Komentar
Alvaro Abyan
Alvaro Abyan 34 detik yang lalu
Ngelanjutin kuliah semester akhir di Universitas Prodeo,.
Ms Kh
Ms Kh 56 detik yang lalu
Tuhh yg koar2 bank ribaa.. ini malah pkai embel2 "dinarr" buat nipu oranggg
Irma Lubis
Irma Lubis Menit Yang lalu
Epep haram
Aco Marendeng
Aco Marendeng 3 menit yang lalu
Terima kasih saudara2kuπŸ™‚
Yoni Candra Kartika
Yoni Candra Kartika 5 menit yang lalu
Semoga dalam perlindungan Alloh SWT.
kozin Aw
kozin Aw 8 menit yang lalu
plis lah ibadah jangan di buat mainan😭😭
Saldy Pratama
Saldy Pratama 11 menit yang lalu
Selama sang kodok blm lengser musibah dan musibah trs terjadi ciri ciri pemimpin dholim
Dhiana Abdullah
Dhiana Abdullah 12 menit yang lalu
Kalo EDCCASH bener.. ngapain engkoh engkoh di Glodok pada buka toko.. pada jualan.. haduh kasian..
8C Nabil Abhinaya
8C Nabil Abhinaya 13 menit yang lalu
Mending batasin aja game ff garenaπŸ‘Œsekitar umur 15 an gitu
Dwi Sakti
Dwi Sakti 13 menit yang lalu
Rakyat kecil tahu n faham juliari tidak mungkin menikmati itu uang korupsi sendirian
Lolapurnamawati Ainjalii
Lolapurnamawati Ainjalii 14 menit yang lalu
Duh dodi iya...oriental bgt ya...tampilannya ganteng bgt...he3
Sigit Allatif
Sigit Allatif 15 menit yang lalu
Aj9
Al hafa official
Al hafa official 16 menit yang lalu
kalau langsung lockdown.. kasian jg rakyat anda banyak kelaparan
Erenz Mirino
Erenz Mirino 16 menit yang lalu
Mulutnya manis to kerja nya nollllπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Erenz Mirino
Erenz Mirino 16 menit yang lalu
Stop omong kosong kerja noll baru makan puji bangettt
Al hafa official
Al hafa official 17 menit yang lalu
sebelumnya Mr Narendra modi mengizinkan festival agama hindu padahal sudah di ingatkan oleh kementrian kesehatan supaya di tiadakan dulu.. sekarang kebakaran jenggot.. kasian rakyat anda pak.. mengendalikan covid di antara 1,3 M penduduk sangat sulit.. apalagi mayoritas hindu harus di bakar.. liat kerajaan arab saudi demi keselamatan ibadah haji 2020 pun sampai di batasi..
Mr BZ
Mr BZ 17 menit yang lalu
Good Job! Bravo!!! Hope! with the 1st skills n the most important from MY was arrives to our patriots. Pray to Allah SWT n complete the mission quickly..
Anto Anto
Anto Anto 27 menit yang lalu
Gimanami kasusx ini damai atau apami
Z 102
Z 102 29 menit yang lalu
Hmmmmm
saefudin Uud
saefudin Uud 30 menit yang lalu
Mantap
Juju Jukiyah
Juju Jukiyah 35 menit yang lalu
Kasus perampokan blbi 600 trilyun di rubah jadi kasus hutang piutang lwat satgas tagih Luar biasa biadab maslah korupsi maslah pidana di rubah jadi maslah perdata yang tidak ada sangsi apa apa. Maslah perampokan uang negara di rubah jadi maslah hutang piutang.. Luar biasa biadab jokowi bajingan. Jokowi anjing Harus di bunuh di tembak mati di gantung hidup sebagai penjahat negara kelas kakap.negara indonesia dlam bahaya dalm cengkraman para garong garong. Mari angkat senjata layak ny laki laki sejati melawan para bajingan negara para garong negara. Negara jangan kalah ma bos garong bernama jokowi di bantu para tukang pukul sang raja garong si hama wereng coklat si coklat sampah si polisi bajingan penghianat negara polisi pelanggar sumpah propesi sapta marga.bunuh jokowi PKi komunis laknat kontol busuk kontol belum sunat jokowi cina kapir. Bunuh para polisi bajingan penghianat negara jongos komunis PKi laknat pembela jokowi bunuh jaksa bajingan. Harga mati.
Al Warqa
Al Warqa 37 menit yang lalu
bocil ep ep emng kyk babi semua
Kris Tianingsih
Kris Tianingsih 38 menit yang lalu
Ini salah judul ya ,,,
Krairul Ewan
Krairul Ewan 38 menit yang lalu
Kerana saudara2 kita,Malaysia bantu mcari kapal selam
Mitchell Shephard
Mitchell Shephard 41 menit yang lalu
1:14 pasti malu tuh wkwkw
kho zim
kho zim 43 menit yang lalu
Paling 3 bulan bebas, cuma heboh di layar youtube
Faiz Tantono
Faiz Tantono 47 menit yang lalu
Terimakasih atas bantuany
Agustinus Kusharyanto
Agustinus Kusharyanto 52 menit yang lalu
Semoga semua Crew KRI NANGGALA 402 SELAMAT.
Prince Hikam
Prince Hikam 52 menit yang lalu
Solat Aja Dimainin! Sungguh Salah Satu Akhir Jaman!!
Wiro Sableng
Wiro Sableng 53 menit yang lalu
Yah korban lg
Wiro Sableng
Wiro Sableng 55 menit yang lalu
Eeh ada malingsia...
Sanbowo Indro yuwono
Sanbowo Indro yuwono 58 menit yang lalu
Kalo di body bus jelas kru terlibat
MIKE FORCE 91
MIKE FORCE 91 Jam Yang lalu
Semoga semuanya selamat para prajurit TNI Al KRI Nanggala Amin, amin amin
jerry joe
jerry joe Jam Yang lalu
😁😁😁 investasi dinar gurun abal2, ditipu mentah2.. πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ˜πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ˜
gsm g
gsm g Jam Yang lalu
terima kasih untuk Malaysia yg telah memberi bantuan untuk menyelamatkan para TNI ku.πŸ™πŸ™πŸ™
Banua Games
Banua Games Jam Yang lalu
Gua gak setuju game ff di tutup atau di blokir hanya gara2 tingkah laku bocil2 yg kurang di didik oleh orang tuanya, anak gua main ff setiap hari tapi ketika sholat dia gak sampai kaya gitu... Menurut gua yg lebih bahaya itu adalah tik tok, malahan di tik tok lah yg banyak menghina ibadah, jadi kalau mau menutup ff, tutup dulu tik tok
Rahmat Rizaldi
Rahmat Rizaldi Jam Yang lalu
Jangan salah kan trruk klau dia mat terlindas
Adrian Young
Adrian Young Jam Yang lalu
Harap2 dorg masih hidup....
Hafsah Hamzah
Hafsah Hamzah Jam Yang lalu
semoga krew nanggala 402 dlm lindungan allah amin
yacob official
yacob official Jam Yang lalu
Sangat rindu dengan bocil yang polos yang belum tahu tentang gadget dan game online πŸ™
sajum chanel
sajum chanel Jam Yang lalu
Yg gk ke bgian bnsos byak gk d d sini . Yg punya krtu bntuan pas mau d ambil saldo n kosong .?
Fikry Puspita
Fikry Puspita Jam Yang lalu
Bikin kapal selam lagi bosss...tentara jadikan pahlawan ...selesai..
Farid jersey bike
Farid jersey bike Jam Yang lalu
Bahasa inggris nya kaga gagap kaya yg ntuh ya yang sering ingkar janji tuhh bisanya wkwk
Entis Sutisna
Entis Sutisna Jam Yang lalu
Tiap hari pasar berkerumun tapi ko gk ada pelarangan anehh aja ini
kyo shiro
kyo shiro Jam Yang lalu
prilaku nya terungkap di tiktok, siapa tau berbagai CCTV aktif saat memeriksa ibu hamil