Last Part Of #GarisCinta
0:34
2 bulan yang lalu
Do'a Aa Buat Mama
5:37
10 bulan yang lalu
AA KANGEN MAMA 😭❤️
2:56
10 bulan yang lalu
POTONG RAMBUT !MAU BOTAKIN ??
8:41
Komentar
awi gilang
awi gilang 2 jam yang lalu
Semoga selalu bahagia kang sule, q sebagai Seniman ikut senang lihat kang sule semakin jaya,, Do'akan saya juga cepet dapat jodoh,, seniman itu ingin bebas tapi lama2,pingin cinta,,, 😁😁😁
amar wan
amar wan 2 jam yang lalu
Mantap a Iki,ayo kapan nih nyanyi bareng bunda
Dwi Anjel
Dwi Anjel 2 jam yang lalu
langsung nangis denger lagu nya aa iki
Dania Patricia
Dania Patricia 2 jam yang lalu
SEORANG AYAH BERKORBAN DENGAN MENJATUHKAN DIRI DARI KERETA DEMI MENYELAMATKAN PUTRINYA ..silahkan tekan idpost.info/clone/video/ntyn08aJw6fQs9I TONTON SAMPAI HBS Y
Dania Patricia
Dania Patricia 2 jam yang lalu
SEORANG AYAH BERKORBAN DENGAN MENJATUHKAN DIRI DARI KERETA DEMI MENYELAMATKAN PUTRINYA ..silahkan tekan idpost.info/clone/video/ntyn08aJw6fQs9I TONTON SAMPAI HBS Y
Fenti Meyola
Fenti Meyola 3 jam yang lalu
:)
Atih Aru
Atih Aru 3 jam yang lalu
Kerrrrrrennnn semua sukses selalu❤️
ji e cheneL
ji e cheneL 3 jam yang lalu
Mampirr gw dong😭😭
BANG DIANSYAH
BANG DIANSYAH 3 jam yang lalu
Elok nian
Viona Anita
Viona Anita 3 jam yang lalu
18:42 Ketawanya iky lucu 😂😂
EXO L-1485
EXO L-1485 3 jam yang lalu
Aaa ini copel goals akuu kenapa harus berpisah:(
Awalia Septian
Awalia Septian 4 jam yang lalu
Kang Sule anaknya berbakat semua ternyata.
Rahma Tri Sucia Sofyan
Rahma Tri Sucia Sofyan 4 jam yang lalu
Bagus bangeet lagunyaa , TRENDINGG!!!
ALI Brader
ALI Brader 4 jam yang lalu
PUTER LaHhh, sampai BROKEN HEART mu hilang awokawokhaha
Vic Brian
Vic Brian 4 jam yang lalu
Top markotoppp
Lena Amila
Lena Amila 4 jam yang lalu
Humorku sebatas "dede, didieu geuning duh gusti" wkwkwkwkwk
RAKISA GHUSTI FAJAR ARAFA
RAKISA GHUSTI FAJAR ARAFA 4 jam yang lalu
HEBAT KANG SULE NIKAH NGUNDANG RIZKY FEBIAN :)
Frisman Armando
Frisman Armando 4 jam yang lalu
Gw senyam senyum sendiri... liat isi saldo sisa 129rbu... Tanggal 24 ini woy!!! HEEELLLPP!!
Dharto Suhendar
Dharto Suhendar 4 jam yang lalu
Keren pisan!!!
Alvina pradita
Alvina pradita 5 jam yang lalu
Loveee pulll njaannn🥰🥰🥰🥰🥰
akdn km
akdn km 5 jam yang lalu
KA IKI BESTTT:3
Netizen Netizen
Netizen Netizen 5 jam yang lalu
Rzky cakep ada manis"nya gtu
Syo and Friends
Syo and Friends 5 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/ptmwl8qDyX7Ry7w
fauzul amri
fauzul amri 5 jam yang lalu
Krennn krenn
YT Channel
YT Channel 5 jam yang lalu
Sukses selala🖐🏽
fauzul amri
fauzul amri 5 jam yang lalu
Mantap Rizky
Caramel Machiato [Coffee Log]
Caramel Machiato [Coffee Log] 5 jam yang lalu
Kang sule hebat ya bisa ngundang Rizky Febian 🌷🌷💜💜💜
Ismail Mohamad
Ismail Mohamad 5 jam yang lalu
Waduh suaranya rijwan mantap👍
Meyta Malaya
Meyta Malaya 5 jam yang lalu
Semenjak ada natalie....jg suka liat channel kluarga ini, lucu trus bahagia aja
Risna callysta Ellysiana
Risna callysta Ellysiana 5 jam yang lalu
ketawanya rizwan bikin nular😭
Nabila S
Nabila S 5 jam yang lalu
Benerann bikinnn teruss pengen muterrr ulanggg, gangertiii lagi sama keluarga yang satu iniii 😍😍😍
Street Music
Street Music 5 jam yang lalu
Sedih bangat lagunya😭😭
amir udin
amir udin 5 jam yang lalu
Enak juga
Rumsiti Putu Wijaya
Rumsiti Putu Wijaya 5 jam yang lalu
Njaaaannnnnnn makin gede makin tertarik aku 😍
Mellisa Aufatuz Zahira
Mellisa Aufatuz Zahira 5 jam yang lalu
Lagu na enakeun pisan a iky❤
Syifa Ramadhani Syifa Ramadhani
Syifa Ramadhani Syifa Ramadhani 5 jam yang lalu
Mantap 👍🥰😍
Riazatul Riskiyah Reza
Riazatul Riskiyah Reza 5 jam yang lalu
Sumpah bagus banget suaranya kak
RIVAL PUTRA LESMANA
RIVAL PUTRA LESMANA 5 jam yang lalu
Sabarr a kita bkln menyusul ny 🙏💪💪💪💪
Inayah Aini
Inayah Aini 6 jam yang lalu
Ndehhh...kak putri cantik bat
red berry
red berry 6 jam yang lalu
untung punya anak seperti iki sgt memahami family dekat sama family..masyaAllah semoga punya calon isteri yg trbaik ya iki..touching banget
Arah Panah
Arah Panah 6 jam yang lalu
Mitty kalo duet sama cewe ini sama kayanya
Dyah Anggraini 9D14
Dyah Anggraini 9D14 6 jam yang lalu
suara kak iki emang paling enak no debat no kecot
Diah Wahyuni
Diah Wahyuni 6 jam yang lalu
Lagi lagi lagi
Tenti Hardiyani
Tenti Hardiyani 6 jam yang lalu
Wow
sandi prihanto Tivi
sandi prihanto Tivi 6 jam yang lalu
sehat terus keluarga Sule bantu jugaya idpost.info/clone/video/e8rX1qRt05S2qKw
Aries Alipiyanto
Aries Alipiyanto 6 jam yang lalu
Ngeunah pisan kadangu ku cepil sakantenan leleson.
hellosydney
hellosydney 6 jam yang lalu
What's the meaning of Cuek?
rizkyka ajeng
rizkyka ajeng 6 jam yang lalu
Kak iky kerenn
Filo Sujoyo
Filo Sujoyo 6 jam yang lalu
tengkeyu banget besuk aku ulang tahun
Risma Isnaina
Risma Isnaina 6 jam yang lalu
Darah seni mengalir di diri mereka. Salut 👍
Sapuan Syah017
Sapuan Syah017 6 jam yang lalu
Sx x ciptain lagu dangdut n buat album soalnya suaranya enak....😍
Anisa Cahayanti
Anisa Cahayanti 6 jam yang lalu
Aduuhh jadi goyang2 slow.. (Hehee)
Ngabanyol Hiburan
Ngabanyol Hiburan 6 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/e8-klrmZyqi7k5s
Arief Wicaksono
Arief Wicaksono 6 jam yang lalu
Diriku..uwu..uwu..uwu
Firman Ridmansyah
Firman Ridmansyah 6 jam yang lalu
If you reading this .. i love your smile !
Adam Muladi
Adam Muladi 7 jam yang lalu
Yang dislike otak nya udah ketuker sama dengkul nya
Gede Arnatha
Gede Arnatha 7 jam yang lalu
Teman teman bantu dukung channel saya ya............
Yunita Dessy Bouty
Yunita Dessy Bouty 7 jam yang lalu
Bikin singel bertiga dong...pasti keren
DadanAminNurd1n Official
DadanAminNurd1n Official 7 jam yang lalu
saya nonton lagi pada hari senin tanggal 23 november 2020 pada jam 21:44 wib
DadanAminNurd1n Official
DadanAminNurd1n Official 7 jam yang lalu
saya nonton hari senin tgl. 23 november 2020 jam 21:41 wib
Yunita Dessy Bouty
Yunita Dessy Bouty 7 jam yang lalu
Keren....dikolaborasi musik keroncong...mantap...lebih mantap kalo bikin single sama njannn❤️❤️❤️
Xhavier Xhavierah
Xhavier Xhavierah 7 jam yang lalu
Gw rasa musisi yang berkualitas cuma Rizky doang sekarang.
Bbyy taete
Bbyy taete 7 jam yang lalu
tiba' masuk branda disaat kang sule uda sm ka nathalie🥺
Aulia Fitri
Aulia Fitri 7 jam yang lalu
Sama:(😌
Julya Nabilla29
Julya Nabilla29 7 jam yang lalu
semuanya merdu
Nazwa090. Com Nazwa090
Nazwa090. Com Nazwa090 7 jam yang lalu
Muncul beranda:v😂
baihaqi dewasa
baihaqi dewasa 7 jam yang lalu
Maaf bang iki gue nonton malah nangis, soalnya gue nonton bareng cowok
The POEPER OFFICIAL
The POEPER OFFICIAL 8 jam yang lalu
Asyik..asyikk.. Boleh yaa ngover lagu ini bang..🙏🙏
Zuh Riana
Zuh Riana 8 jam yang lalu
rizwan.. suaranya bagus
Annisa P agusti
Annisa P agusti 8 jam yang lalu
Fix mereka berduaa haruss bikin lagu
vlog uk channel
vlog uk channel 8 jam yang lalu
Mantap kang sule ijab kabulnya lancar pisan , semoga samawa dan semoga sukses terus 🙏🙏🙏
Barya Fasha
Barya Fasha 8 jam yang lalu
Mantap bang, sukses selalu .
Ririn Apriyanti
Ririn Apriyanti 8 jam yang lalu
Kerennnn bangettt !!!
kepo wkskwk
kepo wkskwk 8 jam yang lalu
Makna cinta pliss
park chaenie
park chaenie 8 jam yang lalu
KAKAK AKU MAU ADIK NYA YANG RIZWAN PLSSSSS HAHAAHAHAHHA :((
febrian086_ Dwi W
febrian086_ Dwi W 8 jam yang lalu
Oo-oh Pagi hari menyapa dengan indah Kutersenyum melihat kau masih lelap Sudah dengan berbagai cara Agar tak terlewatkan hari yang indah Banyak hal yang t'lah kita lewati Di setiap harinya Denganmu ku mengerti arti cinta Arti cinta sesungguhnya Tumbuh di setiap saat Dan mengerti makna cinta Makna cinta yang abadi 'Kan kujaga cinta ini Sudah dengan berbagai cara Agar tak terlewatkan hari yang indah Banyak hal yang t'lah kita lewati Di setiap harinya Denganmu (denganmu) ku mengerti arti cinta Arti cinta sesungguhnya Tumbuh di setiap saat Dan mengerti makna cinta Makna cinta yang abadi 'Kan kujaga cinta ini Kita dipertemukan oleh cinta Kita tak saling ingkar janji Kita saling melengkapi Hingga tua nanti O-wo-wo-hoo Denganmu ku mengerti arti cinta Arti cinta sesungguhnya Tumbuh di setiap saat Dan mengerti makna cinta Makna cinta yang abadi 'Kan kujaga cinta ini Ku mengerti arti cinta (kau tetap abadi) Arti cinta sesungguhnya (tak kuingkari hingga tua nanti) Tumbuh di setiap saat (dan selalu bersamamu) Dan mengerti makna cinta Makna cinta yang abadi (ooh) 'Kan kujaga cinta ini Oo-oh
Siti Azkia
Siti Azkia 8 jam yang lalu
sekkk..asekkk...tarik sess.....yo.. heeeyy ...yooo...
Neni Heni
Neni Heni 8 jam yang lalu
salfok mama gigi
Star GAMING
Star GAMING 8 jam yang lalu
Mantaps Kak":) Keep Strongg"
Awalya Anggi
Awalya Anggi 8 jam yang lalu
oh ini lanjutan mantra cinta?
Awalya Anggi
Awalya Anggi 8 jam yang lalu
iki kalau bikin lagu ga pernah gagal asli!!!