DPR - MUSIKAL
36:00
8 hari yang lalu
Cek HP Pacar Setelah PSBB
4:05
10 bulan yang lalu
Nadiem Makarim's answer.
11:16
11 bulan yang lalu
Kesalahan di umur 20.
18:15
Tahun Yang lalu
26 - Membuka Rahasia.
9:42
Tahun Yang lalu
Asal Usul Kata Bucin
1:36
Tahun Yang lalu
Rewind 2019
6:20
Tahun Yang lalu
SkinnyIndonesian24 | Goodbye
12:58
CEO Terunik Di Indonesia
10:53
Tahun Yang lalu
Iklan Permen Terbaik Di Dunia
5:20
Komentar
Giri Kumara
Giri Kumara 21 jam yang lalu
DPR = DEWAN PERWAKILAN RAKYAT. BUKAN DEWAN PERSETAN RAKYAT.
Cindy TW_areCin
Cindy TW_areCin 21 jam yang lalu
Bisa bisanya yang sebagus ini viewersnya cuma segini😒😒 Semangat streaming yok!!!
Nazla Arista
Nazla Arista 21 jam yang lalu
Karakter mawar yg Pintar, tegas, berani yg harus di terapkan juga di diri kita
Naufal Fauzi
Naufal Fauzi 21 jam yang lalu
Keren banget aslikuπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
Armey Natasya Devi
Armey Natasya Devi 21 jam yang lalu
Gila seh ini keren bangettttttt
Puri Purin
Puri Purin 21 jam yang lalu
Terlalu singkat untuk sebuah karya sebagus ini.
Muhammad Iqbal Rifa'i
Muhammad Iqbal Rifa'i 21 jam yang lalu
Apa yg terjadi kalau video ini di kirim ke ketua dpr?
Yanuar Fitri Amrudiah
Yanuar Fitri Amrudiah 21 jam yang lalu
Kenapa mereka jenius sekali .. mengemas sebuah issue dengan sangat cantik...
cho kyuukyuu
cho kyuukyuu 21 jam yang lalu
PLIS AYO TRENDINGKAN VIDEO INIII
Alfisah Rosita Dewi
Alfisah Rosita Dewi 22 jam yang lalu
Gas trending
rk y
rk y 22 jam yang lalu
sorry but we're not gonna choose anyone to dpr.. once they got the seat, they turn to the greedy-est or drunk-est creature on the planet.
vanila17choco
vanila17choco 22 jam yang lalu
Skinnyindonesian24 belum kepingin bikin ssuatu buat Palestina?
Putu Marselina Pramesti
Putu Marselina Pramesti 22 jam yang lalu
WAJIBB TRENDING SEBULANN
bubu
bubu 22 jam yang lalu
Ini tamparan bukan hanya untuk dpr saja tetapi juga untuk kita sebagai rakyat jangan hanya terbuai dengan sosial media bahkan mengistimewakan negara lain. Kita tuh harusnya sadar akan lingkungan yang terjadi,bahkan harus belajar lebih giat lagi dan memperbaiki AKHLAK DAN NORMA ,supaya apa, supaya negara ini gak jdi ikut ikutan kacau karena rakyatnya yang gak guna. Indonesia maju bukan hanya tugas para petinggi negara,tetapu semua rakyat semua orang yang ada di Indonesia. Kalau gak ada aksi dari sekarang ya bisa jadi Indonesia hancur karna bangsanya sendiri. Kita pasti bisa yuu,ingat perjuangan bangsa Indonesia dan para pahlawan dulu yang rela mati memperjuangan negara inu,tapi kita hanya mensia siakan negara ini seperti ini
Rav Rav
Rav Rav 22 jam yang lalu
itu yg dislike punya masalah apa sih:\
Popol TikTok
Popol TikTok 22 jam yang lalu
Ini yang dinamakan berjuang dalam Karya. Memupuk semangat juang rasa nasionalis generasi muda yang memPresidenkan Gawai. Teruskan karyamu SkinnyIndonesia24. Terimakasih banyak atas karya yang Luar biasa πŸŽ‰πŸŽ‰
zulkifli pane
zulkifli pane 22 jam yang lalu
Yg seperti ini harus tranding... πŸ‘
Anggita Kamila
Anggita Kamila 22 jam yang lalu
Aiyok trending!!!β˜†
Harjuna Reski
Harjuna Reski 22 jam yang lalu
Bayangin gimana sulitnya bikin 1 video ini
El Raplic
El Raplic 22 jam yang lalu
Sukses buat dong dua,. Hidup MelanesiaπŸ”₯
Harjuna Reski
Harjuna Reski 22 jam yang lalu
Inilah yang dinamakan karya
Harjuna Reski
Harjuna Reski 22 jam yang lalu
Yok bisa yok komen
Vitta Pv
Vitta Pv 22 jam yang lalu
KerennnπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Sri Tutin
Sri Tutin 22 jam yang lalu
Bang jangan pensi di yt,kalian motivasi banget untuk anak muda generasi sekarang
Berlianna Wahdini
Berlianna Wahdini 22 jam yang lalu
gak pernah nonton video dari channel ini, tp asli ini keren banget.
Otomotif Enthusiasm
Otomotif Enthusiasm 22 jam yang lalu
Wait, bpk ibu wakil rakyat yg sesungguhnya lagi nonton gak nih? Emang koheren si dgn realita. Politik emang kejam, parahhhh. #PersetanRakyat Asli
Amuri [1st Ascendant of the Seven]
Amuri [1st Ascendant of the Seven] 22 jam yang lalu
ga kebayang abis duit dan waktu berapa banyak. ini EPIC banget sih
Intan Rachmawati
Intan Rachmawati 22 jam yang lalu
demi apapun ga pernah ada video yg ga keren woii 🀩🀩🀩🀩
Maria ulfah
Maria ulfah 22 jam yang lalu
Kerenn sihh ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ardiansyah Barus
Ardiansyah Barus 22 jam yang lalu
Trendingkn guys
Ardiansyah Barus
Ardiansyah Barus 22 jam yang lalu
Merinding guys
Fikri ramadon
Fikri ramadon 22 jam yang lalu
Aseek banh
Selvia Nezza
Selvia Nezza 22 jam yang lalu
Keren banget, kita butuh orang seperti mawar, yu kita jadi mawar untuk membangun Negeri ini. Terimakasih untuk SkinnyIndonesia telah membuat musical ini. Maju Indonesia
rakyat indonesia
rakyat indonesia 22 jam yang lalu
Piyeee kii men iso gek ndang trending siji astagfirullah :")
desbyuf
desbyuf 22 jam yang lalu
kita harus mampu tanamkan karakter mawar!! Yok bisa yok
Selvia Nezza
Selvia Nezza 22 jam yang lalu
Keren banget, kita butuh orang seperti mawar, yu kita jadi mawar untuk membangun Negeri ini. Terimakasih untuk SkinnyIndonesia telah membuat musical ini. Maju Indonesia
Ivana or Sekar
Ivana or Sekar 22 jam yang lalu
gua kasian sama kacamatanya si bang andovi
kei
kei 22 jam yang lalu
yang unlike 5,1RB piks para dpr yg dislike hahahah
Erika Gurusinga
Erika Gurusinga 22 jam yang lalu
Pengen nangis... Semoga kita semua bisa kayak mawar.amin
kristianto hezron
kristianto hezron 22 jam yang lalu
saya tidak bisa mengekspresikan denga ata kata kata atas perasaan saya saat menonton video ini.kalian yang tebaik ...god bless you all
Tiffany P. C.
Tiffany P. C. 22 jam yang lalu
dari kemaren masuk beranda mulu.. gua lihat deh. ehhhh..... keren banget gileeee T_T moga indonesia kita cepat sembuh.. SALAM INDONESIA, MERDEKA!!!!!!!!!!!
wi2d 19
wi2d 19 22 jam yang lalu
Terus
wi2d 19
wi2d 19 22 jam yang lalu
Oh
wi2d 19
wi2d 19 22 jam yang lalu
Masa
wi2d 19
wi2d 19 22 jam yang lalu
Ada
wi2d 19
wi2d 19 22 jam yang lalu
Uyy
deo andika
deo andika 22 jam yang lalu
Keren banget
KIM DEANDRA SEAN
KIM DEANDRA SEAN 22 jam yang lalu
KEREN BANGET TF! SETUJU BANGET KALAU KEK GINI MAH
Binti Nurkumaidah
Binti Nurkumaidah 22 jam yang lalu
Ngena bgt sih ini, semoga sukses selalu dan menghasilkan karya" Yg lebih" Lgi kedepannya πŸ™
Fhatur Rahman
Fhatur Rahman 22 jam yang lalu
Yang ngedislike Anggota DPR TUh Pastinya
Dina nuralissyah
Dina nuralissyah 22 jam yang lalu
Pokoknya harus trending 1!!!
Nika Lova Surbakti
Nika Lova Surbakti 22 jam yang lalu
Keren
Theresia Kinanthi
Theresia Kinanthi 22 jam yang lalu
Kerennn bgtt
Dimas Saputra:v
Dimas Saputra:v 22 jam yang lalu
Ga
Su'adah, S.Ag.
Su'adah, S.Ag. 22 jam yang lalu
Yioooonsjdjdjdjdj
Fathimah khoirunnisaa'
Fathimah khoirunnisaa' 22 jam yang lalu
Masya Allah,,
Su'adah, S.Ag.
Su'adah, S.Ag. 22 jam yang lalu
Trandiing
Utomo Prasojo
Utomo Prasojo 22 jam yang lalu
Indonesia memang Harus ganti Sistem, Banyak orang yang ngaku Pancasila tapi gak mengamalkannya
ernameL _ina
ernameL _ina 22 jam yang lalu
bismillahirrahmanirrahim
kim junmyeonie
kim junmyeonie 22 jam yang lalu
ko gua nangis ya. keren bangettttt😭❀️❀️❀️
ernameL _ina
ernameL _ina 22 jam yang lalu
trending
ernameL _ina
ernameL _ina 22 jam yang lalu
share,,
ernameL _ina
ernameL _ina 22 jam yang lalu
trendinggg
ernameL _ina
ernameL _ina 22 jam yang lalu
bismillahirrahmanirrahim trending
ernameL _ina
ernameL _ina 22 jam yang lalu
trending yok
ernameL _ina
ernameL _ina 22 jam yang lalu
yok trendinggg
ernameL _ina
ernameL _ina 22 jam yang lalu
trendinggg
Avecenna Karim Ahmad
Avecenna Karim Ahmad 22 jam yang lalu
Ayokkk trendingg
ernameL _ina
ernameL _ina 22 jam yang lalu
trending kan
Hexagle
Hexagle 22 jam yang lalu
Gilaaaaaaa
Avecenna Karim Ahmad
Avecenna Karim Ahmad 22 jam yang lalu
ayoo generasi muda bisa peduli dgn negaranya, agar kelak bisa memperbaiki sistem pemerintah saat ini. Ayuukk wajin trending lebih lama pokoknya.
INFO TERKINI
INFO TERKINI 22 jam yang lalu
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
INFO TERKINI
INFO TERKINI 22 jam yang lalu
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Hesmitha Eunike
Hesmitha Eunike 22 jam yang lalu
Banyak sekali isu serius yang terbengkalai, ini benar-benar penting sih. Betapa perlunya punya pengetahuan dan tindakan yang selaras, harapannya kita bisa peka, baik dari pihak yang berkaitan maupun yang tidak berkaitan secara langsung. Ayolah jangan terlalu tidak peduli dan cuek. Sudah menerima kemerdekaan dan kebebasan, seharusnya kebebasan itu yang buat kita semakin lebih untuk mengerjakan hal yang baik dan berguna untuk negeri ini.
INFO TERKINI
INFO TERKINI 22 jam yang lalu
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
INFO TERKINI
INFO TERKINI 22 jam yang lalu
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
INFO TERKINI
INFO TERKINI 22 jam yang lalu
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Avecenna Karim Ahmad
Avecenna Karim Ahmad 22 jam yang lalu
Ayuu gaisss bisaa trending
INFO TERKINI
INFO TERKINI 22 jam yang lalu
TrendingπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
INFO TERKINI
INFO TERKINI 22 jam yang lalu
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯