Komentar
Afif Fitri
Afif Fitri 2 jam yang lalu
Makin di tekAn PENDUKUNG FPI DAN HRS MAKIN BUANYAK!!
Yuliana Wahyuni
Yuliana Wahyuni 2 jam yang lalu
Aneh aneh sj kelakuan pihak FPI . Yg terasa melanggar dan tdk baik mereka malah nglakukan . Yg benar dihindari . Pola pikirnya bs kebalik gitu yaaa . Hanya Tuhan yg bisa menegurnya .
Bima sakti
Bima sakti 2 jam yang lalu
fpi bubar kan aja wong gak ada guna nya rakyat tambah pusing tingkah lakuan fpi......
Jon Saimima
Jon Saimima 2 jam yang lalu
Ayo rakyat bersatu dukung TNI polri Bante pasukan kadrun
溫溫
溫溫 2 jam yang lalu
Percuma hanya bongkar baliho dan bicara tegas di media tapi tidak berani bertindak. Maka nya ucapan presiden gusdur selalu benar dan terbukti sekarang.? Beliau berkata bangsa kita penakut, tidak berani bertindak👍👍👍
Sulis Setiary
Sulis Setiary 2 jam yang lalu
😂😂😂 ada" adjh .. ni orang tua bau tanah
anak milenial
anak milenial 2 jam yang lalu
itu mah bkn doa tp nyumpahin 😁 gagot
Satria Deswati
Satria Deswati 2 jam yang lalu
mudah2an doa yg kau utkn ke org laen akn menjdi doa utk mu sendiri
Adam Sanwari
Adam Sanwari 2 jam yang lalu
Seluruh rakyat indonesia mendukung TNI dan Polri, sebagai warga negara yg baik Kita harus bangun hadapi ormas arogan yg mereshkan
Sugeng Pramono
Sugeng Pramono 2 jam yang lalu
Negara sebesar Indonesia ko bs kalah ma ormas FPI , TNI & POLRI jgn bikin malu bangsa Indonesia di mata dunia .. Tegas jgn ragu libas ormas pengacau negara ..
Joko keweck
Joko keweck 2 jam yang lalu
BRAVO TNI POLRI, Rakyat Mendukung!!!!
Stevanus
Stevanus 2 jam yang lalu
Kaum liberal dan kaum tiang jemuran, apa nggak mikir kok rezim segitu paniknya hingga melibatkan TNI menggunakan pasukan elite lagi untuk menghadapi HRS doang yg jelas2 g punya senjata kecuali lewat orasi ....mmmm
Paul Tambah
Paul Tambah 2 jam yang lalu
Risex ngelunjak di Jakarta karena gubernur Anis goblok antek nya risex monyet gurun mau menggulingkan pemerintahan yg sah ngk tau malu SDH numpang ng bacot LG kandangi aja monyet2 gurun itu
Amera Valin
Amera Valin 2 jam yang lalu
Mantap
Anugrah panda
Anugrah panda 2 jam yang lalu
Ini sudanyata2ak menghancurkan nkri mengapa tni polri belum menangkap mereka
Ateng Surya
Ateng Surya 2 jam yang lalu
Hajar...Lucuti..Kandangin SiRizieq dan Kaki Tangannya..lebih Hebat Lagi..Org Besar diBelakang Rizieq yg selama ini Membiayai Kegiatan Rizieq...itu..!!
nada mohammed
nada mohammed 2 jam yang lalu
Knpa orang seperti ini ( rizik ) ga dibidik Sniper biar hengkang dri muka bumi ini kmi udah muak dan jijik denger ocehanya.....
Mas Slamat
Mas Slamat 2 jam yang lalu
Mulutmu harimaumu.. Semoga Allah memberi azhab yang setimpal...
Pes Akun
Pes Akun 2 jam yang lalu
Takbirrr
Abah Yahya
Abah Yahya 2 jam yang lalu
Alhamdulilah dari dulu juga sy mah tdk suka sama arab
Muhammad Ikram123
Muhammad Ikram123 2 jam yang lalu
maju truss fpi.... mreka sekrang lgi takut ma klian... baliho pun dah jdi musuh bawa tank lagi.. kucok skli dudung...
Abah Yahya
Abah Yahya 2 jam yang lalu
Mendewakan habib adslah perbudakan spiritual
Suara Rimba Channel
Suara Rimba Channel 2 jam yang lalu
Do'a jahat itu berbalik. Durhaka dan kuwalat, membuat petaka, dan sang saka itu sakti.. Antara durhaka dan kumpulan baliho2 yang bertumbangan .. Yang positif covit 19 dikerumunan itu berkerumun...
Yoyok Suroyo
Yoyok Suroyo 2 jam yang lalu
Kita dukung TNI Polri.. Rakyat bersama TNI Polri. Borgol Iblis Rijik
Abah Yahya
Abah Yahya 2 jam yang lalu
Seluruh rakyat suku agama bersatu basmi fpi smp ke akar2 nya
Titi De
Titi De 2 jam yang lalu
Maju terus TNI &POLRI bubar kan aja fpi demi Negara & Rakyat
Yoyok Suroyo
Yoyok Suroyo 2 jam yang lalu
Rijik iblis yg membangkang.
Hary Prasetyo
Hary Prasetyo 2 jam yang lalu
Sudah jelas rakyat sudah muak dg HRS n FPI suka ngatur² ... dukung TNI Polri sikat habis agar negeri ini damai
Gilang Puja
Gilang Puja 2 jam yang lalu
Sangkain pulang dari Arab Saudi bakal lebih baik... 😶
rizal abdulrahman
rizal abdulrahman 2 jam yang lalu
yang ngomong nya pro ke jokowi haha
Sari Lusiana
Sari Lusiana 2 jam yang lalu
Maju trs TNI RAKYAT CERDAS MENDUKUNG TNI DN POLRI
Yoyok Suroyo
Yoyok Suroyo 2 jam yang lalu
Bukan cuma gambarnya yg di robek2 gambare Iblis rijik laknatullah. Iblis biadab tdk blh tumbuh di Indonesia. Kita dukung TNI Polri
Munadi Putrademang
Munadi Putrademang 2 jam yang lalu
Jang d biyar kn Rizik hidup org macam apa bila perlu d sobek mulut ya najis ato d usir dari indonesa klo yg bela brarti sama gk waras org pemerita ko d lawan
Salim Nursalim
Salim Nursalim 2 jam yang lalu
Jusuf kala gebug sekaliann.... Antek orba ,cikeas , cocot si gatot juga perlu dirukiyah ... Mereka biang dari semua ini
Bobby Vincent
Bobby Vincent 2 jam yang lalu
Yes . . . Habis Spanduk dan Baliho . . . ORMASnya JUGA . . . Gassss Terus . . . Rakyat Mendukung . . . !!!
Zaenal Arifin
Zaenal Arifin 2 jam yang lalu
Habisi FPI,, hidup TNI POLRI 💪💪👍
Muhammad Azar
Muhammad Azar 2 jam yang lalu
UJARAN KEBENCIAN FPI DAN RIZIK INI SDH GAK BISA DITOLERIR
Supriatiek Lehtonen
Supriatiek Lehtonen 2 jam yang lalu
Bakar
Endang Sulistyowati
Endang Sulistyowati 2 jam yang lalu
Alhamdulillah semoga Indonesia seakin Aman dan tenteram. Jangan lupa veronica koman juga hrs segera di bidik dan di proses.
Gilang Puja
Gilang Puja 2 jam yang lalu
Paling males yg namanya ormas..
Asiaforce 666
Asiaforce 666 2 jam yang lalu
Lanjut polri dan TNI...TUNTAS ABIS
Yousuf Ali
Yousuf Ali 2 jam yang lalu
Ya Allah lindungin NKRI tercinta qu..sehat selalu bpk porli & TNI yg lagih berjuwang untuk NEGARA kita..bpk froli&TNI Rakyat sangt mendoakn Aamiinn YRA 💪
Sari Lusiana
Sari Lusiana 2 jam yang lalu
Sy mendoaakn TNI POLRI SHT SLLU.DN BP PRSIDEN TTP KOKOH TNI BRAVO.
Supriatiek Lehtonen
Supriatiek Lehtonen 2 jam yang lalu
Wajar kalo Riqik di hina karena seorang Ulama sopan santun bicaranya tidak patas
Viras Dunk
Viras Dunk 2 jam yang lalu
Segera dibubarkan dan usir ke laut terdalam ... Kampungnya g nenerima manusia mulut kotor ini kok ... Bravo TNI dan Polri ... NKRI milik kita bukan pendatang yg g tau malu ...
Gtr Holiday
Gtr Holiday 2 jam yang lalu
Sudah pak pangdam tdk perlu kasih siaran pers, sikat habis ,hancurkan perusuh negara, ayo pak pangdam pak kapolda gerak cepat dan jangan gubris nyinyiran para senior , seperti gatot dan sutiyoso , gatot tdk intropeksi dulu dia siapa dan bisa punya nama dari mana kalau bulan dari TNI, hancurkan pengacau NKRI hidup TNI dan polri
Gilang Puja
Gilang Puja 2 jam yang lalu
Sbnrnya apa sih yg dipermasalahkan dgn penurunan baliho ini ??? Yg dibongkar yg tidak pny izin.. tinggal dipastikan semua baliho yg tdk berizin dibongkar jg kan.. ribet bgt sih... Baper atau gmn..
darma wan
darma wan 2 jam yang lalu
Jujur saya tidak bisa menutupi rasa benci saya sama mantan jendral gatot nurmantyo... Kata-katanya penuh dengan siasat busuk yang haus akan kekuasaan
angel ngali
angel ngali 2 jam yang lalu
Jiji lihat Vidio ini mah""" dasar Habib gatalllllll""""pulang2 bilang lonte"""jangan2 pengen kliiiii ciyeeeee😀
Deden Aja
Deden Aja 2 jam yang lalu
BABI RIJIK, SUDAH JAHAT,HOBI SELANGKANGAN PULA. WAS ANGEL DIBINA MANUSIA SATU INI. DIBINASAKAN AJA PAK PANGDAM.
mr thung thung brung 007
mr thung thung brung 007 2 jam yang lalu
bwahaha....pasti dia dapet info dr ngumat semonas...yg rata2 koplak..
Muhammad Azar
Muhammad Azar 2 jam yang lalu
MEREKA INI HARUS DIPERIKSA SIAPA TAU MEREKA INI ANTEK ANTEK ISIS APA ITU REVOLUSI AKHLAK RIZIK GK TEPAT DI NKRI KARENA DI NKRI INI BANYAK MUSLIM ( PANCASILA ) JADI SEMENTARA DI NON AKTIFKAN DULU FPI INI
Sutoyo Sutoyo
Sutoyo Sutoyo 2 jam yang lalu
Pemerintah tak bisa kala pada oknum yang tak bertanggung jawab
M Abdul Aziz
M Abdul Aziz 2 jam yang lalu
bisanya bikin gaduh!..islam yg sejati itu indah dan damai sesama umat beragama.
Imam Hakiki
Imam Hakiki 2 jam yang lalu
Dukung panglima TNI dan polri 👍👍👍
Budi Anto
Budi Anto 2 jam yang lalu
BRAVO TNI POLRI MAJU TERUS SUSAH D ATUR LIBAS SOK BENER SOK KUASA D BIARKAN SE EANAKNYA SIKAT MAJU TERUSSS TNI POLRI BERSAMA RAKYAT ULAMA TPI BUKAN ULAMA FPI
Su Hartono
Su Hartono 2 jam yang lalu
Bisa2 yg ngomong umurnya pendek Allahu Akbar
Thalita Arsyandina
Thalita Arsyandina 2 jam yang lalu
Libas Fpi
Dicky Rahmat
Dicky Rahmat 2 jam yang lalu
TNI kacingcalang
berkah rosok
berkah rosok 2 jam yang lalu
Saya belum tau tentang Islam sepenuhnya Emang diceramah Islam yg dibahas cuma berontak dan menantang pemimpin negara? Dan harus adanya sesama manusia untuk balas dendam? "Contoh yang ada diceramah HBS,yg katanya dinegara Prancis,dipenggal kepalanya itu.
Nanggroekurn Suri
Nanggroekurn Suri 2 jam yang lalu
Allahu Akbar.... Laa ilaha illallah... Tidak ada yg menyukai perang, Tapi jk sdh di depan mata, Hadapi... Semoga Indonesia tdk terjadi perang saudara
Supri Supri
Supri Supri 2 jam yang lalu
Habiskan baliho dari ormas ilegal yang merongrong kewibawaan pemerintah RI, hormat untuk TNI Polri
Budi Anto
Budi Anto 2 jam yang lalu
MAJU TERUS TNI POLRI GK USAH RAGU GK USAH DENGER PARA KADRUN OMONG ITU INI JIKA SUSAH D ATUR LIBAS BIKIN RUSUH MAU MENANG SENDIRI BENER SENDIRI HIDUP DAN JAYA TNI POLRI BERSAMA UMAT BUKAN BETSAMA FPI
Hum Idah
Hum Idah 3 jam yang lalu
Fpi ndak usah berjihad disini,,,, sdh aman damai,,, ke palestin saja kalau mau jihad, lebih tepat sasaran
RG Si Raja Dungu
RG Si Raja Dungu 3 jam yang lalu
Saya mendukung IB rizeiq sihab,..IB ( imam bokep ) di tindak tegas sebelum negara ini hancur oleh akhlaknya yg BEJAD,..😂😂😂🤣🤣🤣🙏🙏👍👍👍😛😎
wiranti Ranti
wiranti Ranti 3 jam yang lalu
Bubarkan FPi.
Iwan Kurniawan
Iwan Kurniawan 3 jam yang lalu
ayo tni dan polri berantas yang tidak tahu aturan bravoo tni dan polri
Bam Bang
Bam Bang 3 jam yang lalu
Hrs berani ber koar2 krn banyak pendukungnya.!! Mereka menghimpun masa untuk tujuan2 tertentu.!!?
Mujiono Gege
Mujiono Gege 3 jam yang lalu
😘😘..Bravo TNI, Polri...✊👍👍, Brantas smpai ke akar2nya, bikin rusuh NKRI sj..
b93nk
b93nk 3 jam yang lalu
Ane bukan kang obat tp kang varvoem & kang veci dr vetamburan...
Haif Tami
Haif Tami 3 jam yang lalu
Wong banten,siyap satu barisan ama habib riziek hati kow bicara.
Aca Wahyudi
Aca Wahyudi 3 jam yang lalu
Betul 👍👍👍.bubarkan jangan kata2 saja sudah jlas tunggu apa tindakan yg perlu bukti ada fpi merendahkan Negara ucapkan refolosi berdarah.jangan tunggu.bubarkan
Yosena 5051
Yosena 5051 3 jam yang lalu
Tangkap aja SiMulut EMBER !!!!!
Feri Komarudin
Feri Komarudin 3 jam yang lalu
Channel bayaran istana kodok
Nova vindy Tobing
Nova vindy Tobing 3 jam yang lalu
Habib doanya lain apa didengar tuhan? Sedangkan doa yg benar blm tentu terkabul
Omku Yusuf
Omku Yusuf 3 jam yang lalu
Tangkap semua pentol ormas radikal
donepdeep channel
donepdeep channel 3 jam yang lalu
mantap ini bukti negara hadir
Pakjoko Joko
Pakjoko Joko 3 jam yang lalu
Orang digaji negara di kasih pensiunan tidak membelah negara perbuatan karma yang ditanam akan berbuwa ke anak turun.
mas boy
mas boy 3 jam yang lalu
si rizik yg katanya punya adab kalah ama ridwan kamil yg nyata beradab itulah ridwan kamil si pribumi asli yg punya tatak rama n adab... beda ama si rizik yaman kadrun cuman bikin gaduh negri aja..
Ezzar Nur fikrilillah
Ezzar Nur fikrilillah 3 jam yang lalu
Saya sebagai Murid SMP Saya Dukung Pak TNI... Semoga kelak saya besar, saya bisa jadi TNI yg selalu menjaga keamanan dan ketrentaman Negara... Bravo TNI