Kriteria Pendonor Plasma Darah
1:44
Cegah COVID 19 di Rumah
1:06
7 hari yang lalu
Komentar
Sukarma W
Sukarma W 6 detik yang lalu
BANGSATNYA KEKGINI
Sukarma W
Sukarma W 27 detik yang lalu
Media taik
Sukarma W
Sukarma W 32 detik yang lalu
Kenapa sesudah FuckSin jua ada baru bermutasi,Dasar Jualan OBAT
Sukarma W
Sukarma W Menit Yang lalu
Media KONTOL MEMEK
Sukarma W
Sukarma W Menit Yang lalu
MEDIA NGENTOTTTTT
Aisyah Ayudia
Aisyah Ayudia 4 menit yang lalu
Udah di upgrade y corona?
Dimas Yoga Arima
Dimas Yoga Arima 5 menit yang lalu
Corona 2021 Pro Max
Sukarma W
Sukarma W 5 menit yang lalu
Keliatan bgt liciknya, setelah ada vaksin Bakalan ada Corona rasa baru, Seperti yg di katakan ibu Siti Fadilah
Muhammad Abroor Amrullah
Muhammad Abroor Amrullah 6 menit yang lalu
Stlh vaksinnya keluar... virusnya malah makin kuat aja wkwk..
Denny Setiawan
Denny Setiawan 6 menit yang lalu
Akhirnya ada hal yang baru yang dibuat di Indonesia. Sungguh mengharumkan
zaid haidar
zaid haidar 7 menit yang lalu
alasannya virus bermutasi padahal biar vaksin tek hentikan pnademi. tar vaksin lagi akwoawokawokawok. vaksin ga vaksin pandemi ga berakhir
Banyak Intel
Banyak Intel 8 menit yang lalu
Alhamdulillah sdkit demi sdikit lah
Firman Plk
Firman Plk 8 menit yang lalu
Virus bermutasi biar lancar usaha ...panjang ....
Youtuber tapi boong
Youtuber tapi boong 9 menit yang lalu
Ya ampun berarti gw gak bisa keluar rumah dong Gw mau pinjam wc tetangga untuk boker
Jerry The Tom
Jerry The Tom 11 menit yang lalu
*69.*
Bts Rmx
Bts Rmx 12 menit yang lalu
Tanda akhir zaman yg sudah di peringatkan oleh rasul . Semoga senantiasa dalam lindunganmu ya rabb.. 2021 dunia sedang tidak baik
Khabibah Siti Nur K
Khabibah Siti Nur K 13 menit yang lalu
Skin corona
Quay Manual
Quay Manual 14 menit yang lalu
Obat nya corona cukup air putih,trus hentikan test lab,pcr dan lain lain... Udah beres gk bakal ada lagi
Donga Denni
Donga Denni 14 menit yang lalu
bodo amat, berita g ada manfaat
Quay Manual
Quay Manual 16 menit yang lalu
Bener kata boss darling,gk bakal ilang corona karna bermutasi teruss...kalo gtu buat apa vaksin...toh juga kehudan umat manusia gk bakal normal lagi. Sedih lihat bangsa ini
Dosent Dosent
Dosent Dosent 17 menit yang lalu
corona blike: new year🎉 new me😀👍👍
Alrosidin Alcaruban
Alrosidin Alcaruban 17 menit yang lalu
Virus d buat sendiri, dia yg gembar gembor virus, di yg bikin obat
FE Prasetya
FE Prasetya 18 menit yang lalu
Lama lama rakyat dan pemerintah juga akan bosan, yg tidak bosan itu para pebisnis corona, yg memanfaatkan dgn cara berdusta
fachri
fachri 18 menit yang lalu
I DON'T GIVE A FUCK WITH THAT FUCKIN VIRUS
Alrosidin Alcaruban
Alrosidin Alcaruban 19 menit yang lalu
Kalau semua mati karna colorna, lantas apa artinya kiamat, bagi umat yg mengimani,
Faisal Aksa
Faisal Aksa 19 menit yang lalu
Ah bisa aja wae.
java Medog
java Medog 19 menit yang lalu
biarin wes,,,apa kata virusnya aja,,yg penting aku bisa kerja normal kembali. beres wes
Jahboy1620 -
Jahboy1620 - 19 menit yang lalu
Berak aja bayar nyet. Luhut binjat laknat
Badiul Gaming
Badiul Gaming 20 menit yang lalu
Konspirasi
mekdut chanels
mekdut chanels 20 menit yang lalu
Bodoamat
nadya rizki
nadya rizki 21 menit yang lalu
Lagi jual vaksin, tapi marketingnya jgn gini amat juga, klo virus sekarang berevolusi trus vaksin sekarang kudet dong
kill arm
kill arm 22 menit yang lalu
Kalo bermutasi berarti vaksin sekarang gak berguna donk😭
Bego2069
Bego2069 26 menit yang lalu
69? Nice
貝樞暖
貝樞暖 26 menit yang lalu
Snow in the sahara - Anggun
Risdan Verlaw
Risdan Verlaw 26 menit yang lalu
Orang indo bilek: "aduh tanda² kiamat nih"
rasikin putra
rasikin putra 26 menit yang lalu
skrg mah Virusnya Media...
Yusuf Supriyadi
Yusuf Supriyadi 27 menit yang lalu
Tau ahh gelap
Vidi Yakumo
Vidi Yakumo 28 menit yang lalu
Sebentar, kok jenisnya emang bukannya udah dari dulu yang ini? Pas April mutasi Kan? Terus ini cuma ngejelasin 69% hampir semua yang berkeliaran di Indo type ini? Wow.... Brti type mutasi kedua donk ya....
[][][][][][][][][][]
[][][][][][][][][][] 28 menit yang lalu
#5 1 jaga jarak 2 hindarin krumunan 3 mencuci dengan sabun 4 rajin ber olaraga 5 sering" makan buah" han
Anton Surayap_official
Anton Surayap_official 28 menit yang lalu
Ada yang jualan Galon gak disini
Agnostik
Agnostik 29 menit yang lalu
LOL, this news seriously or fake? The virus Corona mutation, hmmm news from U.K too. But, i scared however i scared God Almighty for death or not is in Him.
Yohohoyhoho Abuty
Yohohoyhoho Abuty 30 menit yang lalu
Lama-lama Corona jadi power ranger yee
Andi Aminuddin
Andi Aminuddin 31 menit yang lalu
Ini omongan dari mumtas rais seperti meremehkan orangtuanya sendiri, yang dirikan PAN juga kan adalah Pak Amin Rais bersama yang lainnya. Jadi siap siaplah berenang
Eka Wirawan
Eka Wirawan 32 menit yang lalu
Mati korona ✖️ Mati stres mikirin cari duit buat mkn besok ✔️ Btw, musim² seperti sekarang emang gampang sakit, karena cuaca buruk, dari tahun² yg lalu juga sama kek gini. Intinya kalau sakit usahakan dirumah aj dulu
Dhereta bumi
Dhereta bumi 33 menit yang lalu
BERITA KOK KAYAK ASU
aan vircansa
aan vircansa 33 menit yang lalu
Apa guna nya ormas
ADRIANSYAH
ADRIANSYAH 34 menit yang lalu
Mending lu semua pada tobat dah
Never Quit
Never Quit 36 menit yang lalu
"Mainya hebat"
Reinnier Phang
Reinnier Phang 36 menit yang lalu
ahh orang indonesia mah batu mau parah ga parah cepat nular ato ga, tetep aja ga ada protokol kesehatan bahkan ada yangh bilang korona itu mitos atopun yang penting doa aja, sama aja doa ga ada protokol eksehatan juga nular
TIADI
TIADI 37 menit yang lalu
Tidak akan lama lagi...
M J
M J 37 menit yang lalu
tau taunya mutasi
Fatur rohman
Fatur rohman 37 menit yang lalu
Permisi.. Mau nanya Harga nasi pecel seporsi berapa buk?
teguh arya
teguh arya 38 menit yang lalu
Kemaren muncul corona varian baru Sekarang bermutasi Besok lagi evolusi Besonya lagi transformasi 😝
NoHaveName
NoHaveName 38 menit yang lalu
Menunggu corona bermutasi jadi Kecanduan maen free fayer
Jefri Nirwana
Jefri Nirwana 40 menit yang lalu
Apa benar covid ini adalah buatan.. dan siapa yg membuatnya dialah yg harus bertanggung jawab...
cJzE Channel
cJzE Channel 41 menit yang lalu
Cara menghilangkan corona (jangan tonton berita corona) otak jadi kedoktrin yg ada jadi stres.
Yan Prabowo
Yan Prabowo 45 menit yang lalu
Jadi wolfrine
seputar sound BSU NGANJUK
seputar sound BSU NGANJUK 46 menit yang lalu
ini virus lama" kyk MOBILE LEGEND typ bulan upgrade. hero baru
M D P
M D P 23 menit yang lalu
🤣🤣🤣
Rezky Maulana
Rezky Maulana 48 menit yang lalu
Dahlah..
Dwi Afian
Dwi Afian 48 menit yang lalu
Jadi inget lagunya anggun
kaji jamal
kaji jamal 49 menit yang lalu
Bukan mutasi tapi kakean atraksi. Republik sulap
Rohani Suciani
Rohani Suciani 49 menit yang lalu
Bodoamat
yysser fatimah
yysser fatimah 50 menit yang lalu
Mulai deh org org, sok merasa nabi bernubuat hari ini itu bla bla bla, ngaca klo hidung mu pesek gk usah sok ngrasa rasul arab hih
Talam Makros
Talam Makros 50 menit yang lalu
Kontool bangett
jama oleng
jama oleng 52 menit yang lalu
Tai kucing pun mengandung covid
Edy Aceng
Edy Aceng 53 menit yang lalu
Di cianjur nala hujan es batu
creflo ts
creflo ts 54 menit yang lalu
Tanda tanda pergantian semester🤣🤣🤣
Revy Lukman
Revy Lukman 56 menit yang lalu
Nanti ada rasa teh manis ga?
Asal asal
Asal asal 56 menit yang lalu
Terserah kalian la,klu ditempat saya virus nya hebat,satu rumah satu yg kena,apa ini Corona pala keluarga.hha
akhi satyawan
akhi satyawan 57 menit yang lalu
Vaksin ga guna dong berarti?
MARCO AND POLO
MARCO AND POLO 58 menit yang lalu
Sudah dekat sekali kita
Agung Nugroho
Agung Nugroho 59 menit yang lalu
aaah.. pengen pup
awang pedati
awang pedati Jam Yang lalu
Anak gak punya ahlak dan moral thd ortu, idup susah selamanya Kalo Ga mau tobat insaf
RM Entertainment
RM Entertainment Jam Yang lalu
Bismillah the walking dead
Bermain bersama BERLY
Bermain bersama BERLY Jam Yang lalu
Hoax
uwais al fatih
uwais al fatih Jam Yang lalu
Hadist Rasulullah satu persatu mulai terbukti 👍👍
Abdulhakim Sorimuda
Abdulhakim Sorimuda Jam Yang lalu
ada ikan dibelakang terumbu
Dudung Abdul Khodir
Dudung Abdul Khodir Jam Yang lalu
Perlahan tannda2 kiamat terus bermunculan, wallahu a'lam bishowab
ropiana manullang
ropiana manullang Jam Yang lalu
Apa cuma saya yang tetep jalanin Prokes tapi gak percaya dengan covid 19 apa lagi akhir" ini ada berita si covid ini bermutasi ,saya doain yang gak sengaja baca komentar ini semuanya dijauhkan dari virus" jahat dan segala macem penyakit berbahaya lain nya .amin
Ihksan Biharil
Ihksan Biharil Jam Yang lalu
Yg takut ama pirusmah pemerintah kudu kitu kudu kie anggerwe pirusmah nobros malah beki loba, piken kulamah takut gabisa takut juga tidatakut jg td takut yg artinya kalau haruskena td bisa tida mau, harus kena ,karna sy ciptaan alloh pirus juga ciptaan alloh mau kena atau tida itu terserah alloh manusia cuma ihtiar saja nujelasnamah pamarentah dicapeken kualloh da rakyatmah tenang2 saja.