Berhitung Untung-Rugi Vaksin
9:50
Jurus Tangkal Virus
3:27
Hari Yang lalu
Ragam Sajian Lontong Sayur
2:31
Kesiapan Debat Pilwakot Depok
2:40
Baliho Rizieq Shihab Dicopot
1:52
Nasib Nelayan di Tengah Pandemi
4:48
Kodam Jaya Siap Amankan Pilkada
0:57
Jurus Tangkal Virus
3:24
3 hari yang lalu
Kiat Jaga Mental Anak Tetap Sehat
11:03
Twitter Bekukan Akun Milik FPI
0:38
Asa di Tengah Pandemi
2:01
4 hari yang lalu
Komentar
Erick PACE_18
Erick PACE_18 10 jam yang lalu
Ketika shinobi menginakan jutsu.. untuk lari dari kenyataan?!
Otsutsuki Kaguya
Otsutsuki Kaguya 10 jam yang lalu
Hmm .. ada shinobi
Mariams Belina
Mariams Belina 10 jam yang lalu
Pret
Menebar kebaikan cinta
Menebar kebaikan cinta 10 jam yang lalu
percuma mahasiswa jadi penakut pecundang kaga kaya dulu waktu reformasi 1998 berani mati
Rudi Haryanto
Rudi Haryanto 10 jam yang lalu
Suruh ganti sperpat motor kan aja tpkorban gatau sperpat motornya mahal banget pasti.
Saqahayang AJIMB
Saqahayang AJIMB 10 jam yang lalu
Ampun Yam jago
Yahmo Aji
Yahmo Aji 10 jam yang lalu
Pikirannya denda denda trus,pikirin tu rakyat yg LG susah
Dede Suryadi
Dede Suryadi 10 jam yang lalu
TNI urus perang bukan bubarkan FPI, urus aja opm
MSadamG
MSadamG 10 jam yang lalu
Kemaren borong produk prancis sekarang borong karangan bunga, itu uang dari mana ya aneh
Cahyo
Cahyo 10 jam yang lalu
Terbukti dukungan rakyat pada negara luar biasa, bukan perusak bangsa.
Ahmad Al Habib
Ahmad Al Habib 10 jam yang lalu
Jaman Corona ni boss :v
Irma Yulianti
Irma Yulianti 10 jam yang lalu
Itu kaya karangan bunga mati
idhar rizkipr
idhar rizkipr 10 jam yang lalu
assalamuallaikum, saya muslim tapi sya cinta negri sayaa , dalam sejarah indonesia pada masa era pemerintahan soekarano ada DI/TII yang inginn mendirikan negara islam , negri ini tidak bisaa menjadi negara islam , karenaa kita beraneka ragam dan budaya, soekarno memberantas bukan anti islam tetapi ia sadar indonesia berjuang bukan dari golongan muslim saja , melainkan beberap agama yg ikut serta memerdekakan indonesia , soekarno bukan anti islam beliau juga dulu pesantren ,beliau muslim yg taat , nah sekarg juga sama pak jendral bukan anti islam melainkann meberntas oknum yg membuat kacau negri ini , saya harap semua masyrakat indonesia bisa paham juga tentang rasa nasionalisme dan toleransi , SAYA HARAP TIDAK ADA KOMENTAR YG MENYINGGUNG ANTAR GOLONGANN , MARI BERSATU UNTUK INDONESIA YG LEBIH MAJU
Keyren Project Music ID KPM
Keyren Project Music ID KPM 10 jam yang lalu
Yuk yang suka cemilan cek shopee kita Warunk_snack banyak cemilan makaroni, lidi lidian, basreng, sus, baso aci, brownies, Chocban, Garlic Bread, Dessert Box, Cookies, dan masih banyak lagi dan tentunya ada promonya loh makasih ya semua ^^
Yovian Ernes
Yovian Ernes 10 jam yang lalu
Dikira gk ada yg berani sama si jijik apa ya
Alpin Hardiansah
Alpin Hardiansah 10 jam yang lalu
Paling pake aplikasi
Nia Ruslina
Nia Ruslina 10 jam yang lalu
Pendukung hrs lebih banyak dr pd karangan bunga ni.
Miptahul Fakhrinnisa
Miptahul Fakhrinnisa 10 jam yang lalu
Wkwk ngakak πŸ˜‚
ima senima
ima senima 10 jam yang lalu
Akhirxa terjawab juga suara rakyat yg selama ini di pendam trmah kasi buat bpk2 kaplri semuaxa semoga seht slalu and dlm lindungn Alloh swt aminnnπŸ™πŸ™πŸ™
Ranggi Anggi
Ranggi Anggi 10 jam yang lalu
Yang selalu menyebut PILPRES Curang itu adalah Kelompok orang2 yg tidak mau menerima kemenangan orang lain.Maunya mereka yang menang walau pendukungnya sedikit.Sadar brooo!
ari budiman
ari budiman 10 jam yang lalu
Alhamdulillah rezeki tukang kembang....jadi dejavu kalo ada karangan bunga kayak gini...jangan2 yg beli orang yang sama 🀭
Nur kemala
Nur kemala 10 jam yang lalu
Yakinnn? ... Pesen sendiri ngirim sendiri ngarang sendiri heboh sendiri? 🀣
par gaming official
par gaming official 10 jam yang lalu
Aku cinta nabi Muhamad slw aku cinta orng tuaku aku cinta ulamaku aku cinta NKRI
Wi Jaya
Wi Jaya 10 jam yang lalu
Topi saya bundar,kalo bukan bundar bukan topi saya,,,stress
Nata Huang
Nata Huang 10 jam yang lalu
Anak lakiΒ² gak boleh cengeng bgsd!!!
Ris Wanto
Ris Wanto 10 jam yang lalu
SakkarepmuuπŸ˜‚πŸ˜‚
Aegos Official
Aegos Official 10 jam yang lalu
Yang korupsi china Yang ciptakan virus china Yang disalahkan arab πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Itulah kelakuan anak cucu soekarnu.
Eko Supriyanto
Eko Supriyanto 10 jam yang lalu
Ya klo gratis sih bolehΒ² aja, klo suruh bayar uang dari mana klo keadaan ekonomi buat makan juga pasΒ²an.
Andre Tjia
Andre Tjia 10 jam yang lalu
Polisi paling kubenci
Prinz Tiyo
Prinz Tiyo 10 jam yang lalu
A-ha!
Herman to
Herman to 10 jam yang lalu
Kalau pilkada gmn ceritanya itu,apa gak ngundang massa,serentak lagi ,namanya politik paling" blg demi pemerintahan. Ruuuweeet
dwi yanto
dwi yanto 10 jam yang lalu
Gerombolan fpi penyembah berhala baliho imam pelarian cabul skrang bisanya cm nunjukin jempol kebawah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ARDIANSYAH FAREL
ARDIANSYAH FAREL 10 jam yang lalu
Dah fix dia belajar dari konoha,sewaktu dia kecil dia Sekolah di konoha academy
Zie Thea
Zie Thea 10 jam yang lalu
Sama tempat sel luncinta luna gk ya? Hmmm
Secret Words
Secret Words 10 jam yang lalu
Karangan bunga... Order melimpah Alhamdulillah..karangan bunga masuk juga akhirnya ke ranah politik... Prajurit yg gugur di tanah Papua harusnya dpt ribuan karangan bunga...
Achmadkadavied OFFICIAL
Achmadkadavied OFFICIAL 10 jam yang lalu
Tindak jg dong yg lagi kampanye disolo & medan
Cahyono Aja
Cahyono Aja 10 jam yang lalu
Ini juga karangan bunga pesean skenario untuk mmbikin imajnasi rakyat agar benci hrs. Rezim terlalu cerdas jendral lbh baik diam belajar ambil langkah yg bijak dan lbh cermat.jgn pakai2 sekenario2 murahan...!
Yudi Aja
Yudi Aja 10 jam yang lalu
Alhamdulilah.....lanjutkan komandan.singkirkan semua yang mau mengacau negara kita.
Rafi Guntara
Rafi Guntara 10 jam yang lalu
Udah rejekinya segitu mau di apain lagi ,,
jaong sweet cenel
jaong sweet cenel 10 jam yang lalu
Emang ketuanya gk ada lagi itu,,
Dayat Zikri
Dayat Zikri 10 jam yang lalu
Tukang bunga menang banyak
Labib Luthfi
Labib Luthfi 10 jam yang lalu
Bubarkan FPI
Warsito Sito
Warsito Sito 10 jam yang lalu
Rizik pengecut... omdo
Antonius Sulianto
Antonius Sulianto 10 jam yang lalu
Sudah selayaknya krn kagum kebaraniannya membela negara dapat karangan bunga sbg ucapan terima kasih atas kepedulian dan pembelaan pada rakyat.
PJ CHANEL
PJ CHANEL 10 jam yang lalu
Penyesalan biasanya datang belakangan. Parah nie.
Eddy Hobby Kepo
Eddy Hobby Kepo 10 jam yang lalu
Kalo aku ada di sana..psti aku ikut kasi karangan bunga juga... Patut di acungi jempol πŸ‘
Diana Safari
Diana Safari 10 jam yang lalu
Bangga dpt karangan bunga? Yg mesan pun satu org, ntah2 dia yg mesan sendiri😁😁😁😁
Andrew G
Andrew G 10 jam yang lalu
Kali ini lebih tegas wagub dibanding gubernurnya.. tegakkan perda, prokes dan PSBB sebenar benarnya pak, tanpa pandang bulu... Gubernurnya kemana, blm terlihat statement yang sama...
Mira Jumira
Mira Jumira 10 jam yang lalu
Bukan cuma ormas jabar saja tapi seluruh masyarakat yang waras juga menuntut rijiek di tangkap!! Yang tidak waras biarlah teriak teriak di monas!!
Gazali Indri
Gazali Indri 10 jam yang lalu
Sosok yang mulya pasti hadirnya menyejukan....
Muhamad ali
Muhamad ali 10 jam yang lalu
itu karangan, orang gelap semua
Nazarul Qohir
Nazarul Qohir 10 jam yang lalu
Smg jd pelajaran ya len
Yasmin Ardianti
Yasmin Ardianti 10 jam yang lalu
nurunin baliho dapet bunga salut saya sama TNI
Indra Irianto
Indra Irianto 10 jam yang lalu
Astaga oeee lagi2... masih aja pngen menjatuhkan HRS... mau sampai kapan kalian memusuhi HRS, oee msh belum puas ternyata kalian, emangnya di bayar berapa sih kalian pakai acara tolak HRS... lagi2 permainan elit politik, ane yakin paling cuma beberapa org aja yg menolak HRS itupun karena dibayar, sisanya jelas pasti mengharap kedatangan HRS... Tunggu aja kalian pasti bakal mnyesal stelah tau betapa dzolimnya mereka... tak hanya kami kalian pun nantinya bakalan menjadi korban jg setelahnya... Apa kalian gak merasa, klw kita smua sama2 serba kesusahan, apa kalian gak mikir saudara2 kita yg kena PHK masal, dan memasukan tenaga kerja asing, trus BPJS makin mencekik bagi kaum menengah kebawah, memanjakan investor asing, yg kaya bisa jd miskin dan yg miskin semakin melarat... perlahan menyusahkan rakyat... dan ujungnya kalian jg menjadi korban dan bakal menyesal di akhir... kalian musuhi HRS jg gak bakalan berpengaruh dan mengurangi jumlah utang negara... yg ada malah nambah pengeluaran, harusnya yg kalian musuhi itu bukan HRS, tapi noh cukong asing TKA yg gak tau malu mengeruk harta di negara kita... nooh OPM di papua yg harusnya kalian lawan juga, lah jd napa kalian malah lebih memilih memusuhi Habib... Klw memang kalian gak takut dg HRS knp kalian terus2an mengusik menghalangi HRS, salah HRS tu apa, apa beliau koruptor apa beliau penjahat apa beliau penista, y gak mungkin lah beliau gak pernah merugikan negara, malah yg ada beliau jd korban fitnah keji beliau difitnah chat mesum lah, overstay, deportasi, dicekal arab dan macam2 fitnah lainya... Kalian itu termakan berita dari media... mesia skrng sdh gak bisa dipercaya lg, sdh gk ada lg media yg independen smua dikendalikan, dan kalian terlalu mudah percaya dg berita2 yg gak masuk akal... HRS itu bukan memusuhi pemerintah, tp beliau memusuhi kedzoliman yg ada di dalam pemerintah... Kalian sering bilang HRS keras FPI kasar... kalian itu salah besar, kalian itu sdh termakan berita sampah yg ada di TV... Media itu selalu mencari celah untuk menyorot kesalahan2 HRS... Apa kalian pernah liat FPI melakukan kejahatan, menyakiti org lain, mencabut baliho bakar baliho merusak fasilitas umum dll... FPI itu gak seliar yg kalian pikirkan tak seliar yg di katakan media2 tak bertanggung jawab... Tp FPI memang bisa Menjadi sangat LIAR jika melihat Kedzoliman, kemaksiatan, ketidak adilan, dan penindasan tp masih ada batasannya... beda cerita klw sampai kalian menyinggung Islam apalagi menghina dan menista... tak diragukan tanpa pikir panjang FPI seluruh indonesia pasti akan siap perang bela islam... Jika kalian gak suka dg sikap FPI yg ingin membasmi kedzoliman, itu artinya kalian termasuk org yg dzolim juga... ingat yg kami basmi, musuhi, dan kami perangi itu bukan org nya tp kedzolimanya...
enoh enoh
enoh enoh 10 jam yang lalu
Yang punya motor Semoga lancar rejeki nya
muda ma
muda ma 10 jam yang lalu
alhamdulilah
Jem Brong
Jem Brong 10 jam yang lalu
Kami warga jawa tengah MENDUKUNG PENUH TINDAKAN PANGADAM JAYA.YG SUDAH BENAR BERTINDAK SESUAI ATURAN.
Ardhan 07
Ardhan 07 10 jam yang lalu
Gus nuril yg pantas disebut habib....riziek apa ny yg istimewa hanya bikin gaduh
makmalhazim wahab
makmalhazim wahab 10 jam yang lalu
whoa
elisa khey
elisa khey 10 jam yang lalu
Knpa harus di rumahkan ya Allah 😭
raner cantik
raner cantik 10 jam yang lalu
Kata ayam "my life my adventuuuuuuur...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
UpiSantuy
UpiSantuy 10 jam yang lalu
Ngakak akwoakwokaow
Purnomo Purnomo
Purnomo Purnomo 10 jam yang lalu
Pak dudung is the best, semoga bapak sehat dan dalam lindungan ALLAH SAW dalam menjaga bangsa dan negara
Muhammad Viqih
Muhammad Viqih 10 jam yang lalu
ketemu sama mas fattah rumpian kan πŸ’…
Ardhan 07
Ardhan 07 10 jam yang lalu
Rizik tuh sopo..sok sok an bikin rusuh gawene
muda ma
muda ma 10 jam yang lalu
fpi gk berguna bubarin.aja mulut.ormas gk berguna sok suci padahal preman mulut busuk
Manuel Alvaro
Manuel Alvaro 10 jam yang lalu
Mantap pak polisi,,,tangkap dan adili yg bersalahπŸ‘πŸ‘
ROTI BASI
ROTI BASI 10 jam yang lalu
Baru nurunin baliho aja dapet karangan bunga ,apalagi bisa nurunin presiden kali ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nicholas Surya Dewanto
Nicholas Surya Dewanto 10 jam yang lalu
Bubarkan FPI Setuju like!!!
Herman Syah
Herman Syah 10 jam yang lalu
klo seumpama terjadi perang....aku nyakin FPI...yg pertama bersedia mendukung Tni...tp skrng Tni sdh terpancing ntk menghantam
Wahyuni Suselo
Wahyuni Suselo 10 jam yang lalu
Mantapp secara otomatis di ambil tindakan keeraaas,OLEH TNI DAN POLRI YESSSS BGUSSSSSSSS, HARUS GITU BIAR MIKIR RIZIK,MALU BOSS CRAMAHNYA SDAH MEMECAH BELAH DAN MENG OLOK2 TNI POLRI PRESIDEN,STUJU SY SIKAT SAPE AKARNYA
wildan husein
wildan husein 10 jam yang lalu
Padahal yg beli cuma 1 atau 2 orang aja ituπŸ˜…, keliatan dari bentuk n kata2 nya bisa jadi 1 toko, apalagi waktu bisa bersamaan, ya kali masyarakat janjianπŸ˜‚, siapa coba yg mau beli karangan bunga cuma buat begituan, klo nggak orang kaya yg ada keperluan memanfaatkan kesempatan wkwkwkw
wildan husein
wildan husein 10 jam yang lalu
Ayo habib Rizieq, buat ketar ketir negara terus, biar kalangan bawah mendapatkan manfaatnya, sprti pedagang bunga yg diborong ini.
Ardhan 07
Ardhan 07 10 jam yang lalu
Kirain pulang tuh mau jd bner...eh malah bikkin gaduh bib...mending jgn balik bib
TEROPONG SOSIAL
TEROPONG SOSIAL 10 jam yang lalu
He he luar biasa haeres... Balihonya sj bikin takut penguasa... Knp takut...?? efek dr kesalahan dlm memimpin bangsa... Tdk perlu takut dgn siappun kl cr memimpin benar.. Rakyat akan membela... Ulama akan mendoakan...sementara opm di papan msh exsis tdk diselesaikan...
Okto Ria
Okto Ria 10 jam yang lalu
Semoga TNI dan masyarakat tetap bersatu, setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan musyarawah, kita semua bertanggung jawab menjaga persatuan bangsa dgn menjalankan hak dan kewajiban sesuai dgn porsinya
Axxx 0648
Axxx 0648 10 jam yang lalu
Yg ngirim para penjilat banteng.untuk menutupi kegagalan demokrasi
Nurdin Bhj
Nurdin Bhj 10 jam yang lalu
Lah paling juga orang orang yg benci Islam yg ngirim karangan bunga gk abeh