Komentar
Fatma Albugis
Fatma Albugis 3 jam yang lalu
Alhamdulillah senang lihat ustad su bersama keluarga
Ida Rochella
Ida Rochella 9 jam yang lalu
Kiano sehat 👍👍👍
Beni Muliadi
Beni Muliadi 10 jam yang lalu
Hatinya bang billy lu lukai amanda iiihh bng billy tulus bngt pdhl
Nur Hidayati
Nur Hidayati 10 jam yang lalu
Andai nyata.... tidak ada yg salah, krn laki2 pada hakikatnya boleh beristri lebih dari satu. apalagi antara laki2 & perempuan sering bersama, hafal satu sama lain, wajar lah kalau dekat & merasa nyaman.... heeeeee Andin........
Vina Nuraeni
Vina Nuraeni 13 jam yang lalu
Ntar lama2 baper beneran, trus cinlok, nyesel deh udah nyakitin istrinya
Rajo Intan
Rajo Intan 14 jam yang lalu
Reyna lucu banget anak nya gemesiinn lg
nuralia maysarah
nuralia maysarah 15 jam yang lalu
Bagus Zakia gotik daripada jedar.
Endang Agustiningsih
Endang Agustiningsih 17 jam yang lalu
Jadilah suami yg sabar mengasihi.istrinya dgn menerima kekurangan dan kelebihan istrinya.
Emily Miles
Emily Miles 18 jam yang lalu
0:52 vot.today
Faisal Frostan Sio
Faisal Frostan Sio 21 jam yang lalu
Hai aku dari masa depan
Mbok Mis
Mbok Mis 21 jam yang lalu
Ini
Hendi Tohidi
Hendi Tohidi Hari Yang lalu
Seneng melihat kemesraan mereka berdua SOSWEET💏
Diana Apriliaa
Diana Apriliaa Hari Yang lalu
Hem hebat hebat
Dwi Aprilia
Dwi Aprilia Hari Yang lalu
Film yg pling aku suka dan keluarga besarku
teguh s
teguh s Hari Yang lalu
Sumpah , nagita itu udah cantik, bodynya perfect, kaya, masih aja 😭
Stevan 123
Stevan 123 Hari Yang lalu
Stefan memang ganten ngak ada tanding nya..di tambah lagi ngak sombong'.bhkan apa ada nya
Omi Yati
Omi Yati Hari Yang lalu
Andien aj...istri ny ....sangt bangga dn mmuji mas al...yg ddah mnjdi imam yg baik ....di klrga pndok pelita....😊😊
Harnawati Harun
Harnawati Harun Hari Yang lalu
Assalamualaikum WrWb,p bos sebaiknya turutin saran Angga,bener nant b.Andin juga tersinggung.
Rajo Intan
Rajo Intan 2 hari yang lalu
Akting nangis reyna bgs banget, smg jd artis cilik yg hebat ya nak cantik, gemesssinn....
Adzka Adzkiya
Adzka Adzkiya 2 hari yang lalu
Gua jadi kangen 4 tahun lalu sekarang pemain nya udah berpisah Ayo lah lanjut plisss 😭😭
Yetti Achaddiyati
Yetti Achaddiyati 2 hari yang lalu
Resep ih lihatnya
Mad Yani
Mad Yani 2 hari yang lalu
Ayu tt terbaikj terbukti,,,,
Sukri Bambang
Sukri Bambang 2 hari yang lalu
Ibu macam apa ???? Akhir nya hengky sukses
Ulya Wm
Ulya Wm 2 hari yang lalu
ga bosen2 aku lihat mz al am mb andin .. kalian emanq pasanqan yg serasi.. m
Sri Utami
Sri Utami 2 hari yang lalu
Terbukti saat nikahan k.loly bener bener top berkelas
Kasriati Ariefin
Kasriati Ariefin 2 hari yang lalu
Artis2 Papan Atas dan Katanya Berkelas itu Ternyata Pada Sombong2 Ya dan Suka Menghina Orang...
ci ki
ci ki 2 hari yang lalu
Tahun berapa ini
Husni Tamrin
Husni Tamrin 2 hari yang lalu
Memalukan ahlak nya berdua gk malu
fikri rahman
fikri rahman 2 hari yang lalu
0:13 Di cium dong
Kang Kimtan
Kang Kimtan 2 hari yang lalu
Sukses buat ayu
Nsaa_ Putt
Nsaa_ Putt 8 jam yang lalu
Lah?ayu yg gatel ke suami org cuy
timur alfiati
timur alfiati 3 hari yang lalu
Pas banget dèh p Sut & mb penulis skenario....menayangkan episode dimana Al & Andin menjadi pasutri seutuhnya tepat 6 bulan pernikahan...besutannya halus dan maniiiissss banget.
Riza Nisa
Riza Nisa 3 hari yang lalu
Aku nggak pernah kelewatan nonton pokoknya oke slm buat MAS Al dan Andin
Riza Nisa
Riza Nisa 3 hari yang lalu
Aku suka bngt ikstan cinta bikin gemeeeees
Agnes May
Agnes May 3 hari yang lalu
Aurel dan asyanti cantik lho
Hartini Supardi
Hartini Supardi 3 hari yang lalu
Ini blm puasa jgn ada.adegan yg terlalu..kau Islam Arya,Manda kan.non muslim. Dia tak papa....ingat islam agamamu.
Intan Baiduri
Intan Baiduri 3 hari yang lalu
Baru lihat thun 2021
julianti Ciawi
julianti Ciawi 3 hari yang lalu
Mas Arya suka jahil sama Amanda krn sebgai rekan kerja. Tp nanti Amanda yg direndahkan dan disudutkan jdi palakorlah... genit sama suami orang lah.. kasihan Amanda.amanda adalah wanita yg butuh penghargaan dan masih muda diktakan yg tidk2
Lusia Endang
Lusia Endang 2 hari yang lalu
Iya..mesti yg jd gosip Amanda Manopo, jatuhnya kasian
Eko Hari
Eko Hari 2 hari yang lalu
/
sinta ari
sinta ari 3 hari yang lalu
smoga stefan celine membuka vidio ini menikah mmg g slalu bahagia tpi harus bisa mensyukuri hal" kecil, karna bahagia itu kita yg ciptain bukan menunggu orang buat qt bahagia smoga kalian bisa melewati ujian 5th pernikahan ini yg d sebut ujian "kejenuhan"
Muhamad Yanwar
Muhamad Yanwar 4 hari yang lalu
Cilame
Rini Triana
Rini Triana 4 hari yang lalu
Akting amanda manopo dan arya saloka bener2 natural mampu membius para penonton fans setia IC sinetron terbaik 2021
Har Tatik
Har Tatik 4 hari yang lalu
Jarang lo ada sinetron yg menyentuh. Kayak gini al sm anden kompak banget dan baper ikc. Oke
Nanik Ibu
Nanik Ibu 4 hari yang lalu
Kita kan nonton hasil achir, mereka sambil ke tawa2 ada salah dialog lupa,tdk berkenan paksut ,di ulang2.tdk langsung jadi ,makanya yg julid senak perut maki2 ,dia itu bodoh tapi nonton terus kalau ga suka jgn di tonton bro, langsug matikan tv nya,
Sumartini Nita
Sumartini Nita 4 hari yang lalu
Andin disamping cantik baik perhatian kpd suwaminya Andun pakai hijab tambah cantik anggun serbabisa
BEGAWAN LERENG MURIA
BEGAWAN LERENG MURIA 4 hari yang lalu
Hebat ms Anang..... Asanty berhasil mendidik Aurel Azril,mendidik dg hati, "malsikat" kesalahan yg dilakukan mantan mas Anang... Dg silau tinggalkan keluarganya.... Best of the best
Moed Mainah
Moed Mainah 4 hari yang lalu
Betul Bu Rosa, karena Mbak Andin/ Mantu idaman
Sunarti Hasugian
Sunarti Hasugian 4 hari yang lalu
tolol
mhuzai mi
mhuzai mi 4 hari yang lalu
Riky ganteng
Apriyanti Ariani
Apriyanti Ariani 4 hari yang lalu
Riki pas Ama Elsa semoga berjodoh..
Sulianti Susilo
Sulianti Susilo 4 hari yang lalu
😍😍😍😍❤❤❤❤
Fara Lucinda
Fara Lucinda 5 hari yang lalu
Hobby ya pak sutradara...masukin org2 jahat...nyebelin
ratna gaming
ratna gaming 5 hari yang lalu
Ythyhuhrurujrrh😎ythyrhrrirrrrhrryy😎
ratna gaming
ratna gaming 5 hari yang lalu
Grhurghurthfifu😭hhuhrurrtuhrurr😭hrhrturh Ir thrry😭
ratna gaming
ratna gaming 5 hari yang lalu
Wyrurufyrurryyr❤️htjutu Ruth utuu❤️hthtjtjitjuttjtithut❤️htjuuiujtjtitjuryry❤️
ratna gaming
ratna gaming 5 hari yang lalu
Ururuirrrurirhriryy❤️hurhrurhruhrhury❤️htjtjruithuthutjity❤️hrririr HR utir Ir ir❤️
ratna gaming
ratna gaming 5 hari yang lalu
Whehdurhdurhu😀hejeurhirhirurhry😀hrhrjrjrrjrrurrjrurh😀
ratna gaming
ratna gaming 5 hari yang lalu
Yruruirurururuy😎yrurururiuriruyr😎hrhururh4gfhyf😎
ratna gaming
ratna gaming 5 hari yang lalu
Grhrhrhgyfhirhifh❤️yrjrurirjrirhyorjrirh❤️htjhttitijrijtitjtithur❤️ytjtjtjtitjtitjtitjtirtot❤️
Siti Salamah
Siti Salamah 5 hari yang lalu
Tai loh Baner apaan idih
Rendy Gunawan
Rendy Gunawan 5 hari yang lalu
Untung yg di jahil Arya juga bisa jahil orang 😀
Fenny Fenny
Fenny Fenny 5 hari yang lalu
katanya gak bisa nyindir .. pelajaran tinggi.. tapi kok gini .. sampah
ida fiharsih
ida fiharsih 5 hari yang lalu
Sweet banget pak Bossa Ama Bu dosen cantik ini
Has Miati
Has Miati 5 hari yang lalu
Riki ganteng tapi peranannya emang bener2 menjengkelkan ☹️
Novi Novi kasiani
Novi Novi kasiani 5 hari yang lalu
Terlalu banyak iklan.
Men 5637
Men 5637 5 hari yang lalu
Biasalah, artis terlalu banyak drama
Adi Aja
Adi Aja 5 hari yang lalu
Apa yang di bicarKan aliyA dan febinatSa?
Hj. Hasnaini
Hj. Hasnaini 5 hari yang lalu
Amanda artis multitalenta baik hati semoga semakin sukses cantiiiik.😍🌹
Dr. Jeti Pulu
Dr. Jeti Pulu 5 hari yang lalu
Kalaupun tamat Bikin Ikatan cinta seri 2 Pasangannya tetap... ceritanya buat menarik sama seperti Ikatan Cinta.
Dr. Jeti Pulu
Dr. Jeti Pulu 5 hari yang lalu
Ikatan cinta jangan dulu tamat yach.
Juju Juariah
Juju Juariah 5 hari yang lalu
Cantik elsa lah, muslim asli bukan muslim bohongan.😂
12345 12345
12345 12345 4 hari yang lalu
@Juju Juariah ,gitu kok gk bermaksud sara,kalo menurutmu cantik elsa y cukup bilang cantikan elsa kenapa harus ada kata islam bohongan dn islam beneran,dah tau kalo manda beragama kristen
Juju Juariah
Juju Juariah 4 hari yang lalu
@Eni Ati sy hanya bahas jilbab nya ya,
Juju Juariah
Juju Juariah 4 hari yang lalu
@12345 12345 tlng baca judul dan keterangan dr adminnya sy komen juga berdasarkan ketrangan admin soal cantik memakai jilbab skrg sy ty yg memakai jilbab itu beragama apa ya? Sy tdk bermaksud sara sy hanya bilang jls cantik yg memakai jilbab Muslim beneran dr yg bohong.
12345 12345
12345 12345 4 hari yang lalu
komen kok gk sinkron,dah tau ni sinetron,kenapa di hubung"kan dgn agama,keyakinan orang berbeda,hargai perbedaan
Sumindar Wati
Sumindar Wati 5 hari yang lalu
@Eni Ati setuju banget bun....
luluk nurazizah
luluk nurazizah 5 hari yang lalu
Episode terbaper
Wiji Astuti
Wiji Astuti 6 hari yang lalu
Keduanya cocok and oke!
Dede Afif
Dede Afif 6 hari yang lalu
Aurel tetap berjuang nyanyi lagu itu kak goodnight and low the
Hanneke Widioestie
Hanneke Widioestie 6 hari yang lalu
❤️🌹❤️😍 yang cantik lagi manja" sama suami tercinta ❤️😍❤️🌹 Mas Al dan Andien 😍😍😍❤️🌹
Nur Lela
Nur Lela 6 hari yang lalu
Jail berlanjut modus mas al.. Ke andin🤣
Vanny Sigar
Vanny Sigar 6 hari yang lalu
Lanjutkan karirmu..soal jodoh tuhan yg siapkan..ok
mona tambayong
mona tambayong 6 hari yang lalu
suara aurel bening
Nenden nuryani
Nenden nuryani 6 hari yang lalu
Hebat banget sih alur. Ceritrenya Juga pas cocok para pemeran nya Sesuai dengan karakter masing Masing
Budi Achadiyat
Budi Achadiyat 6 hari yang lalu
Andin itu cantik kalo make up nya sederhana dan bajunya ga macam2 palagi pake baju batik ini ..
Muhammad Arkan
Muhammad Arkan 5 hari yang lalu
Iya lebih cantik klo make up nya natural
Chaterine Farneubun
Chaterine Farneubun 6 hari yang lalu
888ii88888il8888888iii88i8i88
Nurlailah Bekasi
Nurlailah Bekasi 6 hari yang lalu
Semoga mbak Asyanti dan kluarga nya selalu dlm lindungan Allah swa dan untuk Aurel bahagia dunia akhirat rumh ttgany dgn atta
Hanneke Widioestie
Hanneke Widioestie 6 hari yang lalu
❤️😍❤️ 😍❤️🌹🥀🌹🥀🌹❤️😍 Cantik memang Cantik 😍