti
Endang Juniarti 18 jam yang lalu
PROSES HUKUM TERUS BERLANJUT JANGAN MAU DAMAI.....!!!!
Sofyan Hadi
Sofyan Hadi 18 jam yang lalu
ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD WA 'ALA ALI MUHAMMAD
fir daus
fir daus 18 jam yang lalu
Kampung kimak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
perdi Saputra
perdi Saputra 18 jam yang lalu
Smoga para pengikutnya mengikuti jejaknya, memenggl kepala masing2biar dapat pahala, ditunggu berita terbarunya yg mau nyusul dapat pahala (penggl kepala)
hasemeneh hasemeneh
hasemeneh hasemeneh 18 jam yang lalu
positif-nya tdk meghakimi kepercayaan org lain dia melakukan apa yg dia yakini dan pemuka agama yg bgs krn tidak cuma narasi memerintahkan org tuk menjemput surga dan janji surga tp dia sendiri kagak mau menjemput surga yg dia dengungยฒkan
AMK chanel
AMK chanel 18 jam yang lalu
Umur dah bau tanah baru bunuh diri demi agamanya,knp gk dari muda ja bunuh diri nya
Ahmad Muzhar
Ahmad Muzhar 18 jam yang lalu
Semoga Allah memudahkan rezeki kalian......
Eri Febriyanto
Eri Febriyanto 18 jam yang lalu
Biksutong wkwk lol
sartty ajja
sartty ajja 18 jam yang lalu
Smg mereka dlm keadaan slmt ...Amin ...
siti muliyati
siti muliyati 18 jam yang lalu
Wkwkwkw tni polri emang lemah
Aneh Tpnyata
Aneh Tpnyata 18 jam yang lalu
Makan tuh pcrn, inget guys,ortu klian ngedidik jd ank yg baik,masa klian mau rusak cuma krn status PACAR?
Abang Dayak channel
Abang Dayak channel 18 jam yang lalu
Hukum.. Kalau bisa binasa kan.. Anjingg
Plagedon
Plagedon 18 jam yang lalu
Gws
๊ฆ—๊ฆ ๊ฆฎ๊ฆ” ๊ฆ—๊ฆฎ ho no co ro ko
๊ฆ—๊ฆ ๊ฆฎ๊ฆ” ๊ฆ—๊ฆฎ ho no co ro ko 18 jam yang lalu
yes modar 1 orang bodoh dalam berpengendara
HZ Gamer Android
HZ Gamer Android 18 jam yang lalu
Cari kapal selam pakai kapal selam juga dong kerahkan kapal selam ini berlomba dgn waktu. Itu nanya yg dipertaruhkan
om hatta029
om hatta029 18 jam yang lalu
serett serahkan warga biar kena massa beramai"
ibu Ari
ibu Ari 18 jam yang lalu
SUMATRA?๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿฟ๐Ÿ’ช๐Ÿฟ๐Ÿ’ช๐Ÿฟ
Mashadi Mashadi
Mashadi Mashadi 18 jam yang lalu
Trus asalah wanita kapan..
sartty ajja
sartty ajja 18 jam yang lalu
Astaqfirullhaldm ....
Mamah Axis
Mamah Axis 18 jam yang lalu
Kepala sendiri ini biarin asal jgn kepala orang
Ainul Alsahri
Ainul Alsahri 18 jam yang lalu
Ingat kpd mas mas bapak bapak yg sering istrix make spd motor hentikan laranglah mereka (istrix) krna slalu klo berkendala tanpa memikirkan keselamatan yg penting nyetir ajjj udh, gc ada salahx klo bapak bapak melarang istrix make spd krna demi kebaikan berumah tangga lebih baik d anterin dri pada d pake sndiri
lina marlina
lina marlina 18 jam yang lalu
menurut kesehatan apakah divaksin covid harus sarapan dulu? Islam agama yg sangat mengedepankan kesehatan bahkan jika harus berbuka shaum dulu kan ada qodho,. Allahtdk pernah memberatkan umat nya
Rafin Rafin
Rafin Rafin 18 jam yang lalu
Wow luar biasa...tu namanya dong dua buka puasa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
triaji suryanto
triaji suryanto 18 jam yang lalu
Gaji sangat besar pun masih korupsi....
Secret Words
Secret Words 18 jam yang lalu
KPK udah jd sarang pungli..
Heru Choiruel
Heru Choiruel 18 jam yang lalu
Kembalilah kepada anak itu, dan minta maaflah kpd dia, sebelum jalan surgamu dihentikan oleh anak itu
Farizi.Ahsan,xz BG
Farizi.Ahsan,xz BG 18 jam yang lalu
Jelas salah besar yang emak2
Fadila Izam
Fadila Izam 18 jam yang lalu
Ah kalau gak gila,,,ya sakit hati,,,alasan itu,,,,,dah biasa
Arc
Arc 18 jam yang lalu
Jd ikut ga tenang dr siang td, semoga cepet ketemuuu
Ino Vino
Ino Vino 18 jam yang lalu
Itu mah c ibu bunuh diri
Sekar Ayu
Sekar Ayu 18 jam yang lalu
semoga segera mendapatkan bantuan terutama untuk perbaikan rumahnya aamiin.
Jain A
Jain A 18 jam yang lalu
Kalau ada pejabat yang menyembunyikan Kopid, gimana tuh?? ๐Ÿ˜‚
FADLI sh73
FADLI sh73 18 jam yang lalu
Saksinya Pembohong/Saksi Palsu untuk menjatuhkan Habib Rizieq Shihab.. tangkap saksi Pembohong si Bima Arya..
daunsingkong daunsirih
daunsingkong daunsirih 18 jam yang lalu
Gmna mau maju negri ini.. Penegakan hukum malah melanggar hukum..hati nurani dan logika nya dmn?
hanum hm
hanum hm 18 jam yang lalu
Ini baru namanya negarawan sejati harus berani dalam keadaan apapun ๐Ÿ‘
Azmi Abdul halim
Azmi Abdul halim 18 jam yang lalu
Yang komen koruptor di hukum mati kaya lagi request giveaway ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Tapi setuju sih ๐Ÿ‘
Siti Khotimah
Siti Khotimah 18 jam yang lalu
keren sip mantaappp maju mak mak
Faizah Faizah
Faizah Faizah 18 jam yang lalu
Sdh Akhir Zaman Pembunuhan Di Mn2x merajalela
army arrunatha
army arrunatha 18 jam yang lalu
SMOGA SUPIR PIC UP NYA GAK DIHUKUM...KESALAHAN PADA PENGGUNA MOTOR....
Fajaroh Jafar
Fajaroh Jafar 18 jam yang lalu
Beda Ama yg d foto,,udh ngg muda itu mh bunda nya...anaknya udh gadis ko,,kira"kemana oy....?? Hidup berkecukupan ngg jamin trnyata ya....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
SeaMan Just
SeaMan Just 18 jam yang lalu
Wkwkwkkwkwkwkkkkk dari tetangga semua
Abang Dayak channel
Abang Dayak channel 18 jam yang lalu
Yg menegur.. Pun tk berhak.. Mslh ibadah.. Itu urusan masing2.
Bedhiedneci uebxuedbd
Bedhiedneci uebxuedbd 18 jam yang lalu
Smg cpt dpt bantuan dr pemerintah
Army Voa
Army Voa 18 jam yang lalu
Kok di mana mana ada aja maklhuk kaya gtu Nyebrang kagak pake otak
Ida Fitri
Ida Fitri 18 jam yang lalu
Anak2 durhaka....
Lubis Lubis
Lubis Lubis 18 jam yang lalu
kebanyakan polisi kok gitu ya
Nolep
Nolep 18 jam yang lalu
Anjir seumuran gue bre, makin gila orangยฒ
Muhammad Akbar
Muhammad Akbar 18 jam yang lalu
Ya. Allah Selamatkan lh TNI AL kami yg ada di dalam kpl selamat itu.. Aamiin yra
Moamar Khadafy
Moamar Khadafy 18 jam yang lalu
Kok Banser diam aja yaa ngga triak2
jawa Channel TV
jawa Channel TV 18 jam yang lalu
Panjang umur pak.. Jangan pernah takut untuk mnyelamatkan banyak nyawa yang tak berdosa..
Adamgp A
Adamgp A 18 jam yang lalu
Menhan nya kemana mmgnya..!?ini klo dibiarkan seperti GAM Aceh..
Adit Suwardi
Adit Suwardi 18 jam yang lalu
Kemaren KPK ngomongnya tidak ada pegawainya yang bernama roni yang memeras walikota tanjungbalai , Tetapi sekarang udah ngak bisa ngelak lagi . Jadi menurut KPK ini bukan harus dibubarkan tetapi harusnya disterilisasi agar bersih dari orang-orang yang cuma bikin rusak nama baik KPK itu sendiri , memang KPK institusi yang netral tetapi kalau udah kayak gini harusnya KPK harus dibubarkan atau dibekukan saja dari segala sesuatu yang berbau dengan Korupsi . Jadi pemerintah percuma saja menggelontor dana untuk KPK kalau itu sendiri menggerogoti pemerintah yang merupakan majikannya sendiri .
Fugo Surya
Fugo Surya 18 jam yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...g bakalan lolos partai.x...paling nasib.x kyk partai si Rhoma Irama ( Idaman )...
Ida bagus Putusujana
Ida bagus Putusujana 18 jam yang lalu
Miris.....ternyata setali tiga uang mental aparat..
Winda Lesmana
Winda Lesmana 18 jam yang lalu
Ya Allah kenapa sih jahat banget orang teh, semoga kamu secepatnya dapat balesannya!!
Priyo mugiono
Priyo mugiono 18 jam yang lalu
Wah gimana nih ???? Katanya UU nya dirubah agar Lebih Baik , tapi kalo Otaknya Personil Penyidik Seperti itu , apa kinerja KPK Lebih baik apa lebih Merosot , Tolong Sodara Presiden Segera Ambil Tindakan !
Nina Yulia
Nina Yulia 18 jam yang lalu
Kasihan amat,hrs diusut tuntas ntar hadi kebiasaan.nindas rakyat lemah....bpknya bisa jadi dewan kan dr masyarakat juga suaranya
Toon_upp 24
Toon_upp 24 18 jam yang lalu
Wkwk entah pernyataan dari beritanya atau dari beliau kalau tidak menyerang masyarakatnya sendiri berarti di dukung dong kalau mau mereka merdeka,, ๐Ÿ˜‡ hanya gagal paham saja
Endang Emily
Endang Emily 18 jam yang lalu
Gemblong!
agung anugrah
agung anugrah 18 jam yang lalu
Jangan mendukung saja Pak...juga harus dilindungi...krn mereka juga diancam....
warkop chess
warkop chess 18 jam yang lalu
Apa tugas Polisi? Perjudian merajalela,hingga emak2 harus turun tangan.
Calon Petrus
Calon Petrus 18 jam yang lalu
egois sekali tuh temenya cuih cuih jijik gw punya temen kayak gitu cuih cuih cuih ๐Ÿ–•๐Ÿคฎ๐Ÿ–•
Asli Arek malang AREMA
Asli Arek malang AREMA 18 jam yang lalu
Opo jare kono" pokok ora beleh gulune wong liyo Aamin
Suhardana Suhardana
Suhardana Suhardana 18 jam yang lalu
COCOK PREDIKDI SY KPK JAMAN INI GA BISA BAGUS OKNUMNYA MEMALUKAM INDTITUSI YG DIBANGHAKAN RAKYAT SRLAMA INI. semoga insyaf.
Epoy Parawisata
Epoy Parawisata 18 jam yang lalu
Hahahaha lnjkn pa. Bagus ituuuuu cara berkelahi yg bnar
SALIM DUT
SALIM DUT 18 jam yang lalu
Ya Allah bulan ini bulan Ramadhan, selamatkan lah mereka semua hingga kembali berkumpul dengan keluarga
Adhi Nugroho
Adhi Nugroho 18 jam yang lalu
Perguruan silat? Tapi kok ngeroyok bocah SMP? Sangat Hina sekali kalian, pengecut
ira Ladyship
ira Ladyship 18 jam yang lalu
Soal dosa it urusan dia sm TUHAN,setidaknya dia tdk membahayakn orang lain,bunuh diri sekalian bunuh orang (bom bunuh diri )it pengecut pngn mati tp ngajk2 orang lain.
Jangan Ditonton Channel
Jangan Ditonton Channel 18 jam yang lalu
Koruptor kek
Muhammad Ibrahim
Muhammad Ibrahim 18 jam yang lalu
Kalau penipu ya penipu
MUH EKI
MUH EKI 18 jam yang lalu
Memang polisi sdh tdk bisa dipercaya di semua lini...
Wisnu Al - Rasyid
Wisnu Al - Rasyid 18 jam yang lalu
masyarakat : hukum mati pelaku !!! hukum indonesia : haha gabisa wkwkwk
Eddy Setiawan
Eddy Setiawan 18 jam yang lalu
Mungkin kebiasaan membunuh orang perlu pendalaman lebih lanjut.
Muhamad Saleh
Muhamad Saleh 18 jam yang lalu
allahuma arju alsalamuh amin amin ya ribal al amin
ahmad Sandi
ahmad Sandi 18 jam yang lalu
Indonesia ke kurangan orang yg jujur .
Y S
Y S 18 jam yang lalu
๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽค๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ•ช๐Ÿ•ช๐Ÿ•ช๐Ÿ•ช๐ŸŽค๐Ÿ•ช๐ŸŽค๐ŸŽค๐Ÿ•ช๐Ÿ•ช๐Ÿ•ช๐Ÿ•ช๐Ÿ•ช
Suham Dani
Suham Dani 18 jam yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
vieoctha aniesha
vieoctha aniesha 18 jam yang lalu
Buntung tapi tidak beruntung di akhirat ๐Ÿ˜‚ gimana coba. ??