Aku Membenci Diriku Sendiri
8:58
11 hari yang lalu
Beginilah Hidupmu dalam Angka
10:48
Rasa Takut di Dalam Dirimu
10:59
24 hari yang lalu
Hal Unik yang Hanya Ada di Jepang
10:47
Fitur Rahasia Key Fob Mobil
8:54
Komentar
Tugus Rama
Tugus Rama 15 detik yang lalu
Fix WB ngerti
Desy Retnowati
Desy Retnowati 42 detik yang lalu
Meri
Natta Negara
Natta Negara 48 detik yang lalu
Sisi terang selalu berandai-andai tapi selalu ada dengan jawaban ilmiah nya itu yang bikin menarik buat orang yang kepo nya tinggi dalam pikiran mereka
Muhammad Izzatur Rahman
Muhammad Izzatur Rahman 57 detik yang lalu
Kok suaranya beda sih.., kembalikan suara yg lama!
Catur Sri Hariani
Catur Sri Hariani Menit Yang lalu
Lagi dong
Desy Retnowati
Desy Retnowati Menit Yang lalu
Pintu. Ke. Dua
Furqon Ghani
Furqon Ghani Menit Yang lalu
Benar: 27 Salah: 3
Desy Retnowati
Desy Retnowati 2 menit yang lalu
Defin
Lazuardi Parantauan
Lazuardi Parantauan 2 menit yang lalu
Kok mirip kiamat yang dijelaskan di Al Quran?
Olivia A.D
Olivia A.D 2 menit yang lalu
Inikah yg dinamakan... Dunia terbalik :v
rafli gunawan
rafli gunawan 3 menit yang lalu
Maksud ajg
Ira Ira
Ira Ira 3 menit yang lalu
:) :(
Stupid Chan
Stupid Chan 4 menit yang lalu
2:22 Self report itu mah
Mahjiatun Nisa
Mahjiatun Nisa 5 menit yang lalu
Kok suara nya kek yg di 123Go
Fadya Zhafira
Fadya Zhafira 5 menit yang lalu
aku suka videonya
Enzo Omar
Enzo Omar 6 menit yang lalu
10 poin
Gibran Nata
Gibran Nata 6 menit yang lalu
30 poin kita
Fadya Zhafira
Fadya Zhafira 6 menit yang lalu
Iya emang hebatsih
isma febiola
isma febiola 6 menit yang lalu
Suaranya udah beda dlu cewek skrng cowok
zapata radjak
zapata radjak 6 menit yang lalu
Paling demen nih suara dubber cewek yang ini, renyah bat suaranya
FRL GAMING
FRL GAMING 7 menit yang lalu
Tetep nonton walau pakai android๐Ÿ˜‚
Fliy
Fliy 7 menit yang lalu
Gaje
Imam Herianto
Imam Herianto 7 menit yang lalu
Aku benar 8 salah 1
Imam Herianto
Imam Herianto 8 menit yang lalu
Oke kak
Patrick star
Patrick star 8 menit yang lalu
Om bikin konten biografi Yuri Gagarin manusia pertama keluar angkasa.
Sept 20
Sept 20 8 menit yang lalu
Jaman medsos nomer cantik uda gk penting
Kenza Annafi Budy
Kenza Annafi Budy 8 menit yang lalu
ยฉยฎโ„—โ„ขO(โˆฉ_โˆฉ)O`(*>๏น<*)โ€ฒ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜
Decha Widita
Decha Widita 9 menit yang lalu
Adalah ibu yang membawa baby stroler yang warna ungu soal nya ada tulisan diskon
isma febiola
isma febiola 9 menit yang lalu
Setelah melihat video ini langsung sucsbribe donk๐Ÿ‘๐Ÿป
Joseph Joe
Joseph Joe 10 menit yang lalu
Mungkin 5 pesawat itu masuk dimensi yang lain mengikuti portal yang dihasil kn awan+petir, mungkin bukan awan danpetir sahaja, banyak lagi kajian untuk mencipta projek tersebut... di luar angkasa juga sering berlaku kejadian portal gelap, beratus ratus tahun lagi, dengan kejadian itu, mesin masa akan dicipta... dengan mengatahui bahan yang diperlukan.... gravity hilang dan kelajuan kenderaan yg dilalui akan hilang kawalan... mungkin projek mesin masa akan menyebabkan kemalangan besar dan menyebebkan banyak korban dari projek itu.... ini cuma tiori saya. Banyak lagi rahsia yang dirahsian kan oleh ahliยฒ yang penting untuk mencipta projek itu... terima kasih
Putt Rii
Putt Rii 10 menit yang lalu
Gunung berapi yellow stone kaya dukhan:(
Dimas alfarizi
Dimas alfarizi 11 menit yang lalu
Bentuknya mirip donat anjair Jangan lupa mampir ๐Ÿ˜
Rainanda Sahri
Rainanda Sahri 11 menit yang lalu
0:53 lenin is that you ???
kevin juniorg
kevin juniorg 13 menit yang lalu
Subcribe channel ku Semoga masuk surga amin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Patricia Utami
Patricia Utami 13 menit yang lalu
aku 7 point
Sri Asih Yulianti
Sri Asih Yulianti 13 menit yang lalu
Maksudku di menit ini 3:17 OMGG
kevin juniorg
kevin juniorg 13 menit yang lalu
Subcribe channel ku Semoga masuk surga amin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Kenza Annafi Budy
Kenza Annafi Budy 14 menit yang lalu
aku bener 4 dong๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž umurku 8 Thn
zaki B.R
zaki B.R 14 menit yang lalu
Yg tentang alam semesta dong
Sri Asih Yulianti
Sri Asih Yulianti 14 menit yang lalu
Uwawwww bener kata kalian 3:18 hanya gw belike: ahhhhh itu mending kasih gwwwww
Samsung Prime
Samsung Prime 15 menit yang lalu
8-10 poin
uut Angelly
uut Angelly 15 menit yang lalu
sister
Mike Myke
Mike Myke 15 menit yang lalu
Mantap
Zahra Safriani
Zahra Safriani 16 menit yang lalu
ya
Hanya manusia biasa
Hanya manusia biasa 16 menit yang lalu
Arsitektur kereta A : didepan ada bukit dan kereta tidak bisa menanjak, apa yang harus kita lakukan? Arsitektur kereta B : *H A N C U R K A N*
Susi Artiningsih
Susi Artiningsih 16 menit yang lalu
Gimana
Sri Asih Yulianti
Sri Asih Yulianti 17 menit yang lalu
2:00 anjay ad patrick johnson
Ryu ORB Origin
Ryu ORB Origin 18 menit yang lalu
Salah 3 saya
Oncok
Oncok 18 menit yang lalu
bimoky ya yg ngmng
Pitri Ani
Pitri Ani 19 menit yang lalu
Menambah ilmu pengetahuan๐Ÿ’ฏ๐Ÿ“–๐Ÿ“š๐Ÿ“
Ibas Bki
Ibas Bki 20 menit yang lalu
Aku 26 yeeeee _/|\_
Cinta Rosiany channel
Cinta Rosiany channel 20 menit yang lalu
Si kecil aktif nya Bun๐Ÿ˜‚
rika nasution
rika nasution 20 menit yang lalu
yang botak
Dendy Izi
Dendy Izi 20 menit yang lalu
Lanjutin bu
La Reyna F.F.
La Reyna F.F. 20 menit yang lalu
Salah:16 benar:16 seri!!!!!
Billy Tobing
Billy Tobing 22 menit yang lalu
Aku cuman 5 huaaaa
Abay ID
Abay ID 23 menit yang lalu
Tetap nonton sisi terang walau candaan nya tidak lucu(tidak dimengerti)
Putra Channel
Putra Channel 23 menit yang lalu
Hpditxhl
Denmas Ulin
Denmas Ulin 23 menit yang lalu
Lah? 9:12
FFโ€ข lucky
FFโ€ข lucky 24 menit yang lalu
11 bulan lalu
Lala Saputri
Lala Saputri 24 menit yang lalu
17sampai 80
Bleu Gaming
Bleu Gaming 24 menit yang lalu
Siapa yang suka olahraga
Mentari Cell
Mentari Cell 25 menit yang lalu
10:47 "benda ini jarang disentuh tapi sering dijaga. Dan kalau kamu pintar, akan memakainnya dengan baik". Gue pause untuk berfikir sejenak (posisinya gue lagi makan), gatau jawabannya.. akhirnya gue lanjutin videonya, ternyata jawabannya "lidah" itu posisinya bebarengan lidah gue kegigit karena lagi ngunyah. Seketika gue sadar kalo gue bego :')
Sultan Arfa Maulana
Sultan Arfa Maulana 25 menit yang lalu
maubeli mainan di tokyo wkwkwkwkwkwkwkw
Rosa Linda
Rosa Linda 25 menit yang lalu
Aku pilih jaka
Putri Kembar
Putri Kembar 26 menit yang lalu
Benar:30 Salah:0
Fenny Frisiska
Fenny Frisiska 26 menit yang lalu
Aku bisa nenemui semuanya
ija Koplak
ija Koplak 27 menit yang lalu
HRY BUKaN TEWETTEBUNG
Yuni Sagita
Yuni Sagita 27 menit yang lalu
Kenapa kita bersendawa
Abil Zacky
Abil Zacky 27 menit yang lalu
Benar: 26 Salah: 0
Supi Anor
Supi Anor 27 menit yang lalu
Kalauu di +62 mesin otomatis akan jadii..??
Sultan Arfa Maulana
Sultan Arfa Maulana 27 menit yang lalu
kepingin ke tokyo wkwkwkwkwkwkkwkwkwkw
Harun Binty
Harun Binty 28 menit yang lalu
Manusia itu bukan sempurna kalau ada salah sikit ditegur baik baik,ini malah dihina.Fikir sikit,bukan senang mau memuaskan hati semua orang.
Ghost Godzilla
Ghost Godzilla 28 menit yang lalu
Benar: 3 Salah: 2
Farhan Habibie
Farhan Habibie 29 menit yang lalu
Aku bisa semuanya
Sherin Official
Sherin Official 29 menit yang lalu
Kalau aku udah lentik dan panjang tapi gak lebat
Kirana Dimas
Kirana Dimas 30 menit yang lalu
Super
Patrick star
Patrick star 30 menit yang lalu
Naik escavator keluar angkasa ibarat naik hysteria kelas expert ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kirana Dimas
Kirana Dimas 30 menit yang lalu
Aku punya mata
Kiki Official
Kiki Official 30 menit yang lalu
2:40 bentuknya kayak ikan