KONDISI MYEONGDONG 2021!!
16:17
4 hari yang lalu
Nyobain Rendang buatan sendiri!!
18:15
SI DIA...
21:22
29 hari yang lalu
MISI DITANTANG NACIFIC⾾
17:51
🤢SEREAL RASA DAUN BAWANG🤮
9:29
Elsa GOT TALENT!!
6:04
3 bulan yang lalu
Pizza Instan🍕!! Enak gak ini?
7:09
Aku pingin curhat rek..🙏🏻
28:20
[32] TETANGGA HANTU!
6:30
4 bulan yang lalu
CARA CEPAT BIAR BISA JADI KAYA!
7:57
Komentar
ricky praditya
ricky praditya 5 jam yang lalu
Mas agama apa
Siuki Hiu
Siuki Hiu 5 jam yang lalu
karena dalam dunia ini terdapat dua kata yang sangat sulit untuk diucapkan..yaitu " MAAF" dan "TERIMA KASIH" apalagi didalam keluarga..saya merasa terintropeksi diri sendiri dalam kasus kali ini, terima kasih mas hansol..💚💚💚
Mita Ariani
Mita Ariani 6 jam yang lalu
nggak komen macem2, intinya ikut bahagiaaa.. aku tunggu vlognya pas nikahan😁😁😁
Retno Astuti
Retno Astuti 6 jam yang lalu
Aku udah pernah nonton filmnya dan wahhh menguras air mata bangetttttt!!! bener kata mas hansol kalau sedih dan marah pas nonton film itu tuh ga bisa dielak. parah sih saking marah dan sedihnya aku nangis tuh sampe sesegukan, sesek banget rasanya tau kalau itu kejadian nyata.. hidup kejam banget sihh, bahkan mereka yg harusnya dpt perhatian lebih krn mereka anak2 istimewa malah dpt perlakuan menjijikan kaya gt😭
Liang Chanel
Liang Chanel 6 jam yang lalu
Sedih
Pramita Devi
Pramita Devi 6 jam yang lalu
Pateni dewe ae sam
dian rahmawati
dian rahmawati 6 jam yang lalu
"ini gobl*k nya polisi kayak gitu yo" auto ngakak ㅋㅋㅋㅋ
fiona
fiona 6 jam yang lalu
masih inget pas masih kecil gua kayak berantem ama nyokap, trs gua minta maaf dan jawaban nyokap gua kayak buang muka sambil bilang “cih” gt disitu gua msh kecil bgt msh sd. setiap gua minta maaf pasti jawaban nga kayak gitu dan dari saat itu gua lgsg stop minta maaf ke org tua dan ke bawa ampe gua umur sekarang gua jadi gengsi sama orang tua, trs gua ga nyaman samsek kl having real moment ama mereka. sedih ya tp kayak udah telat gt.. gua bener bener gabisa ga nyaman bgt kl gua melakukan sayang menyayang antara orang tua dan anak. :(
Syasa Halimatussyadiyah
Syasa Halimatussyadiyah 6 jam yang lalu
Editornya keren banget buat visualisasi biar paham rame & sepinya gimana
Baihaqi Suzuri
Baihaqi Suzuri 6 jam yang lalu
Seperti digurah,ada yang sependapat?
Gemilang Limabelas
Gemilang Limabelas 6 jam yang lalu
pegang cameranya goyan trus pusing bolo bolo
Nobita Tenjing
Nobita Tenjing 6 jam yang lalu
Kasi tau harganya dong mas hansol
Bryan Danendra
Bryan Danendra 6 jam yang lalu
2021 here boyy
Rizki Tania
Rizki Tania 6 jam yang lalu
Ngerasa sakit bgt dengernya, kayak gak adil bgt. Sedih bgt Ya Allah. Sudah salah tangkap, 20 tahun hidupnya di bully dan dianggap rendah karena hal yg gapernah dia lakukan. Aku rasa uang sebanyak apapun ga bisa menggantikan.
Asna Adzkiya
Asna Adzkiya 6 jam yang lalu
Sama tu crita ku sama mbk fani yang selfie itu, teros tak post di IG, udh di post baru sadar😁
Umroh Umroh
Umroh Umroh 6 jam yang lalu
Ya Allah gue sakit magh akut aja sakit luar biasa g ke bayang bayi 16 bulan ngalaman ituu.. bahagia d surga baby 😢😭😭
Chelsea Gladys
Chelsea Gladys 6 jam yang lalu
Orang indo juga banyak yg makan di anjing kok
SUKMA KUSUMA NINGRUM
SUKMA KUSUMA NINGRUM 6 jam yang lalu
Medeni cak
vcree 04
vcree 04 6 jam yang lalu
Orng jawa kak?
A dan N
A dan N 7 jam yang lalu
mau nanya kalau volumenya 0% tpi 24 jam gmn gan ????
zabrinaaa ferona
zabrinaaa ferona 7 jam yang lalu
kak vlog brg kakak kakaknya dongg tantangan pake bahasa indo ato jawa gt wkwk
Firmam Pmen
Firmam Pmen 7 jam yang lalu
Cobain rujak pecal
SUKMA KUSUMA NINGRUM
SUKMA KUSUMA NINGRUM 7 jam yang lalu
Sumpill
SUKMA KUSUMA NINGRUM
SUKMA KUSUMA NINGRUM 7 jam yang lalu
Ngeriiii
Abdul Rosyd
Abdul Rosyd 7 jam yang lalu
Ya Allah, kok bisa sih Setega itu?? Nangis sejadi2nya gua ya Allah... Apalagi pas Poto dia lagi duduk, tatapan mata kosong bgt' ya Allah 😭😭😭😭
Bagas Gilang maulana
Bagas Gilang maulana 7 jam yang lalu
🇮🇩🖒🇰🇷
SUKMA KUSUMA NINGRUM
SUKMA KUSUMA NINGRUM 7 jam yang lalu
Mantuuuul
Cie Desi
Cie Desi 7 jam yang lalu
sedih dnger ceritanya😭, semoga dihukum sberat"nya😠
Titin komalasari
Titin komalasari 7 jam yang lalu
Wah jodohkek nya nih.. Mirip bner mukanyaa
Reny Agustin
Reny Agustin 7 jam yang lalu
Itu orang tua kayaknya psikopat ya
Dongzeng Bacon
Dongzeng Bacon 7 jam yang lalu
Suka bangettt sama topik giniaaaan
Dongzeng Bacon
Dongzeng Bacon 7 jam yang lalu
Suka banget sama mas hansol karna setiap akhir video pasti ada pesan yg di sampein, sedikit banyak bisa di aplikasikan dihidup
valent vln
valent vln 7 jam yang lalu
Oppa, mau tanya kalo dikorea tetangga denger orang berantem / nangis atau disiksa nolongin gk sih kek warga di Indonesia?
Izza Soleha
Izza Soleha 7 jam yang lalu
Takut komen.nanti kena denda pihak asing (mreka loh warga luar negeri.dsni aja kasus pnyiksaan dan pembunuhn sdh mnumpuk)
T2 Channel
T2 Channel 7 jam yang lalu
Disiksa Berbulan2 bahkan sudah setahun lebih.apa itu kurang cukup untuk di hukum sampai mati. memang Keluarga Stress nga suami nga istri sifatnya nga jauh beda dari setan..
T2 Channel
T2 Channel 8 jam yang lalu
Semoga Di HUKUM seberat2nya.. nyawa harus di bayar nyawa #ripjeongin
Vale Dollorose
Vale Dollorose 8 jam yang lalu
Bedain yg bs dimakan dgn yg harus dibuang( kotoran) gimana?
Nabila
Nabila 8 jam yang lalu
ayo kawal sampe nikah gaes
ZULHEIRI ZAINON
ZULHEIRI ZAINON 8 jam yang lalu
Kampang sebenarnya bukan gampang mungkin bunyinya hampir sama sekarang sudah ramai orang malaysia tahu gampang itu mudah
Haziq Ts
Haziq Ts 8 jam yang lalu
Tolong tangkap polis hanat camtu..siall betol laaaaa..ni yg aku nk belajar santau ni🖕
Edi Krusuk
Edi Krusuk 8 jam yang lalu
Uhuyyy,,, seneng banget lihatnya.. Ini nih konten favorit aku setelah kontennya Elsa, dulu sih stelah Elsa ada detective reomit,, tapi sekaramg kegeser sama Mbak Jeannete,, hhhhhh.. Terus bikin konten yang uwu gini ya mas, jadi ikut ketawa ketawa sendiri akunya .. Super Menghibur
Dede Darmawan
Dede Darmawan 8 jam yang lalu
Coba sampain ke kepolisian Korea hukum seberat'nya itu orang yang nyiksa.. Sumpah ngeliat jongin duduk gak beraktifitas sama sekalian pas disuapin gak mau mkn sedih bngt.. Sampe nangis setiap ngeliat poto jongin
Neng letty Liandi
Neng letty Liandi 8 jam yang lalu
Mas hansol beruntung dapetin cwe Kya Dy❤️❤️❤️❤️
Nin Dia
Nin Dia 8 jam yang lalu
Pernah baca di twiter katanya ortu angkatnya jeongin ini adopsi mungkin karena ingin mendapatkan uang karena di korea ketika anak sakit biaya ditanggung pemerintah dan dapat uang santunan, itu sih kira2 yg aku baca
minichiorin
minichiorin 8 jam yang lalu
Gemes banget siih kalo beduaaa kyk bumbu lengkap lezat, menarik nontonnya hehehe
Sojou sojou
Sojou sojou 8 jam yang lalu
Blitar-Jawa timur hadir mas hansol🥰
ricky praditya
ricky praditya 8 jam yang lalu
Indah mas kota e
adlia raisha
adlia raisha 8 jam yang lalu
Should i blame police instead! They can prevent this to happen! Argh
Dimas Pamungkas
Dimas Pamungkas 8 jam yang lalu
Ring Ding Dong lgi dong
Sojou sojou
Sojou sojou 8 jam yang lalu
Suka klo ngomong pakek bhsa Jawa🥰
Roybaaa
Roybaaa 8 jam yang lalu
Jangan pakai stocking biar ga di bunuh
Si Biru Animation
Si Biru Animation 8 jam yang lalu
#maafjeongin ngabisa bahasa korea
Dyla Terate
Dyla Terate 8 jam yang lalu
Kesini gara2 oppa wawancara BTS di Tokopedia
Kevin War
Kevin War 8 jam yang lalu
Tiba tiba muncul di beranda jirr😂😂
Queen Latisha
Queen Latisha 8 jam yang lalu
😭
Novi Tanjung
Novi Tanjung 8 jam yang lalu
Pertanyaan: 1. Kok pas bagasinya diperiksa karyawan stasiun gak langsung ketahuan kalo isinya tubuh wanita ya? 2. Jika semua sidik jari orang Korea sdh terdaftar, kenapa polisi tidak bisa mengidentifikasi mayat adalah orang Korea atau bukan dari sidik jarinya?
hellogigs
hellogigs 8 jam yang lalu
Kak review pizza waffle dong...kayaknya merk nya waffle khan
Naeem Zainuddin
Naeem Zainuddin 8 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/hbvXutOgp2fDxbA
Allif Ziggy
Allif Ziggy 8 jam yang lalu
Sekelas negara Korea negara maju Nn canggih aja bisa gitu..smonga kluarga slalu tabah dngn ujian yg teramat sangat pilu dn para almarhum.. smoga tenang di alam sana.. sesungguhnya smua yg hidup akan kembali kesana... entah siang atau mlm Allah"huallam
ILHAM GOD
ILHAM GOD 8 jam yang lalu
Itu cita cita ku
Kadek Dewi
Kadek Dewi 9 jam yang lalu
Makasi infonya,, moga kelak aq bisa liburan ke korea😇😇
Zumrotul Afifah
Zumrotul Afifah 9 jam yang lalu
Ngeri banget lah kalau bahas kanibal² gitu, astagfirullah kaya langsung ke bayang ngeri nya kayak mana 😖💔
Dini Anis SaPutri
Dini Anis SaPutri 9 jam yang lalu
😭😭😭
Depi suci Anggraeni
Depi suci Anggraeni 9 jam yang lalu
Jadi inget film My First Client😭 Baby jung in tenang disyurga yaaa🤗
Sri Lestari
Sri Lestari 9 jam yang lalu
Mas hansol pake sabun cuci muka apa?
Irene Saskia Putri
Irene Saskia Putri 9 jam yang lalu
Wahh wawancara bts dan blackpink d tokopedia yeayyy
Ass 99
Ass 99 9 jam yang lalu
Yang di Tokopedia lu bang ?
Novianto Budi Prasetya
Novianto Budi Prasetya 9 jam yang lalu
Salam dari masa depan ketika Channel ini sdh 4.25 juta subscriber🤭🤭😂😂
Milawati Dayat
Milawati Dayat 9 jam yang lalu
Ceritanya ngenes bgt.bukan manusia mereka
cemplon chenel
cemplon chenel 9 jam yang lalu
Kapan ke malang lagi kak
Elizabeth ViJay
Elizabeth ViJay 9 jam yang lalu
Nonton 2021 😂🤣😂 gpp nonton tahun berapa aja yg penting NONTON 😂🤣😂
PUPUT UwU
PUPUT UwU 9 jam yang lalu
Cie yg ketemu blackpink apa kabar nya mas hansol ? Terkadang non kpopers lebih beruntung dari pada kpopers
Sriwahyuwidayanti Levinsa
Sriwahyuwidayanti Levinsa 9 jam yang lalu
Ciee yang masuk di tokopedia
AURA•BSM WDS BSM
AURA•BSM WDS BSM 9 jam yang lalu
Ye mas hansol masuk tv SCTV ak liat mas👍🏾👍🏾
Gy F
Gy F 9 jam yang lalu
Cie Yang Masuk Tv Net Acara Iklan Tokopedia Black Pink😂😂
Gy F
Gy F 9 jam yang lalu
Up
Gy F
Gy F 9 jam yang lalu
U0
Gy F
Gy F 9 jam yang lalu
Up
Gy F
Gy F 9 jam yang lalu
Up
Jhonthan Sihaloho
Jhonthan Sihaloho 9 jam yang lalu
Kak aku ada liat kakak di tv lohh pas ulangtahun tokopedia
Fortress 2820
Fortress 2820 9 jam yang lalu
Mas Hansol terkenal :v
niyaz fadiani
niyaz fadiani 9 jam yang lalu
Polisi nya nih kenapa sih gemes dah 🙄
Finn Theworld
Finn Theworld 9 jam yang lalu
walau we suka kpop entah kenapa kalo di suruh pilih antara kora atau jepang..... lebih milih jepang sih.... hhhhhh BANZAAAI!!!
Baby Aurel
Baby Aurel 9 jam yang lalu
Jawaban ke terakhir kok sama gak boong sumpah
tiny anthony
tiny anthony 9 jam yang lalu
😭😭😭