Komentar
Steven
Steven 11 menit yang lalu
14:36 di foto aja mudguardnya ga presisi. Hadeehhh Laku apa klo dimasukin kemari? Ninja 250 mono aja ga laku pdhal dari geng ijo loh.
rahmat fayantiTV
rahmat fayantiTV 11 menit yang lalu
Ngabisin stok fino nya ganti.warna biar menarik wkwkwkwkwk Warna nya sih keren cuma yaitu 😂😂😂😂 mending beat deh
Catur Teguh
Catur Teguh 11 menit yang lalu
Buntutnya mirip punya MX KING 150cc
bleyzed
bleyzed 12 menit yang lalu
masih emosi gw sm designer pcx yg makin goblok..knp headlight nya gk adopsi lamp nya ducaty panigale.. itu psti keren abiiez.. smoga designer pcx cepat mampusss😁
adam nis
adam nis 12 menit yang lalu
Scoppy yg baru lampu depannya terang gak kalo malam...??
Realme 3 Pro
Realme 3 Pro 13 menit yang lalu
Assalamualaikum cak IWB. plis bahas MT 15 apa ada mt 15 yg bakal keluar.... Bingung mau ambil CBR 150 yg baru/ mt 15 😭 🙏
Naufal Hafiz
Naufal Hafiz 13 menit yang lalu
Mantap kalipernya sudah menggunakan brembo
Khoirul Oppo
Khoirul Oppo 13 menit yang lalu
Aerox memang Kren mas
Bima Sakti
Bima Sakti 13 menit yang lalu
Gsx 150r di Indonesia ajah nggak laku apa lagi Gixxer yang mahal
Agil Official
Agil Official 13 menit yang lalu
Tapi sayangnya masih pake 1 silinder cak jadi ya GSX 250 ini pantesnya ya cocok buat di saingi sama ninja 250 SL RR MONO dan KTM RC 250
HimGemilang
HimGemilang 14 menit yang lalu
dikandani kon main skutik bongsor ora digugu....... jal taksawange 250F....
Susanto dego Ntung
Susanto dego Ntung 14 menit yang lalu
Lucu jug bang refyu honda cbr 150 menumbahkan hhh 😁😁😁 tpi smga sukses cenel trus slm dri anak lombok
Khususgame 780
Khususgame 780 14 menit yang lalu
Ini satu slinder yak ?
Iman maher zain Iman
Iman maher zain Iman 15 menit yang lalu
Saya tetap Pilih Scoopy ,,
Bima Sakti
Bima Sakti 15 menit yang lalu
Kira"kalo dijual di Indonesia laku nggak ya???
adam nis
adam nis 15 menit yang lalu
Scoppy yg baru lampu depannya terang gak kalo malam...??
Barhim Barhim
Barhim Barhim 15 menit yang lalu
terawangan apa bocoran om....beda lho...hehheheh
Anaknya Pak lurah
Anaknya Pak lurah 15 menit yang lalu
Kalau pake Gsx 250 versi japan ga kebayang harganya brapa hahaa
kulup 1234
kulup 1234 16 menit yang lalu
Saya suka produk Suzuki, tapi kalo beneran masuk gixxer 250 1 silinder bakalan di bully abiz tuh suzuki indonesia
Flaying motor
Flaying motor 16 menit yang lalu
Memang masalah pasaran sih anjlok tp kalo masalah laju gk anjlok cak.contoh di kelas 150 aja yg laen ke libas sama gsx.motor murahan tpi tenaga tdk murahan.keawetan parts dan warna juga mantab suzuki
Anaknya Pak lurah
Anaknya Pak lurah 16 menit yang lalu
Vidio iwb durasiny panjang2 lengkap smua. Tapi ko brasa bntr bgt sih vidionya.
Lam_ Mim_Nun
Lam_ Mim_Nun 17 menit yang lalu
Honda memang terbaik gak ada lawannya
Heru wiee
Heru wiee 17 menit yang lalu
auto jadi motor kaga laku kalo masih menganut sport pairing touring.. 1 silinder lgi 🤦🏻‍♂️
Salman explorer
Salman explorer 17 menit yang lalu
Nunggu bekas nya aja deh
Agung Yuniarto97
Agung Yuniarto97 18 menit yang lalu
Cak kenapa ya kalo saya tuh kurang suka aja dari dulu sama motor 150cc sport fairing.. lebih suka liat yg 250cc
Firda Asmarani
Firda Asmarani 18 menit yang lalu
Harusnya keluarkan produk penantang vario atau lexy
jhon malakiat
jhon malakiat 18 menit yang lalu
harusnya Naked yg dimasukin nih.payah suzuki. gw ud nunggu2 versi naked 250.suzuki nih ngapain suzuki ngeluarin model fairing. pasti kalah sama r25 dan cbr250.
Lgn
Lgn 19 menit yang lalu
150 aja dah kenceng gimana ngluarin 250
Galang Kusuma
Galang Kusuma 19 menit yang lalu
Saya harap Suzuki berhati-hati karena Segmen 250 CC satu silinder sangat sulit bersaing dengan 250 CC 2 silinder apa lagi sudah ada 250 CC 4 silinder.
Rizky annoor
Rizky annoor 20 menit yang lalu
Tinggal yamaha ni 250
hd niaga
hd niaga 21 menit yang lalu
Harganya 40 juta, desainnya kayak GSXR 1000. dehhh moncrottt tenan cakk CBR 150.. 🤣🤣🤣🤣
Alvian Himawan
Alvian Himawan 21 menit yang lalu
ayo dnkkk keburu kepake ntr 😆
Putut nur adyo
Putut nur adyo 21 menit yang lalu
Makin ramai kelas 250cc, berapa silinder 'y
Revol Line
Revol Line 22 menit yang lalu
Auto jual gsxr150 ku ini buat tuker yg 250cc
Fauzi Sundawa
Fauzi Sundawa 22 menit yang lalu
Suzuki Prindapan ini apa gabisa bikin dedain yang lebih bagus? Kalo emang disesuaikan dengan selera pasar sana, berarti desain ini udah termasuk bagus?
Gas skinny
Gas skinny 22 menit yang lalu
Masa iya 1 silinder
Flaying motor
Flaying motor 23 menit yang lalu
Suzuki mantab
Galih Raspati Bagaskara
Galih Raspati Bagaskara 24 menit yang lalu
Mana nih fans garis keras suzuki yg kemaren ikutan bully cbr 150r baru ? 😂
Viral Nih
Viral Nih 24 menit yang lalu
Mudah2an 250 1 cylinder fairing nya nyontek gsx 150 auto belii.
Rizky Bayu ' Kybay '
Rizky Bayu ' Kybay ' 25 menit yang lalu
Kerennn Bangett ' Beksu ' yang satu iniii, Superr abiss 🔥🔥
sendy gunawan
sendy gunawan 25 menit yang lalu
Klw harga 30jtn sh laku suzuki
Naufal Hafiz
Naufal Hafiz 25 menit yang lalu
Team Yamaha 🔥
Pastika Uchiwa
Pastika Uchiwa 25 menit yang lalu
Di tampol RR mono Buyar.... Survey komunitas gsx dlu , auto di reject
Awin Frost
Awin Frost 26 menit yang lalu
Ni mah auto kalah saing cak, mnding suzuki kluarin aj all new gsx150r nya mnrt gw sih
bokir bokir
bokir bokir 27 menit yang lalu
Klo 250 1 silinder kya nya akan ssh bersaing dimana zx sudah pake 4 silinder
Galih Raditya
Galih Raditya 29 menit yang lalu
Yg naked kyk nya lbh bagus malah 😂
Fajar Ar Rahman
Fajar Ar Rahman 29 menit yang lalu
Mesinnya irit untuk level 250cc
Pelosokinfo Property Jogja
Pelosokinfo Property Jogja 30 menit yang lalu
Suzuki biasanya paling kenceng di kelasnya
Pelosokinfo Property Jogja
Pelosokinfo Property Jogja 24 menit yang lalu
Kalah sama CBR ya?
Galih Raspati Bagaskara
Galih Raspati Bagaskara 27 menit yang lalu
Not this time
Rizki ginanjar TV
Rizki ginanjar TV 30 menit yang lalu
Buatan india
Ban Hitam
Ban Hitam 31 menit yang lalu
Bertahan dengan mata satu... Hmmm ternyata 1 cylinder pula hancur....lebih baik fokus gsx 150 saja cbr sdh berubah r15 sdh makin sexy... harusnya gsx juga tampil dgn pakaian baru juga
Kurnia Aditya
Kurnia Aditya 31 menit yang lalu
yg lain kelas 250 cc sdah 2 sampai 4 cilinder.lah si zuki malah 1 cilinder. si zuki bunuh diri cak
saila irfani
saila irfani 32 menit yang lalu
Wah satu silinder yah, moga² aja nasibnya ga kayak ninja 250 yg satu silinder 😅
budi wibowo
budi wibowo 32 menit yang lalu
Tenagan nya paling kecil di kelas 250cc..di.banding kompetitor...krn pake..mesin suzuki inazuma 250.cc...rada lemot...
Fier dam135
Fier dam135 33 menit yang lalu
Klo Suzuki tanggung dan pelit desain...maka akan digilas Honda kawasaki
Kurnia Aditya
Kurnia Aditya 34 menit yang lalu
kok.zuzuki malah ancurrrrr wadohhh zuzuki bunuh diri cak
irwan jangkung
irwan jangkung 34 menit yang lalu
Nunggu Saluto aja 🤩
Kadek Dharma
Kadek Dharma 35 menit yang lalu
Kang iwan banjir job. Endos gandos. Top lah
Adi Last
Adi Last 36 menit yang lalu
Kawasasi aja yg ngeluarin ninja mono, kagak laku.. Apa lagi ni suzuki, keknya nggk laku di lndia, makanya dijual jg smpe lndonesia
Yosafat Pradipta
Yosafat Pradipta 37 menit yang lalu
Aku suka nih
Joy Chakrabarty
Joy Chakrabarty 37 menit yang lalu
বাংলায় ক ভাই কিচ্ছু বুজিনা নাইলে 🥴
revan speed80
revan speed80 37 menit yang lalu
Fino bentuknya gitu gitu aja bro
Yogi Joe
Yogi Joe 40 menit yang lalu
Semoga aja gak jadi masuk gsx 250fnya ke indo...soalnya jelek
Arvi Rizky
Arvi Rizky 40 menit yang lalu
Buruh RnD AHM mah diem aja lah 🤭
Trisna Aryandi
Trisna Aryandi 42 menit yang lalu
Sayang sekali masih 1 silinder. Takutnya gagal saing nantinya. 😅
Hidden Gems
Hidden Gems 43 menit yang lalu
Soal terawangan, cak iwan tidak ada lawan
Naufal Hafiz
Naufal Hafiz 44 menit yang lalu
Team Yamaha 🔥
Hamid Alfarizi
Hamid Alfarizi 45 menit yang lalu
250 cc 1 silinder, waduuuuuh bkal mental....
Wahid Kurniawan
Wahid Kurniawan 46 menit yang lalu
Apakah sama nasibnya kaya ninja 250mono
firdian nugraha
firdian nugraha 46 menit yang lalu
Kira kira apa yang ada di dalam isi kepala suzuki indonesia 😂
Takashi_DK
Takashi_DK 46 menit yang lalu
utk matik entry level, ymh udh skakmat bro.. mati kutu..
Mid-LX
Mid-LX 47 menit yang lalu
R25 v3 kapan cak 😂😂😂
yoga edwin
yoga edwin 47 menit yang lalu
Nikah, gsx, nikah, gsx, nikah, gsx, anjirr galauuuu
Galih Raspati Bagaskara
Galih Raspati Bagaskara 26 menit yang lalu
Nikahin gsx 👍
Arman Mansya
Arman Mansya 48 menit yang lalu
Rencanax bulan ini mau beli juga kak iwan,mski cumn kredit,mohon doax spya bisa ke beli aminn😁😁🙏🙏🙏🤲🤲🤲
Pemulung Jalanan
Pemulung Jalanan 48 menit yang lalu
China memang buruk di buid quality.
NDASMU chanel
NDASMU chanel 48 menit yang lalu
mono?
Wawan nDa'brush
Wawan nDa'brush 49 menit yang lalu
Mending putar balik dah.. ntar insecure di sandingin ma scoopy
Gregorius Paul
Gregorius Paul 49 menit yang lalu
Gixxer yg diganti nama?
Mei setiawan indrianto
Mei setiawan indrianto 49 menit yang lalu
Aura motogp nya sangat kental mas....#jos gandos
Samidi . ID
Samidi . ID 50 menit yang lalu
nggak ada hazard apa gunanya