Komentar
Puspita sari Humonggio
Puspita sari Humonggio 6 jam yang lalu
semoga hari esok bunda sembuh jga biar keluarga cemarah berkumpul aamiin ya allah
Amy Rival
Amy Rival 6 jam yang lalu
Alhamdulillah, InsyaAllah segera bunda jg nyusul negatif.. aamiin
Shinta Deffy
Shinta Deffy 6 jam yang lalu
alhamduilah y allah....akhirnya kelurga hermansyah sembuh dan negatif...tinggal bunda...y allah sembuhkan lah bunda secepatnya...
elina arislina
elina arislina 6 jam yang lalu
Allhmdllh kk ziel mulai pd sembuh klg hermansyah...tinggal nunggu dr bunda...semoga sembuh sehat semua ny aamiin.
Rita Rusmala
Rita Rusmala 6 jam yang lalu
Alhamdulillah Jiel udh negatif sembuh... Mudah"an bunda secepat nya negatif serta sehat. Lanca jg pernikahan Aurel dan Atta.
Silvia Is
Silvia Is 6 jam yang lalu
alhamdulillah. tetep semangat buat bunda. ikutan sedih deh saat kak jiel peluk uteng🥺
Yuliana Matanubun
Yuliana Matanubun 6 jam yang lalu
Itu ular tangga itu belinya dimana ya? Amien ya uda sembuh Aurel... Si Arsy lucu banget deh,- 🥰🥰🥰
ina inot
ina inot 6 jam yang lalu
Akhirnya satu per satu sembuh tinggal bunda smoga bunda secepatnya negatif amin
Prima Ideal
Prima Ideal 6 jam yang lalu
Setelah nnti sembuh semua jgn lupa syukuran sbg salah satu wujud rasa trimakasih pd Allah
Puspita sari Humonggio
Puspita sari Humonggio 6 jam yang lalu
masyaallah :)
Verdy Christianto
Verdy Christianto 6 jam yang lalu
Semoga semua cepat sehat kembali dan aktifitas seperti biasa lagi, selalu dim lindungi allah swt amin
Nadia Larasita
Nadia Larasita 6 jam yang lalu
Bunda cepat sehat juga ya ❤️
Inesta Amartia
Inesta Amartia 6 jam yang lalu
Ganteng bgt azriel
Nadia Larasita
Nadia Larasita 6 jam yang lalu
Alhamdulilah sehat selalu kalian ya 🤗❤️🥺
Saran Aan
Saran Aan 6 jam yang lalu
Biar sudah tua kalau banyak uang bisa dpt yg muda
Jingga Villa
Jingga Villa 6 jam yang lalu
Bundaa cepat sehat Yaa malaikat paling maniss
Siti nur Hasanah
Siti nur Hasanah 6 jam yang lalu
Adek lucu bangettttttttttt sih dekkkk.... Alhamdulillah kak jiel udah negativ, semoga bunda besok negativ.. Amin 🤲🤲semoga sehat selalu semuanya.. Amin ya allah
BangkevTV official
BangkevTV official 6 jam yang lalu
Sehat"terus ya keluarga the hermansyah
Reka Fadilah23
Reka Fadilah23 6 jam yang lalu
Yg dislike punyaaa msalah apa ny🙃
Iin Mainah
Iin Mainah 6 jam yang lalu
Semoga bunda cepet nyusul negatif
Titi Amee
Titi Amee 6 jam yang lalu
Alhamdulillah kluarga asix n team sembuh dr covid.. smga sht trs kluarha hermamsyah..
Handoyo Phonecell
Handoyo Phonecell 6 jam yang lalu
Ya Alloh mewek kalo denger critanya kak ziel.terutama masalah bunda yg katanya kritis...semoga bunda segera sembuh dan negatif covid. Sehat seterusnya..aamiin yra
Titik Harjati
Titik Harjati 6 jam yang lalu
Halo Arsya..nggemesin ya tambah gede tambah ganteng nich.. Slmt sembuh ya Ziel.. Ziel sm Sarah pasangan yg serasi nich Kl Sarah di ft dgn mcm2 gaya pasti cuantik para model di jkt lewat dech..
Zul Rafdi
Zul Rafdi 6 jam yang lalu
Alhamdulillah,,
Maretha Anggit Suciani
Maretha Anggit Suciani 6 jam yang lalu
Lama ngga nonto keluarga asix, Arsya tambah ganteng ❤️
Tri Suhartiningsih
Tri Suhartiningsih 6 jam yang lalu
Semoga sehat terus jiel😊😊
Florence Sihaloho
Florence Sihaloho 6 jam yang lalu
Sumpaaaaahhh saya lemeeeess banget dengar kabar keluarga A6 kena covid apalagi ngebayangin Bunda yg punya sakit bawaan ,saya ngikutiiiiin terus beritanya dan doa dan doa terus Tuhan cepat pulihkan semua ,bundaaaaa semangat terus harus dan pasti sembuh iya bunda wanita idolaku 🙏🙏🙏🙏
Gibrann Bagli
Gibrann Bagli 6 jam yang lalu
32:54 wait something wrong i can feel it..
siti siti
siti siti 6 jam yang lalu
Smg lekas sembuh Bunda Ashanty
hamsar bentan
hamsar bentan 6 jam yang lalu
Mau viral anak balita di di suruh goyang mikirrrr
Enchy Polway
Enchy Polway 6 jam yang lalu
Puji Tuhan🙏
Bayu Titisari
Bayu Titisari 6 jam yang lalu
Alhamdulillah
NanungN Hayat
NanungN Hayat 6 jam yang lalu
Alhamdulillah yaa ALLAH..,smg sllu dlm keadaan sehat wal'afiat..
Tri Idhayati
Tri Idhayati 6 jam yang lalu
Alhamdulillah semua sdh sehat klg hermansyah
Iin Mainah
Iin Mainah 6 jam yang lalu
Ya Allah Arsya lucu bgt gemess
hamsar bentan
hamsar bentan 6 jam yang lalu
Ajarilh dari kecil ilmu akhirat biar kelak bisa mendoakan ortunya, kasian kamu nak,
Rizki unang
Rizki unang 6 jam yang lalu
Sht sll
Rustika Yus
Rustika Yus 6 jam yang lalu
Alhamduliilah Loly sdh negatif,smg strsnya sembuh.loly jaga kesehatan bnyk mkn sayuran dn buahan ,d blender aja.Bnyk2 berdoa.
Nirmala Ayu Anjani
Nirmala Ayu Anjani 6 jam yang lalu
Semoga bunda segera negatif amiin
harjo tarman
harjo tarman 6 jam yang lalu
Cepat menyusul bunda Ashanty cepat sehat semangat
cla ra
cla ra 6 jam yang lalu
Alhamdulilah. Pada dijaga kesehatan ya. Ikut sedih klu keluarga anang ada ujian.
Tuhbreg
Tuhbreg 6 jam yang lalu
Alhamdulillah kak ziel
Sendok Garpu
Sendok Garpu 6 jam yang lalu
Syukurlah 3 udh sembuh, tinggal Ashanty yg msh blm sembuh. Kasihan juga Ashanty
Handoyo Phonecell
Handoyo Phonecell 6 jam yang lalu
Alhamdulillah kak ziel udah sembuh smoga sehat terus ya sekeluarga juga bunda Ashanti smoga segera sembuh total..aamiin yra
Hevi Rianti
Hevi Rianti 6 jam yang lalu
Hbs Aurel atta lama" Azriel nyusul nikah nih jgn" waduh dah lengket bgt nih anak ber2 😂tp syg.....beda keyakinan 😭
BNL GAMING
BNL GAMING 6 jam yang lalu
Dari sini gua baru sadar kalo kita lagi sakit atau lagi daown yang kita harap kan cuma yang diatas sana . Doa saya semoga yang di seluruh dunia yang terpapar COVID-19 semoga cepat sembuh amin 🙏
Ana Realme
Ana Realme 6 jam yang lalu
Tak terasa saya menitikkan airnata,mendengar kesaksian dari kk Azriel,mengenai Bunda Ashanty yg berjuang dng penyakitnya.semoga lekas sembuh.utk yg sdh sembuh/Negatif kkAurell ,kk Azriel dan juga queen Arsy,semoga sll sehat.amin
Saran Aan
Saran Aan 6 jam yang lalu
Aku iri dong aku juga ingin.punya istri guru bahsa ingris
adila 2010
adila 2010 6 jam yang lalu
Semoga sllu di berikn kesehatan kluarga Hermansyah
Sukamti Eko
Sukamti Eko 6 jam yang lalu
Ya Allah, Alhamdulillah Sudah Sehat Semua, Nga Terasa Air Mata Menetes
Wiji tri
Wiji tri 6 jam yang lalu
Alhamdulillah....semoga bunda jg Lekas sembuh.Aamiin...
Shelly Dwi
Shelly Dwi 6 jam yang lalu
Alhamdulillah ya Allah
Vertikal Phone
Vertikal Phone 7 jam yang lalu
Slmt Azril dah sembuh...dah ngabarin Sarah blm...hehe
Vertikal Phone
Vertikal Phone 7 jam yang lalu
SMG kel.asix...trutama bunda Ashanty yg blm sembuh....SMG lekas sembuh...n berkumpul bersama kluarga ..Aamiin
Sri Rezeki
Sri Rezeki 7 jam yang lalu
Semoga cepay srmbuh
Ani Soraya
Ani Soraya 7 jam yang lalu
Semoga kluarga hermansyah diberi ksehatan,buat bunda cpt smbuh, cpt negatif biar bisa brkumpul lg bareng kluarga.. Kngen kecerian bunda
Tajassas Nar
Tajassas Nar 7 jam yang lalu
Ultah Aurel & Azril jadi cikal bakal bisnis Teh Rina Gunawan. Dr kecil kehadiran mereka udah ngasih rejeki buat org lain. Skrg youtube'nya the Hermansyah jg banyak yg nonton.
Shiva Syevira Septianingrum
Shiva Syevira Septianingrum 7 jam yang lalu
Diberikan kesehatan selalu keluarga the Hermansyah.. Love you all
robet soak
robet soak 7 jam yang lalu
Assalamualaikum Bersyukur. YAALLAH Terimakasih atas segala Nikmat darimu. Yang kau berikan padaku. YAALLAH Janganlah jadikan aku orang yang sombong. YAALLAH Tapi jadikanlah ini sebagai pengingat mu YAALLAH. YAALLAH Karna semua tidak akan terjadi kalau ini bukan pertolonganmu YAALLAH. YAALLAH Tunjukkan jalan lurusmu yang engkau Ridoi. Biarlah jiwaku dan ragaku slalu bersujut hanya untukmu YAALAAH. Hidup dan matiku hanya kupasrahkan kepadamu YaALLAH Wassalam. Sekata aja buatmu. Bersyukur. ALHAMDULILAH.
Bu Karno
Bu Karno 7 jam yang lalu
Ya Allah tolonglah hamba2mu yg sedang sakit untuk sembuh...Aamiin
Fitri Wa
Fitri Wa 7 jam yang lalu
Hijrah bunda biar bunda sbt mungkin allah meminta bunda istiqomah umur itu tdk tau kpn bun 🙏 semoga lekas sembuh ya bun
Roziah Jenan
Roziah Jenan 7 jam yang lalu
Smoga bunda cepat sembuh dan djauhkan dr sbarang pnyakit..sihat slalu
Siti Kartika
Siti Kartika 7 jam yang lalu
"TULISTOTO" "BONUS HINGGA 300 RIBU SETIAP HARI" "WA : +6281264629487"
Banyu Dimas
Banyu Dimas 7 jam yang lalu
Semoga. Bunda Ahsanti cepat sembuh dan bs berkumpul lg dgnkeluarganya Aamiin
Aris Suryadi
Aris Suryadi 7 jam yang lalu
Dasar paranormal gajelas takdir ma ada yang gantur
Kyuli 1607
Kyuli 1607 7 jam yang lalu
Ikut seneng deh satu-satu udah pada sembuh, tinggal sibuk menyiapkan hari bahagianya Lolly. Semoga sehat dan bahagia selalu keluarga Asix
FonnyN official
FonnyN official 7 jam yang lalu
Ganteng bnget kedua cwok sultan cinere 😁👍👍👍👏👏💖
Cmp Thithy
Cmp Thithy 7 jam yang lalu
Syukurlah satu demi satu keluarga The Hermansyah sembuh, semoga bunda ashanty juga cepat sembuh, biar kumpul lagi kel.Asix & beraktfitas lgi... konten brapa minggu ini mengandung bawang jdi ikut nangis..hehee. @Thithy_25_
fitri Yulianti
fitri Yulianti 7 jam yang lalu
Terharu... sehat2 ya The hermansyah
Eko Sampurno
Eko Sampurno 7 jam yang lalu
Alhamdulillah ziel sdh sembuh...semoga semua sembuh keluarga Asix..
tien wedding galleri
tien wedding galleri 7 jam yang lalu
smg sehat sll dan di jauhkan dr segala musibah buat kluarga the hermanssyah
Renny Sischaerani
Renny Sischaerani 7 jam yang lalu
Alhamdulillah... gimana bunda..? Semoga cepet sembuh 🤲
Laras Sativa
Laras Sativa 7 jam yang lalu
Ku terharu banget liat kak ziel sembuh dari penyakitnya,semoga bunda pun lekas sembuh juga aminnn🤲🙏
cindy sonia
cindy sonia 7 jam yang lalu
Semoga cepet sembuh ya Bunda semunya keluarnya Asik ...semoga Asntya Negatif kita berdoa Fens axsi kelurganya ...amin
Suyerti Chan
Suyerti Chan 7 jam yang lalu
Alhamdulillah... Semoga sehat-sehat semuanya. Aamiin...
wia opril yani opril
wia opril yani opril 7 jam yang lalu
Alhamdulillah kak jiel dah negatif,semoga bunda juga cepet sehat dan negatif juga amin...
Bunda Yulaikah
Bunda Yulaikah 7 jam yang lalu
Semoga untuk ke depannya keluarga Hermansyah di berikan sehat selalu. Cepat sembuh yaa bunda Asyanti,,🙏
tufiyah Azahwa
tufiyah Azahwa 7 jam yang lalu
Trharuu ya allah sampe dkt bngt sama Asisten nya kya sodara sendiri
Anhar Yudi
Anhar Yudi 7 jam yang lalu
Semoga keluarga mas Anang Hermansyah tabah menghadapi semua cobaan. Semoga cepat sembuh dan semoga Allah memberi cahaya baru.
egha she piliank Apriyanto
egha she piliank Apriyanto 7 jam yang lalu
Alhamdulillah satu persatu keluarga the hermansyah pada sembuh,, insyallah bntar lagi bunda negatif Aamiinn