Komentar
Miranda Ramadani
Miranda Ramadani 8 jam yang lalu
Gk usah terlalu sibuk sm urusan ka nissa sabyan,,lgi pula semua berita yg di sampai kn ituh gk bener, biar kn aj kak nissa yg urusin jdi klian gk ikut camput atau komenn pahammmmm?
Husni Andi
Husni Andi 8 jam yang lalu
Baby boy tambah faseh bhs Indonesia ๐Ÿ‘hbd Ayut๐ŸŽ‰โค๏ธ
Jarjit Gaming
Jarjit Gaming 8 jam yang lalu
paket dislikenya kk
royadi official
royadi official 8 jam yang lalu
anjayyy
Anindia rizki _
Anindia rizki _ 8 jam yang lalu
300,249,perlahan tapi pasti,lbh semangat lgi gaess
Ahmad Maulani
Ahmad Maulani 8 jam yang lalu
Geus rupa2 wae, teu sakalian CORONA 150 RR supr kips
Nonl Angel saflra Ina
Nonl Angel saflra Ina 8 jam yang lalu
๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜˜
tulangrusuknyasulay
tulangrusuknyasulay 8 jam yang lalu
Sama yg TVI waodenya sama ga si?
Afif Aulia
Afif Aulia 8 jam yang lalu
Gunawan diam diam menghanyutkan best
Fastabiul Khoirot
Fastabiul Khoirot 8 jam yang lalu
Leslar best banget
Nicki vanesha Channel
Nicki vanesha Channel 8 jam yang lalu
Udeh, mending Nonton Drakor aja, Jelas Endingnya, Sinetron Indonesia kagak pernah tamat, Sampai lebaran monyet pun gak kan kelar.......
Dedi Perdana
Dedi Perdana 8 jam yang lalu
corona kya hp aja,bnyk versinya,
Mantap Jiwa
Mantap Jiwa 8 jam yang lalu
Ameh lebaran cek koyo ngene ae yoo2
Ariyana Prihati
Ariyana Prihati 8 jam yang lalu
Gunawan, Hari.. Idola Lida 2020 Indosiar thanks
Yusran Bonde
Yusran Bonde 8 jam yang lalu
Kenangan dd di 2020 masi terus kudengar suara lembutnya siapa yg masi mutari lagu dd ini ayo tunjukan kekagumanmu sama lesti/leslar
Hastiana Sk
Hastiana Sk 8 jam yang lalu
Tetap tampilkan yang terbaik kami gunara ralova siap mendukung kak gunawan dan kak Rara,up terus sayang jangan bosen".gunara sudah tampil tinggal kita harus up terus penampilan mereka bismillah
ani
ani 8 jam yang lalu
Kirain B216 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ”ซ
Suriyana Surianan
Suriyana Surianan 8 jam yang lalu
Cukup kiyut aduh suara puput mantap ini yg benar penyanyi dangdut
TANJUNG WIJAYANTO
TANJUNG WIJAYANTO 8 jam yang lalu
Pssshit
wepy natalano
wepy natalano 8 jam yang lalu
Ini baru yg namanya panutan....
EUIS Rohanah
EUIS Rohanah 8 jam yang lalu
Idolaku cantik manis penyanyi sopan elegan lagu lagunya merdu pd zamannya artis ngetop banget idola tua dan muda
Elas Kresnawati
Elas Kresnawati 8 jam yang lalu
Kasihan irwan seandainya dengan vernita.
Vn Ha
Vn Ha 8 jam yang lalu
Telt Pokoknya Best best
Wiwi Yuliawati
Wiwi Yuliawati 8 jam yang lalu
Dd mah emang paling best
Jnations Taiwan
Jnations Taiwan 8 jam yang lalu
Jirayut kemana Malam ini ngk nghost Ap ada shoting ftv
Suprapto Risky
Suprapto Risky 8 jam yang lalu
Nissa kecapek,an ,, hbis wik wik SM suami orang
Halimatus Sya`diah
Halimatus Sya`diah 8 jam yang lalu
Pelaku mental korban check...
Alen Lulang
Alen Lulang 8 jam yang lalu
Krennnn kak Desy๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
KLA and Family
KLA and Family 8 jam yang lalu
Masya Alloh.. terharu, lagu waktu masih kelas 1 SD, sampe saat jatuh cinta ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
Alif Alif
Alif Alif 8 jam yang lalu
Cari temen buat nribun, belom pernah sama sekali. Udah ada niat, siap tapi corona. Semoga corona cepet ilang
Umi Hanifah
Umi Hanifah 8 jam yang lalu
Alhamdulillah akhirnya nyampe juga 300k perjuangan kita membuahkan hasil yg penting sabar alon2 asal kelakon yok lebih semangat lagi menuju 400k
Arsenio Rayan
Arsenio Rayan 8 jam yang lalu
Garut dbees
Enas Adip
Enas Adip 8 jam yang lalu
Jjjjjuรนjjj
Desi 011
Desi 011 8 jam yang lalu
Langsung di isolasi
ahmad ahmadi
ahmad ahmadi 8 jam yang lalu
Bikin sedih kenapa rara๐Ÿ˜
Suprapto Risky
Suprapto Risky 8 jam yang lalu
Mending bubar dr PD vokalisnya kacuk,an SM suami orang
Nadilla Ayu19
Nadilla Ayu19 8 jam yang lalu
Rara lebih bagus kalau nyanyi sendiri atau duet ๐Ÿ™โค
Budy O777
Budy O777 8 jam yang lalu
Alah wedosssss
Desti rd
Desti rd 8 jam yang lalu
Sukses sllu kalian dua anak multitalenta,anak2 Baik BerAkhlak Baik... Semua Do'a Terbaik untuk Kalian Aamiin
Nadya Indah Lestari
Nadya Indah Lestari 8 jam yang lalu
Kesini gara gara muncul diberanda, abis nonton imperfect
Amran Nurdin98
Amran Nurdin98 8 jam yang lalu
Reffren 2 enak skli๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Zarra Zya
Zarra Zya 8 jam yang lalu
Adeem suara nya
Chanel GaJE
Chanel GaJE 8 jam yang lalu
Dah lah modar aja sekalian daripada hidup di dunia yang penuh drama gak guna ini, yang berduit selalu yang pegang kendali. Waspada gaes tingkatkan iman masing2 sesuai kepercayaan biar kalo mati cepet gak nyesel2 amat
Sul Ani
Sul Ani 8 jam yang lalu
Duet romantis gunara kami selalu berdoa semoga kalian berdua berjodoh hanya maut yang bisa memisahkan jaluan
Hastiana Sk
Hastiana Sk 8 jam yang lalu
Amin ya Allah...awali dengan bismillah akhir ucapan alhamdulillah..
Dian Dian
Dian Dian 8 jam yang lalu
Kalo itu emang bener mereka selingkuh dan menikah......fix makin jijay gua....percuma image nya muslimah baik2...kalo harus ngerebut suami orang....nauzubilah jgn smpe lah...
Mahrus Jarud
Mahrus Jarud 8 jam yang lalu
Nyareh se raddin wan
Eko Setiawan
Eko Setiawan 8 jam yang lalu
pesen dong virusnya varian durian sama jeruk yaa
ucha saputra
ucha saputra 8 jam yang lalu
Meli
Mamah Botekeh
Mamah Botekeh 8 jam yang lalu
Terima kasih indosiar telah menampilkan lesti nyanyi sunda ....Ini bener2 keren ,penampilan ny the best bangt pokok ny
Mancup Mancup
Mancup Mancup 8 jam yang lalu
SeMprolan opo menEh kie...
Rizki Irawan93
Rizki Irawan93 8 jam yang lalu
Kualitas tdk diragukan lagi.mantap
SATPAM GAMERS
SATPAM GAMERS 8 jam yang lalu
Yg rakyat butuh kan bukan vaksin.. Tp Vitamin. Kasih lah kami vitamin tiap hari .. Kertas Pink.
Miftahur Rohmah
Miftahur Rohmah 8 jam yang lalu
Tk berubah bang ashraf..ttp awet muda