Komentar
muhammad 01
muhammad 01 3 menit yang lalu
masih sekolam akan aman aman saja dan tdk akan ditindak tegas atau bahkan di penjara 😂😂😂😂😂😂
Eko nurdianto
Eko nurdianto 5 menit yang lalu
Standup komedi tp dongenganya kok g ada lucu lucunya .
Sujito Epra
Sujito Epra 6 menit yang lalu
Arie sudah benar cara menanggapi pertanyaan wartawan, tetaplah jadi orang baik semoga lancar semuanya aamiin.
NESS ORIGINZ
NESS ORIGINZ 10 menit yang lalu
Selamat menempuh hidup baru
Himawan Rafianto
Himawan Rafianto 12 menit yang lalu
Udh stressss g laku Panjul tobat salah kamar😂😂😂😂😂
Yulia Yulia
Yulia Yulia 16 menit yang lalu
Si Deden guru SD d Bandung bisa bisa nya ngatain bapa nya sendiri bangsat astaghfirullah,malu dong kamu Deden kamu itu guru harus nya jadi Contoh tauladan buat anak didik nya,makanya istri pertamanya Deden az kabur dari rumah owhh sekalinya begitu kelakuan si Deden
Wiwik Mujiati
Wiwik Mujiati 17 menit yang lalu
Kok kayak 1 kilo kurang 2 ons sih ini org...aliaas edan...
roy Jatmiko
roy Jatmiko 32 menit yang lalu
Kirim k papua bos....
BONKQ CHANNEL
BONKQ CHANNEL 38 menit yang lalu
Apik mas
Chaves Arter
Chaves Arter 39 menit yang lalu
Semoga khusnul khotimah dn amal ibadahnya di trimah di sisi allah.dn kluarga di tinggalkn di beri ktabahan dan kesabaran...🙏
hanz baronang
hanz baronang 43 menit yang lalu
Gak mutu
Tomas Jordi
Tomas Jordi 46 menit yang lalu
Sabar ya jakarta... kan anies bilang.. air yg turun dari langit harusnya di masukan ke tanah lagi bukan di buang ke laut lewat gorong2....
Assas killar
Assas killar 46 menit yang lalu
Kok kayak cilepeung ya ceweknya
Juna Irwan
Juna Irwan 48 menit yang lalu
Sejauh apa Lo tau tentang NU. Sedih rasanya. Apa cuma segitu pengetahuan lo tentang NU. Tolong lebih di jaga cara berpikir Anda.
Tomas Jordi
Tomas Jordi 53 menit yang lalu
Kaga akan bisa di tanganin.... kan kata anies apa air yg turun dari langit harus di masukan ketanah bukan di buang ke laut lewat gorong... kata anies itu melanggar ajaran agama ... jadi warga jakarta yg kebanjiran sabar ya... nunggu surut sendiri ya ... kan airnya lagi antri buat ketanah ... namanya antri kan butuh waktu... ok
FEN FICKY FANDRY GINOGA
FEN FICKY FANDRY GINOGA 59 menit yang lalu
Baru sakit aja ngeluh, cemen lu bib.
Bhader Ceko
Bhader Ceko 13 menit yang lalu
Bisa baca gak judul nya bahwa itu berita hoax!tau gak artinya hoax! Palsu/bohong dasar goblog
Eli Eli
Eli Eli Jam Yang lalu
Alhamdulillah kalau hrs sehat tolong pak polisi di perhatikan kesehatan nya
As Nurhadi
As Nurhadi Jam Yang lalu
Ini orang otaknya didengkul, atau malah ga ada otak.
Yama Yamada
Yama Yamada Jam Yang lalu
Cina
I'M AQUA
I'M AQUA Jam Yang lalu
😂😂😂 jangan pernah bandingkan dong bang bro...jangan" pala lu botak kebanyakan mikir yang negatif tentang NU dan Muhammadiyah.. NU dan Muhammadiyah tidak pernah kasih lihat dalam segi kemanusiaan masih banyak lagi.. Jadi lu banyak belajar sejarah lagi dah bang bro... Salam anak Nangroe salam damai NKRI....
balitaboy 222
balitaboy 222 Jam Yang lalu
Menghina pisik itu udah rasis, ngacooo😡😡😡
Little Princess Nyanya
Little Princess Nyanya Jam Yang lalu
Bojoku ireng kere, aku yo gelem kih 🤣🤣🤣
Lelaki Terindah
Lelaki Terindah Jam Yang lalu
Mampoos
Wiwik Ermiani
Wiwik Ermiani Jam Yang lalu
,,,,,,,sudut pandang Pancasila ,orang Kampoeng: ,,,,,,,,HRS /,Beliau Teladan Utama , dalam Kesetiakawanan Sosial Nasional , dalam hal membantu Kebencanaan Nasional di NKRI , selalu terdepan tanpa memandang Ras dan Golongan dgn berpuluh ribu Relawan nya . Bapaknya salah satu tokoh Utama , Proklamasi 45 .pejuang yg ikut Memerdekakan Indonesia. Beliau , dalam perjuangannya mencontoh Datuknya Nabi Muhammad SAW , Islam sebagai Rahmatan Lil allamin. Inti perjuangannya : Cintailah sesamamu seperti engkau mencintai dirimu sendiri . HRS , sangat cinta NKRI . ------------------------------------ ,,,,,,,,,Semoga beliau selalu sehat , dan dalam lindungan Alloh SWT . ,,,,,,,,,Dan Polisi NKRI : Tetap : Profesional Modern Dan Terpercaya , (Yang tidak mudah / berat tantangan dalam Menegakkanya ., )
Abdul Latif
Abdul Latif Jam Yang lalu
HADI KUMIS ADA KEPENTINGAN APA DISITU???
Johnson Butarbutar
Johnson Butarbutar Jam Yang lalu
Ini orang sungguh tdk tahu diri !!! Bisa bilang omongan Pigai provokasi, tapi postingan yg dia buat lbh sadis dari provokasi (rasis).
Bens Company
Bens Company Jam Yang lalu
Mau Viral Gini amat Demi Konten Memanfaat kan Keadaan,Udah Jelas2 FPI Ormas Brutal masih aja Di bela Goblok ne oranh
Angga Prima
Angga Prima 2 jam yang lalu
Apa kata tuhan tentang diri Yesus Dan, siapa saja yang mengatakan sesuatu yang melawan 👉Anak Manusia akan 👉diampuni, tetapi siapa saja yang berbicara melawan Roh Kudus tidak akan diampuni, baik pada masa ini maupun pada masa yang akan datang.”(Matius 12:32) Jadi kalau kita mengatakan Yesus gondrong gembel bau goblok bukan tuhan dijamin tidak berdosa 😀 Kenapa tidak berdosa karena Yesus bukanlah Tuhan Firman itu kan bagian dari tuhan kalau Yesus itu firman tidak mungkin dong tertulis kalau melawan anak manusia/Yesus diampuni masa iya melawan tuhan dibenarkan Sederhana nya begini kalau Yesus itu bagian dari diri tuhan atau rohnya Yesus itu roh Kudus tidak mungkin dong tertulis kalau melawan anak manusia/Yesus akan diampuni Bukti rohnya Yesus bukan lah roh Kudus 👇 Luk 3:22 dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya . Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan. " bukti rohnya Yesus tidak menyatu dgn bapa "Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Artinya : Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa engkau meninggalkan Aku?" (Matius 24:46). Sekarang melihat Yesus dari sisi nama Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah 👉nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.(Keluaran, 3:15) Terbukti Allah adalah nama Tuhan untuk selama-lamanya, jadi kl kita panggil tuhan harus pakai nama Allah bukan pake nama Yesus Terbukti Yesus bukan nama tuhan Dari nama saja Yesus bukan nama tuhan kok dituhan-tuhan kan 😁 Sekarang mari Melihat Yesus dari sisi kedagingan/jasmani Lukas 2:21: Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya. Kalau Yesus itu firman yg hidup bagaimana dgn status kulit pelernya Yesus yg disunat dan dibuang apa jg termasuk kategori firman yg hidup😆 Kalau kulit pelernya Yesus yg disunat adalah firman kenapa sewaktu dibuang tidak naik ke surga😆 Sekarang meneropong Yesus dari sisi roh nya (1yohanes5:7)Sebab ada tiga yang memberi kesaksian di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu. kalau Yesus itu firman bapa kenapa bapa tau kiamat sedangkan Yesus yg sang firman tidak tau kiamat masa bapa dan firmannya sendiri tidak ada konektivitas kok bisa error terus roh kudusnya kemana 🤣🤣🤣🤣 Kalau firman dan Allah bersama-sama Dan firman adalah Allah Dan tidak dapat dipisahkan Dan Yesus adalah firman kenapa Yesus tidak tau kapan hari kiamat dari sini jelas roh nya Yesus tidak bersatu dgn tuhan Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu , malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja."(Markus 13:32) Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."(Matius 24:36) Kalau bapa dan Yesus itu satu kenapa bapa tau anak tidak Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.(Yohanes 14:10) Sayap burung saja kalau yg satu mengepak pasti yg satunya ikut mengepak 🤣🤣🤣🤣 Kalau memang ada bapa yg diam didlm Yesus kenapa Yesus bilang hanya bapa yg tau kiamat kok bisa roh dan ucapan Yesus tidak sama 🤣🤣🤣 Tuhan kan maha sempurna kalau Yesus itu tuhan kok roh dan ucapannya tidak sinkron 🤣 Terus kalau Yesus berak apakah taiknya ikut menjadi Kudus kan firman dan Allah tidak dapat dipisahkan 🤣🤣🤣 Kalau Yesus itu pure/murni tuhan ga perlulah ada doktrin trinitas atau Tritunggal segala 🤣🤣🤣 Teologi pembodohan tipu2 🐍👈 👉 setan Iman Kristen error Dimata tuhan 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 ini udah kaya buah simalakama, kalo yesus ga tau hari kiamat bisa dibilang bukan tuhan, tapi kalo tau artinya yesus boong, kalo boong artinya yesus berdosa dan jika punya dosa artinya darahnya yang tertumpah dibumi tidak suci karna ada dosa disana 🤓
didik mulyadi
didik mulyadi 2 jam yang lalu
Demi politik yg cuma sebentar rela rasis ke orang lain yg berseberangan politik ,najissssssssss
joko guntoro
joko guntoro 2 jam yang lalu
Masih mulia hatinya anak " PUNK " tdk RASIS dan KORUPSI.
Meriah Cell
Meriah Cell 2 jam yang lalu
Anarkis.. pak polisi ny arus tegas bnyak jg yg hidup dengan berternak babi
Nabilarahmadani Rahmadani
Nabilarahmadani Rahmadani 2 jam yang lalu
Masih untung yah bisa viral🤭
Anto Jabbar
Anto Jabbar 2 jam yang lalu
Mau ngomong apa pun sy tetap NU
Burhanuddin noer Noer
Burhanuddin noer Noer 2 jam yang lalu
Klo lolos dri hkm pasti akn bnyak yg rasis smg polisi bertindak adil tnp pandang bulu
sutomo cihuy
sutomo cihuy 2 jam yang lalu
Semakin tinggi pohon , maka semakin kencang pula Angin yang di dapat ,. Buat ibu RISMA semoga ibu panjang umur, sehat&sukses selalu , Amiiin yaAllah😇
Mbloi Mbloi
Mbloi Mbloi 2 jam yang lalu
Dpotong2 ini video. Fitnah
muhamad muharam
muhamad muharam 2 jam yang lalu
Mantab pa Polisi, di tembak juga ga apa (jangan kaya 6 laskar
muhamad muharam
muhamad muharam 2 jam yang lalu
Ga jelas penhelasannya
Motivasi Hidup
Motivasi Hidup 2 jam yang lalu
Mati aja gw mah gk perduli sama loe Zig...
Wahyu Ayam
Wahyu Ayam 2 jam yang lalu
Pke racun
Abul Wafa
Abul Wafa 2 jam yang lalu
Yg mati bukannya ibunya si Fadil...????
Rhesista Fauzi
Rhesista Fauzi 3 jam yang lalu
Bikin meresahkan masyarakat. Masukin bui.
Isur Suryana
Isur Suryana 3 jam yang lalu
Stresss juga dia liat aja jelalat matanya. Nanti klw sampe dihukum pasti kena penyakit jantung dia karena stress. Doakan aja semoga karena dia udah jadi pemecah belah anak bangsa dgn RASISME nya.
Ki Cokro Menggolo
Ki Cokro Menggolo 3 jam yang lalu
PANAH UU ITE TERKENA TAMENG KAH APA..? SAMPAI TUMPUL DIHADAPAN NABABAN
Flash One
Flash One 3 jam yang lalu
bikin malu orang batak aja kau nababan
Muhammad Satrio
Muhammad Satrio 45 menit yang lalu
Plis jangan bawa nama batak
Putra SoLo
Putra SoLo 3 jam yang lalu
Omong opo njii
Gu5puTr4
Gu5puTr4 3 jam yang lalu
Master rasis, ternyata peot lo.. tak ada ganteng2nya blaz..
MILIONAIRE 86
MILIONAIRE 86 3 jam yang lalu
TEMAN NYA DIMOHON JAUHI ORANG INI BISI KEBAWA KESANDUNG HUKUM, BIARKAN DIA SENDIRI JANGAN BAWA BAWA ORGANISASINYA, SECARA TIDAK LANGSUNG ORANG INI MENJATUHKAN PAK JOKOWI
Tri Krisna
Tri Krisna 3 jam yang lalu
Perlu kami donasi. Sangat tak penting sekali
Muhammad Suharyadi
Muhammad Suharyadi 3 jam yang lalu
Cebongg hayolah muncul..... Biasanya lu munculnya klo jakarta banjir doank.... Dikalimantan dan skitar luar jakarta banjir lu pada mingkem
tridiyanto defi
tridiyanto defi 3 jam yang lalu
Walaupun mengutip perkataan orang lain tetep aja kalau sudah nyerempet NU n muhammadiyah tinggal tunggu tgl mainya kau panji.. NU n muhammadiyah didirikan bukan dari orang sembarangan..
Pras Mono
Pras Mono 3 jam yang lalu
Coba klo plaku ini.. Pmeranya gisell.. Paling cm d duga wajahya mirip gisell...
Yanuar Vreda
Yanuar Vreda 3 jam yang lalu
Pigai menyuarakan haknya, eh si dia melawan dengan RASIS..! Ini Contoh, GARUDA sudah di dada terapi gak faham “BHINEKA TUNGGAL IKA”
om boss
om boss 3 jam yang lalu
dulu pas belum ada hp bisa video di terminal pakai koran mesum di jakarta ramai. tapi bagus lah warga jakarta yang tidak peduli sekarang sudah banyak yang PEKA
MTDG Jr chanel
MTDG Jr chanel 3 jam yang lalu
Yg minta bantuan segala hal apapun itu kefpi kafir apa islam, kalo non muslim kn kafir kata fpi, kalo muslim yg minta bantuan kefpi ya 100 prsen dibantu, kalo non muslim ........ ?????, Kalo tai udah diotak, ya begini menyampaikn kekesalnya fpi di ilegalkn.
Widya Soediman
Widya Soediman 3 jam yang lalu
Liat gayanya mmng kyk orang stress 😨
Joko Santoso
Joko Santoso 3 jam yang lalu
Akhir dari menebus dosa2nya..
Monoks siap Adimono
Monoks siap Adimono 3 jam yang lalu
Biasa bos punya pangkat tapi tak punya ahlak
Richa Budi
Richa Budi 4 jam yang lalu
Berharap sopir truk ama pengendara minibusnya gpp.... Pjrnya bodo amat
Muhammad hafidz
Muhammad hafidz 4 jam yang lalu
Terlihat jelas apanya kalau di blur bangsat!
V V
V V 4 jam yang lalu
Wkwkwkwkwkkwkkķ morooooon
Rusli Anda
Rusli Anda 4 jam yang lalu
CRi muke tapi kelewatan .⁰
Zahra Muchtar
Zahra Muchtar 4 jam yang lalu
Mentang relawan paling dekat pen guasa bacot sak penak, ee
V V
V V 4 jam yang lalu
Video mesumnya manaaa
Reformasi98 Jaya
Reformasi98 Jaya 4 jam yang lalu
Harun Masiku + Bansos 17M + Drakor The prank glandangans + pembantaian Org hasil Karya Rezimarxisme PKI njiiirrr
alfath arazi
alfath arazi 4 jam yang lalu
Berani dgn statment dari hatinya..sehat sll bro..
Reformasi98 Jaya
Reformasi98 Jaya 4 jam yang lalu
Panji vs Rezimarxisme PKI njiiirrr