SEMOGA MEMBANGGAKAN BUNDA YA NAK
11:44
VLOG KE RUMAH TETEH (PART 159)
24:31
Bunda pro player banget
30:51
Bulan Yang lalu
Komentar
Jawa Lampung
Jawa Lampung 6 jam yang lalu
Jok pertama jg udahhh hihii
Zhabryan Akbary
Zhabryan Akbary 6 jam yang lalu
Gua baru ngeh, ternyata kang sule nontonin youtubenya cokro tv denny siregar, mantapp
Sri Hasanah
Sri Hasanah 6 jam yang lalu
Udah cantik baik lg
melysa Ananda006
melysa Ananda006 6 jam yang lalu
Supir ka natali pak asep(acet) tetangga saayaa, masuk chanel yutub terus nihh😂😂
Dimas Saputra
Dimas Saputra 7 jam yang lalu
Satu doang? liat Chanell sebelah belum?
Hardin Andi
Hardin Andi 7 jam yang lalu
Kang sule Dan Bunda, bisa ngak semua foto Bunda yang dulu Dan video Bunda dulu yang ada di IDpost atau di google (Masa lalu) di delete, Soalnya Bunda kan sudah berhijab....
Hardin Andi
Hardin Andi 7 jam yang lalu
Sekedar Masukkan aja kang sule...
Zahra khoirunnisaa
Zahra khoirunnisaa 7 jam yang lalu
Bunda ditunggu blog bareng njan sama Ferdi lagi ya bunda
Elin Fazriani
Elin Fazriani 7 jam yang lalu
Pengen deh ngerasain hamil yaalloh penantian 4tahun😭 Smoga nular ke aku y bun🤲☹️
Juli Antidarman
Juli Antidarman 7 jam yang lalu
Pokonya sllu bhgia
Nenden Sadiyah
Nenden Sadiyah 7 jam yang lalu
Bundil sehat2 bahagia selalu
N M
N M 8 jam yang lalu
Ngakak njir
WONGDER channel
WONGDER channel 8 jam yang lalu
bagus....optimis salam perantau dari polandia... apa yg tidak ada di indonesia??? dari sabang sampai marauke semua menghasilkan utuk itu mari kita bersatu membangun jaga negri trcinta indonesiaku indonesia semua....
Entin Fatimah
Entin Fatimah 8 jam yang lalu
Kebahagiaan bersama bumil dan ferdi semoga lanjut.....
resky deni
resky deni 8 jam yang lalu
Terlihat bahagia..trs isu cerai cerita sana sini..trs nyambung lagi ,,drama banget sih ..seha sehat ya
sekar dewi
sekar dewi 8 jam yang lalu
Alhamdulilah,,,kalau di lihat dedek ny nanti cewek deh bunda natali
Sapnah Sapnah
Sapnah Sapnah 9 jam yang lalu
Bismillah... Tabarakallah kalian semua Aamiin ya Allah
Marwiyah Gulo
Marwiyah Gulo 9 jam yang lalu
insecure gw sama Ferdi bisa masang alis kwwk
by Gaby
by Gaby 9 jam yang lalu
Lama lama wajahnya mirip
herlan mutiara
herlan mutiara 9 jam yang lalu
Coba bebek tarwud ka di bekasi barat itu enaakk
wiwin setia
wiwin setia 9 jam yang lalu
Bismillah ... rukun selalu selamanya ya ... memanv harus sabsr, ikhkas, tulus dan ingat janji di ijab qobul ...
Epiris Catmew
Epiris Catmew 9 jam yang lalu
Kanatali sangat luar biasa bukan orng didika dari orang tua muslim dan penuh ajaran Solehah,,, tapi skrg dia jadi se orang ibu dan yg sayang anak sambungannya Solehah gak harus di liat dari kerudungnya sjh tapi cara dia nyikapi semuanya dgn tulus,
Azzanina Affendy
Azzanina Affendy 9 jam yang lalu
Semoga sihat selalu ya bumil 💕
Utari Gajab
Utari Gajab 9 jam yang lalu
Fix anak nya cewek
Kris Soares
Kris Soares 10 jam yang lalu
Kalo natali panggil Mmnya nino dgn sebutan tante berarti nino sama natali sepupu dong
Amalia Kamil
Amalia Kamil 10 jam yang lalu
Aku hamil anak pertama ngerasain yg namanya gak nafsu makan, mual muntah.. Minum air putih AQ** ga bisa, harus Le M*****l karena harus ada yg manis2 gitu. Baru makan udah di muntahin, Masya Allah luar biasa bgt bunnnnn dari hamil 2 bulan sampe 6 bulan masih ngerasain mual muntah sampe pernah dirawat karena kurang makan minum ☹️ Bb malah turun.. Tapi setelah 7 bulan keatas nafsu makan makin makin,mau nya ngemil, makannnn, sampe BB naik drastis. Karena malam aja suka laper bun 😄 pokonya semangat yaaa bundaaaaa😘😘😍😍😍
Bang Pai
Bang Pai 10 jam yang lalu
Alhamdulillah senengnya 👍👍👍
Salad Cinay
Salad Cinay 10 jam yang lalu
Semangat bun..biar bayi nya sehat
Dia Mardiana
Dia Mardiana 10 jam yang lalu
Doctor kandungan nya. Kaya Dr. Nina martini d hermina grand wis yah
Meta Wati
Meta Wati 10 jam yang lalu
Kontrol k dokternya kok gak pernah sama kang Sule
Nurhanip Hikmah
Nurhanip Hikmah 10 jam yang lalu
Maklum bun lg awal hamil memang begitu,, pokoknya rasanya ngga bisa diungkapin dengan kata2,, nafsu makan pun ngga selera,, dulu akupun 2 bulan perut sama sekali ngga bisa diisi makanan, setiap apapun yang masuk pasti keluar lagi, tetap semangat bun... semoga sehat selalu ya bun.
Dede Haya
Dede Haya 10 jam yang lalu
Bareng th mput dong bund ama a njep
Hezel Kawaii Kawaii
Hezel Kawaii Kawaii 10 jam yang lalu
Hml jgn minum es bun
Nurul Anwar
Nurul Anwar 10 jam yang lalu
Selamat ya... Bunda Natalie... Semoga baby dan Bunda nya sehat
Ferdiansyah WangsaDilaga
Ferdiansyah WangsaDilaga 11 jam yang lalu
alhamdulillah akhirnya
Ria Kiano
Ria Kiano 11 jam yang lalu
Mau nangis iichh terharu jadi nya...krna sya blum pernah merasakan hamil.10 th LBH usia pernikahan
Agis Agista
Agis Agista 11 jam yang lalu
Temn2 tlg mohon doakn saya dn suami smg cpt mndpt keturunan,smg saya dn para istri2 diluar sana pejuang garis 2 cot mndpt hasil dn kbr baik di bln suci aminkn ya tmn2 saya sdh 11th penantian
Tira Wati
Tira Wati 11 jam yang lalu
😅😅😅 jadi ikutan ketawa
Rullywati SH
Rullywati SH 11 jam yang lalu
Tambun hadir....bundil mo mkn ingat y sm Ferdy....begitu sayangny....👍👍👍
omvizhayceria
omvizhayceria 11 jam yang lalu
❤️
ZUL SINAR PERINTIS
ZUL SINAR PERINTIS 11 jam yang lalu
rame nonton di sini pada sule chanel
Anita Irawati
Anita Irawati 11 jam yang lalu
Iya bnr bngt Bunda Nathalie..kalau LG hamil mual perih dan asam lambung naik..tp dinikmati aja ya Bun..
Nabila 1234
Nabila 1234 12 jam yang lalu
Semoga Natali sama kang Sule langgeng terus sampai maut memisahkan,amin y robbal alamin
Alifia Nurifah
Alifia Nurifah 12 jam yang lalu
Allahuma shalli alla syaidinamuhammad ,semoga aku segera dikasih rezeki lagi ya allah
Indri Novianti
Indri Novianti 12 jam yang lalu
Sudah gak respeckk LG liat nya🙄
Suxady Gaulz
Suxady Gaulz 12 jam yang lalu
Saya secapek apapun dan semarah apapun dengan istri....sya tidak pernah tidak mengantarkan istri saya kontrol kandungan saat hamil...semoga dengan adanya anak yg di kandung natalie...membuat hubungan suami istri menjadi baik
Bety Yanti
Bety Yanti 12 jam yang lalu
Luucuu kalian berdua
Bety Yanti
Bety Yanti 12 jam yang lalu
Bikin vlog maching outfit dong berdua.. Pasti keren..
zulfa tul
zulfa tul 12 jam yang lalu
Sehat slalu ya bunda❤️❤️🔥
Bety Yanti
Bety Yanti 12 jam yang lalu
Sering sering bikin vlog berdua.... Seruuu n luucuuu... Sukaaa
Bety Yanti
Bety Yanti 12 jam yang lalu
Aku kalo punya anak cowok... Kapan ya...???
Bety Yanti
Bety Yanti 12 jam yang lalu
Pingin banget kaya mereka berdua
Bety Yanti
Bety Yanti 12 jam yang lalu
Suka ma bunda n ferdi....
Bety Yanti
Bety Yanti 12 jam yang lalu
Yaa Allah sedih bang madun
Bety Yanti
Bety Yanti 12 jam yang lalu
Sedih.. Semangat bang madun
Wastian Dwi
Wastian Dwi 12 jam yang lalu
Lihat bunda makan jadi pengin makan 🥰☺
As kul
As kul 12 jam yang lalu
Wah istri lari dari rumah sudah kembali pulang.. Setingan
Kusnawati Kusnawati
Kusnawati Kusnawati 12 jam yang lalu
sedikit" g apa" Bun yg penting masuk maknnya, nanti gj klubdh 3 bulanmh psti seperti biasa lgi
mimin taitung
mimin taitung 12 jam yang lalu
Yg bersih bun makan nya biar anak nya rapih bersih
Agus Herli
Agus Herli 12 jam yang lalu
Sukabumi nyimsk
Dhedhe Jaya
Dhedhe Jaya 13 jam yang lalu
Semoga yaa jalina kasih antra bunda & anak2 kang sule ,, seperti bunda ashanty deket bak shabat sperti orang tua syg dg drah dging nya sendiri,,aku liat ini ketwa ketiwi liat ferdy niruin gaya nya bunda cucok kd ferdy hahaha
Calsilia Kristianti
Calsilia Kristianti 13 jam yang lalu
Semangat pejuang 2garis, semoga kita segera diberikan momongan
Jendri Endi9
Jendri Endi9 13 jam yang lalu
🤸
Elis Tria Barok
Elis Tria Barok 13 jam yang lalu
Mudah2an bundil klo dd nya lahir gak mengurangin sayangnya sama anak2 kang sule yg lain ya bun...kasian ferdi kalo bunda ngebeda2in..😢
Pret Serepet
Pret Serepet 13 jam yang lalu
Saya anak indigo mba
Pret Serepet
Pret Serepet 13 jam yang lalu
Rumah mba harus di ngaji di atas tahlilan mba
Pret Serepet
Pret Serepet 13 jam yang lalu
Suara benda pukul kere di belakang
Pret Serepet
Pret Serepet 13 jam yang lalu
Ada suara tangisan kuntilanak mba Sm suara benda jatuh
Khobibatul Khonia
Khobibatul Khonia 13 jam yang lalu
Aminn bun smga sehat smpek lancar persalinan., smga nular ke aq iya bun yang bunda² sdang menggandung bayii sumpahkan saya biar saya di kasih momongan😊
Yayuk Alradi
Yayuk Alradi 13 jam yang lalu
Kemana pa suami ciaann bumil gak di temenin
Mastir Rahayua
Mastir Rahayua 13 jam yang lalu
Cantik natale Sule gak salah pilih ntar anaknya pasti cakep blasteran
Nabila Andriany
Nabila Andriany 13 jam yang lalu
Semoga aku secepatnya nyusul Dah 5 tahun blom Hamil juga rasa sedih si Ada tpi gimn blom rezki aku Semoga kk Natalie sehat Dan babynya amin
Tiara sekar Ayu
Tiara sekar Ayu 13 jam yang lalu
Sayaaa..
Lnoera Elly
Lnoera Elly 13 jam yang lalu
Adab dlm lslam,,alangkah baiknya jika makanan panas tdk ditiup,,makan minum sambil duduk
dede artan
dede artan 14 jam yang lalu
Selamat berbukacpuasa
Ani Aja
Ani Aja 14 jam yang lalu
👍👍👍
Dilara Farangis
Dilara Farangis 14 jam yang lalu
Bun jgn makan sambal dulu kasian panas yg di perut itu😭😭
Desi Agustina
Desi Agustina 14 jam yang lalu
Dari kemaren nungguin vlog bunda berdua Ferdy akhirnya❤️❤️❤️
Nurneni bt tasir wasmin Nurneni bt tasir wasmin
Nurneni bt tasir wasmin Nurneni bt tasir wasmin 14 jam yang lalu
Maaf cantik pake hijab Kya sekarang
Muhammad DaffaHolscher
Muhammad DaffaHolscher 14 jam yang lalu
The Best tehh nathaliee
Abel Tahu
Abel Tahu 15 jam yang lalu
Paksain.makannya....biar ada masukan energi.....