NYUAPIN NALENDRA MANJA BANGET !
18:03
Perfect World Game Sultan
1:01:50
10 hari yang lalu
NIKAHHHH YUKKKKKKKKK SAMA AKUUUUUU
1:05:58
Live Stream Diora Dior
7:04
14 hari yang lalu
DI TEMENIN BOCIL MAIN FREE FIRE !
7:25
Live Stream Diora Dior
1:15:32
Bulan Yang lalu
Live Stream Diora Dior
25:48
2 bulan yang lalu
FUN MATCH PUBG
30:39
2 bulan yang lalu
MABAR
40:52
2 bulan yang lalu
TERIMA KASIH SOBAT SABUN KU
2:50
7 bulan yang lalu
Cobain Mode CODM Zombie
15:06
10 bulan yang lalu
BARBAR DI MODE RAGE GEAR PUBG
9:32
Tutup Mata Pake BH - PUBG
9:52
11 bulan yang lalu
Maleficent Main PUBG
10:21
Tahun Yang lalu
RATA IN CODM !!!! - Diora Dior
12:00
Dior Stream!
1:22:08
Tahun Yang lalu
Komentar
Ariffin Sharif
Ariffin Sharif 4 jam yang lalu
Wa'alaikumussalam wrbth. Semoga terus berkarya bersama bro Nalendra and be successful all the way. Do your utmost best Allah will do the rest. Love both of you so much - from KL, Malaysia.
Muhammad Duta Ari Pamungkas
Muhammad Duta Ari Pamungkas 4 jam yang lalu
Manggilnya uda yang yang an nih sekrang @Diora Dior dan @Nalendra Manggala Yudha
Yayat Indriana
Yayat Indriana 4 jam yang lalu
Jauh2 naleendra kebandung..........cuma buat dikecewaiin.......doa terbaik utk Nalendra Manggala Yudha...amin
Andre Tondang
Andre Tondang 4 jam yang lalu
Yg sllu dtunggu... Smngt,,smga cpat smbuh
Zahrotun Fatimah
Zahrotun Fatimah 4 jam yang lalu
Pasangan aduhay....
SUTRIS NO
SUTRIS NO 4 jam yang lalu
Mari bersama..kita lalui membuka lembaran baru cinta kita # NADIRA # best of the best.
Ujang Kumis
Ujang Kumis 4 jam yang lalu
Aku tantang buat nalendra kalau bener2 sayang mau serius datangi orang tuanya minta restu itu namanya cowok
DANiT chanel
DANiT chanel 4 jam yang lalu
Gokil cuy semangat trus vlog nya...semogha kalian berahir di perlaminan aminn
mulyono sandy
mulyono sandy 4 jam yang lalu
Nice mbak Diora....
Agung Helianto
Agung Helianto 4 jam yang lalu
Hai kalian .... Nalen dan Dior, dah jangan lama2 lagi, Ikrarkan janji Suci kalian didepan penghulu, biar kami ikut bahagia melihat kalian menjadi Suami Istri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ - Salam sayang dari Langkat untuk kalian berdua- ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Ujang Kumis
Ujang Kumis 4 jam yang lalu
Semakin romantis aja ni anak berdua ini jangan sampai pisah lagi ya sampai pelaminan
Bocah Cilik
Bocah Cilik 4 jam yang lalu
Kapan bang lamar kak diora nya
Yanto Kantadhammo
Yanto Kantadhammo 4 jam yang lalu
Hati2 omongan kamu ndra,... Itu ada omongan2 yg bisa buat kendor, jgn diulangi lagi, Krn aku denger beberapa kali.
Yayat Indriana
Yayat Indriana 4 jam yang lalu
Baru 200 k subreker..... NALENDRA udah ditinggal......jd sedih lihat naleendra.....doa terbaik utk Nalendra....amin
Yayat Indriana
Yayat Indriana 4 jam yang lalu
Hancur hati Nalendra Manggala Yudha..........sedih aku.....sampai gak tidur semalam nalendra nya
Yayat Indriana
Yayat Indriana 4 jam yang lalu
KECEWA..........kamu udah mengecewakan pendukung Naleendra.....jgn2 kamu hanya utk mencari subreker j sama NALENDRA....
Sabdi Sahrul
Sabdi Sahrul 4 jam yang lalu
Semga bhagia sllu dior? ๐Ÿ™
driver jogja
driver jogja 4 jam yang lalu
Cpt nikahin muasss
Bagik Sma
Bagik Sma 4 jam yang lalu
Bali ke 2,di lamongan
Bagik Sma
Bagik Sma 4 jam yang lalu
Bawa liburan ke lamongan cuyy....
Mamat mamat
Mamat mamat 4 jam yang lalu
Semoga kak dior sama kak nalen berjodoh
Dar Li
Dar Li 4 jam yang lalu
Cpt plang......ms nalindra ya.. .udah jgn bgt ...
Melodi Santoso
Melodi Santoso 4 jam yang lalu
Ibu yudha
Sinyo Hayadi
Sinyo Hayadi 4 jam yang lalu
Gmna kalau fiore dior ngadain jumpa fans sama anak yatim piatu.....Ok nggak coy
Riskyan Ramadhani
Riskyan Ramadhani 4 jam yang lalu
vlog mesra tapi tulisanya maki2 mulu.apakah ada sesuatu
Riskyan Ramadhani
Riskyan Ramadhani 4 jam yang lalu
sekarang tulisanya kog makian mulu sih.ada apa nih
Regi mamahit
Regi mamahit 4 jam yang lalu
Dior koq bajunya ngga ganti2 sih ...??
Yudhistira76 TV
Yudhistira76 TV 4 jam yang lalu
Apik
DZR MOCIMOCI
DZR MOCIMOCI 5 jam yang lalu
Susulin ke bndung bang hhh
ACIS MANIS
ACIS MANIS 5 jam yang lalu
Sorry ketinggalan baru bangun pas buka hp ada noti lgsg play ajah deh....
Hendra Lesmana
Hendra Lesmana 5 jam yang lalu
Kalian mampir pasti ngeliat tete, desahannya wkwk
agus koswara
agus koswara 5 jam yang lalu
Semoga langgeng hubungan kalian sampe ke jenjang pernikahan....Aamiin
Agung Helianto
Agung Helianto 5 jam yang lalu
Nalendra benar2 Murni Cinta sama Dior, ingin menjaga dior sepenuh hati ๐Ÿ–’, tambah yakin saya bahwa nalendra bakalan jadi suami yg bisa membimbing dior, Hebat Iman kamu Nalen, salut saya sama kamu ๐Ÿ–’๐Ÿ–’ Mbak dior, kamu gak bakalan nyesal pilih jika kamu putuskan Mas Nalen jadi Suamimu. Doa dan Harapan saya semoga kalian dijadikan satu dalam ikatan yg suci. - Salam sayang dari Langkat buat kalian Berdua-๐Ÿ’–
Ade Saputra
Ade Saputra 5 jam yang lalu
Gaskeunnn ...
Oktadyaz Amran
Oktadyaz Amran 5 jam yang lalu
Hmmm... nampaknya baik Nalen maupun diora sedang dalam dilemma, antara rasa sayang yg begitu dalam dan kekhawatiran akan pengalaman masa lalu. Untuk Diora (Krn ini channel diora); 1. Tanya hati diora, apakah diora betul2 sayang dan betul2 ingin Nalen menjadi pendamping dan pelabuhan terakhir diora 2. Mintalah petunjuk dan pertolongan Allah, karena hanya DIA yg tahu yg terbaik untuk diora dan Nalen 3. Jika jawaban no.1 dan 2 ya, LUPAKAN TRAUMA DAN PENGALAMAN MASA LALU, baik diora maupun Nalen. Tataplah apa yg kalian ingin bangun bersama kedepan 4. Setiap keraguan diora, akan menimbulkan keraguan pada Nalen, padahal kalian terlihat saling menyayangi dgn tulus. Jangan rusak itu dengan keraguan. 5. Yg terjadi masa lalu bukan berarti kedepan akan selalu begitu. Berilah kesempatan pada Nalen untuk menunjukkan dan membuktikan bahwa kesiapan yg disampaikan bukan hanya omongan pemanis bibir. 6. Berilah kesempatan pada diora sendiri untuk percaya bahwa apa yg pernah terjadi dan menggores hati diora di masa lalu bukan berarti akan selalu berulang seperti itu. 7. Masih banyak lelaki yg baik dan menghargai wanita dan tidak menilai wanita hanya sbg object. Nalen sdh pernah nyatakan di vlog Diora pertama "justru aku sayang makanya aku menahan". 8. Ceritakan pada mama ttg Nalen, dan mintalah restunya jika diora mmg berniat sungguh2 dgn Nalen. Karena restu seorang ibu akan memudahkan banyak hal yg tadinya menjadi hambatan. Mohon maaf kl masukan ini terlalu panjang, hanya ingin melihat kalian bahagia dalam jalinan mahligai rumah tangga yg di berkahi Allah SWT, karena saya juga memiliki anak perempuan seumuran dengan diora. Semoga Allah SWT membantu dan membimbing kalian untuk membentuk rumah tangga SaMaRa yg diberkahi NYA. Aamiin
Kartila Yulia
Kartila Yulia 5 jam yang lalu
Ngeprank ke kampung nalendra brani gx
Rdc Aribowo
Rdc Aribowo 5 jam yang lalu
Nice Content to "Nadira".....๐Ÿ’—#menghibur
AGJ _GeGeWePret
AGJ _GeGeWePret 5 jam yang lalu
Hadir...mantau perkembangan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ade Tama
Ade Tama 5 jam yang lalu
Udah ku putar berkali kali gk da bosennya... Nadira semoga langgeng terus.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Dini Pesanita
Dini Pesanita 5 jam yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Mar Tono
Mar Tono 5 jam yang lalu
Weiiiihhhhhhh yg dulu,,,,,Salam u Sobat NADIRA LOVERS ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™,,,, Nalendra Diora ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Troy Andreas
Troy Andreas 5 jam yang lalu
Ke Bromo Ko' Ga' Von AQ She Diora
ate atekosasih
ate atekosasih 5 jam yang lalu
lebih baek suapin nya pake tangan kanan ya
ZuryNC TV
ZuryNC TV 5 jam yang lalu
Semoga langeng sampek kakek nenek ๐Ÿ‘
Domenris Sagala
Domenris Sagala 5 jam yang lalu
Ga nalar2 si cowo.
arief poll
arief poll 5 jam yang lalu
๐“ฃ๐“ฎ๐“ป๐“ผ๐“ฎ๐“ท๐”‚๐“พ๐“ถ๐“ต๐“ช๐“ฑ, ๐“ฐ๐“ฒ๐“ฐ๐“ฒ๐“ถ๐“พ ๐“ซ๐“พ๐“ด๐“ช๐“ท๐“ต๐“ช๐“ฑ ๐“ซ๐“ช๐“ฐ๐“ฒ๐“ช๐“ท ๐“ญ๐“ช๐“ป๐“ฒ ๐“ช๐“พ๐“ป๐“ช๐“ฝ.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Yusuf Ardiansyah
Yusuf Ardiansyah 5 jam yang lalu
Nalen mana kata nya mw nyusul ke bndung...
Aden Opik Mandor Kapuk
Aden Opik Mandor Kapuk 5 jam yang lalu
Jadi baper๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Žuntuk mas Nalendra beruntung punya pacar udah cantik baik lagi
Yovie Channel
Yovie Channel 5 jam yang lalu
abis ini pasti wik wik
Si Pakario
Si Pakario 5 jam yang lalu
ikut mabar donk
Domenris Sagala
Domenris Sagala 5 jam yang lalu
Cowo ny sok suci,atau jngn2 ga cowo?
Cerita Agan Channel
Cerita Agan Channel 5 jam yang lalu
Kl pk standing kamera dan ngambil gbrnya agk jauh gini, mgkn nalendra bs dipakein mic, gk jls suaranya.Giliran di pollin voumenya buat dgr suara nalendra, pas back sound nya jd kenceng bgt
Sigit Setiawan
Sigit Setiawan 5 jam yang lalu
Dior km harus ikut ke Lamongan berlibur berdua dan temui calon mertua.
Dudi Rahmat
Dudi Rahmat 5 jam yang lalu
Neng diora kapan bikin video lg sm nalendra ? ? ? Aku kangen ni. Semoga sehat, suksess sllu....aamiin. (Dudi Rahmat Cimahi Bandung)
Ali Maruf
Ali Maruf 5 jam yang lalu
Coba ajak nalendra ktemu ortumu kl memang dia berani berarti dia jantan beneran......? Wkwkwkwk
dimas kebumen2
dimas kebumen2 5 jam yang lalu
MasBroo susulin aja ke bandung .tunjukin ke mama diora kl mas broo serius nggak main2..
Idris Baud
Idris Baud 5 jam yang lalu
Main dong kerumah dioradior
Arif Fathoni
Arif Fathoni 5 jam yang lalu
Nadira kalian pasangan serasi moga langgeng selamanya..aaminn..๐Ÿคฒ
Hazlin Abdul Hamid
Hazlin Abdul Hamid 5 jam yang lalu
Semoga Cinta Prince Nalendra merawat Cinta Princess Diora Dior โœŒ๏ธโค๏ธโœŒ๏ธ
Yatimin Tumin
Yatimin Tumin 5 jam yang lalu
Sekali kali manja sama doi gak kenapa biar tambah mesra makin sayang menyatukan dua hati seutuhnya
Difa Zahra
Difa Zahra 5 jam yang lalu
PILIHAN PASANGAN YANG SERASI.. KALIAN PASANGAN TEROMANTIS DAN TERLUCU DI AKHIR TAHUN 2020 INI...
Ahmad Dauri
Ahmad Dauri 5 jam yang lalu
Nalendra, dah cocok betul jd padangsn yg serasih ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Husairi Sairi
Husairi Sairi 5 jam yang lalu
Teh dior bnrn mngundr kn diri dari you tobe teh,,,,,,trus nalenn tau gk tuh,,,,,tapi teth penapiln nya cntik pke jibab,pn....... .
Sumiatin Sumiatin
Sumiatin Sumiatin 5 jam yang lalu
Ayo mas bro....lamar diora krn kalian pasangan yg serasi.
Katz z
Katz z 5 jam yang lalu
Cocok ๐Ÿ‘Œ
ramadhan aska
ramadhan aska 5 jam yang lalu
Semoga Mas Nalendra baca ini tulisan ku. buat mas nalendra,kalau mas pengen teteh diora pakaian nya tertutup, ajak teteh diora beli jilbab dan baju baju syari di mall. mas gk akan rugi rugi kok,gaji mas dri youtube kan 45 juta sebulan dri youtube, upss maaf mas keceplosan hehehee.. kalau mas nalendra ingin teteh diora pakai baju tertutup,maka berkorbanlah harta dan jiwa, krna jiwa yang ikhlas memberi itu maka Allah akan memberikan rizki ganti nya di hari kemudian dengan lebih banyak lagi. yakin suscriber nya mas nalendra sama teteh pasti akan bertambah banyak semua atas izin Allah. aku pernah lihat teteh diora dior pakai jilbab warna abu abu,pakai jaket abu abu,pakai jeans hitam,bawa tas,lagi nanyi di ancol,Masya Allah cantik baget mas tuh teteh nya pas pakai jilbab.
Subardi Bardi
Subardi Bardi 5 jam yang lalu
Pesan penggemar mu dan pdukung kalian mas nalendra sama mbak diora langsung aja mejelng ke pelamina janga lama tidak baik semua yg medukung kalian
Di As
Di As 5 jam yang lalu
Cocokan sama kaini sura
Totok Haryanto
Totok Haryanto 5 jam yang lalu
Ternyata mirip angel Karamoy
Hebat batur Vip
Hebat batur Vip 6 jam yang lalu
Ini pidio kpn katanya si tteh NY lgi kebandung kok bisa bersama ma nalendra
Della aprilia
Della aprilia 6 jam yang lalu
Kak. Mau dong sesekali liat kak dior pakek hijab , pasti cakeepp bangeett deehh ๐Ÿ˜
Yudi Yudasmara
Yudi Yudasmara 6 jam yang lalu
Konten pasangan tutup tahun 2020, membuat tmn2 semua ikut bahagia .. Semga sehat kembali Nadira ๐Ÿ™๐Ÿ™
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi 6 jam yang lalu
Saya cuman bisa mendo'a kan semoga jadi tapi semua itu hanya allah yg menentukan manusia itu cuman berusaha Bener kata mas nalen demi konten ka diora
Anju Mitsubishi2803
Anju Mitsubishi2803 6 jam yang lalu
Pake Microfon atuh @Nalendra yang ditaro di baju jadi nya suara nya jelass gitu Lohhhh
zayn strong
zayn strong 6 jam yang lalu
Eleng ndra anak kesatu sama anak ke tiga biasa e klu orang jawa ngak boleh hehe tpi ngk tau klu jodoh๐Ÿ˜…๐Ÿคญ
Riyanto Yanto
Riyanto Yanto 6 jam yang lalu
Hayo atuh ratu sabun jaga badan dan kesehatan biar selalu berkarya
jaya man
jaya man 6 jam yang lalu
ayo Mas kejar ke Bandung halalin bu yudhaa nyaaa
Pudji Haryoko
Pudji Haryoko 6 jam yang lalu
Sayang Ndra sound kurang bagus gk kayak video" sebelumnya
andik paktek
andik paktek 6 jam yang lalu
*.ASIK. ASIK * PASANGAN YG. ROMANTIS & SERASI. HA HA HA. HEM HEM HEM
Wyto Gothic
Wyto Gothic 6 jam yang lalu
Punya Nalendra udah tegak kenceng cuk...,