Komentar
Ameliamaharani Maharani
Ameliamaharani Maharani 6 jam yang lalu
Nugelo keur ngacapruk
sebatang kara
sebatang kara 6 jam yang lalu
Kok gua kesel yaa liat mukanya Arteria Dahlan
Joli Joli
Joli Joli 6 jam yang lalu
ALLAH KARIM ..yg punya penyakit aph sjh harus lebih teliti kasihan rakyat jadi korban
Rizal Arifin
Rizal Arifin 7 jam yang lalu
Njir om rocky memang keren.awal ngomong langsung nampol jack sama akbar.bhahaha
Anjas Dwi A
Anjas Dwi A 7 jam yang lalu
Indonesia adalah negara demokrasi dimana rakyatnya diberikan kebebasan bersuara, bebas berpendapat, KATANYA!
ues wes
ues wes 7 jam yang lalu
masuk hotel masuk Lp lanjutkannnnnn
Sugito Glass
Sugito Glass 7 jam yang lalu
Zaman udah berubah
Catur Nugroho
Catur Nugroho 7 jam yang lalu
Semoga Bupati Bolaam bisa jadi Presiden RI tahun 2024 πŸ™
Sugito Glass
Sugito Glass 7 jam yang lalu
Roky gerung otak udang
Dhebol ID
Dhebol ID 7 jam yang lalu
Gk bosen" gw denger beliaw berbicara R.G OFF AKAL SEHATT.
Ghaffar Putra
Ghaffar Putra 7 jam yang lalu
Psi isinya hanys cemen3
Aok Dik
Aok Dik 7 jam yang lalu
Roky gerung nyocok nya jadi penyiar radio.
Video viral Lucu Channel
Video viral Lucu Channel 7 jam yang lalu
Udah bubar ya acara ini kok gk pernah liat ibu irma lg
KASMOLAN KADES
KASMOLAN KADES 7 jam yang lalu
SING MECAH ITU MATAMU CUK AMIN, OMONGANMU ITU SANGAT PROFOKATIF TERHADAP PEMBERONTAK,,SAYA GERAM MENDENGARNYA
Nanang S.
Nanang S. 7 jam yang lalu
Pak Anies pemimpin amanah.. Aamiin Gagasan/ ide2 Pak Anies brillian, pas bgt klo jd presiden 2024. Aamiin Ttp santuy walau d bully, d tunjukkan dg karya bukan dgn CAMERA & SUTRADARA.
Radar Iyok
Radar Iyok 7 jam yang lalu
Nanti moldiko jd ketum gak ada benernya jg pasti di hujat manusia manusia Wes lah gak usah ganti jalankan apa adanya
Putri Ayu
Putri Ayu 7 jam yang lalu
Bung adian belum ada bicara... Santai aja... Berarti cukup dengar dan senyum aja...
Anggi Sulaiman
Anggi Sulaiman 7 jam yang lalu
Mampus luu gunturrr
Rahmansyah Rahman
Rahmansyah Rahman 7 jam yang lalu
3 vs 1 3 Dungu
Jumita SarΔ±
Jumita SarΔ± 7 jam yang lalu
Gak pernah bosen lihat Vidio ini . MasyaAllah luarbiasa penjelasan ustadz Felix
Casmudi Kalkul
Casmudi Kalkul 7 jam yang lalu
Mau korupsi lgi awasz2 kn enk juga di penjara makan enk tidur nyenyak.. Demokrat lg terbang katanya terbang korupsi a
RIYAN FF
RIYAN FF 7 jam yang lalu
Ngabalin sok habat
Yuli Nurbayani
Yuli Nurbayani 7 jam yang lalu
Debat gak penting...yg ngeyel bela partai kena korup...mau bela partai demi rakyat uang rakyat aja dimakan
Radar Iyok
Radar Iyok 7 jam yang lalu
Botak
Hanung Surya
Hanung Surya 7 jam yang lalu
Trims pak Hasril saya jd paham krn anda..!
muhammad izbal
muhammad izbal 7 jam yang lalu
mahfud md memang encer.
Muhammad Khairulnas
Muhammad Khairulnas 7 jam yang lalu
Betul tu kata UAS
Abah Uho
Abah Uho 7 jam yang lalu
Ksrep mu
walyo Wijaya
walyo Wijaya 7 jam yang lalu
Kelihatan wanita ini hatinya kaku kayak golongan wahabi ldii Merendahkan org2 sekitarnya.gak percaya kearifan bangsa indonesia. Mangkanya jgn sok sok an. Kmu hrus di pulangkan ke suriyah lagi.jadilah pendakwah dsana sj.
RIYAN FF
RIYAN FF 7 jam yang lalu
Batak gila itu ngapain tu
Kurniawan Ahmad
Kurniawan Ahmad 7 jam yang lalu
mantan koruptor kok malah nongol lagi.andi Andi koruptor ya tetap koruptor.
Andika Pratama
Andika Pratama 7 jam yang lalu
Bacot
Kasim Rohkasim
Kasim Rohkasim 7 jam yang lalu
Korupsi berjamaah andi
Odoy Burachol
Odoy Burachol 7 jam yang lalu
Sehat selalu Ustadz..
Dar Madi
Dar Madi 7 jam yang lalu
Jika muldoko jadi ketua umum habislah maling 2x Demokrat termasuk Andi Malarangeng πŸ‘πŸ‘πŸ‘ tv one acaramu tak bermutu
Yan Tiku
Yan Tiku 7 jam yang lalu
Nampak kesombongan mpud
Mardiani Kaur
Mardiani Kaur 7 jam yang lalu
Mantap pak ustad filix pitar dan cerdas
pc wafom chanell Refuht 85
pc wafom chanell Refuht 85 7 jam yang lalu
Wahh parah mana yg lebih pintar nihh bingung giee mau tentukan ,,, tawar menawar aja tdk ada yg bnr nihh paraπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Indonesia semakin maju bnyk orang yg sdh kelewatan pitrnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™
Wawas Sulaiman
Wawas Sulaiman 7 jam yang lalu
S ngabalin nyongor loh
Ikka Hangkiho
Ikka Hangkiho 7 jam yang lalu
Bapak Mahfud ini..ahli hukum tapi pura2 tidak taw kecurngan hukum yg brlaku..
Kani
Kani 8 jam yang lalu
M kodari ketua lembaga survei politik bukan anggota partai demokrat... kenapa begitu ngotot ingin KLB Demokrat?? Sudah dilumuri berapa milyar " bocoran" APBN mulutnya??πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Priambodo Yudi
Priambodo Yudi 8 jam yang lalu
Katakan TIDAK pada korupsi . lha kok malah kader2 nya bancakan dan jemaah korupsinya
Ucok Siregar
Ucok Siregar 8 jam yang lalu
Biji mata lu busuk
Prasetyo 1000
Prasetyo 1000 8 jam yang lalu
Pembawa acaranya GUOBLOK ....!!!!!!
Dean's Scene
Dean's Scene 8 jam yang lalu
Paja pandia!
Amin Marhum
Amin Marhum 8 jam yang lalu
Pendalaman Agama Dan Pancasila 1 Kembalikan pendidikan dan pelatihan penghayatan Panca Sila. 2 Hentikan menudu umat lslam sebagai musuh Negara. 3 Tegakkan Hukum dgn seadl adilnya. 4 Negara RI lndonesia yg tercinta ini menjadi rusak akibat penegakkan hukum yang tidak adil sehingga panca sila dianggap hanya sebagai simbol. 5 Agama yang menjadi keyakinan bangsa Indonesia agama adalah kepastian hukum yg permanen misalnya Pencuri dipetong tangan penjina harus dirajam. 6 koruptor jangan dilindungi terutama koruptor dana bansos hingga saat ini tidak dilanjutkan prosesnya,semetara hal itu sudah diumumkan oleh KPK kepublik ,sehingga dengan demikian rakyat memastikan bahwa KPK adalah membohongi publik hal ini adalah hal yang sangat bertentangan dengan Panca Sila demikian juga dalam padangan Agama
wayan jopo
wayan jopo 8 jam yang lalu
Nunggu suntikan kedua! Bagaimana jika kena covid dan mati sebelum vaksin kedua.πŸ˜‚ sedang penjelasan Frofesornya hanya mungkin..
viral kini
viral kini 8 jam yang lalu
Anies idemu bagus , kinerja mu yg nonsens. Anies kalau bicara ok , tapi kerjanya nonsens. Anies pejabat sosmed bukan pejabat negara.
Sudirman Sudirman
Sudirman Sudirman 8 jam yang lalu
Partai Demokrat sombong bnget, dpt suara brpa sih hadeehh
AsepRicky Supriatna
AsepRicky Supriatna 8 jam yang lalu
Memangnya personal dukun yg berpraktek atau disaat sedang melakukan santetnya bisa diketahui bahwa santetnya itu santet positif.
Rabiyah Al adawiyah
Rabiyah Al adawiyah 8 jam yang lalu
Walaupun ahy udah dpt bintang gue sih 2024 pilih orang yang udah jelas bisa memimpin suatu daerah
Ade Wiliantara
Ade Wiliantara 8 jam yang lalu
Ni koruptor masi berani masuk tv diliat banyak orang! Udah gak punya malu!
Astutik Hidayah
Astutik Hidayah 8 jam yang lalu
dr. Tifauzia mantab
Angga Saepulrohman
Angga Saepulrohman 8 jam yang lalu
Masa uang buat finfah ibukota ada Sedang.kan uang buat wabahh korona dn bffjs ngoceakk wk
BAZAS ZGS
BAZAS ZGS 8 jam yang lalu
Anjrit malu banget jadi warga indonesia orang luar yg peduli
Triady Supriyanto
Triady Supriyanto 8 jam yang lalu
Ust. T. Zulkarnain memberi pen cerahan bagi umat yg begitu je las dan lugas, cerdas ttg pelaksa naan kwmerdekaan berkumpul Semoga Ust. Zul. Senantiasa dlm lindungan Allah SWT.
Bambang Gunadi Irawan
Bambang Gunadi Irawan 8 jam yang lalu
Bang Andi.....lanjutkan,!.
Karmani cendono
Karmani cendono 8 jam yang lalu
Keren koruptor masih aktif di politik
Huau Huu
Huau Huu 8 jam yang lalu
nabi juga mengajari sesama islam ga boleh saling benci
Huau Huu
Huau Huu 8 jam yang lalu
jangan begitu islam gak boleh begitu benci boleh tapi doain sja semoga kebuka hati pintu hidayahnya
Asep Tatang sunandar
Asep Tatang sunandar 8 jam yang lalu
Riweh. Lah . Gandeng.
Asep Ja
Asep Ja 8 jam yang lalu
Mntan gbrnur DKI ter baik jls mr Ahok punya bkti,karya2 nya jls dlama maupun lapangn
Seri Seri
Seri Seri 8 jam yang lalu
Si konpresorπŸ˜€πŸ˜€
My name Gomo Gomo
My name Gomo Gomo 8 jam yang lalu
Maret 2021,Sopo ae sing mampir,,,,,!!!!
Lacell 94544
Lacell 94544 8 jam yang lalu
""$emoga Ibu RATNA..bisa jd seorang pemimpin NEGARA BANGSA INDONESIA..,,semoga sehat walafiat selalu..dan di mudahkan Segala URUSAN-NYA..juga ALLAH ..melindungi nya..
Kinanti Kinan
Kinanti Kinan 8 jam yang lalu
Brarti slama ini andi mallarangeng tidak pernah dipecat dari partai Demokrat ya?"KATAKAN TIDAK PADA KORUPSI" Mana??
Margaretha yah
Margaretha yah 8 jam yang lalu
Mantap pa... Anis... Pandai betul ...!!!!! Merangkai kata2 yg manis
Pirlo Samlan
Pirlo Samlan 8 jam yang lalu
lidah bosss.....sy juga tau Bosss...bagaimana kualitas anda membangun jakarta...apakah itu adalah kualitas anda...indonesia akan memperhatikan pendidikan utk anda dan FPI πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Dip Ajib
Dip Ajib 8 jam yang lalu
Disini saya menyalahkan pak RG karena datang, dan berupaya menjelaskan logika solid dan simpel kepada para simpanse berdasi lengkap dgn jas. Dan juga simpanse betina.
Andi Volcano
Andi Volcano 8 jam yang lalu
Mantan koruptor dan sekolah prodeo pak AM kenceng juga suaranya
Fajar Part
Fajar Part 8 jam yang lalu
πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚ dah 3 tahun nonton video mukabego nya abu janda gax bosen bosen.
syifa new
syifa new 8 jam yang lalu
ONTA JUALAN OBAT
Generasi Generasi85
Generasi Generasi85 8 jam yang lalu
Rocky gerung sok pintar tapi dungu sendiri.
Lacell 94544
Lacell 94544 8 jam yang lalu
""$e-Andai nya President nya bersifat ibu RATNA...kami sangat bangga.punya pemimpi seperti ibu Ratna..""tidak secara lansung dengan Hati berbicara dgn RAKYAT...
Mahmudi Zainnuri
Mahmudi Zainnuri 9 jam yang lalu
Hbnbmn way
GAMING POPULER
GAMING POPULER 9 jam yang lalu
Mohon maaf,, kakek itu kan lebih tua,, apakah kakek itu tidak tau tentang hal itu,,
TIYAN NDUT
TIYAN NDUT 9 jam yang lalu
Kerja ,,, ora nyocot AE ... Jal Kon dadi gubernur .. ora GOR nggambleh
juliati ardhi
juliati ardhi 9 jam yang lalu
Maksud baik pemerintah, diterima buruk oleh rakyat bahkan oleh dokter ttn yg sehrsnya paham kondisi PANDEMI. Kasian Pemerintah...tdk usaha salah ..usaha salah
Hp Baru
Hp Baru 9 jam yang lalu
M ku m
dmna dntt cntk cantk
dmna dntt cntk cantk 9 jam yang lalu
Sulawesi. Selatan... Maju