Komentar
Slamet Bae
Slamet Bae 4 menit yang lalu
Reshuffle diperlukan bang Rocky,... reshuffle momentum tuk bagi2 kesempatan korupsi
Cut Aslinar
Cut Aslinar 5 menit yang lalu
Ha ha ha ha....... Presiden gak punya points....
Auxcel veda
Auxcel veda 6 menit yang lalu
#vaksinNusantara
Aly Yusuf
Aly Yusuf 6 menit yang lalu
Cuma orgΒ² yg percaya mitos mengatakan ada hari tertentu jadi larangan (rabu), smua hari sama, kecuali hari jumuah, hari idul fitri, hari idhul adha & hari tashriq yg lebih baik dari hari lainnya, Alloh hu a'lam
Zianmirza Yannan
Zianmirza Yannan 7 menit yang lalu
Begitu cerdas sampai hari pon ..uda ketahuan..hasil pilres pon Paham pasti malam di siarkan ..Karna hantu keluar malam hari Rabu..apa lagi Rabo lagi..
ADA SAJA
ADA SAJA 10 menit yang lalu
SEHARUSNYA YG DI RESUFFLE ITU PRESIDEN JOKOWI.., SI PRESIDEN PLANGA-PLONGO.. ALIAS PRESIDEN LINGLUNG..😁😎
ADA SAJA
ADA SAJA 10 menit yang lalu
SEHARUSNYA YG DI RESUFFLE ITU PRESIDEN JOKOWI.., SI PRESIDEN PLANGA-PLONGO..
Iki Rizky
Iki Rizky 15 menit yang lalu
Prestasi rezim ini hanya 2, 1. Melahirkan cebong dan buzzer 2. Menjadikan pejabat ber mental penjilat Sekian...
dee TORETTO
dee TORETTO 16 menit yang lalu
Gak penting walikota ngurusin habib Rizieq,. Kalo tuh walikota otak nya cerdas gak DUNGU,. Mending dia urus masyarakat nya yg msh banyak butuh pertolongan ,perhatian dan mending dia perbaiki internal di lingkungan kerja nya supaya GAK BANYAK YG KORUPSI.. ini ngurusin habib Rizieq barangkali supaya bisa di lirik jabatan yg lebih ok lg.. yah begitulah politik kotor,dan bisa jadi karna politik kotor membuat sebagian rejeki nya Bima Arya juga KOTOR.. amit amit dah kalo sampe cara cari duit nya begitu,akan berdampak ke keturunan kalo Ampe masuk duit haram ke keluarga .. Mao di gunain buat beli rumah atau tanah atau di beliin makanan,gak ada manfaat dan berkah yg ada malah jadi BALA .
Budi Hariyono
Budi Hariyono 17 menit yang lalu
Salam akal sehat. Mantab babg hersu n bung rocky. FNN selalu jadi tontonan netizen negri ini..! Lanjutanken.!
Pariyem Parlan
Pariyem Parlan 23 menit yang lalu
Smga ilmu ini sampai ke pak nadim .. Aamiin ...
Rusliana Ridwan
Rusliana Ridwan 23 menit yang lalu
Ayo kita dukung roki jadi presiden bisa ga ngurus negara? , jangan pinter bacot doang
achmad yani
achmad yani 27 menit yang lalu
Gk ngaruh bos,, biar ganti menteri seribu, y ttp aj spt ini,, kecuali rakyat di makmurkan, buka lapangan kerja se besar2x,, baru kejutan,,
sasak gong
sasak gong 29 menit yang lalu
Saatnya kita sama berpikir sejak partai PDI berkuasa rasa keadilan dan kesatuan bangsa semakin rapuh stop pilih pdi
Moh Rofii
Moh Rofii 29 menit yang lalu
No hope
i-Zie Channel
i-Zie Channel 36 menit yang lalu
Anies is The Real Leader No Any Choice...
fenti evantriana
fenti evantriana 36 menit yang lalu
Jadi hari rabu apa yg ada reshaflenya
Afan RD
Afan RD 39 menit yang lalu
Petruk lewatπŸ˜‚
Riyan Deso
Riyan Deso 40 menit yang lalu
Mungkin dengan mundurnya waktu resavel,akan membuktikan bahwa yang berbicara adalah sang pengibul yang sedang ngibulin...
endang kurniawan
endang kurniawan 40 menit yang lalu
yg hrs di Resufle yaaa....Presidennya! mau gonta ganti Sepintar apapun Mentrinya Negara tetap akan spt ini!
cholil rachman
cholil rachman 40 menit yang lalu
Semoga Allah SWT memberi sehat-afiat selalu kepada Hersubeno Arief dan Rocky Gerung aamiin....!
Sumarno Marno
Sumarno Marno 43 menit yang lalu
REZIM INI MASIH BERTAHAN KARENA DIDUKUNG DAN DITOPANG OLEH PARA CUKONG SERTA GARONG KEKAYAAN ALAM INDONESIA AJA
Mr creep Mr creep
Mr creep Mr creep 43 menit yang lalu
Rezim ini gagal total.......mundur lah
Darmawan Galang
Darmawan Galang 43 menit yang lalu
subsidi BBM brapa masa SBY?...
Nanding Satu
Nanding Satu 44 menit yang lalu
Momen ngelantur
Darmawan Galang
Darmawan Galang 44 menit yang lalu
bingung pencopotan mentri aja,. Apa gak ada komen yg lain. Mending komen gurihnya import BBM masa presiden sebelum Jokowi...
sugeng hariyadi
sugeng hariyadi 46 menit yang lalu
Haa....haa....orang masih percaya Ama Koky garong omongan nya orang sakit jiwa , tapi kita okelah krn memang itu kerjaan untuk cari makan .
Mangedar Situmorang
Mangedar Situmorang 47 menit yang lalu
Mau diganti metrinya semua berasal dari bazzer rp mang gue pikirin...yg gue pikirin bagaimna pilpres 2024 tidak dipenuhi kecurangan.
Soemardjie Mudjani
Soemardjie Mudjani 48 menit yang lalu
Nyimak setiap hari
nineties
nineties 49 menit yang lalu
Pemimpin ngga ngerti sejarah ibarat nyetir mobil tanpa spion
ANOS JULIAN VLOG
ANOS JULIAN VLOG 51 menit yang lalu
sekalipun politik itu secara teori adalah cabang ilmu IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial) dalam praktiknya sebaiknya diisi orang2 dengan kemampuan IPA
Hartati Suharto
Hartati Suharto 51 menit yang lalu
Ijin dulu ke Rahwana Sengkuni dan kroni kroninya kan harus sesuai primbon wkwkwk ....salam akal sehat
Heni Rinawati
Heni Rinawati 54 menit yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bambang Gunawan
Bambang Gunawan 55 menit yang lalu
resufle atau tidak NGARUH, terhadap kehidupan bangsa ini..., bisa jadi tambah parah...
Zahari Mnur
Zahari Mnur 55 menit yang lalu
YA ALLAH REZIM SUDAH MENUNJUKKAN KUASANYA, MAKA TUNJUKANLAH KUASA MU YA ALLAH YA RAAB...!!!!!!!!
Sulastri B
Sulastri B Jam Yang lalu
Imam mahdi sdh muncul di indonesia, skrg menjadi penguasa alam ghoib, menundukkan jin setan arwah dan iblis bila mau, berusia 40 thn bl februari ini, bernama kyai nur muhammad bin abdulloh, ... Lihat canel yutub padepokan gaul, santri matoh, sang santri, padepokan maung siliwangi, itu murid2 beliau.
Moslem Sedjate
Moslem Sedjate Jam Yang lalu
Ayolah.... Ngomong resahPEL......πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Fella Devi
Fella Devi Jam Yang lalu
Di TUNGGU aja, Jum'at Kliwon mendatang Insha'Allah BAKAL ada Resufle... 😁😁
sari widiasih
sari widiasih Jam Yang lalu
Susah kalo Presiden hanya sbg boneka...di mainin sana sini oleh banyak orang...
TyA Zihab
TyA Zihab Jam Yang lalu
Yg perlu direshuffle itu presidennya bukan mentrinya
Fauzi Zidas
Fauzi Zidas Jam Yang lalu
Bima dengar tu pidato presiden
Nana abdi
Nana abdi Jam Yang lalu
Catat.....akal sehat kok Homo....kafir
Maheswara Kusumayudha
Maheswara Kusumayudha Jam Yang lalu
Ganti casing tanpa ganti isi
Mahara Miko
Mahara Miko Jam Yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Mantap....
M Mufid
M Mufid Jam Yang lalu
Meskipun smw mntri diresufle g pngaruh,.. yg mustinya diresufle itu presidennya sebagai penentu kebijakan...
Tanto Puc
Tanto Puc Jam Yang lalu
Chanele wing [email protected]@
Fitriah N Sutoyo
Fitriah N Sutoyo Jam Yang lalu
Sejarah nama2 ikan sm bagi sepeda wkwkwk
endang kurniawan
endang kurniawan Jam Yang lalu
waspadai terus dgn mentrinya....Sy yakin ini bkn karna unsur ke tdk sengajaan ..sering banyak melakukan test water ! jati diri Bangsa sedikit2 sepertinya ingin dilenyapkan ,termasuk Islam.waspadalah! aroma Komunis sdng terjadi di Negri ini!
Ricky Yanto
Ricky Yanto Jam Yang lalu
Sblumnya ini ormas mau2 aja dijadikan jongos rezzim buat memusuhi ormas dan umat Islam lainnya, bgtu berhsil skrg giliran mrk yg dihabisi...🀫🀫🀫
Zubir R
Zubir R Jam Yang lalu
Yg perlu di reshuffle bukan nya Mentri,tapi presiden nya harus direshuffle,karna siapa pun Mentri akan percuma,karna bos nya fallacy
fuji siregar
fuji siregar Jam Yang lalu
Salam akal sehat
Nobieta Junior
Nobieta Junior Jam Yang lalu
Agama aja dijual palagi hukum..πŸ₯΅
pecinta hardware# iwank
pecinta hardware# iwank Jam Yang lalu
Muslim abal2 dan anak buah Njoto udh dislike sampe 17 ekor .jam segini
Agus Sugiharto
Agus Sugiharto Jam Yang lalu
ah ketum pengurus besarnya gk berani protes adem ayem saja 😷
Garasi_ djoe
Garasi_ djoe Jam Yang lalu
Hati2... Paham liberalisme ga Rela freeport diambil alih Oleh Presiden Jokowi. Dan Mereka ( liberalisme) ingin menghancurkan INDONESIA dengan cara lama 🀣🀣. Busuknya makin kelihatan lah. Ya siapa lagi dalangnya Kalau bukan sekutu dkk. πŸ˜†πŸ˜†. INDONESIA ku belajarlah Dari masa lalu....
Krisna Dev
Krisna Dev Jam Yang lalu
Dikocok kocok aernya dikocok kocok,ada cebongnya kecel kecel padha mabok,dikocok kocok kartunya dikocok kocok tapi cebongnya TETAP padha mabok
Filza Naira
Filza Naira Jam Yang lalu
Rokki Gerung .hrs aset nkri
Rosa Any
Rosa Any Jam Yang lalu
Gerung becong d yang hrus kembali j tanah...ngaca2...
ahmad danil
ahmad danil Jam Yang lalu
Rabu yang malangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
puspita 77
puspita 77 Jam Yang lalu
Jamu2 ya ya ya
Maulida Rini
Maulida Rini Jam Yang lalu
Mau Ristafle dua kali dlm sebulan jg yg dristafle togog yg gantiin ristafle togog PERCUMAH...sia sia sm" dungu bin togog Yg hrs di Ristafle itu Reziim ini...terutama si juki bin mukidi
Pemimpin Tertinggi
Pemimpin Tertinggi Jam Yang lalu
Reshuffle tidak pernah memberikan perubahan yang significant.... Yang ada hanya membuat jokowi menjadi populer karena menjadi pembicaraan... Padahal ini tidak akan memberi perubahan apa apa... selama arah politik, pemimpin, partai berkuasa adalah sama...
Google Youtube
Google Youtube Jam Yang lalu
Bangsa ini tidak bodoh, tapi dibikin bodoh. Bangsa ini tidak miskin, tapi dimiskinkan. @ kata Bung karno.
ε“₯ε“₯ηŽ‹ε…ˆη”Ÿ
ε“₯ε“₯ηŽ‹ε…ˆη”Ÿ Jam Yang lalu
Barat sudah tak bisa lagi bohongi presiden pribumi sebab itu gunakan turun- an untuk merampok keka yaan indonesia.Puji pada turunan setinggi langit. Formula A dan pameran buku di jerman contoh nya !