Komentar
Rizal risaldi
Rizal risaldi Menit Yang lalu
org diluar pulau jawa memang selayaknya bangga kalau dikunjungi presiden...karena sebelum2nya presiden paling berkunjung cuma ke ibu kota propinsi... jaman pak jokowi beda...kebnyakan ke daerah2 kabupaten.
Lana Susantyo
Lana Susantyo 6 menit yang lalu
Bagus pa residen pembangunan yg adil dan merata
Mochamad Farid
Mochamad Farid 17 menit yang lalu
Much of media today seeks to advance narratives to the exclusion of facts, fairness, and accuracy. In many cases such as covid-19 case, there are big interests and big money. At the same time, Big Tech (such as Facebook, Twitter, Google) curates what people are allowed to see and applies third-party fact-checkers to dictate what is accepted truth. idpost.info/clone/video/ddvW27eaomDUntY ๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Megawati Hutapea
Megawati Hutapea 26 menit yang lalu
Semoga danau toba semakin jaya dan bapak presiden kita semakin di berkati amin
BZ ZULKARNAEN
BZ ZULKARNAEN 28 menit yang lalu
Bangga saya punya presiden seperti Bpk. Jokowi.... Semoga pak Jokowi selalu diberi kesehatan,keselamatan dan kekuatan untuk terus membawa Indonesia lebih maju lagi.. Aamiin
Asep Karsa
Asep Karsa 29 menit yang lalu
Seorang hamba Allah SWT yang baik dan benar ahlaknya pasti akan di angkat derajatnya oleh Allah SWT , dari tukang mebel , di angkat menjadi walikota , dari walikota di angkat lagi jadi gubernur , dari gubernur di angkat lagi jadi presiden , pergi umrohpun ke tanah suci di angkat lagi derajatnya sehingga dapat masuk ke dalam ka,bah , padahal beliau bukan keturunan Nabi , sedangkan yang ngaku ke turunan Nabi di Arab Sanah malah di hinakan derajatnya oleh Allah SWT , lantaran ahlaknya nggak baik apalagi epek dari ucapannya sangat merugikan masyarakat , tetapi doa dari saya semoga beliau cepat sadar
Najip Nasution
Najip Nasution 46 menit yang lalu
Ko gua sedih ya, hati nya iklas banget pak jokowi, sehat selalu presiden ku
Bente Mosau
Bente Mosau 47 menit yang lalu
saya sangat tersentuh sepanjang nonton vidio ini saya menangis haru atas kasih sayang bpk presiden terhadap anak2 indonesia.
Reza Andrean
Reza Andrean 53 menit yang lalu
Gak nyesel milih jokowi ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
Sunarti
Sunarti 54 menit yang lalu
Tak terasa airmata menetes, mudah mudahan tetap sehat ya pak Jokowi
Toni Sudrajat
Toni Sudrajat Jam Yang lalu
Ngomong ngomong ini ketahan pangan milik negara apa swasta
M Syafri
M Syafri Jam Yang lalu
pak presiden ku oke ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿ™
Agroyono Yono
Agroyono Yono Jam Yang lalu
jokowi yess
Najip Nasution
Najip Nasution Jam Yang lalu
Sehat selalu pak presiden ku
Eli Muliyanto
Eli Muliyanto Jam Yang lalu
Segitu besar SDA dan SDM yg ada ngerjainnya seperti jamam kolonial . gembar gembir FOOD ESTATE , cuma RETRORIKA PENCITRAAN SUPAYA TERLIHAT KERJA AJA , NGAK AKAN SUKSES .utk yg satu ini Pak Jokowi Pasti GAGAL.maksimal staknan.. Maju ngak bertahan ya.
Batam 2020
Batam 2020 Jam Yang lalu
Pak saya punya usul coba bapak angkat pegawai negeri khusus untuk membajak tanah biar ladang rakyat cepat siap...pak presiden.....semoga makin sukses pertanian bangsa....
Mauludina Surya Gumelar
Mauludina Surya Gumelar Jam Yang lalu
Punyanya H isyam sultan batulicin ini
Supri Yanto
Supri Yanto 2 jam yang lalu
l
shanum Salim
shanum Salim 2 jam yang lalu
Pak saya warga yang kena ruas pembangunan tol di darang lampung tengah sampai sekarang sertifat belum di kembalikan ke warga sisa dari pengurangan tersebut
Barakhallah
Barakhallah 2 jam yang lalu
Allah humma salingala muhammad. Msaya Allah tabarakhallah Presiden ku yg jujur dn Amanah Semoga bp jokowi sehat selalu Aamiin
Gunadi Adi
Gunadi Adi 2 jam yang lalu
Sehat terus ya Pak Kyai, Pak Presiden, di tangan Panjenengan yg di dukung rakyat tentunya, insya Alloh Indonesia akan lebih baik. Aamiin...
William A Raya Manullang
William A Raya Manullang 2 jam yang lalu
Merdeka๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
William A Raya Manullang
William A Raya Manullang 2 jam yang lalu
Terimakasih pakde Jokowi dan bapatua LBP beserta kabinet Indonesia Maju yg sdh dtg ke kampung halaman kami dgn membangun food estate untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia๐Ÿค—โค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๐Ÿค—...Merdeka๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Ningsih Ningsih
Ningsih Ningsih 2 jam yang lalu
Ditengah" Pandemi ini,marilah kita semuanya tetap bersabar ,sabar dan sabar dgn tetap bersyukur pada Tuhan itu Baik,bersabar dgn tetp kuat Iman kembali pada Tuhan berserah padaNya,brsabar dri dgn tetp berharap bahwa yakin wabah ini akn brlalu dgn tetap brharap bersandar dekat pada Tuhan krn hanya Tuhan yg sanggup memberikan kekuatan dan menolong kita semuanya,bersabar dgn yg lain tuk kita saling brsatu padu bekerjasama saling peduli,saling mengasihi,membantu penuh dgn Kasih,maka Tuhan Allah adalah Penolong dan Kasih akn memulihkn kita kembali dr pandemi ini dan melindungi kita semuanya bangsa Indonesia tercinta ini.
andri suprianto
andri suprianto 2 jam yang lalu
Pak jokowi apa bapak sudah melihat semua kutuk kan telah terjadi segala bencana akan terus terjadi apa pak jokowi sudah menegur mentri sosial sekarang saya masih bersabar kalau tidak jangan salah kan saya klau mereka saya kutuk karna ketidak adilan yg sudah saya komentari
Boy Rinding
Boy Rinding 3 jam yang lalu
Ini bukan berarti bapa presiden beragama Kristen tetepi ikut menghargai rakyat yang merayakan hari raya agama yang ada negaranya
Galuh Warna Al Mubaraq
Galuh Warna Al Mubaraq 3 jam yang lalu
Yg dislike itu knpe?:v
muhammad luthfi
muhammad luthfi 3 jam yang lalu
Semoga Almarhum dilapangkan kuburnya ya aalah diampuni dosa dosa nya ya allah. ..amin...sampai bertemu di surga Presiden B.J. Habibie ;-)
muhammad ilham
muhammad ilham 4 jam yang lalu
Allohumma sholli wa sallim 'ala nabiyyinaa muhammad Semoga Allah senantiasa memberikan Presiden Jokowi dan keluarga kesehatan dan kekuatan lahir batin dalam mengemban amanah yang tentunya tidak mudah ini...Aamiin
MOMO PUTRA TOMO
MOMO PUTRA TOMO 4 jam yang lalu
Buat Rakyat Indonesia..... Pilihlah Pengganti Beliau di 2024 dengan melihat Rekam Jejak dan Pastinya Kata sesuai dengan Perbuatan..... Jangan ada Ulama Mulutnya Comberan ( karena Rasulullah adalah Contoh Nyata ), dan Pastinya Setidaknya kalau Tidak Melebihi Pak Jokowi ya Setidaknya Sama atau Menyamai.
Heri Yanto
Heri Yanto 4 jam yang lalu
Semoga Bpk Joko Widodo selalu dalam lindungan Allah. Melangkah lah tapa lelah membangun negri ini makin maju jauh melangkah meninggalkan dari negara Asia dan Dunia.
xanaka deskav
xanaka deskav 4 jam yang lalu
Video kreatif Sumpah Pemuda SMPN 232 Jakarta idpost.info/clone/video/o6WVxcqD0pGsn6w
RRQ *SARAH*
RRQ *SARAH* 4 jam yang lalu
Masyarakat menderita pejabat makin kaya
Agung Prawoto
Agung Prawoto 4 jam yang lalu
Pentingnya posisi Indonesia berada dan setara dengan negara-negara besar didunia. Diperlukannya kepiawaian Indonesia untuk melihat situasi dan kondisi agar tidak dimanfaatkan oleh negara lain. Hubungan politik luar negeri yang bebas aktif menjadikan keberadaan Indonesia sangat penting dan berarti bagi kerjasama dibidang ekonomi, investasi, dan pertahanan keamanan. Indonesia jangan terpengaruh untuk membangun pangkalan militer di Laut Cina Selatan dan tidak akan mematuhi Tiongkok akibat utang. Jadikan Indonesia negara yang berhaluan politik luar negeri yang bebas aktif dengan memelihara perdamaian dunia.
As MILANO
As MILANO 4 jam yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ macan Asia . Jayalah Indonesiaku .
MOMO PUTRA TOMO
MOMO PUTRA TOMO 4 jam yang lalu
Dengerin Tuch sama Mahasiswa.... Pelajar.... Kalian generasi Penerus.... Jangan Demo tapi Ngerusak... Apalagi Demo Gak Ngerti......!!! Dengerin Pakai Otak yang CERDAS..... Jangan otak Lol!!!
Dwie Poerwanto
Dwie Poerwanto 4 jam yang lalu
Presiden milik rakyat Indonesia..
Mery Kemuning
Mery Kemuning 4 jam yang lalu
Ya allah alahkan indonya Jika Indonesia bersatu padu salin menghargai
Dwi Afanto
Dwi Afanto 5 jam yang lalu
Mdh2 NKRI jd negara paling maju di dunia bs adil, makmur & sjahtera rakyatnya, aamiin
Nur ali
Nur ali 5 jam yang lalu
Ini nama nya silahturahmi Yach merakyat antara pemerintah dan para pekerja moga membawa suasana yg baik di masa pademi covid 19
Suyono O
Suyono O 5 jam yang lalu
Aku cm bs meneteskan air mata smg beliua dlm menjalankan amanah rky mendapatkan ridho barakhah dari alloh swt.
JESI LO
JESI LO 5 jam yang lalu
SAYA BANGGA PUNYA PRESIDEN PAK JOKO WIDODO_ HARMONIS โค๏ธโค๏ธโค๏ธ PEMERSATU RAKYAT
Asus MaxPlus
Asus MaxPlus 5 jam yang lalu
Sht sllu pk presiden q,,smg sllu d lindungi Tuhan yg maha Esa dan sllu d Ridhoi sgl Cita2nya dan Sukses,, dan smg Covit 19 Cpt musnah dr Bumi indonesia dan Seluruh Dunia,,Aamiin ya Allah Robbal,alamiin,,
Kustiah Kus
Kustiah Kus 5 jam yang lalu
Semoga pak Jokowi 3 periode
Nadya Cahyasani
Nadya Cahyasani 5 jam yang lalu
Mantap ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Ooh Suniah
Ooh Suniah 5 jam yang lalu
Ya Allah terharu saya melihat video ini sesudah dan sebelum nya, sukses BP presidenku demi kemajuan bangsa ini
Tris Sutrisno
Tris Sutrisno 6 jam yang lalu
Yg aku kagumi semangat membangun, uangnya kok adaaaa aja, dari mana uang itu, yg dulu2 uangnya dikemanaiiinnn ya
Wagini 45
Wagini 45 6 jam yang lalu
Siiip mantap
Agung Prawoto
Agung Prawoto 6 jam yang lalu
Penemuan vaksin COVID-19 melalui tahapan dan proses jangan ada yang dipersingkat atau dilewatkan, terutama tahapan uji klinis, karena dapat menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan seseorang. Optimisme atas keberhasilannya ditemukan vaksin jangan sampai membuat kita meninggalkan disiplin mematuhi protokol kesehatan. Vaksin ketika diberikan keseseorang bertujuan untuk merangsang terbentuknya antibodi yang bisa mendeteksi dan melawan antigen spesifik dalam hal ini virus SARS-COV2 penyebab COVID-19. Proses terbentuknya antibodi itu tidak instan, perlu jeda waktu terbentuknya antibodi pada 90% pasien setelah 21 hari. Ketika diberikan dua kali kekebalan dapat mencapai 100%. Umumnya vaksin COVID-19 memang tidak ada yang bisa menjamin seseorang kebal 100% pada pemberian vaksin satu kali, jadi hampir semuanya perlu dua kali pemberian vaksinasi. Waktunya diperlukan sampai timbul respon kekebalan tubuh perlu jeda waktu setidaknya dua minggu. Dengan begitu manfaat kegunaan vaksin COVID-19 menjadikan seseorang yang tertular tidak jatuh sakit dengan gejala berat. Pandemi COVID-19 tidak pernah akan hilang dengan vaksinasi, kita diharuskan hidup berdampingan dengan COVID-19 dengan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.
Mohammad Amin
Mohammad Amin 6 jam yang lalu
Jangan boikot Perancis, mereka cuma gurau, jangan di ambil hati
Mohammad Amin
Mohammad Amin 6 jam yang lalu
Perancis itu cuma bercanda aja ,kok Pak Jokowi
Baharuddin Chandra
Baharuddin Chandra 6 jam yang lalu
Pokonya nmer satu
mages[JAY] govin [JAY]
mages[JAY] govin [JAY] 6 jam yang lalu
I actually pretended "a dislike kind of thing" and being away from US soil temporarily....to allow free and fair election.
Agung Prawoto
Agung Prawoto 6 jam yang lalu
Peringatan hari sumpah pemuda ke-92 tahun 2020 membangun pemuda berkarakter, kreatif, inspiratif, dan berprestasi. Nilai-nilai tersebut selayaknya menjadi pedoman hidup pemuda Indonesia dapat segera menghadapi berbagai tantangan di tengah persaingan global. Perbedaan menjadikan kita untuk bersatu dan bangkit untuk menuju Indonesia maju. Jayalah pemuda pemudi Indonesia.
mages[JAY] govin [JAY]
mages[JAY] govin [JAY] 6 jam yang lalu
Salam Sihat Bapak President dan selamat kepada Perdana Menteri Jepang,
Puryati Puryati
Puryati Puryati 7 jam yang lalu
Semoga Indonesia makin unggul & maju
Lubuk Kepayang
Lubuk Kepayang 7 jam yang lalu
Sehat slalu pak Jokowi๐Ÿ™๐Ÿ™
Sarminah Kak
Sarminah Kak 9 jam yang lalu
Semoga sukses selalu ya pak presiden untuk menjadi indonesia maju semangat terus pantang menyerah demi masa depan yang lebih baik
Muhammad Saepul Millah
Muhammad Saepul Millah 10 jam yang lalu
2020 mana suaranya?
Chinn Gz
Chinn Gz 10 jam yang lalu
Tak Terasa Sudah 1 tahun:(
Sahidin Dinsu
Sahidin Dinsu 11 jam yang lalu
Semoga Pak Jokowi sehat sllu Hormat sy Pak Mentri PUR sehat sllu,,bangun dan membangu,kerja dan kerja Pak
Krebo Dower Chanel
Krebo Dower Chanel 11 jam yang lalu
Dua tokoh negara yang negarawan, kami bangga memiliki beliau beliau, semoga Indonesia makin lebih baik Yg pilih Jokowi dapet Prabowo, yg pilih Prabowo dapet Jokowi juga, Tidak ada yg rugi, semua dapet satu paket ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
KI JAGAT LELEMBUT
KI JAGAT LELEMBUT 12 jam yang lalu
BORNEO CITY ibu kota Indonesia.
Fakhmuda Manas
Fakhmuda Manas 12 jam yang lalu
Pak minta tolong untuk evaluasi menteri menteri yang kurang perform pak, pak setelah vaksin segera resuffle pak, ada pak Jonan, Ahok, TGB, Tri Rismaharini, Rudiantara, Susi Pudjiastuti, bisa menjadi alternatif untuk akselerasi , bapak hanya ada waktu 2 tahun efektif dalam membangun negara ini, dan tolong juga pak disiapkan orang penganti yang satu visi dengan cara kerja, pemikiran, dan bener bener buat negara ini untuk 2024 .saya yakin bapak sudah siapkan orangnya.
Achmad Achmad fauzi
Achmad Achmad fauzi 12 jam yang lalu
Good Mr persiden Jokowi ๐Ÿ™๐Ÿ‘
Ret Winarti
Ret Winarti 12 jam yang lalu
Numpang,,,,,,, Mohon ada saran atau melakukan sesuatu unt menampung anak" jalanan anarko, diberi pembinaan dan keterampilan dan kasih pekerjaan, di perkebunan atau di pondok, satu tempat satu anak sj.
Diouf Zahid Adzikry
Diouf Zahid Adzikry 12 jam yang lalu
Pengen ketemu presiden
Rein dwi Saputra
Rein dwi Saputra 13 jam yang lalu
Pak. Coba undang semua mentri dan semua petinggi dari TNI dan POLRI. Untuk olahrga bersama sama. Kayaknya seru pak. Kalau mentri
Liana Irawan
Liana Irawan 13 jam yang lalu
Aa
Tatang Mutholib
Tatang Mutholib 13 jam yang lalu
Jkw parah membiarkan anggota projonya jd komisaris wlp ngak ada kompetensi, magabut, jd komisaris di pertamina group termasuk anak dan cucu perusahaannya... Presiden jkw tolong selamatkan rakyat indonesia, hindari anggota projo jd komisaris atau direksi semaunya.... Takbir Allahuakbar
Tatang Mutholib
Tatang Mutholib 13 jam yang lalu
Jkw parah membiarkan anggota projonya jd komisaris wlp ngak ada kompetensi, magabut, jd komisaris di pertamina group termasuk anak dan cucu perusahaannya... Presiden jkw tolong selamatkan rakyat indonesia, hindari anggota projo jd komisaris atau direksi semaunya.... Takbir Allahuakbar
Tatang Mutholib
Tatang Mutholib 13 jam yang lalu
Jkw parah membiarkan anggota projonya jd komisaris wlp ngak ada kompetensi, magabut, jd komisaris di pertamina group termasuk anak dan cucu perusahaannya... Presiden jkw tolong selamatkan rakyat indonesia, hindari anggota projo jd komisaris atau direksi semaunya.... Takbir Allahuakbar
Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi 13 jam yang lalu
Buretno kok kurusaan sekarang
Usahawan Digital
Usahawan Digital 13 jam yang lalu
Siip pak, saatnya hantam China. Biar mereka gak besar kepala ;)
Rendi Prasetyo
Rendi Prasetyo 13 jam yang lalu
Ketika agama( Islam) dan nbi Muhammad di injak2 bpk malah menyuruh ank buah bpk untk berbicara ketidak kesenangan ats ucpan presiden Prancis. Tdk ada tguran keras yg nyata dan berani kalah dengan turki (presiden langsung) dan negara lain. Padahal kita negara islam terbesar.
Reza kurniawan e
Reza kurniawan e 13 jam yang lalu
Jokowi ๐ŸŒน๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜
Mustar Mustar123
Mustar Mustar123 13 jam yang lalu
Mint tolong juga di tinjau di KAB.TAKALAR KEC.MANGARBOMBANG DESA LENGKESE DUSUN BONTOMANAI dsn lahan luas namun bercocok tanam padi it cuma 1 kali 1 tahun itupun dr air hujan sj krn tdk adanya pengairan at irigasi jd petani dsn cm tanam padi 1 kali 1 tahun pada saat musim hujan sj๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
A Lina Sri Pristiwani
A Lina Sri Pristiwani 13 jam yang lalu
Masyaallah...๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ perhatian president bapak Jokowi, disegala bidang, pak Jokowi kuasai, brillian sekali, selalu keluar ide2 spektakular. Masyaallah....baru kali ini ada president yang sangat menguasai posisinya. Jadi ingat lumbung pangan menghadapi krisis ekonomi, CERITA NABI YUSUF (kalau tidak salah) YUSUF DIBUNGAN KEDALAM SUMUR, OLEH SAUDARA2NYA. NAMUN YUSUF MASIH HIDUP. BAHKAN istri raja menggoda, namun nabi YUSUF menolak dgn menjauh dr istri raja. Istri raja membuat fitnah keji, akhirnya Yusuf dimasukkan kepenjara, karena ALLAH, nabi Yusuf dipercaya menjadi ketua dipenjara, sampai pada akhirnya nabi Yusuf dipanggil raja, tahu akan arti mimpi2 raja dan dijadikan Yusuf untuk menggantikan posisi raja utk selamatkan krisis ekonomi. Ditangan nabi Yusuf tidak terjadi krisis, justru nabi Yusuf bisa membantu saudara2nya yg telah membuangnya, nabi Yusuf tidak dendam sama sekali terhadap saudara2nya yg sudah membuangnya. Justru ekonomi keluarga yang membuang nabi Yusuf ke lubang sumur dibantu ekonomi oleh nabi Yusuf, Malah ALLAH mempertemukan dengan ayahnya yang dicintai. Luar biasa cerita itu, Saya jadi ingat Pak Jokowi umat ALLAH yang baik, sama dengan cerita nabi Yusuf. Semoga ditangan pak Jokowi insyaallah ekonomi Indonesia baik, walaupun ada covid19. SEMANGAT BUAT PAK JOKOWI ALLAH SENANTIASA BESERTA PAK JOKOWI. Amin....๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ Wass.
Vladimir Putin Jawa
Vladimir Putin Jawa 13 jam yang lalu
JOKOWI (JO tos KO ruptor W ilayah I ndonesia).. Distribusi cepat n lancar Jalan sdh tol semua sdh jos semua.. Sopir n pengusaha wes gak sambat masalah jalan..
Jhon Simbolon
Jhon Simbolon 14 jam yang lalu
Baru nemu presiden kayak gini seumur hidup
Mang alithea Sisiserang
Mang alithea Sisiserang 14 jam yang lalu
Alhamdulillah bahagia nyah melihat presiden kita bisa ter tawa dan ber baur dengan para pemingpin