Bekas Diskotik - DMS [ Penelusuran ]
1:26:28
Adri dan Dede - DMS [ Penelusuran ]
1:36:02
Hantu Leni - DMS [ Penelusuran ]
1:38:29
#behindDMS - Team DMS Mengantuk
18:03
Banten - DMS [ Penelusuran ]
1:33:14
#behindDMS Banten
11:02
2 bulan yang lalu
Trauma - DMS [ Penelusuran ]
1:23:45
#BehindDMS setelah Anniversary
11:40
FIX PRODUCTION #DMS2ndAnniversary
1:18:57
NIKITA MIRZANI #DMS2ndAnniversary
43:58
AYU TINGTING #DMS2ndAnniversary
36:36
Hantu Nda - DMS [ Penelusuran ]
1:04:32
#behindDMS - Rumah Angker
11:04
3 bulan yang lalu
Rumah Angker - DMS [ Penelusuran ]
1:25:48
DMS X Bima Aryo #dirumahaja
1:07:31
3 bulan yang lalu
Hantu Nur - DMS [ Penelusuran ]
1:26:27
#behindDMS - Sarang Kuntilanak
13:53
#behindDMS Bank Gaib
12:18
3 bulan yang lalu
#behindDMS Cepuri Parangkusumo
33:14
#behindDMS Jogja Istimewa 1
21:10
4 bulan yang lalu
Cerita Lila - DMS [ Penelusuran ]
58:30
DMS X Raffi Ahmad [Penelusuran]
1:04:02
Hantu Indigo - DMS [ Penelusuran ]
1:28:21
3 Kuntilanak - DMS [Pembuktian]
49:03
DMS X Gading Marten
1:19:36
6 bulan yang lalu
DMS Penelusuran Ciawi [ Part 2 ]
57:00
GADIS (Tante KUN) - DMS
49:26
7 bulan yang lalu
DMS DIRUMAH AJA #1
47:50
8 bulan yang lalu
DMS Ultah Nyai
1:23:43
8 bulan yang lalu
Villa Angker - DMS [Penelusuran]
1:17:18
RUMAH BINGUNG - DMS [Penelusuran]
1:27:54
Villa Kosong - DMS [Penelusuran]
1:37:40
Special Solo - DMS [Penelusuran]
47:30
#behindDMS - SOLO
38:33
11 bulan yang lalu
Pabrik Kosong - DMS [Penelusuran]
1:24:39
Tante KUN - DMS [Penelusuran]
46:16
#behindDMS - Gilang & Adiez
18:09
Rumah Belanda - DMS [Penelusuran]
1:23:28
PANTI JOMPO - DMS [Penelusuran]
1:26:17
DIARYMISTERISARA New Opening
1:48
Special Bali.2 - DMS [Penelusuran]
1:32:34
#behindDMS - Bali Part 2
23:31
Tahun Yang lalu
Special Bali 1 - DMS [Penelusuran]
1:22:38
#behindDMS - BALI Part 1
24:35
Tahun Yang lalu
Hantu Ndut - DMS [Penelusuran]
57:06
Hantu Ika - DMS [Penelusuran]
1:00:33
#behindDMS - Halloween Special
15:51
DMS special Halloween Part 2
32:46
DMS SPECIAL HALLOWEEN
1:20:36
Tahun Yang lalu
DMS X Hesti - DMS [Penelusuran]
52:36
#BehindDMS - KAMPUNG VIETNAM
17:43
#BehindDMS - Dangdut Dorong
20:19
DMS x Mak Beti - DMS [Penelusuran]
1:03:10
#BehindDMS - Ulang Tahun Wisnu
22:01
#behindDMS di Kuburan
9:57
Tahun Yang lalu
Villa Puncak - DMS [Penelusuran]
1:00:05
#BehindDMS - Puncak
18:58
Tahun Yang lalu
Komentar
indah asnur
indah asnur Menit Yang lalu
Semangat DMS πŸ’ͺ😍
Sisca Indrayanti
Sisca Indrayanti Menit Yang lalu
Baru nton 21 Januari 2021
Kamal Ludin
Kamal Ludin 2 menit yang lalu
Suka banget sama DMS belum pernah ketemu ka sara tp aq rasa nya sayang sama ka sara 😍😍
Monica Aja
Monica Aja 2 menit yang lalu
Saya ttp menikmati setiap apa yg dihidangkan oleh DMS, sdh trlanjur jatuh cinta..
Crhisselda Alva
Crhisselda Alva 2 menit yang lalu
37:00 = klu di mkssr blg.x "rok dalam" biasa di pake sm ibu" buat dalam rok panjang ato gamis.
Fitri Aurora
Fitri Aurora 8 menit yang lalu
Dms naik terus sampai 10jt sub aamiin
Uci aji mulya
Uci aji mulya 8 menit yang lalu
Om Dedy di tunggu yaa ehehe😁
yani sapvitri
yani sapvitri 9 menit yang lalu
Mami pak iwan ka deden sama ka Rendy sudah ga gabung dngn diarymisterisara Iyah kak😊
Mustifa Fauziah
Mustifa Fauziah 9 menit yang lalu
DMS trending 🀲
Crhisselda Alva
Crhisselda Alva 11 menit yang lalu
Ada suara tokek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Poppy Amanda
Poppy Amanda 12 menit yang lalu
14:01 itu asep apaan ya
Dwi kembar
Dwi kembar 15 menit yang lalu
Brp x liat tetep aja termehekΒ²
Shopiakhoerunnisa Khoerunisa
Shopiakhoerunnisa Khoerunisa 19 menit yang lalu
Seremmmmm
Jukyung lia
Jukyung lia 21 menit yang lalu
I just want to tell you guys that i love you so much, stay health dont forget to love yourself first DMSteamπŸ–€πŸ§Έ
Siti Aminah
Siti Aminah 22 menit yang lalu
Nyai dateng ke karawang dong Pengen ketemu😣😭
Maura Tnia
Maura Tnia 22 menit yang lalu
Aku liat ada cewek yang lewat di belakang nya kak wisnu
Iphul Iphul
Iphul Iphul 24 menit yang lalu
Padahal hantu nya Mery...
Cherry Salsabila
Cherry Salsabila 25 menit yang lalu
Mungkin komentar mrka gini loh... bkn harus g ada nyai sama wisnu jg x y.. cuma klo g ada fadi komunikasinya kurang seru tp tetap top markotoplah buat DMS πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—
susi susanti
susi susanti 26 menit yang lalu
sumpah si masi penasaran sama yg pesen makan or jemput gitu, gimana cara nya mereka ngelakuin itu gitu, kan harus pake media elektronik kan
Dilla Fahira
Dilla Fahira 36 menit yang lalu
Horor TPI ngakakπŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚
latika Ika
latika Ika 40 menit yang lalu
sekilas
latika Ika
latika Ika 40 menit yang lalu
kak..aku ngeliat sesuaitu
siti romanah
siti romanah 40 menit yang lalu
Ouh no ko aku bisa liat mis ki nyah, percis kaya d gmabr k wisnu😰😰
Crhisselda Alva
Crhisselda Alva 43 menit yang lalu
Dms dan semua crew nya mantullllllπŸ‘πŸ»πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
N. Elma06
N. Elma06 43 menit yang lalu
Mantap ihh suka cara nyindirnya avv
WaR x_
WaR x_ 45 menit yang lalu
Yang Nonton Dari 2022 Mana Nihh,Buat Yang Liat Komen Ini,Komen Ini Untuk Kalian Yang 2022😊
Yanih Sayuti
Yanih Sayuti 52 menit yang lalu
Ya betul.. Stu paket..
Rochibatul Aisy
Rochibatul Aisy 53 menit yang lalu
Kenapa pas pak dem cium nyai, aku yg senyum*🀣
Cindy Monika
Cindy Monika 57 menit yang lalu
Jujur bngt ni ya. Tiap gw nntn mw ad fadi ga ny ttep gw nntn dan gw nikmati kok ceritanya... Dan mw ad fadi ga ny pun ga mslh... Yg gw nntn kisahny dan ceritanya yg bisa di ambil dri pelajaranny dri sosok2 yg ad...
Bocah Cilik
Bocah Cilik 57 menit yang lalu
Intinya saling berkesinambungan mgkn krna bnyak yg dhb terbiasa formasi nya lgkap jd kalau kurang salah 1 tuh rasanya ada yg kurang.. Fady mmng dh ccok kog ada d DMS nya yaiiiii!!!..
Yanti Miaqybie
Yanti Miaqybie 58 menit yang lalu
Udh 4 bulan nonton gegara trlalu sbuk..ktinggalan mulu
Refi Sutrisno
Refi Sutrisno Jam Yang lalu
Keren kak,personil nya lengkapπŸ‘.DMS Naik terusssss😍😘
enjel ika
enjel ika Jam Yang lalu
kak sara coba penelusuran di pabrik jamur di canga
Pramesti Kusuma
Pramesti Kusuma Jam Yang lalu
Tapi sayang ga ada mami sama bang wisnu jadi kurang lengkap'(
Pramesti Kusuma
Pramesti Kusuma Jam Yang lalu
Endingnya πŸ˜­πŸ”«
Ahla Habibatun Nusroh
Ahla Habibatun Nusroh Jam Yang lalu
Terima kasih buat para tim DMS yang selalu memberi banyak pengalaman dan nasehat nasehat baik buat aku dan semua orang yang nonton DMS, dan sumpah ini yang paling menegangkan buat aku sampek ada tim yang muntah darah trs pada capek jujur kalo gue ada diposisi itu gue belum tentu kuat dan seberani itu, tapi gue berharap DMS tetap ngasih konten konten lagi dan nasehat nasehat buat para saradicts yang selalu aku tunggu tunggu dan enggak berhenti sampek disitu aja. sekali lagi makasih buat para tim DMS πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
Byaa momoo
Byaa momoo Jam Yang lalu
Tayang di tv dong😍
Mila W
Mila W Jam Yang lalu
Seruuu ada bang fadi😁😁😁
Anggy Rosssa wijisono
Anggy Rosssa wijisono Jam Yang lalu
Kak sarah main ke RSK Tayu yg terbengkalai dong di patii
Hery
Hery Jam Yang lalu
Njir musiknya nih bikin mencekamm,, hmm..
trii kookie
trii kookie Jam Yang lalu
3 bulan gk nnton dms. Kangn bangt weee. Ini maraton stiap episode penelusuran sampe tuntas kira* brpa hari ya🀣 apalagi tiap nnton bawaannya ngantuk muluπŸ˜‚
Tripo Sandi
Tripo Sandi Jam Yang lalu
Naik terus, trendingkan
Arinda Liranti
Arinda Liranti Jam Yang lalu
Positif thinking, mungkin maksud yg komen itu klo ada bang Fadi lebih rame, personilnya jadi kurang, dan karena bang Fadi kan kang rusuh, wkwkwkwk 🀣🀣
nurul dhea
nurul dhea Jam Yang lalu
Keren banget, banyak pengetahuan sejarah yg baru aku tau, terimakasih tim DMS dan KTJ πŸ‘
Fitriyanti 610
Fitriyanti 610 Jam Yang lalu
Aku GX pernah koment tapi aku sllu nonton.smgt buat nyai dn team
Santi Susan
Santi Susan Jam Yang lalu
kalo q sih suka nonton .jarang koment. sering like. aku sayang kalian DMZ and team. love you all saradict. jadi lah penonton yg bijak yg menghargai karya mreka.
Amalia Paramita
Amalia Paramita Jam Yang lalu
Kisah nya xien...kelanjutan nya gimana?
Dessy Adnan
Dessy Adnan Jam Yang lalu
yeay DMS trending
Rista Nurrike
Rista Nurrike Jam Yang lalu
Dari desember 2018 ampe sekarang masih setia nonton dms😘 Sehat selalu nyai ku dan tim😘😘
Santi Susan
Santi Susan Jam Yang lalu
apa cuma q dsni yg liat komen ampe bawa cuma pebgen tau ini diskotik mana. 😁 penasaran sumpah.
istianah indayani
istianah indayani Jam Yang lalu
Trending terus
Kalvikawati01 Yulivika
Kalvikawati01 Yulivika Jam Yang lalu
Intinya sya ingin kalian selalu bersama2 kak.siapapun yg dari kalian gak ad, kayknya ad yg kurang aja. Sehat selalu semuanya. Semangat trs..
Fi Ma
Fi Ma Jam Yang lalu
Yg komen aja nyebut DMS d balikΒ² dh ketahuan bukan saradik asli... Ribet banget 🀨🀨 tetep semangat smw tim nyai smoga kalian slalu sehat y πŸ₯°πŸ₯°
ahmad saoki
ahmad saoki 2 jam yang lalu
Ka coba dong ke rumah sakit terbengkalai di daerah jawa tengah pati
Ndoro Santri
Ndoro Santri 2 jam yang lalu
Klo ke jogja lagi Saya boleh ikut Sya dari jogja
α„Œα„†α„’μ…”D.N
α„Œα„†α„’μ…”D.N 2 jam yang lalu
Alaaa cweeeetttt bngit pas peyukan berempat😁 kapan lagi momen gini jarang². Itu netizen parah bet dah udh mz wisnu pendiem di bandingin ma fad² tinggal nonton ribet amat. Btw hub risa lagi dong biar mereka syuting ke jakarta colab kalau udah di bolehin si
x i x i n
x i x i n 2 jam yang lalu
kaget cuii nama gw jg meylin, semoga tenang disana meylin 🀲🏻
Ifah Dian
Ifah Dian 2 jam yang lalu
Nyai ,boleh nanya ga . .kalo sosok hitam itu ,memang akan selalu ber energi negatif kah atau merupakan sosok yg kurang baik ?
TRI SUCI
TRI SUCI 2 jam yang lalu
Kak coba ke Rs pati yg terbengkalai sejak 2015 dong kak.. Aku lihat di on the spot, kayaknya kalo kak sarah yg menelusuri lebih seru
Andre Yasmine
Andre Yasmine 2 jam yang lalu
cantik banget mbak sarah
Ekae peuterae09
Ekae peuterae09 2 jam yang lalu
TRENDING 13 WOIIII
Indra Akbar Alamsyah
Indra Akbar Alamsyah 2 jam yang lalu
Semangat trus buat dms dan mba sara semoga diberikan kesehatan selalu aaminπŸ™πŸ€²
widya widya NM
widya widya NM 2 jam yang lalu
Bukannya serem malah lucuπŸ˜‚
Sherly Junitaa
Sherly Junitaa 2 jam yang lalu
Yang LgiNnton 1 Per 1πŸ˜‚πŸ‘β€οΈ
Resi Rere
Resi Rere 2 jam yang lalu
Awal nya saya kira cuma berdua aja .. langsung aku skipp .. pas temen2 cerita episode ini lengkap langsung gas nonton
Ayu Pandita
Ayu Pandita 2 jam yang lalu
21-01-2021, 19:13
Giyats Naufal Alawi
Giyats Naufal Alawi 2 jam yang lalu
Baru mulai udah jumpscare aja 0:08
Story The Nay
Story The Nay 2 jam yang lalu
MalemΒ² Pas Banget Lihat DMS SendirianπŸ™‚πŸ™‚
Farentisa Sukma
Farentisa Sukma 2 jam yang lalu
Pada sadar gak ada penampakan pocica tuhh mondar mandirr kakk @Sarah Wijayanto
Yusri Rahman
Yusri Rahman 2 jam yang lalu
Demian : gw pinjem hp dong mau nelpon mba Kru : kan mba ada di kamar sebelah Demian : ceritanya doang Ngakak gw wkwkwwk
Nani Arniah
Nani Arniah 2 jam yang lalu
Colab sma TKM atau KBP dong ka,hehe seru bngd pasti nih
Teti R Wangsadirana
Teti R Wangsadirana 2 jam yang lalu
Wkwkwkwkkw kalau cuma bang fadi... judulnya ganti aja...jangan diarymisterifadi tapi diarylawakanfadi.... kocak banget bang fadi... tapi tetep aja harus ada mbak sara sama mas wisnu... ada seremnya ada kocaknya... sukses terus buat dms
rasilan abdul rachman
rasilan abdul rachman 2 jam yang lalu
Sial gua gak bisa nonton hp gue mati soal nya cas gue lodok jadi mati deh baterainya habis guis 😭😭😭
Teti R Wangsadirana
Teti R Wangsadirana 2 jam yang lalu
Jangan bang fadi doang ..gak rame... justru kalau ada mbak sara..mas wisnu sama bang fadi baru rame dan seru nontonnya... kan masing2 tugasnyabsaling mengisi... please abaikan komentar yg aneh
Faza Fatmawati
Faza Fatmawati 2 jam yang lalu
Nonton ny sedih bat
Netin wahendi J6
Netin wahendi J6 3 jam yang lalu
13 di trendingg ... waaaooowwww
yr. 3j
yr. 3j 3 jam yang lalu
kalo pasangan udah maen tangan BYE disitulah s aku nangis ditambah pa Iwan ikut nangis yaahh hujan lokal ini mah
rasilan abdul rachman
rasilan abdul rachman 3 jam yang lalu
Jiwa ak: penakut Hobi: nonton horor yang sama kayak ak Like ya plis πŸ‘ aku cinta kamu πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜β€β€πŸ’–πŸ’–
rasilan abdul rachman
rasilan abdul rachman 3 jam yang lalu
Ketinggalan aku ketinggalan lama aku tuh 😭😭😭
rasilan abdul rachman
rasilan abdul rachman 3 jam yang lalu
Sumpah aku sukanya sama kak wisnu tapi yang paling lucu ya pastinya.................................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????? Ya kak fadilah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
rasilan abdul rachman
rasilan abdul rachman 3 jam yang lalu
Semoga sukses ya kak sara yang cantik πŸ˜€