JAKET UNTUK FRANSISKUS
1:58
7 hari yang lalu
ANAK-ANAK PULAU ADONARA
2:51
7 hari yang lalu
PELENGKAP LINGKAR LUAR JAKARTA
2:28
Pradesain Istana Negara
2:08
14 hari yang lalu
TERMINAL BARU BANDARA KUABANG
4:04
WARGA SEHAT, PARIWISATA BANGKIT
4:00
BILA GATOTKACA IKUT VAKSINASI
2:43
PARA PENGAMPU VAKSIN
4:17
Bulan Yang lalu
LUMBUNG PANGAN SUMBA TENGAH
3:31
MAKIN JAGO DIGITAL
2:29
Bulan Yang lalu
DARI VAKSIN KE BENDUNGAN TAPIN
2:25
MENABUR BENIH DI BENDUNGAN TAPIN
1:44
MANDALIKA TERKONEKSI
5:33
2 bulan yang lalu
DUA SUNTIKAN, SATU LENGAN
2:35
2 bulan yang lalu
VAKSINASI KEDUA
2:57
2 bulan yang lalu
BENCANA DI MASA SULIT
2:43
2 bulan yang lalu
VAKSINASI PERTAMA
1:50
3 bulan yang lalu
BANJIR KALSEL, DUKA KITA
1:50
3 bulan yang lalu
SUNTIKAN VAKSIN PERTAMA
7:08
3 bulan yang lalu
DUKA UNTUK SJ182
3:11
3 bulan yang lalu
WAJAH BARU MASJID ISTIQLAL
2:50
3 bulan yang lalu
TAHUN BERGANTI, SEMBAKO KE TUNAI
1:17
SEPULUH BULAN DALAM PANDEMI
5:40
3 bulan yang lalu
Komentar
edy Hartono chanel
edy Hartono chanel 3 jam yang lalu
Mantab
Deswan Nice
Deswan Nice 3 jam yang lalu
Pak.. Kok chanel bapak gk ada iklannya.. Emg sengaja gk dipasang iklan karna pemberlakuan aturan kepada pejabat negara yah pak
SinnomyX
SinnomyX 3 jam yang lalu
Wuhuuuu hebatt
S. KSA
S. KSA 4 jam yang lalu
جعلني فداك اطلق من يصور ملكنا 🇸🇦🇸🇦🇸🇦❤️😘😘😘😘😘
HAMDAL FIQIH
HAMDAL FIQIH 4 jam yang lalu
Give away lah pak
Suratman Nunung
Suratman Nunung 4 jam yang lalu
mantap,,
Fahmi lando
Fahmi lando 5 jam yang lalu
Saya pengen banget kuliah di Rusia doa kan saya teman teman semoga saya bisa meraih mimpi saya
Azka UlinNuha
Azka UlinNuha 5 jam yang lalu
Ngomong ngomong ceritanya hampir mirip Ama cerita naruto
Kapayacakti chanel
Kapayacakti chanel 5 jam yang lalu
Baru tau aku ini chanel youtube bapak jokowi, semangat trus pak💪💪💪💪
a l t o d
a l t o d 5 jam yang lalu
Minta sepeda dong pak hehehe
edy Hartono chanel
edy Hartono chanel 5 jam yang lalu
Sehat selalu Pakde
edy Hartono chanel
edy Hartono chanel 5 jam yang lalu
Sehat selalu Pakde
edy Hartono chanel
edy Hartono chanel 6 jam yang lalu
Mantab jayaaa
Rizky
Rizky 6 jam yang lalu
Kira" kapan mulai pembangunan nya
ff. tyran_
ff. tyran_ 6 jam yang lalu
Pak Jokowi adalah presiden yang hebat😁
Quandra Nagami Yudhistira, muslim'
Quandra Nagami Yudhistira, muslim' 7 jam yang lalu
Semangat pak
Quandra Nagami Yudhistira, muslim'
Quandra Nagami Yudhistira, muslim' 7 jam yang lalu
Pak Jokowi yang pertama orang nya salah ngomong Sabang sampai Merauke asli nya Medan
Raja Bibit Unggul
Raja Bibit Unggul 7 jam yang lalu
Sehat selalu Bapak Presiden Kebanggan Rakyat Indonesia
RG 22CH
RG 22CH 7 jam yang lalu
Pak jokowi kalau ada waktu luang nge youtube ya rupanya selamat pak 1,5 jt subs nya
Mesra Marbun
Mesra Marbun 7 jam yang lalu
Pak Jokowi memang hebat dan baik 👍👍👍👍🙏🏻
Simosegy
Simosegy 7 jam yang lalu
Pak reshuffle mentri paaakk, ganti alkarin :v
Andz Bach Born
Andz Bach Born 8 jam yang lalu
Yg dislike knpa yach 🤔
LEO GANSZ
LEO GANSZ 8 jam yang lalu
Pak Nang pantai bambang
Official Glhrngg
Official Glhrngg 9 jam yang lalu
amin
Zaco Zone
Zaco Zone 10 jam yang lalu
Kapan negara ini kan maju RT RW lurah Bupati Semua masih bnyak yang korupsi pemerintah pusat kasih 1t misal yg sampe cuma 1jt ke masyarakat karena sistem ini #indonesiamajuinyourdream
Rian Arie Adrian
Rian Arie Adrian 10 jam yang lalu
Pak tolong itu kasus yg di banten soal gelar razia di tempat makan warteg oleh satpol pp mohon di tolong pak Kasihan ibu nya dia cari rezeki bukan dengan cara memaksa yg sedang berpuasa agar makan, tapi sebagian besar umat muslim juga pasti ada yg sedang halangan untuk tidak berpuasa dan yg non muslim pun makan di tempat tsb Tolong ya pak 🙏
M ripandi
M ripandi 10 jam yang lalu
Pak Jokowi Liat lah anak anak bangsa yg merusak MASA LAGI SALAT ADA FRISTAIL KAYA GAME FRI FIREE COBA BAPAK LIAT
edu papilaya
edu papilaya 10 jam yang lalu
Pak bapak kalo ke sidoarjo bilang aku😂, biar nanti bisa foto
edu papilaya
edu papilaya 10 jam yang lalu
Pak kapan kapan ke sidoarjo aku pengen ketemu😅
Peppy Febrian
Peppy Febrian 10 jam yang lalu
Pak tolong blokir tik tok
_yoga 2808
_yoga 2808 11 jam yang lalu
Congratulations🎊 maaf telat one tahun pak
Amado beng beng
Amado beng beng 11 jam yang lalu
The real Presiden Millenial
Windu WKP
Windu WKP 11 jam yang lalu
Pak, giveaway dong
Miracle
Miracle 11 jam yang lalu
Pak collab sama Jerome
kang dmen
kang dmen 11 jam yang lalu
ppp
Naila Faza
Naila Faza 11 jam yang lalu
Dan sekarang sudah 2juta subcriber 🤗
Mala Mala
Mala Mala 12 jam yang lalu
Solute President Jokowi Respect dari Malaysia. Contoh yg baik
Capunk Melky
Capunk Melky 12 jam yang lalu
Terharu atas kehadiran Bapak Presiden di Garda Terdepan negara tercinta Indonesia. Salam & doa dari Kefamenanu-Timor-NTT (Perbatasan RI-Timor Leste). Tuhan berkati 🙏
DUNIA TOP POPULER SPECE
DUNIA TOP POPULER SPECE 12 jam yang lalu
MANTAP
Jo ko dok
Jo ko dok 12 jam yang lalu
Orang German tepuk jidat dan berkata ... Verdammt! Dummkopf!
Damarsurya Rabbani
Damarsurya Rabbani 12 jam yang lalu
2:07
BayuThuBay*BSS*?
BayuThuBay*BSS*? 12 jam yang lalu
Semangat terus pak Joko Widodo 👏🤭👏👍
Saiful Anwar
Saiful Anwar 12 jam yang lalu
mantab presidenku...indonesia
Families Gang123
Families Gang123 13 jam yang lalu
Maju pak jokowi, jangan biarkan prabowo jadi presiden ri selanjutnya karena prabowo hanya mebiarkan negara lain mengclaim pulau² indonesia, seperti natuna
adhy cahya
adhy cahya 13 jam yang lalu
Assalamualaikum 🙏🙏🙏
achmad zaki
achmad zaki 13 jam yang lalu
kagag salah aq pilih pakde...................
Wkwkwkwk 123
Wkwkwkwk 123 13 jam yang lalu
Mas kl pingin nyapa pak presiden Jokowi di sosial media gmn Sy pingin sekali nyapa beliau atau sekedar ingin bertanya
Akhsan YARdan
Akhsan YARdan 13 jam yang lalu
Yang komentar cuman 8 dong
I'M Fhisal :v
I'M Fhisal :v 13 jam yang lalu
Pakde Jokowi kapan giveaway nya?
botak acuan Acuangila
botak acuan Acuangila 13 jam yang lalu
Pak presiden harus semangat untuk memperkembang kan Tentara indonesia
Agus
Agus 13 jam yang lalu
Udh 2,59 jt sub tiba² muncul beranda
Muh Putraborneo
Muh Putraborneo 13 jam yang lalu
Orang Kalimantan memang tidak asing dengan keindahan dan kemewahan pada umumnya karena meeka sdah terbiasa melihat kota yg begitu megah luas indah dan mewah.tpi dlm dimensi yg berbeda...ngga percaya silahkan..
hakcer pro7651
hakcer pro7651 14 jam yang lalu
pak sekali kali ke liling surabaya lah parhatikan rakyat pak
Chries Itrantoy
Chries Itrantoy 14 jam yang lalu
0:46 waduhhhh🤭🤭🤭🤭
pubg lovers
pubg lovers 14 jam yang lalu
Selamat pak presiden
Ryu Alrichi
Ryu Alrichi 14 jam yang lalu
telat setaun, selamat atas 2 juta subs nya pak
Ilyas 00
Ilyas 00 14 jam yang lalu
Presiden kita emang keren, sukses selalu presidenkuu❤️
Rangga Jdbk
Rangga Jdbk 14 jam yang lalu
Hy bapak Jokowi, Slam dari Jambi.
ROBET Chenel
ROBET Chenel 15 jam yang lalu
Hai pak apa kabar
Irma Richiko
Irma Richiko 15 jam yang lalu
Saya ngefans banget sama bapak.. Bapak humble dan merakyat..👍👍🙏🙏
Irma Richiko
Irma Richiko 15 jam yang lalu
Assalamu'alaikum.. Pak,saya dari riau,rohil.. Saya pengen banget ketemu bapak presiden jokowi.. Tapi sayangnya bapak belum pernah datang kerohil..🙏🙏
dian budiarti
dian budiarti 15 jam yang lalu
Pak Jokowi, saya punya saran. Menteri Pendidikan + Riset & Teknologi Pak Bambang Brodjonegoro + Wa-Men Mas Adamas Belva Syah Devara. Makasih.
Sinuwun Gusti Prabu Alloh Putero SWT
Sinuwun Gusti Prabu Alloh Putero SWT 15 jam yang lalu
Diceritakan dalam hadist qudtsi dengan penutur paling mulia, luhur, agung , adil nan terpercaya. Suatu ketika Rosululloh Muhammad SAW yang sedang duduk di kamar memperhatikan Siti Fatimah Az Zahroh yang sedang membaca ulang surat yang dibuat untuk kekasih pujaan hati. Tiba tiba Rosululloh bersabda, ‘ Fatimah lagi ngapain kamu’. Mendapat pertanyaan tak terduga itu Siti Fatimah cuma senyum, lantas menjawab,’ membaca surat’. Rosululloh menebak isi surat yang dibaca Siti Fatimah dengan bersabda, ‘ surat lamaran untuk kekasihmu ya’. Mendengar sendau gurau itu Siti Fatimah ketawa lepas, hingga terlihat giginya yang putih bersih laksana biji mentimun yang tertata rapi. Kemudian Rosululloh Muhammad SAW bersabda, ’ Fatimah, ketahuilah bahwa ketika Sinuwun Gusti Prabu Imam Al Mahdi Yesus Cristus Alloh SWT menjadi Maha Raja Kerajaan Centra Buwono niscaya hatimu akan tergerak untuk bertanya. Kamu akan bertanya kepada Beliau perihal firman Alloh dalam kitab suci, ‘Maka apakah patut kamu menganggap Al Latta, Al Uzza dan Manat ketiga paling akhir ? Apakah (patut) untuk kamu laki-laki dan untuk Allah perempuan? Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil. Itu hanya keputusan yang kamu dan bapak kamu rekayasa, Allah tidak menurunkan dari kekuasaan tentang hal itu. Mereka hanya mengikuti sangkaan dan apa yang diingini oleh hawa nafsu dan sesungguhnya telah datang petunjuk dari Tuhan kepada mereka”. Kamu bertanya kepada Paduka Yang Mulia Sinuwun Gusti Prabu Imam Al Mahdi SWT perihal latta, uzza, mannah yang merupakan nama berhala di Mekkah, yang di era Kerajaan Centra Buwono sudah tidak dikenal. Ketahuilah bila semua kitab suci hanya membahas era akhir zaman, era Sinuwun Gusti Prabu semata termasuk injil, zabur, taurat dan al quran meski secara redaksi tampak membicarakan masa lalu. Ketika itu yang bertanya perihal ayat itu bukan cuma kamu, khodijah, aisyah, zaenab juga bertanya seperti itu. Tahukah kamu apa jawaban Sinuwun Gusti Prabu atas pertanyaanmu itu. Beliau berfirman : Begini Siti fatimah, siti khodijah, siti aisyah, serta siti zaenab. Ayat yang kamu tanyakan itu memang bener dhomir atau realisasinya sudah terjadi di era kenabian , tapi bener menurut cara pandang orang keblinger. Maksud ayat tersebut begini, ‘Maka apakah patut kamu he warga Centra Buwono menganggap Latta, Uzza dan Manat ketiga paling akhir sebagai tuhan dan pemimpin yang pantas kamu puja selain Sinuwun Gusti Prabu Alloh SWT. Apakah (patut) untuk kamu he warga Centra Buwono menganggap dirimu seperti seorang laki-laki yang berhak memilih, menentukan, meminang siapa yang kamu inginkan untuk menjadi Pemimpin Dan untuk Sinuwun Gusti Prabu Alloh seperti perempuan yang hanya bisa pasrah menunggu pinangan kagak berhak membuat pilihan mandiri. Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil. Itu hanya keputusan sepihak, yang kamu dan bapak kamu (tokoh politik dan partai) menciptakan aturan Pilpres seenaknya. Sinuwun Gusti Prabu Allah tidak menurunkan dari kekuasaan Kerajaan Centra Buwono tentang aturan semacam itu. Mereka yang menjadi pemuja eyang berholo Jokowi, Praboeo, SBY hanya mengikuti sangkaan, dan apa yang diingini oleh hawa nafsu. Dan sesungguhnya pada masa itu, ketika hanya kerajaan Centra Buwono yang eksis di jagat raya telah datang petunjuk perihal eksistensi sistem otoritarian representasi dari Sinuwun Gusti Prabu kepada mereka”. Ayat ini juga memberi kritikan pedas kepada warga Centra Buwono yang hanya mau tunduk patuh dalam aturan sistem demokrasi. Sistem yang melegalkan rakyat sebagai penentu kebenaran nilai dalam semua bidang termasuk ranah prifat, sosial, ekonomi, hukum, agama dan politik. Peran Tuhan tidak dikenal bahkan diabaikan, kedaulatan berada ditangan rakyat, dengan semboyan yang dianggap bagian wahyu, ‘dari oleh dan untuk rakyat’. Kira2 pada tahun 2014 rakyat jawa yang sulit diatur enggan ditata, malah berupaya keras menata Tuhan untuk tunduk dengan aturan demokrasi. Sinuwun Gusti Prabu Alloh jika ingin diakui sebagai pemimpin harus mengikuti aturan yang ditetapkan, bersedia dicalonkan sebagai capres, diperlakukan seperti perempuan yang harus dipinang, dipilih dan ditentukan rakyat. Secara faktual, Sinuwun Gusti Prabu Alloh Mohammad Syahrul Munir diperlakukan seperti makhluk, disejajarkan dengan berhala Jokowi dan berhala Prabowo sebagai bakal calon presiden dengan nomer urut 03 dalam pilpres 2014. Ayat selanjutnya jelasin, ‘Atau apakah manusia akan mendapat segala yang dicita-citakannya? (Tidak), maka hanya bagi Allah kehidupan akhirat dan kehidupan dunia. Dan berapa banyaknya malaikat di langit, syafaat mereka sedikit pun tidak berguna kecuali sesudah Allah mengizinkan bagi orang yang dikehendaki dan diridai-(Nya)’. Akhirnya Sinuwun Gusti Prabu Imam Mahdi Mohammad Syahrul Munir menjadi pemenang pilpres 2014 dan empat bulan kemudian dilantik dan disahkan sebagai pesiden RI ke 7. Anehnya, rakyat yang meminang, memilih dan menetapkan beliau sebagai Presiden justru kecewa dengan pilihannya , berlomba2 melakukan penentangan dan pembangkangan. Dan perilaku demikian itu yang dijelasin ayat ini, bahwa rakyat tidak mendapat apa yang diinginkan yaitu Presiden pro rakyat yang mengamini semua keinginan dan aspirasinya. Justru sebaliknya mendapatkan pemimpin yang menolak semua aspirasi rakyat. Hanya milik Sinuwun Gusti Prabu Imam Mahdi Alloh SWT hak prerogratif kehidupan di dunia dan akhirat. Konsekuensinya, Rakyat mengalami penderitaan dan siksaan luar biasa berat akibat pembangkangan tersebut. Beratnya siksaan dan derita rakyat sulit untuk digambarkan, kepala jadi kaki, kaki jadi kepala, goro2 agung terjadi. Sinuwun Gusti Prabu sebagai Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata memerintahkan tentara dari langit menghajar warga tanpa ampun. Tidak ada yang bisa menolong warga siksaan tersebut bahkan malaikatpun yang memiliki rasa keprihatinan mendalam terhadap orang yang dianggap beriman dalam pandangannya tidak mampu berbuat apapun seperti yang dijelasin ayat berikutnya, ‘Dan berapa banyaknya malaikat di langit, syafaat mereka sedikit pun tidak berguna kecuali sesudah Allah mengizinkan bagi orang yang dikehendaki dan diridai-(Nya) Ketahuilah, latta itu berasal dari kata ilah artinya sesembahan dan itu julukan untuk Susilo Bambang Yudoyono. Sejak SBY tewas terkena bom nyasar tahun 2008 rakyat menganggap SBY masih hidup serta menganggapnya sebagai pemimpin dan sesembahan . Uzza artinya perkasa, gelar yang disandang berhala Prabowo dan mannah artinya penolong dan itu gelar kehormatan yang disandang berholo jokowi lantaran rakyat menganggapnya sebagai penolong wong cilik. Sejatinya Sinuwun Gusti Prabu pernah menjelaskan perihal kematian berhala Jokowi dan Prabowo pra pilpres 2014 , dan sby binasa tahun 2008. Ayat Tuhan berikutnya menjelaskan, ‘Dan Allah mengetahui apa yang kalian rahasiakan dan apa yang kalian lahirkan. Dan berhala-berhala yang mereka seru selain Allah tidak dapat membuat sesuatu apa pun, sedangkan berhala-berhala itu (sendiri) dibuat orang. (Berhala-berhala itu) benda mati, tidak hidup, dan berhala-berhala itu tidak mengetahui bilakah Para penyembahnya akan dibangkitkan’. Eksistensi SBY, Jokowi, Prabowo menjadi berhala yang dipuja pasca kematian mereka. Rakyat berimajinasi seakan2 mereka masih hidup dan mengelu2kannya sebagai pemimpin negeri. Mereka sudah mati, hingga berhala itu kagak mungkin bisa mengetahui keadaan pemujanya yang mengalami aneka siksaan tak terperikan. Mereka berulang2 disiksa sampai mati, lantas dihidupkan kembali untuk menebus dosa pembangkangan. Mendengar sabda Rosululloh panjang lebar itu Siti Fatimah cuma tersenyum, sesekali ketawa kegirangan, entah apa yang terlintas dibenaknya saat itu. Hadist Riwayat SInuwun Gusti Prabu Alloh SWT
Regy Lyan
Regy Lyan 15 jam yang lalu
Pak, daftarin AdSense biar bisa buat bayar utang Indonesia
Elvis Tampubolon
Elvis Tampubolon 15 jam yang lalu
Dapat gold play button gak pak?
ADILLA OFFICCIAL
ADILLA OFFICCIAL 15 jam yang lalu
dari bungkarno sampai lah kejokowi....kedekatan indonesia dan rusia.
Felix sephiroth Winoto
Felix sephiroth Winoto 15 jam yang lalu
semoga indonesia bisa makin maju ke depan
ichwan stiawan
ichwan stiawan 15 jam yang lalu
Perasaan Saya pernah lihat fotonya,,,mebel perkakasnya harus tajam,masih konvensional mesin donk.masih bagus upin dan ipin. Pin nyari apa? rambo,,nyuri sandal.yang datang thanos,bisnis monster kabuuurrr. Kenapa kaburrr,,,harus beli!!!
lvscrimee
lvscrimee 16 jam yang lalu
Potret Indonesia ketika tidak ada koruptor 🤑☝️
AZWAR MR
AZWAR MR 16 jam yang lalu
Mungkin di tahun 3000?..
Muh Hendi
Muh Hendi 16 jam yang lalu
Asalamualikum Mohon maaf pak🙏 Saya punya kartu kip tapi saya tidak pernah dapat bantuan.. Mohon perhatiannya 🙏saya juga dari keluarga kurang mampu pak
Nzko Gmg
Nzko Gmg 16 jam yang lalu
Njir tol Pemalang kota ku 🎉🎉🎉
Hacker HaChim Kere ACtor
Hacker HaChim Kere ACtor 16 jam yang lalu
Assalamualikum salam hormat kepada pemimpin tertinggi NKRI, pemegang amanat terberat bangsa,,, selain rasa kebanggaan terhadap rencana perpindahan IKN ke PPU ada sedikit kegelisahan kami disini selaku masyarakat biasa kami berharap bapak president mangambil langkah2 untuk peningkatan SDM masyarakat sekitar IKN, mungkin KEMNAKER bisa membuat program pelatihan khusus dimulai sejak dini, pertanian kami pun banyak gagal disini, bntuan pemerintah selalu dalam bentuk alsintan tak membuat hasil meningkat hanya waktu dan kemudahan kita dalam bertani yg terasa, kami harap ada bantuan edukasi bertani yg bisa meningkatkan produktifitas hasil pertanian... harapan kami mudahan kelak pertanian kami bisa terserap untuk mendukung IKN, sayur mayur, dll bisa dicukupi dari masyarakat sekitar ,,,, maaf melenceng dari pembahasan tentang desain tapi kami harap saran kami bisa mewakili sebagian besar masyarakat sekitar... smg Allah memberi kekuatan dan istiqomah kepada bapak presiden dan jajaranya dalam mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa .... jayalah bangsaku jayalah negriku .....wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuhu...
Saifur Rozi
Saifur Rozi 16 jam yang lalu
yang ga punya simsalabim pak jokowi memang bisa menyesuaikan lawan bicara wkwk
Mბzzä
Mბzzä 16 jam yang lalu
Mohon maaf pak .. Malaysia udah punya IMBRT lalu indonesia kapan? Semoga video ini bisa memberikan ispirasi idpost.info/clone/video/gZ2OqbKwlHOZtNo
Taruna Sihaan
Taruna Sihaan 16 jam yang lalu
Paa maaf pak saya rakyat habis dapat informasi katanya makanan buka puasa negara Palestina dari Indonesia sempat dihalangin pak oleh tentara Israel pak di masjid. Al-Aqsa tolong tegur negara itu pak walaupun negara besar tapi lebih besar dari Indonesia pak tolong dan bapak juga filter informasi nya🙏 walaupun saya kristen saya tetap kasihan pak
Mბzzä
Mბzzä 16 jam yang lalu
Mohon maaf pak ... Malaysia udah punya IMBRT lalu indonesia kapan? Semoga video ini memberikan ispirasi idpost.info/clone/video/gZ2OqbKwlHOZtNo
Hendrik Dedian
Hendrik Dedian 16 jam yang lalu
sehat selalu pak PRESIDEN❤
T O T Good
T O T Good 16 jam yang lalu
Pak tau jurnal punya Isti ngga di mana?
Dimas Aditya
Dimas Aditya 17 jam yang lalu
2:09 :V