OMG
10:04
Bulan Yang lalu
Ikut abang motoran yukkk neng !!!
11:45
HARI JUMAT #4
14:12
2 bulan yang lalu
SKILL SEPAKBOLA BILLY SYAHPUTRA
14:57
HARI JUMAT #3
10:26
2 bulan yang lalu
ALWIANSYAH suka sama AMANDA MANOPO
12:05
HARI JUMAT #2
11:49
3 bulan yang lalu
Ngobrol !!!
13:03
3 bulan yang lalu
Ngobrol !!!
11:53
3 bulan yang lalu
HARI JUMAT #1
12:22
3 bulan yang lalu
SEDIH !!!
18:13
3 bulan yang lalu
Tebak dinar candy ASLI apa PALSU ?
13:00
Komentar
Dicky Tri
Dicky Tri 3 jam yang lalu
Mana mandanya bangbil
Budi Santoso
Budi Santoso 3 jam yang lalu
semoga tercapai sultan billy. seomaga cepat nikah dengan amanda amin
Andiyusuf 154
Andiyusuf 154 4 jam yang lalu
Bang Billy Saputra saya mau minta tolong niii kamu kan teman dekat dengan ncang Vicky nitinegoro tolong bantu aku buat ketemu donggg apapun saya lakukan buat ketemu plisss πŸ™πŸ™πŸ™
Wong Cilacap
Wong Cilacap 4 jam yang lalu
di semogaken niat baeknya ya bill ,, nikah....nikah..nikaaaaah
Wahyu Pradivi
Wahyu Pradivi 4 jam yang lalu
Lahiran 30 jt Dukun beranak : Come here !!!!
souzha eddy
souzha eddy 4 jam yang lalu
Anjir baik beud Amanda iri gua
Dee Jaya
Dee Jaya 4 jam yang lalu
17:51πŸ˜‚
channel cakil
channel cakil 4 jam yang lalu
Kangen Olga Syahputra yg pekerja keras, beda sama bg Billy byk menyia nyiakan buat shuting.. Sering jarang masuk klo shuting , contoh d acara RBF sering ga masuk shuting pdhl d situ bg Billy host nya
Andiyusuf 154
Andiyusuf 154 4 jam yang lalu
Bang Billy Saputra plisss bantu aku dong buat ketemu chang viky nitinegoro saya fans banget plisss apapun saya lakukan bang billy πŸ™πŸ™πŸ™
Andiyusuf 154
Andiyusuf 154 4 jam yang lalu
Bang Billy Saputra ketemuin gue sama chang viky nitinegoro dong bang billy saya fans banget plisss apapun saya lakukan demi ketemu chang viky nitinegoro plisss πŸ™πŸ™πŸ™
Ira Narulyta
Ira Narulyta 4 jam yang lalu
Lanjut bang billy
Harry j Susanto Susanto
Harry j Susanto Susanto 4 jam yang lalu
Bang sekali sekali sombong dikit engga apa apa.bikin konten selalu kayak engga mampu beli,engga punya uang,...jangan begitulah bang jangan terlalu merendah....sekali kali sombong engga apa apa...biar menarik kontennya bang...
Andiyusuf 154
Andiyusuf 154 4 jam yang lalu
Bang billy saya fans banget sama chang vicky nitinegoro bang 😭😭😭 pengen banget ketemu apapun saya lakukan demi untuk ketemu changπŸ™πŸ™πŸ™
Lely Indriani
Lely Indriani 4 jam yang lalu
bang bily aku mau dong dihipnotis sama bang ferdian.. kaya apa sii rasanya??
Ira Wati
Ira Wati 4 jam yang lalu
Mantap
jelita Miyati
jelita Miyati 5 jam yang lalu
Amin bang Billy sepaya cepat manikah lawan Amanda monopo ya bang Billy ya Allah satu kan lah dua insanni ya Allah amin
Edy Achmad
Edy Achmad 5 jam yang lalu
disegerakan niat baiknya bg billy minimal akhir tahun ini tunangan dulu dengan amanda
Jesika Oktavia
Jesika Oktavia 5 jam yang lalu
Wdih mantep men
Andra Putra
Andra Putra 5 jam yang lalu
Tonton Ulang Terus Guys, NO SKIP IKLAN #TimSupport_N_KawalBilmanSampaiNikah #TimSupport_N_KawalBilmanSampaiNikah #TimSupport_N_KawalBilmanSampaiNikah
PSC YT
PSC YT 5 jam yang lalu
Subscribe lo dah banyak jon tp kenapa malah gak rutin upload video? Konsisten jon jangan bucin banget lah Konten tanpa pasangan kan bisa jon Banyak fans yang rindu & kasihlah fans video lo tiap hari
Andra Putra
Andra Putra 5 jam yang lalu
Tonton Ulang Terus Guys, NO SKIP IKLAN #TimSupport_N_KawalBilmanSampaiNikah #TimSupport_N_KawalBilmanSampaiNikah #TimSupport_N_KawalBilmanSampaiNikah
Jessica tasya
Jessica tasya 5 jam yang lalu
Kangen vlog mereka, uda brapa2 hari gak ad vlog baru bang billy sama amanda jd nontonin ulang vlog yg lama2... divlog in lucu bgt muka mereka pada merah2 gitu, trs masih pada malu2 hahaha jd gemes tau nggak sihh...
Hafiz Muhajir
Hafiz Muhajir 5 jam yang lalu
Bahagia terus bang Billy dan kak Amanda
Aska Aja
Aska Aja 5 jam yang lalu
Semoga kekayaan bang billy bisa kaya raffi ahmad amin
Aska Aja
Aska Aja 5 jam yang lalu
Semoga rezeki bang billy bertambah
fajar langit
fajar langit 5 jam yang lalu
Kaga skip iklan gua bang, buat modal nikah nanti
Padi Banih
Padi Banih 5 jam yang lalu
Bibarkati bismillahirrahmanirrahim bismillahirrahmanirrahim bismillahirrahmanirrahim semuga Billy Syahputra dan Amanda manopo segera menikah di akhir tahun 2020 ini Amin amin amin
Angga Anggriawan syah
Angga Anggriawan syah 5 jam yang lalu
SEMAKIN LO MNUNDA NIKAHIN MANDA.. SEMAKIN TERSIKSA HATI TERDALAMNYA MANDA YG TDK MUNGKIN JUJUR.
Angga Anggriawan syah
Angga Anggriawan syah 5 jam yang lalu
SEMAKIN LO MNUNDA NIKAHIN MANDA.. SEMAKIN TERSIKSA HATI TERDALAMNYA MANDA YG TDK MUNGKIN JUJUR.
endang suhendra
endang suhendra 5 jam yang lalu
bener2 ud kaya suami istri y ngomongnya klop manda dan billy
Risni Nurmala
Risni Nurmala 5 jam yang lalu
Vlog terbaru nya pas ulang tahun kak Amanda bikin surprise kasih mahar sertipikat rumah. Siapa yang setuju Like???
Risni Nurmala
Risni Nurmala 5 jam yang lalu
Aamiin Yaa Rabbal'allamiin... Lebih cepat, lebih baik kak Billy kasihan kak Amanda nya. Semoga bahagia selalu... Aamiin... 🀲🀲🀲
Gobet Wasto
Gobet Wasto 5 jam yang lalu
Yaa Allah gede amat tuh rumah
sarah harmaini
sarah harmaini 5 jam yang lalu
kangeeen ka billy ka fitri dan ka niki ngevlog bareng
hijroh channel
hijroh channel 6 jam yang lalu
Bantu subcribe channel baruku tmen2, terimaksih
hijroh channel
hijroh channel 6 jam yang lalu
Bantu subcribe channel baruku Tmen2, terimakasih
Yusron Kojo
Yusron Kojo 6 jam yang lalu
Yg sabar aja Jon.. Lo emang baik..
Herlinda Elin
Herlinda Elin 6 jam yang lalu
Alhamdulillah bang bil. Cepet deh halalin manda
alifaaysila naufalyn
alifaaysila naufalyn 6 jam yang lalu
Prenk balik bang Billy manda
Asmawati Tanjung
Asmawati Tanjung 6 jam yang lalu
Bang billy.. liat kisah cinta kalian berdua seneng aku bg.. sampai bahagia kalian tu sama kami... tpi liat si cantik d sinetron kok hati q yg sakit ya bg.. hahaha.. segala puji untuk sang maha pemberi rasa.. jngan lama lama bg.... tpi ingat selalu yg selalu jujur itu hati bukan mulut...
angga pebriansyah
angga pebriansyah 6 jam yang lalu
Wkwwkwk vicky kocak
Juanda H
Juanda H 6 jam yang lalu
amin smg allah merestui mereka jadi pasangan yg menjadi inspirasi buat semua pasangan yg ada di negri ini,amin
Rudi Hartono
Rudi Hartono 6 jam yang lalu
semoga keluarga bang bily sehat slalu amien
Donii Andrian
Donii Andrian 6 jam yang lalu
Yahh bang bill jgn smpe jdi konsumtif gtu ade"nya...nnti pas roda berputar repott
Dewi Dewi
Dewi Dewi 6 jam yang lalu
Cocok banget bang Bily dg Elvia, krn Elvia UD dkt banget dg keluarga bang bily
syuju august
syuju august 6 jam yang lalu
Semoga sehat selalu bang Billy.. Dan langgeng terus sama pasangannyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Mey Mey
Mey Mey 7 jam yang lalu
Fokussss mas Al mas arya di stu hehe
baru belajar
baru belajar 7 jam yang lalu
Billy. Kalo kata kita orang Kalimantan Banjar Masin.. Billy setiang dengan amanda m. Cepet aja Billy ajak bersatu' . Betul betul sayang banget Amanda sama Billy.
Syah Adibara
Syah Adibara 7 jam yang lalu
Ngakak, sumpe unyu banget mereka ini wkwkkk..
Gillian Feronie
Gillian Feronie 7 jam yang lalu
bantu support channel aku teman-teman πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» thank you πŸ’•πŸ’•
M Aryasha Yudishthira Putra Hastina
M Aryasha Yudishthira Putra Hastina 7 jam yang lalu
yang suka bang bily review rumah baru bareng anda LIKE guys ❀️
Maspawati Datu Adam
Maspawati Datu Adam 7 jam yang lalu
Kesini karna ada andin,..eh ternyta ada mas Al juga.Sukses terus buat semua bang billy
Budi Awan
Budi Awan 7 jam yang lalu
Keren bang Billy serasi banget sama amanda manopo
cover hiburan MF
cover hiburan MF 7 jam yang lalu
Semoga berjodoh aamiin
Jabir Siregar
Jabir Siregar 7 jam yang lalu
Bang billy.. Saya mau kirim masakan khas sunda, ada ayam goreng, ikan , ikan asin, pepes ,jengkol .. Banyak deh
PEMBURU DOLAR 74
PEMBURU DOLAR 74 7 jam yang lalu
Salut buat billy br kali ini w komentar lihat video billy
cover hiburan MF
cover hiburan MF 7 jam yang lalu
Nikah aja seceptnya ,ku do'akan aamiin
syahrul kende
syahrul kende 7 jam yang lalu
semagat kk billy
angga pebriansyah
angga pebriansyah 7 jam yang lalu
Semoga kalian berjodoh, karna saya sangat suka dengan kalian berdua, amin Allahumma amin, semoga saya jg mendapatkan jodoh terbaik pilihan Allah 🀲
cover hiburan MF
cover hiburan MF 7 jam yang lalu
Smoga kalian berjodoh aamiin
Muhammad Farid
Muhammad Farid 7 jam yang lalu
Jalur kampung saya tuh
alpin nestars
alpin nestars 7 jam yang lalu
Gemes liatnya bg Bily ama amanda.
cover hiburan MF
cover hiburan MF 7 jam yang lalu
Do'a ku dlm hati smoga kalian berjodoh aamiin
Bagus Prayoga
Bagus Prayoga 7 jam yang lalu
BilMan Wadidaw waw..
syahrul kende
syahrul kende 7 jam yang lalu
sukses selalu kk billyπŸ™πŸ‘
Donii Andrian
Donii Andrian 7 jam yang lalu
Untung lu bill.... Amanda udh baik, cakep, lembut kek pke downy
Hafiz Muhajir
Hafiz Muhajir 7 jam yang lalu
Anti Skip iklan Bahagia terus bang Billy dan kak Amanda Wadidaw waw waw waw waw
Peradana #040
Peradana #040 7 jam yang lalu
Hallalin dulu bang billy.main ciam cium pelk peluk.. Jombelo iri hahaaa
Donii Andrian
Donii Andrian 8 jam yang lalu
Emng gede bacot skill 0 hahha... Kalah ama dede lu royy
Adit Ganteng
Adit Ganteng 8 jam yang lalu
Banyakin konten trabas bang ,, kapan kapan trabas bareng di Lampung tengah ya bang
Bagus Prayoga
Bagus Prayoga 8 jam yang lalu
BilMan Wadidaw waw..
Rahma Aviva
Rahma Aviva 8 jam yang lalu
KakManda orgny baik, ramah. Kebiasaannya Klo m ngpain gtu psti permisi dlu^_^
Misgiantoro Niceati
Misgiantoro Niceati 8 jam yang lalu
Mantap bil bang..wadidao
Mukhsin Alatas
Mukhsin Alatas 8 jam yang lalu
yg nonton lg disini Like.
nordiana angrainy
nordiana angrainy 8 jam yang lalu
Enkx
nordiana angrainy
nordiana angrainy 8 jam yang lalu
Mg dpt jodoh yg seiman bg
Hendri Hendri
Hendri Hendri 8 jam yang lalu
Ya Allah bang bily kalau punya niatan apapun Jangan di omongin ke. Orang orang apalagi masalah mahar tuhan bisa merubah yg bak bisa jadi engga baik yg mungkin bisa jadi engga mungkin memang niatnya baik tapi bisa jadi sombong
Salwa Aziza
Salwa Aziza 8 jam yang lalu
Seneng gue lihat pasangan Amanda Billy... Klooop dah
Surya Saputra1717
Surya Saputra1717 8 jam yang lalu
Sugesti kariawan bang billy biar pada tau jelek buruknya
Putra Borneo
Putra Borneo 8 jam yang lalu
Cocok bat sumpah.. Mudah2an cepet nikah