Komentar
Brillian akbar Kukuh prakoso
Brillian akbar Kukuh prakoso Menit Yang lalu
Enak y korupsi buat istri muda 🤑
Asih Imron
Asih Imron 28 menit yang lalu
Sadis amat , jadinya meninggal juga
ARBELLA CHANEL
ARBELLA CHANEL 50 menit yang lalu
Wartawan kan ( CUMA,KATANYA,MUNGKIN,KALAU GX SALAH )
Uban 007
Uban 007 Jam Yang lalu
emang media selalu saja menjadi Api.. Di bilang saling tembak ??? wong Anggota TNI di tembak. bukan saling tembak. Media begini selalu Hiperbola dalam berita. Djancuk ko
Dewi Ariif
Dewi Ariif Jam Yang lalu
Bodi gitar brpa duit om
Exit Tri Riyanti
Exit Tri Riyanti Jam Yang lalu
Semoga beneran terjadi , amiiinnn
Davido RenaCello
Davido RenaCello Jam Yang lalu
Hukum seberat2 nya oknum SETAN tsb, perbuatan biadab dan kejam dgn mukulin korban LEMAH. Sungguh tdk manusiawi. POLRI keren sdh gerak cepat tangkap oknum TSK brengsek tsb.
edan bebas
edan bebas Jam Yang lalu
Harga diri lelaki bang..mantap
Jimy Kwandy
Jimy Kwandy 2 jam yang lalu
Keadilan penuh, hidup kapolda
Tiwiee Wiee
Tiwiee Wiee 2 jam yang lalu
dasar binatang ga punya hati
Fawwas Hrp
Fawwas Hrp 2 jam yang lalu
Polisi pasti tangkap si pelaku. Dasar. Polisi uang
Budi Budi
Budi Budi 2 jam yang lalu
Semoga cepat ketemu d mendapat jln yg baik mas ,lapangkan hatinya
Boii soasoa
Boii soasoa 2 jam yang lalu
Salut sama bapa tentara ini....MEDIA JAGAN PROVOKATOR!!!! SMUA SDH DI ATASI MASALAH INI......JANGAN PANAS PANASI DAN ADU DOMBA ANTARA TNI DAN POLRI.....DAN UTK TNI POLRI JANGAN MAU DI HASUT....
Taupik Hidayat
Taupik Hidayat 2 jam yang lalu
Kadang suka lucu sama NEGRI SENDIRI!!! PADA HALU KEK MYA
Taupik Hidayat
Taupik Hidayat 2 jam yang lalu
Yg wajib lau tangkep mah noh PARA KORUPTOR!!! kadang otaknye kelayapan ye... Bae bae lu pak..
Panji Mulia
Panji Mulia 2 jam yang lalu
Ia saya setuju,ini tentang harga diri👍👍
Fahmi Faisal
Fahmi Faisal 2 jam yang lalu
Pembunuh ko di bela
Berbagi Cerita
Berbagi Cerita 3 jam yang lalu
Sebelum di bunuh di bawa ke hotel... Lah koq mau di bawa ke hotel...
Jovina Aira savana
Jovina Aira savana 3 jam yang lalu
inilah istimewanya kepolisian kita, klau ada yg pintar bikin senpi di penjara, soalnya takut kesaingan hhh
IMAN IMUT
IMAN IMUT 3 jam yang lalu
Korupsi kae lo cok tangan nono
hery pratama
hery pratama 3 jam yang lalu
Seharusnya tuh istri nya di penjara lbh lama di banding sang suami karna dia lah penyebab pembunuhan terjadi
Sunariah Sun
Sunariah Sun 3 jam yang lalu
Kelakuan kakak adik sama saja,miris
Makrifat Basrofil
Makrifat Basrofil 3 jam yang lalu
Realita politik di indonesia, 'Saat Msh jd oposisi..kencengnya teriak² belain rakyat, belain wong cilik, dikit² ats nma rakyat, ats nma keadilan..! Giliran pd BERKUASA' aja, pd lupa daratan..! Mabok KEKUASAN, sibuk kasak kusuk, bgi² proyek ini itu..' Lalu korupsi berjamaah" giliran balik jd oposisi lgi, Kalian pd cakar²an sendiri, gontok²an. (Gk yg kuning.. Gk yg ijo, Gk yg biru..Gk juga yg merah..") Kalian hnya beda 'warna' saja..! PRILAKU, dan Sifatnya 'SETALI TIGA UANG.."(klo sdh lihat uang ijoooo..! Sama saja...!!) Tinggal tunggu giliran., Saat si merah nnti jdi oposisi.." "kita mah masyrkt kecil..Tinggal nonton saja..' (panggung sandiwara kalian) kami sudah sangat 'terbiasa' di bohongi kalian²' (Gk kaget lgi..) Itulah negeriku..indonesia..! 🇮🇩
阿玉王
阿玉王 3 jam yang lalu
teguran dr ALLAH utk laki2 yg tdk bersyukur
Ardi Syah
Ardi Syah 3 jam yang lalu
Kok bisa psycopat kek gini jadi polisi ??? Gak heran jg sih sekarang masuk polisi jg lebih ke uang pelicin ketimbang royalitas pada negara .
harun alrasyidjamal
harun alrasyidjamal 3 jam yang lalu
Tumbal politik mafia dana APBN
Sugeng Susanto
Sugeng Susanto 4 jam yang lalu
Tembak aja kepalanya. Saya pernah dirampok dan satu mobil ludes dirampas semua.. Itu pk yang rawan mau habis jalan tol dijebatan tu
Irzal Hamzah
Irzal Hamzah 4 jam yang lalu
Ya wajar lah.namanya minum di kafe.kan kafe itu membayar pajaknya besar.dan surat izin nya juga mahal bayarnya..apa lagi minumannya juga mahal yg bermerek. Ya wajar mahal..
AKIアキ
AKIアキ 4 jam yang lalu
Lah, ceritax turun ranjang dong😂😂😂
Fildzah khairina
Fildzah khairina 4 jam yang lalu
1:13 ko ga diedit ya 😂
ア乇イuムレム刀g CI⃟N⃟T⃟A⃟
ア乇イuムレム刀g CI⃟N⃟T⃟A⃟ 4 jam yang lalu
CCTV nya abis paketan jadi loading trus
Nur Fadilah
Nur Fadilah 4 jam yang lalu
Jaya lah TNI Rakyat Indonesia Bersamamu
Nur Fadilah
Nur Fadilah 4 jam yang lalu
PT Pindad yg pegang bukan tentara lagi
Nur Fadilah
Nur Fadilah 4 jam yang lalu
Di Era Jokowi Tentara di anak tirikan
Kang Asik
Kang Asik 4 jam yang lalu
Setuju Bapak TNI ini, pas sekali itu pembicaraannya...... Nulis berita itu hrus realistis, jangan asal jdi berita terus dibayar dapet duit. Memalukan...
David Rheno
David Rheno 4 jam yang lalu
Terlalu berlebih-lebihan
Lisa Lee
Lisa Lee 4 jam yang lalu
😂😂😂😂😂pak polisi pake anting kok takut jarum suntik😂😂😂💪💪ttp semangat pak
Amran Sembiring
Amran Sembiring 4 jam yang lalu
Salut pada orang tuanya senang melihatnya
Sawal Sawal
Sawal Sawal 5 jam yang lalu
Wartawan juga diproses hukum jgn mereka besar kepala....seolah kayak mrka pahlawan demokrasi saja. Proses tuh wartawan
Wita Juwita
Wita Juwita 5 jam yang lalu
Mudah 2an ditendang beneran nanti liat tatto kayak laki gak bener
rara puteri
rara puteri 5 jam yang lalu
HahahahahahH pelakor sesama pelakor jgn berisik
Jefry Z.
Jefry Z. 5 jam yang lalu
Moga TNI lebih di perhatikan lagi kesejahteraanya...
Yesi Astuti
Yesi Astuti 5 jam yang lalu
Kan lagi jaman pelakor 😀👍
pandu limbo
pandu limbo 5 jam yang lalu
Lempar jurang aja ... Ganteng kagak ..malu maluin aja
serba pemula
serba pemula 5 jam yang lalu
Waduh ngeri ni
The Mechanic
The Mechanic 5 jam yang lalu
Ku menangisss......
Ayah Sodik
Ayah Sodik 6 jam yang lalu
Elo tong kemarin ada kejadian polisi n TNI malah lo nyaru jadi polisi nilang TNI malamg masip lo tong
Mr xXx
Mr xXx 6 jam yang lalu
Pelakor vs pelakor yg menang pelakor
Naing Lin
Naing Lin 6 jam yang lalu
Mantap bang ,kenapa tak bunuh dua2 biar tak guna hidup tukang selingkuh
Yudinborneo Bersam
Yudinborneo Bersam 6 jam yang lalu
Hukum mati krn jelas berencana
Dwi Sakti
Dwi Sakti 6 jam yang lalu
Berita simpang siur tidak akurat tidak kena pasal alasan salah tulis
Yudinborneo Bersam
Yudinborneo Bersam 6 jam yang lalu
Ngapain pakai peci bikin malu org Islam saja lho setan benci banget gue pas sidang sok alim bangsat
Yudinborneo Bersam
Yudinborneo Bersam 6 jam yang lalu
Mantap
Ame Arcell
Ame Arcell 6 jam yang lalu
siapa yg membuka dahulu.....itu pt pasti orang orang luar....jadi orang kita yg menganut orang KAPIR......
Syahil Alif
Syahil Alif 6 jam yang lalu
Polisi tai anjing lo
Achmad Yunus
Achmad Yunus 6 jam yang lalu
Keretakan antar aparat negara baru dimulai
Tipud Lestari
Tipud Lestari 6 jam yang lalu
Pansos...adiknya
Yuan Nita
Yuan Nita 7 jam yang lalu
Alhamdullilah banyak yg bantu
INDAH CHANEL
INDAH CHANEL 7 jam yang lalu
*12* *11* 😁 😁 😁 *Suaminya* *harus* *di* *servis* 😁 😁 😁 *suka* *Selingkuh* *tu*
RL channel
RL channel 7 jam yang lalu
Trrus masalah selesai?dipenjara Bisa ja istri selingkuh lg. Kita gk pernah tau ada persoalan apa didalam keluarga rifat Yg membuat istri mau selingkuh
dista langsa timur
dista langsa timur 7 jam yang lalu
Mukanya aja bripka cs kaya babi polisi bangsat peruksak citra dan institusi polri
Jati Waluyo
Jati Waluyo 7 jam yang lalu
Setingan...supaya harga naik
Mantan pemain Riba
Mantan pemain Riba 7 jam yang lalu
Kadang adik lebih menarik dari kk nya 😂
mboro bon
mboro bon 7 jam yang lalu
Preman kampung blagu...pengen liat muka.e
Paryanto Yanto12
Paryanto Yanto12 7 jam yang lalu
DARI RAKYAT JADI POLISI DIBIAYAI OLEH NEGARA, EEEHHHH SUDAH JADI POLISI BUNUH RAKYAT TAMBAH TNI LAGI BENAR2 KACAU NIH ORANG HAADDEEEHHHHHHH
Yosi Rosidah
Yosi Rosidah 8 jam yang lalu
pembahasan ga bermutu sekali2 berita akhirat
Fadjar Mulya
Fadjar Mulya 8 jam yang lalu
Itu suami piaraan ya? Duh rendah banget hidup lu. Perempuan murahan
AMER KAUR
AMER KAUR 8 jam yang lalu
Bravo terus pak!
Sinta Novari
Sinta Novari 8 jam yang lalu
Hallah paling setingan. !!!!
Sudirman Mand
Sudirman Mand 8 jam yang lalu
Jaksa..anjing.menipu .orang.
Muhammad Nur
Muhammad Nur 8 jam yang lalu
Masyakallah
Mais Loloda
Mais Loloda 8 jam yang lalu
Bravo
Nu Rul
Nu Rul 8 jam yang lalu
Ya Allah senengnya mereka berdua bertemu tanpa sengaja .semoga sehat selalu ya pahlawanku .
FATTIMA AZZAHRA
FATTIMA AZZAHRA 8 jam yang lalu
Sumsel lagi
Babby Hitler
Babby Hitler 8 jam yang lalu
Semua ada balasanya! Semoga lekas sembuh dari sakitnya. Amin!
nur kholis
nur kholis 8 jam yang lalu
begitu pun saat meliput berita kecelakaan pasti yg di katakan remnya blong
Ayman Azhari
Ayman Azhari 8 jam yang lalu
Klo udah jadi artis... Nggak memperpanjang STNK juga akan di anggap merugikan negara.. Hadeeeeh berita konyol...!!!
Haryanto Baru
Haryanto Baru 8 jam yang lalu
Pelaku korupsi semakin merajalela krn hukumannya ringan, selepas penjara bisa menikmati hasil korupsinya. Ini memicu semakin berani dan semakin banyak koruptor.
joko istanto
joko istanto 9 jam yang lalu
Ya kamu di maafkan ...... Tapi siap2 saja di cari yg berwajib ......
Mugiwara No Hp
Mugiwara No Hp 9 jam yang lalu
Sehat² ya pak , Semangat , apa yg bpk lakukan sudah benar ,