Komentar
Devi Kusuma Wati 3E - 7
Devi Kusuma Wati 3E - 7 4 menit yang lalu
Sangat bermanfaat
Eldi Phone
Eldi Phone 5 menit yang lalu
Kalo sudah tau mesias mau datang kok gak mau tobat. Dasar kadrun.
Mr Hanif
Mr Hanif 10 menit yang lalu
Macam budak ke
Fanji ramadhan
Fanji ramadhan 10 menit yang lalu
Vide kali ini tukang edit nya malas bet πŸ˜‚πŸ€£ efek uda cair ini thr nyaa
Aji sinaga
Aji sinaga 15 menit yang lalu
di hariΒ² terakhir beliau mengikuti aturan Pemerintahan NKRI krn Allah swt beliau tdk bs berucap melawan membenci aturan NKRI. Proses Protokol kesehatan yg di lakukan oleh Tim Covid 19 tetap di jalan kan. Khususon Almarhum Pa SAPRI smg meninggal dlm keadaan Husnul khotimah Takbir.!!!!!
Tatha Graha Haz
Tatha Graha Haz 15 menit yang lalu
Sebetulnya kesalahan abdul somad.utk apa berkomentar palestina.urus dulu isterimu,anak mu.terus agama mu.agar ber akhlak yg bsik.itu sd politik atau urusan negara palistina,israel dan pbb.
Nelsy Sopyan
Nelsy Sopyan 19 menit yang lalu
Sehat " trs p.ustad ... aamiin yra πŸ˜™
gagang palu
gagang palu 19 menit yang lalu
Kan kata nabi jangan sholat di kuburan?
masykuriridwan ridwan
masykuriridwan ridwan 23 menit yang lalu
kenapa orang2 yg meninggal.krn.covid justru di rumah sakit ya??
Radithya Gaming
Radithya Gaming 27 menit yang lalu
5:55 Di neraka itu udh gelap banyak Api. Dibilang asik?
AJIB NITRO
AJIB NITRO 27 menit yang lalu
2:24 hit me really hard.
sayur asem
sayur asem 27 menit yang lalu
Selamat jalan, Bang Sapri. Semoga amal dan ibadah diterima disurga, semoga keluarga diberi ketabahan. Amin.
Juter bias bias
Juter bias bias 29 menit yang lalu
Assalamu'alaikum,Terima kasih banyak ya,Para Ustad atas tausiahnya.Terima kasih juga atas Informasi lainnya.
Ms Muchasanah
Ms Muchasanah 32 menit yang lalu
Ini yg tanya k 2 kok centil bgt ya,, Maaf ya,,
Ropang Manis
Ropang Manis 29 menit yang lalu
Sibuk cari kekurangan orang
Ardi Singit
Ardi Singit 34 menit yang lalu
Semoga Khusnul khatimah aamiin 🀲🀲
Satria Fadhil Muhammad
Satria Fadhil Muhammad 34 menit yang lalu
IZIN TANYA DONG MIN, PENDAPAT MEREKA MENGELUARKAN UANG UNTUK PETASAN DI HARI RAYA. SEMOGA DIBUATKAN THANK YOUUUU
Faizal Semtis
Faizal Semtis 34 menit yang lalu
Untuk ustad yth Jgn kasih ceramah yg buat orang tua merasa superior thdp anaknya. Krn skrg dunia udh beda. Ada orang tua yg baik tp ada juga orang tua yg buruk. Masa mau diperlakukan sama? Ceramah barusan hanya berpihak kpd orang tua sj. Seoalah2 hanya anak yg bisa durhaka ke orang tua, sedangkan orang tua tdk bisa durhaka ke anaknya.
Muh Faiz
Muh Faiz 36 menit yang lalu
Selamat berbuka puasa saudaraku seIslam . Allahu Akbar ! Allahu Akbar ! Allahu Akbar ! Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Taqabbalallaahu minnaa waminkum
youtube youtube
youtube youtube 37 menit yang lalu
Wah jadi ternyata kakak cewek yg tattoan itu keturunan belgia
Izam Izam
Izam Izam 37 menit yang lalu
Allahuakbar..moga ust tengku di tempat kan bersama sama sahabat sahabat syurga aamin
Gemini Girl
Gemini Girl 39 menit yang lalu
UAS❀✨
presiden Taksi
presiden Taksi 39 menit yang lalu
Yang salah, BAHKAN dosa,. Yg ngga mau sholat karena belum hafal bacaannya.🀫
Benny Syah
Benny Syah 40 menit yang lalu
Tangkap sisomad tuh telah menghina Kristen amin
muhammad afri alfirdausyi apri
muhammad afri alfirdausyi apri 41 menit yang lalu
Subhanallaah,,,syaikhona...
TM T
TM T 41 menit yang lalu
Sesama ustad yg promosi 212 mart dan ternyata bodong....ketipuuuu
TEXT GAMING
TEXT GAMING 42 menit yang lalu
Masyaallah
Dee Lestian
Dee Lestian 44 menit yang lalu
semoga sapri pantun khusnul khotimah
zane muto
zane muto 47 menit yang lalu
Ga ada yg namanya bidadara πŸ˜‘
abdul tahir
abdul tahir 48 menit yang lalu
Akibat bilang covid 19 gak ada, semoga di lapangkan kuburnya.
GLORY β€’ FIZI
GLORY β€’ FIZI 49 menit yang lalu
2:32
Ina Macdonald
Ina Macdonald 52 menit yang lalu
Brisbane,QLD ..Australia ..hadir Semoga UAS,babe Haikal panjang umur,sehat selalu ,murah rezeki..Amin ya ALLAH.
Rohaya Jua
Rohaya Jua 52 menit yang lalu
Semoga Allah menangkan palestina
nauvaall. a
nauvaall. a 45 menit yang lalu
Aamiin
mabok Lem
mabok Lem 52 menit yang lalu
Ya sallam... Ucapan pak ustad sesudah lihat cowok gemulai..
Ptg Cell
Ptg Cell 54 menit yang lalu
Somad Somad .GK boleh shalat di kuburan .
Mickey Mouse
Mickey Mouse 55 menit yang lalu
Sholat mesti di video ya
Fitry Comell
Fitry Comell 57 menit yang lalu
Amin 😒
Fitry Comell
Fitry Comell 58 menit yang lalu
Ya allah berikanlah kekuatan untuk palestina disana
Tapi Bang,
Tapi Bang, 58 menit yang lalu
Tiba tiba bocah yang ngomong, "Ganteng doang gak bisa ngaji".
Dapi Gg
Dapi Gg Jam Yang lalu
Yg setuju negara israel diserang balik
Asep Kurniawan
Asep Kurniawan Jam Yang lalu
Ya allah ya allah
Wahyu Jibril
Wahyu Jibril Jam Yang lalu
Isinya sampah semua Selamat Datang di Akhir Zaman Ketika Agama Buat Cari Duit Tanpa Lihat Jalan
Dimas Dekananta
Dimas Dekananta Jam Yang lalu
sumpah gw kira setiap org pasti abis magrib ngaji gataunya banyak yg engga , kelamaan dirumah gatau ternyata banyak yg ga ngaji
Suci Sugus
Suci Sugus Jam Yang lalu
Masyaallah terimakasih penjelasannya religione udah lama saya bingung perihal gofood
Ratna Emmawati
Ratna Emmawati Jam Yang lalu
Beda versi y dg kristen keďatangan Tuhan Yesus ke dunia, keterangan UAS di ambil dr mana y, udah ngada2 baca donk alkitab kristen
jr al
jr al Jam Yang lalu
Saya kalau marah selalu meledak2..pernah nahan sabar yg ada bikin sesak, pusing..kalau diluapin malah lega
Syahdan Mulia
Syahdan Mulia Jam Yang lalu
AlhamduLILLAH Sehat slalu mamah. Cerdas dan mencerahkan dan Barokah
stuber21
stuber21 Jam Yang lalu
ya Allah binasakan israel.
konstitusi
konstitusi Jam Yang lalu
Yahudi umat pilihan Allah πŸ™β€οΈ
Waifu Battle
Waifu Battle Jam Yang lalu
masturbasi haram karena itu berkaitan dengan perbuatan2 buruk, contoh, menonton video porno, melihat wanita yang tidak sepatutnya, dan sebagainya, hal itu lah yang akan memicu untuk masturbasi. Namun ada beberapa orang yg tidak mampu menahan nafsunya meski hanya mendengar suara lawan jenisnya, maka disarankan untuk sholat 2 raka'at dan berpuasa setiap kali nafsu itu muncul.
Faolix Gaming
Faolix Gaming Jam Yang lalu
Assalamu'alaikum, Ya Allah, lindungilah dan selamatkanlah kaum muslimin orang2 Palestina dari jajahan orang Yahudi, Ya Allah, musnahkan Ya Allah, Israel dari muka bumi ini Ya Allah, Aamiinn, Ya Allah...
Imas Maslamah
Imas Maslamah Jam Yang lalu
Subhanalloh ,, syukron ustadz tausiyah nya semoga saya d golongkan dngn orang,, yg soleh,, seperti ustadz,,amiin yra
Khoirul jismi Fajar
Khoirul jismi Fajar Jam Yang lalu
Entah kenapa, gue ngakak terus kalau liat abng yang pake kemeja navyπŸ˜‚, geli ada ngakak ada wkwk
jr al
jr al Jam Yang lalu
1:52 ngakak banget sumpah
Khairunnisa
Khairunnisa Jam Yang lalu
TerHaru......😭😭😭😭😭😭
Elsya Tiara
Elsya Tiara Jam Yang lalu
Masya allah jadi sedih 😭
mutiara hati hati
mutiara hati hati Jam Yang lalu
Subhanalloh masaya Alloh terimakasih banyak mmh Dedeh atas ilmunya smoga ilmu ini bisa ber manfaat bagi yg mau mendengarkan dan untuk saya sendiri mengucapkan beribu2 terimakasih adanya tausia dari mmh Dedek saya jadi banyak tau dari sebelumnyaπŸ™πŸ™β€οΈβ€οΈπŸ˜­πŸ˜­
yu miy
yu miy Jam Yang lalu
hebatπŸ˜‚,macam dongeng je,
Iya Iyaya
Iya Iyaya Jam Yang lalu
Aku klo di surga yang penting jauh dari api . Makan tidur kecukupan. GK perlu mewah mewah 😭.πŸ™
jr al
jr al Jam Yang lalu
Pesan buat ortu saya: saya sayang kalian cuma kalian ga sayang sm saya..cuma anggap saya 'tanggung jawab' bukan sebagai kesenangan..
Imas Maslamah
Imas Maslamah Jam Yang lalu
Assalamualaikuum,,ustadz smg saya bisa tetap istiqomah dng alquran amiin yba
Yurez Abdul Muchyi
Yurez Abdul Muchyi Jam Yang lalu
Itu cewe yg pake cardigan kebuka ada yg tau ga IG nya?
Designer Kosan
Designer Kosan Jam Yang lalu
yang benar bang
Pucank
Pucank Jam Yang lalu
X
Aricka Aisyah Az zahra
Aricka Aisyah Az zahra Jam Yang lalu
aku sangats kehilangan mu tuan guru abuya tengku 😭😭 kk dan temenya tdi berkujung krmh mmbicarakan beliau abuya pemberani dan jua tegas lurusss
Yusuf Abdullah
Yusuf Abdullah Jam Yang lalu
Mantap ini yt
Jiwana Era Rahmadha
Jiwana Era Rahmadha 2 jam yang lalu
Mengsedih kalo ude bahas ortu:' Aer mata ude gada ijin2nya netes gitu aje:0
Ffahceruged Nov Aynat
Ffahceruged Nov Aynat 2 jam yang lalu
biawak biawak,
Mugi Slamet
Mugi Slamet 2 jam yang lalu
Alhamdulillah...Modyar
Lisnawati Lisnawati
Lisnawati Lisnawati 2 jam yang lalu
Knp tak Allah ratakan saja bumi israel tu ?? Allahuakbar...!!
Reya RemaL
Reya RemaL 2 jam yang lalu
Semoga Allah lindungi sodara kita dipalestina....Allahu akbar
Dwi Nur
Dwi Nur 2 jam yang lalu
Barakalla ustadz ustadz guruu kuu....matursuwun crramah nya...πŸ€²πŸ€²πŸ™
Herdi Sihombing
Herdi Sihombing 2 jam yang lalu
Awal nya aku enak dengar penjelasan y,tp jelang akhir ko jd nyalah .krn ada perkataan ajaran jahudi itu ajaran mitos,dan yg mereka nanti adalah dazjal.ngawur deh
RN 12
RN 12 2 jam yang lalu
Penting banget emang pendididikan agama sejak dini, soalnya sebelum melangkah lebih lanjut kita harus hapal dasar dasarnya dulu..
Febrio Fadli Wayan Pratama
Febrio Fadli Wayan Pratama 2 jam yang lalu
ini pembhsan dr sisi agama πŸ™‚ pdhl yg skrg bermain api yahudi krn keinginan politik, berlandaskan ras. logikanya di israel yg skrg , ada byk org islam kok
Nija
Nija 2 jam yang lalu
Ya Allah, mrk menuggu dajjal πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
atsumuch
atsumuch 2 jam yang lalu
glad to see that all of them actually mula belajar dari kecil
ALYA ANANDA
ALYA ANANDA 2 jam yang lalu
Saya tidak sahur gak lapar KK
Aswad Shawalludin
Aswad Shawalludin 2 jam yang lalu
Kenapa kamu buat begitu
Aswad Shawalludin
Aswad Shawalludin 2 jam yang lalu
Ya allah selamatkan palestina ya allah kenapa ya allah
arul aja
arul aja 2 jam yang lalu
Skrng semuanya udah kerasa betapa butuh sosok org tua, sosok ayah... BLm sempat beLajar, bLm sempat nanya2, bLm sempat dengerin cerita2 perjuangan dibaLik sukses aLmarhum Moga semua amaL ibadahnya diterima ALLah...