Komentar
Yana VLOG N
Yana VLOG N 2 jam yang lalu
Knpa gk bisa tahan dan maafkan suami ya
Shalindri Saraswati
Shalindri Saraswati 2 jam yang lalu
Nindy Ayunda. Saat itu aku kls 9 smp th 2009. Liat doi wara wiri lgsg bnrn suka bahkan pgn potong rambut kek dia krn saking ngefans nya. Dia cantik, body goals, talented. Lalu punya suami ganteng, kaya raya, body goals jg. Gak lupa pny anak cakep2 dan sll tercukupi plus kl liburan ga tanggung2. Smw yg ak liat cm luarnya. Smw yg ak idolakan ya yg gak di kasi tau sm kak nindy. Sempet envy bgt sm artis y satu ini, hidup kok sempurna bgt bnr2 di puncak, eh tp kita lupa, kl dah dipuncak mentok kita ga pernah bs kmn2, selain jatuh terjun bebas. Ya, kak nindy smga kakak tabah dan dilancarkan sgl nya aamiinโค
Sizzka sizzka
Sizzka sizzka 2 jam yang lalu
Pasti Stefan yang baper ke wilo
Ratnasari Anita
Ratnasari Anita 2 jam yang lalu
Settingan paling ituu
Mama Bima & Yonna
Mama Bima & Yonna 2 jam yang lalu
Karma.aja
Wida mu
Wida mu 2 jam yang lalu
Sabar mas...sampean bagus ganteng sugih๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
lucky syamsuddin
lucky syamsuddin 2 jam yang lalu
CERAIKAN SAJA BUNDA SEBAB KIWIL TETEP NGOTOT POLIGAMI
Mikha Rin
Mikha Rin 2 jam yang lalu
Bang Kiwil kurang bersyukur ya sejauh ini heran saya
Ecca Tina
Ecca Tina 2 jam yang lalu
Elek kakean model kiwil iku
An
An 2 jam yang lalu
keliatan harmonis, pasangan serasi, mesra, ganteng dan cantik, sayang banget ya
Linda Oppo
Linda Oppo 2 jam yang lalu
Pertahankan prinsip mu mba
Dian Mardianah
Dian Mardianah 2 jam yang lalu
GAUSAH YA BAWA2 WILO, DARI SINETRON MEREKA BARENGPUN CELINE YANG SUPORT. HERAN BILANG AJA PANSOS
Linda Oppo
Linda Oppo 2 jam yang lalu
Sok bijak berpoligami dengan dasar apa dlu
gadiz penyabar
gadiz penyabar 2 jam yang lalu
Dasar gk tau malu dulu waktu mau nikah celina sm selvin wilo yg di jelekin"nya.. Padahal wilo yg di sakitin sm celina dan selvin.. Skrang rumah tangga celina sm selvin lg buruk ada masalah.. Tolong dong jang bawa"wilona.. Tpi di saat kalian berdua bahagia.. Gk bawa"nm wilona.. Ini ade nya celina gk bisa menyajaga eb saudara sendiri
Experia Aku
Experia Aku 2 jam yang lalu
Jgn cm kl LG senang aja kl LG terpuruk jg hrs hadapin sama2
Shinsin Girl
Shinsin Girl 2 jam yang lalu
INALILLAHI WA INNAILAIHI RODZIUN,TURUT BERBELASUNGKAWA ATAS WAFATNYA ULAMA BESAR KYAI SYEKH ALM ALI JABER,SMG ALM ULAMA KYAI SYEKH ALI JABER MNDPTKN TEMPAT DI SYURGA FIRDAUSNYA ALLAHSWT, AMIIIEN YAROBAL ALAMIEN
Pawon dhe ros
Pawon dhe ros 2 jam yang lalu
Seharusnya sebagai istri Selalu mendampingi suami dlm keadaan apapun, Karena support istri & keluarga hal Yg paling Di harapkan untuk suatu perubahan Yg lebih baik..
Endang Sulastry
Endang Sulastry 2 jam yang lalu
Nadia tdk cocok jdi artis Nadia tdk px karisma.๐Ÿ˜€
prmtsr tt
prmtsr tt 2 jam yang lalu
Kita nggak tahu apa yang sebenarnya terjadi, krn nggak semua itu akan diumbar, jadi kota nggak bisa langsung bilang kalo ibu nya yg salah, liat alur aja
Albest Family
Albest Family 2 jam yang lalu
Nyanyi dulu ahh... "Ada uang adek sayang...tak ada uang abang q tendang..." Dudududuuu
Deni Bengkol
Deni Bengkol 3 jam yang lalu
Bodoh amat gue kagak peduli ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ
hayati popong
hayati popong 3 jam yang lalu
kasian anak2 masih kecil jangan pd ego inget dulu menggebu2 udah nyatu kok ga di jaga.
Titik Lestari
Titik Lestari 3 jam yang lalu
Adik nya mau pansos aja kali
Raes Poer
Raes Poer 3 jam yang lalu
Admin insten yang terhormat Yang jadi pertanyaan Ada kah bantuan B L T Dari artis yang lagi mau panjat sosial. Para comentator . Yang kita coment mereka para artis yang lagi panjat sosial Adakah bantuan dari artis ini Sementara mungkin rata rata menunggu B L T dari pemerintah.
Dedew Tube Channel
Dedew Tube Channel 3 jam yang lalu
Adek nya pen pansos bgt kek nya๐Ÿ˜‚
Mamah Galih
Mamah Galih 3 jam yang lalu
Sedih terus klo liat video almarhum...๐Ÿ˜ฅ Alfatihah...
Asyura Yura
Asyura Yura 3 jam yang lalu
Herman sm kehidupan artis masih jaya pamer kemewahan dgn bangga.. giliran suami d tangkap pada gugat cerai๐Ÿ˜ฃ
Reka sharul
Reka sharul 3 jam yang lalu
klau bukan setingan berarti nie kyaknya lakinya yg playboy btull kemarin ninggalin wilona dmi celine...nie skg mau ninggalin celine dmi wilona...mudah2 an bukan setingan ya.atau nie blasan untk seowg perebut lakik owg
Agatha Noni
Agatha Noni 3 jam yang lalu
Haruskah muslimah yg soleh harus rela tersakiti krn poligami?
Santi Novita
Santi Novita 3 jam yang lalu
Aduh adeknya ni ,,
Yemi Rosmawanti
Yemi Rosmawanti 3 jam yang lalu
Knp gk merestui indah bu .merasa ank nya cantik atw merasa tdk pantas dgn arie .mungkin sdh jodoh bu .
atin supriatin
atin supriatin 3 jam yang lalu
Merasa ganteng lu Wil ? Ngacaaa !!
sonarti s
sonarti s 3 jam yang lalu
Pak wil. . Km mah gk cukup dg 1 istri
Aku Sitanggang
Aku Sitanggang 3 jam yang lalu
COCOK KALIAN CERAI YEAYY AKIBAT KARMA LU CELINEE๐Ÿค— GW TUNGGU PENCERAIAN SAH NYA YAHHH HEHEH๐Ÿ˜‚
Dewa Kodok
Dewa Kodok 3 jam yang lalu
Mamak2 jaman skrng... cuman mau nya doank kbnyakn yg mau di turutin.
Mizani Zan
Mizani Zan 3 jam yang lalu
Ya allah sakralnya air mata ibu. Seorng ibu pasti menginginkan yg trbaik untk anaknya
ndutt
ndutt 3 jam yang lalu
Kok Ada suara nafass keluar dari mulut waktu asisten bicara siapa kah itu
gina siska
gina siska 3 jam yang lalu
Cerai in aja muka sdh pas pas an kelakuan kaya binatang kawin sana kawin sini...amit2 manusia munafik si kiwil nih ...bngga lagi pelaku poligami, org gini mah jelas bnyak buruk nya dripada baik nya...nafkah buat anak istri aja morat marit mo poligami ...astaghfirulloh...
fosar tulip
fosar tulip 3 jam yang lalu
Kalo jadi istri jelas saya gugat,karena banyak tingkah ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ ...banyak uang seharusnya dibagikan kefarkir miskin,suami tolol
Tarni Pratono
Tarni Pratono 3 jam yang lalu
Halah mbak Rohimah..gk ush kbykn mikiirr...buang aja laki" jelek belagu ky gt...sy aja jijik liat nya..
Indah Arum S
Indah Arum S 3 jam yang lalu
Untung ibu ku ga kaya gini.
Feliq agus santoso
Feliq agus santoso 3 jam yang lalu
Anaknya dinikahi bukanya bersyukur malah nangis2. Lah kl diperkosa dibunuh bgmn jd orgtua jngn terll kolot pikiran sempit dan goblok maksimal. Tinggal aminkah sj mo.
Gharleyta
Gharleyta 3 jam yang lalu
Klo adanya org ketiga, Steven kliatan tipe setia, klo materi Steven tipe pekerja keras dan bertanggung jawab. Menikah cukup sekali, bisa langgeng smp kakek nenek bisa menjadi panutan anak cucu kelak... Smg apapun masalahnya bisa diselesaikan dgn hati yg damai. Tuhan memberkati kalian semua. GBU...
Mawar Saron
Mawar Saron 3 jam yang lalu
Hahahahhaahhahahha kok dl lu mau suami lo main sinetron sama suami lo kok skrg lo cemburu ,malah akan semakin merusak RTMu Celinnnnnnnnee
Norhayati Bakar
Norhayati Bakar 3 jam yang lalu
Sy dari Msia juga amat terkesan dgn pemergian syekh..dari hari pemergiannya hingga kini..masih terasa...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Moga dpt mengamalkan apa yg dipesan..
Rah Ma
Rah Ma 3 jam yang lalu
katanya kiwil udah hijrah ...cari ist ri kok cewek kok yg montok.. semangat rohimah ..teguh ..semoga mendpt jodoh yg lebih baik lagi ..
Anna Shoffiyah Chanel
Anna Shoffiyah Chanel 3 jam yang lalu
Subhanallah syekh Ali semoga kita smua bisa menjalankan kebaikan seperti beliau amiinn
peny satra
peny satra 3 jam yang lalu
wong jelek bnyk tingkah dsar kiwil ustadz abal"
Andri Wijaya
Andri Wijaya 3 jam yang lalu
Kerinduanku padanya ...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข hampir seperti kerinduanku kepada Rasul selalu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ
Muri Ya9
Muri Ya9 3 jam yang lalu
Seharusnya nya bersukur punya istri mbak rohimah, enak bnr yah ngomong nya si kiwil mah santai bgt. Kl sya lbh baik mundur dr pda di poligami
Juli Julian
Juli Julian 3 jam yang lalu
Tadinya aku juga belain si roh tapi aku pikir mereka itu setingan .
Hemi Suhaimi
Hemi Suhaimi 3 jam yang lalu
Kalo sampe pisah eman
Isteri Soleha
Isteri Soleha 3 jam yang lalu
Waduh mbak..yang tau rmh tangga tu kan kaka ny am suami ny..jd gk usah menduga" krna gk bagus..
ENY SUSILOWATI
ENY SUSILOWATI 3 jam yang lalu
Diluar dr masalah suami istri ,selalu liat kalau di sosmed suaminya sayang sama anak anaknya
Shanty Shanty
Shanty Shanty 3 jam yang lalu
jd Wanita Mah Jngn Mau d begoin Laki laki๐Ÿ˜‚Kawin Lg jg Masih bisa Pain Mau d Madu๐ŸคฃKy Gk ad Laki laki Lain aj๐Ÿ˜
Rihanna Key
Rihanna Key 3 jam yang lalu
ARTIS MAH BEBAS !!!!!
HEni sulistiyani
HEni sulistiyani 3 jam yang lalu
Numpang tenar adeknya
Fairuz Umar
Fairuz Umar 3 jam yang lalu
Eneggg gue ngeliat kiwil..๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ
Sandra Wardani
Sandra Wardani 3 jam yang lalu
Malah saya pikir ibunya Ari keriting ibu ini...ternyata ibu Indah...istighfar ya Bu. Bapaknya lembut banget. Bapak yg bijaksana
icu asri
icu asri 3 jam yang lalu
Bnyak hal yg tdk kita tau tntang khidupan mreka lbih jauh. Biarlh smua kputusn baik/brukY yg mreka ambil, cuma mreka yg lbih tau. Smoga mreka tabah mnjlani.
Ulfah Tioria
Ulfah Tioria 3 jam yang lalu
Sebenar klo suami lg kesusahan jg digugat donk...bararti mw senangnya aza
Noor Alsawafi
Noor Alsawafi 3 jam yang lalu
Asalamu Alaikum yaa masha Alloh yaa Shubkhaa Nalloh Allohu.Akbar 3.
Paramita Adyarini
Paramita Adyarini 3 jam yang lalu
Seandainya Arie Keriting seganteng dan setajir Harvey Moeis gw rasa ibunya gak bakal ada masalah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Maulana Yusuf
Maulana Yusuf 3 jam yang lalu
Selamat jalan dengan hati dan wajah yang tersenyum syekh..kami/saya selalu mendo'akan yang terbaik,tenanglah di sisinya,,dan tidak akan pernah melupakan nasehat dan pengabdianmu selama di indonesia,,surga menantikan kedatanganmu..amin!
Tika barbie
Tika barbie 4 jam yang lalu
Naha atuh kamu nga poligami aja ih gak kasian sama istri gtu hadeh alemong
Rahmat Alfatih 27
Rahmat Alfatih 27 4 jam yang lalu
Jgn mandang seseorang dri penampilan atau materi bu, selagi anak ibu bahagia sma psngan nya dan bertanggung jawab terhadap anak ibu restuilah.. menurut ibu dia buruk dimata ibu tpi blom tentu buruk dimata Allah.
vidya wulan
vidya wulan 4 jam yang lalu
Kesan nya jdi gimana ya,suami mnhgdapi ksus trus d gugat pula.. Pdhal wktu msih bnyak jngn smpai trgesa" gto... Biarin dlu suami mnjlni apa yng sdng d jlani.. Klo mau gugat baru...
Shahbudin Sulaiman
Shahbudin Sulaiman 4 jam yang lalu
Bang Kiwil dengan prinsipnya tetap mahu berpoligami tetapi mb rohimah juga tetap tidak mahu dirinya hidup berpoligami @ dimadu. Jalan penyelesaian terbaik adalah bercerai saja. Walau pun penceraian sangat tidak disukai Allah.
Larahati Larahati
Larahati Larahati 4 jam yang lalu
Alhamdullillah..semoga baik"za
Desyi Natalia
Desyi Natalia 4 jam yang lalu
Ayahx baik yavh beda banget sama ibunya
Lianah 93
Lianah 93 4 jam yang lalu
Knp minta cerai nya pas suaminya ketangkep ๐Ÿ˜ฎ Kalo emang ada masalah udh lama knp baru skrg gugatnya
Desyi Natalia
Desyi Natalia 4 jam yang lalu
Ayahx baik yavh beda banget sama ibunya
inah maulana
inah maulana 4 jam yang lalu
Pilm,ANAK BAND,,udh slesai ,masa iya gara2 itu ,๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
Iin Listiana
Iin Listiana 4 jam yang lalu
ibu ...kau doakan sj terus yang terbaik untuk anak2 mu...karena semua ucapan mu adalah doa ...
herdiani yani
herdiani yani 4 jam yang lalu
Knp hrs cerai?. D mna kesetiaan dan kasihsayangnya seorg istri.suka duka hrs bersama dong jg sukanya aja yg d nikmati
Tami Van Java
Tami Van Java 4 jam yang lalu
Ingat kasus dwi sasono yg ketangkep narkoba tp istrinya setia dan ksh suport mgkn awalnya syok tp dgn berjlnnya waktu istrinya setia nungguin spk dia bebas, klu nindi ini hdpnya hedon banget..
Hendri Riyan
Hendri Riyan 4 jam yang lalu
Jodoh di tangan orang tua maksa banget
lia yaya
lia yaya 4 jam yang lalu
Kaya galih dunk d buang sama kumalasari
Helwa Susanti
Helwa Susanti 4 jam yang lalu
Langgeng sampek kakek nenek... Bukan hnya sneng awal,, semoga smpi akhir hayat Aamiin
inah maulana
inah maulana 4 jam yang lalu
Kya gini nih istri yg cma mau enak , di saat suami buth dukungan mlah mnta pisah,,