#DiBalikKarya Ku Rindu Ibu
12:53
2 bulan yang lalu
Komentar
Nur Rahman321
Nur Rahman321 15 menit yang lalu
AA IKIY BUAT LAGU TP DUET SM ENJAN AKU YAKIN PENONTON NYA RAME
29 nyoman dhyah sathya sukmadewi
29 nyoman dhyah sathya sukmadewi 47 menit yang lalu
hari ini aku ulang tahun yang ke 17 nangis dengerin lagunya
Suci Wulandari
Suci Wulandari 2 jam yang lalu
Ka Rizky pinter cari model vidclip🤭 sukses terus kedepannya ka👍
Abdina Wahyudi
Abdina Wahyudi 4 jam yang lalu
Mantap bangettt
Fahrid Fauzi
Fahrid Fauzi 4 jam yang lalu
Asli mantep bgt
IT PROYEXC
IT PROYEXC 4 jam yang lalu
Tidak bosen bosen ini lagu .mewakili banget 😬😬
Mimi Ra
Mimi Ra 5 jam yang lalu
Sedang saya perjuangkan Semoga berjodoh Aminnn❤️
sayyid ahmad
sayyid ahmad 6 jam yang lalu
Huuuuu😍
Aris Wahyudin
Aris Wahyudin 6 jam yang lalu
14 Februari 2021 .... Semoga ibu tenang di surga'y ALLAH S.W.T ibu sekarang sudah sembuh yah Bu😭😭 udah engga ngerasain sakit lagi pas malam hari 😭😭😭
Erik Rian
Erik Rian 7 jam yang lalu
sukses terus kak iky tetap mengeluar karya karya mu yang indah
Belqis Hulwan
Belqis Hulwan 7 jam yang lalu
AKU BARU NONTON DAN AKU BAPER
Dian J
Dian J 7 jam yang lalu
perilisan lagu ini sehari sebelum mamah pergi selamanya dari dunia. terimakasih a iky utk lagunya:)
Afhitri Lidiya
Afhitri Lidiya 7 jam yang lalu
Suara iky bikin candu😍
Dian kartika
Dian kartika 7 jam yang lalu
gila aku muter lagi ini berkali2 :(
Khairatun Nisa
Khairatun Nisa 8 jam yang lalu
Baper😭🤣
Okyk Rusdi
Okyk Rusdi 8 jam yang lalu
niceeeee
Angga Mou
Angga Mou 8 jam yang lalu
Pernah.. Suka sama dia, tapi dia menolakku dengan alasan mati rasa dan gak lagi mau bahas hati seminggu kemudian dia jadian sama temen aku sendiri:'v IG: @angga_mou07
Amelia Putri allegra
Amelia Putri allegra 8 jam yang lalu
suka duka sih
AIN FARZANA
AIN FARZANA 8 jam yang lalu
Demi apa lagunya bagus bangett
FAZILA HANA
FAZILA HANA 8 jam yang lalu
Semangat Rizky Febian
FAZILA HANA
FAZILA HANA 8 jam yang lalu
Enak banget lagu ya ngulang 2 juga enggak bosan
a l i
a l i 8 jam yang lalu
Pengingat Diri (Hari Ini); Ketahuilah, Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melalaikan & senda-gurauan belaka,segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,serta saling berbangga-banggaan diri di antara kamu lalu bermegah-megahan dalam hal kekayaan dan juga berlebih-lebihan kepada anak-anak keturunan, Layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering terus kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur lebur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga Ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keRidhaan-Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah KESENANGAN YANG PALSU / MENIPU. (Q.S Al Hadid : 20) idpost.info/clone/video/kr25k7GmknvWvJM Tipuan kehidupan dunia ! idpost.info/clone/video/qrXG3LR9l3-qr8o Istidrāj - Di Beri Nikmat & Sehat, Akan tetapi digunakan utk hal² yg tdk bermanfaat ! idpost.info/clone/video/h9Ta27tqppO51Lg Tasyabbuh ( Menyerupai, Meniru & Mengikuti / Following ) idpost.info/clone/video/hLrGyLSq23uSzdY Susah Sembuhnya Para Penderita Penyakit Hubbud-Dunya ! idpost.info/clone/video/lLWnsbyjr12mp7g Wabah Virus Al Wāhn ( Cinta Dunia & Takut Kematian ) idpost.info/clone/video/l93MsbCPsInaycY Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat, Karna Hidup itu Sangat singkat ! idpost.info/clone/video/kM3ExNSopZS6mdI - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Pengingat diri (Nanti) ; Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia), Maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia). (Q.S Yāsīn : 65) Ketika Tangan & Kaki Berkata. idpost.info/clone/video/c7OprNltpom60rw
Salsabila Asmaranty
Salsabila Asmaranty 8 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/cqql1pWP1oPKt8o
Paulus Patrio
Paulus Patrio 8 jam yang lalu
ini yg unlike ga ada otak apa gimana ya!!
Agache Naga18
Agache Naga18 8 jam yang lalu
HAPPY B'DAY😇Semoga ttp mjd org yg humbel Rendah hati. Dan ttp bersyukur. GBU.
Anggita Pramesti
Anggita Pramesti 8 jam yang lalu
Lagu kak Iki gak pernah bikin kecewa sih, enak didenger
Salsabila Atha
Salsabila Atha 8 jam yang lalu
Suaramu mas ikky :3
jiwa muda
jiwa muda 9 jam yang lalu
Sama2 suka tpi takut maju ,takut gagal ....
jiwa muda
jiwa muda 9 jam yang lalu
Iki jurus ngeless....Hhehehe...bilang aj suka....wkwkw.bahasa umum bngt iki .jurus ngeles... Pertanyaan jebakan bt anya ....utk tau perasaan anya ke iki ... Bukan organic iki ,naturall ...
Pita Palwita
Pita Palwita 9 jam yang lalu
gumuusssshhhhh ma karya karyaaanya
Sa'dullah
Sa'dullah 9 jam yang lalu
Gua cowok aja suka banget ma rizky febian apalagi cewek2 :)
ZUHAIRI channel
ZUHAIRI channel 9 jam yang lalu
Best lagu nya,,,semua menceritakan tentang cinta 🥰
kepo yo
kepo yo 9 jam yang lalu
Klok nyanyi slalu menghayati 😍
kepo yo
kepo yo 9 jam yang lalu
Kak iky😍
Puspa Channel
Puspa Channel 9 jam yang lalu
🎧🤗
Louida Junissa Nurulita
Louida Junissa Nurulita 10 jam yang lalu
Jadi bucin dengerin lagu ini 😄
Adriyanti Azizah Wulandari
Adriyanti Azizah Wulandari 10 jam yang lalu
"Mungkin suatu saat nanti kau dan aku bersama"~
heky lia handayani
heky lia handayani 10 jam yang lalu
part4 gak nih kak😄
kramat berkreasi
kramat berkreasi 10 jam yang lalu
Trending
Khairil editor
Khairil editor 10 jam yang lalu
I like
Della Agustin
Della Agustin 10 jam yang lalu
argh njannnnn 🥺
raiihan 27
raiihan 27 11 jam yang lalu
😁😁
Farhan Raihan
Farhan Raihan 11 jam yang lalu
Masya Allah kak😭 nyentuh banget yaa rabb😭😭
Ance Moniaga
Ance Moniaga 11 jam yang lalu
Hai apa kabar kamu, mantan?
Afhitri Lidiya
Afhitri Lidiya 11 jam yang lalu
A iky ni kenalin aku jodohmu Amiin kan guys😂🤣
Mazaya Febriana
Mazaya Febriana 12 jam yang lalu
Tau lagu ini dari orang dan bikin ketagihan karna tiap dgr lagu ini inget dia✨
Abdi Saha
Abdi Saha 12 jam yang lalu
ada yang masih denger lagu ini??
Fara Salsabila
Fara Salsabila 12 jam yang lalu
25 desember 2020 . semoga mama tenang disna ,, 🥺😇
Syarief Tok'x
Syarief Tok'x 13 jam yang lalu
Suara Rizwan mendominasi dan itu bikin aku melehooyyyyy
Serli faiza
Serli faiza 13 jam yang lalu
Tak tau bagaimana aku tanpa dirimu. Tak pernah terbayangkan, sepi merindu. # salam dari mak anak 2 😂
Purr Bohay1999
Purr Bohay1999 13 jam yang lalu
Menit ke 03:01 ngangak Sampai gue ulang2
yusup hidayat
yusup hidayat 13 jam yang lalu
Iky makin sini makin kreatif dan makin bagus juga kualitas lagunya
Khanza Maulidya Azzahra
Khanza Maulidya Azzahra 13 jam yang lalu
keren sekali !!!!
lisna gustini
lisna gustini 14 jam yang lalu
keren banget a iky
Sela Tkbu
Sela Tkbu 14 jam yang lalu
suaranya adem di telinga. masya ALLAH
Cak Mahmud
Cak Mahmud 12 jam yang lalu
yess.suaranya.iky.memang.tak.usah.di.ragukan.lagi.pokoknya.top.kereeeen
U S F A A S F A 2311
U S F A A S F A 2311 15 jam yang lalu
Belum pernah pacaran, tapi ini lagu sedep banget
Eri Channel
Eri Channel 15 jam yang lalu
Enak banget..
KDM OFFICIAL
KDM OFFICIAL 15 jam yang lalu
Siapa yang setuju ka iky duet sama bang budi doremi🙏
Ani Handayani0706
Ani Handayani0706 15 jam yang lalu
Love you Dede Ferdy 😘
Adi RizalN
Adi RizalN 15 jam yang lalu
Saking enaknya aku liat vidio ini 9 kali puteran sumpah enak banget:(
Cak Mahmud
Cak Mahmud 13 jam yang lalu
sama..
Sensia Palupi
Sensia Palupi 15 jam yang lalu
a Ikyyyyy adik ke 2 nya bole buat aku gaaa💗🤸‍♂️
Amar Putraakbar
Amar Putraakbar 16 jam yang lalu
Kaya lagu sholawat
Kezya Moudystevani
Kezya Moudystevani 16 jam yang lalu
This song🥺🤸🤸
Diyana Qomariah
Diyana Qomariah 16 jam yang lalu
We o we
dadang sukmara
dadang sukmara 16 jam yang lalu
suantena...khas pisan,,salembut busa..
ZasD
ZasD 16 jam yang lalu
gilaaaaaaa ,gini aja bagus bagus bgt , lo cobain nonton pake hp lu , samsung edge ngerasain banget fill layar nya
Mnague Tau
Mnague Tau 16 jam yang lalu
Belum pernah pacaran sm sekali,jd gk tau rasanya gmana,tp pas denger lagu ini berasa punya pacar gw senyum" sendiri. Laguny keren bgt pokokny.
Hani Hasanah
Hani Hasanah 17 jam yang lalu
Biasannya saya senyum" sendiri😀❤️❤️❤️
Danang Riyantoro
Danang Riyantoro 17 jam yang lalu
2021 siapa yang nonton
Rani Nainggolan
Rani Nainggolan 18 jam yang lalu
Hehehe vidio klip paling ga modal kwkwkw...lokasi nya dstu doang muter2 hahaha....tp tetap bagus...suka deh sama senyum nya
Denzel Store
Denzel Store 18 jam yang lalu
CELANA SARUNG
Vina Marbebe
Vina Marbebe 18 jam yang lalu
Ytc vina mae marbebe poh thnks
SULTAN RAPPER MUSIC SULTAN RAPPER MUSIC
SULTAN RAPPER MUSIC SULTAN RAPPER MUSIC 18 jam yang lalu
AKU MASIH ADA IBU AKU JAGA DIA AKU SAYANGIN DIA SEBELUM TERLAMBAT
Rosyapandini
Rosyapandini 18 jam yang lalu
💚💚💚