Komentar
Mas Degul
Mas Degul 9 detik yang lalu
Ciri"Ortu tolol ya kya gini ngaB
listy arif
listy arif 25 detik yang lalu
laa piye to wkwkwkwk hadeuh
Sebastian Bach
Sebastian Bach 36 detik yang lalu
Akun ig dan FB bapak itu apa ya nama nya???
taaa diita
taaa diita 40 detik yang lalu
Kasir cuma melayaniπŸ˜‚salahin yang kasih uang dongπŸ˜€
Andri Belakang
Andri Belakang 45 detik yang lalu
Lebaran d hotel prodeo..
MR C
MR C 46 detik yang lalu
Yuk kawal beritanya, Di Jawa tengah Nyawa itu berharga atau tidak, Apakah nyawa disa di bi dengan Uang apa juga bisa dibeli kurungan penjara? Kalau penjara selamanya ( sampai mati ) sih masuk akal dan jelas bahwa nyawa di JATENG sangat berharga.
Putu Udayana
Putu Udayana 50 detik yang lalu
Ya kesehatan sudah hilang. Jika tidak cepat dikubur akan jadi penyakit menular.
Toni Ardianto
Toni Ardianto 51 detik yang lalu
Yang salah itu bukan kasir Indomaretnya,tapi orang tua dari si anak tersebut,kenapa saat anaknya main game online tidak di awasi,ini juga penting dan jadi pelajaran buat kita semua,saran saya akun email agar di kontrol orang tua,agar si anak tidak bisa bebas akses
Ahmad Sar00y
Ahmad Sar00y 54 detik yang lalu
Aduhh mcm ini org pon ada adeyyy.....
Nosiduhu Zendrato
Nosiduhu Zendrato 56 detik yang lalu
Anaknya yang perlu diajar pak
Joko Sutikno
Joko Sutikno Menit Yang lalu
Pateni ae langsung kesuwen
Melodycinta Cinta
Melodycinta Cinta Menit Yang lalu
Bapak e goblok yg GK bsh ngajar anak e
Rondiyah paozi Shahzada
Rondiyah paozi Shahzada Menit Yang lalu
Misake 6 anak kelangan ibune.hkm mati pk polisi
Sun Delivery
Sun Delivery Menit Yang lalu
Si bapak otaknya ketinggalan dirumah gmn anaknya pinter wong bapaknya jg bodoh akut
Oriandy Messi
Oriandy Messi Menit Yang lalu
Mundur maju, ya klo mnurut ak.. Slh ortu si ank.. Jgn ksih duit lg..
Ahmad zainun
Ahmad zainun Menit Yang lalu
Bisnis terus....
Mbah Sugeng Family
Mbah Sugeng Family Menit Yang lalu
Timah panasnya koq dikaki.. Koq enggak dengkul apa bathoknya pak....
Youtube Satu
Youtube Satu Menit Yang lalu
Yg setuju di hukum mati buat dua orang ini silahkan like... I love pak polisi
Bayu Saputra
Bayu Saputra 2 menit yang lalu
kenapa bapak ini bodoh banget?
D P W
D P W 2 menit yang lalu
Ini ortunya gblok
Novianto B Prasetya
Novianto B Prasetya 2 menit yang lalu
Anaknya sdh ketagihan game mending cabut internetnya sekalian πŸ€­πŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚
kangcilok cimol
kangcilok cimol 2 menit yang lalu
Satu kata buat orang tua nya Pekok
Khairul Nazir
Khairul Nazir 2 menit yang lalu
Kok goblok sih orang tuanya.. Udah tau anak di bawah umur.. ngapa lu kasih anak lu hp
Indro Setyawan
Indro Setyawan 3 menit yang lalu
Bingung gua lihat inj...loe yg ngasiih anak loe duit,..loe yg ngasih hp. Anak loe..loe yg didik anak loe...ngapain marah sama orang lain?....COBA DONG LOE VIRALIN ANAK LOE LAGI LOE MARAHIN...SAMBIL LOE NGOMONG KE ANAK..MANA TANGGUNG JAWAB BAPAK LOE..anak loe yg rusak, loe yang nge didik..loe marah ke orang lain...orang tua apa-an ini...Loe orang tua yg nggak tanggung jawab..😭🀬
Dhimas Dhimas
Dhimas Dhimas 3 menit yang lalu
Orang tua goblok.. siapa suruh anaknya di kasih hp. Siapa suruh anaknya dikasih kbebasan buat main game online.
Sebastian Bach
Sebastian Bach 3 menit yang lalu
Bapak.. Maka nya didik anak yg bener.. Pegawai itu gak salah, bapak nya aja yg gak bisa ngedidik anak nya.. Harus nya bapak malu, tambah lagi buat video kayak gini di tonton seluruh indonesia..
Kopi Me Lock
Kopi Me Lock 3 menit yang lalu
Yang goblok anak nya bukan indomart nya
I.N.O
I.N.O 3 menit yang lalu
nasabahnya ini goblok. Pengawasan kau ke anak kau itu kurang lae. Bukan salah indomaret
Edy Pabilang
Edy Pabilang 3 menit yang lalu
Dasar anjing tim kolector ini awas ketangkap kencing alias berak darah kau
Abi Namaha
Abi Namaha 3 menit yang lalu
Bego permanen, gue jdi bego liat nya
Aji sinaga
Aji sinaga 4 menit yang lalu
Langsung buang di laut saja Pk. Bagus πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Aparat Negara jgn sp Kalah dg Preman2 ber kedok apapun. Bravo TNI POLRI
Donny Suherman
Donny Suherman 4 menit yang lalu
Bukan nya marahin anak nya yg doyan main game yg calon sampah kok malah marahin pegawai Indomaret
Al-Muhajirin Junior Corps
Al-Muhajirin Junior Corps 4 menit yang lalu
Yg goblok itu ya elu bambank kenapa anak lu di kasih hp setan
Saudagar Muslim 313
Saudagar Muslim 313 4 menit yang lalu
yg perlu di hukum mati: pembunuh, koruptor, teroris, bandar narkoba. di jamin akan berkurang penjahat2.
Ryuzi 1933
Ryuzi 1933 4 menit yang lalu
Tolol banget ni yg. Ngerekam
Harry
Harry 4 menit yang lalu
Cukup tau aja tampang"nya & Kita tunggu dasar motifnya Soal vonis hukuman gak penting Karena bahkan anak kecil pun jg tau klo penjara hanya lah sekedar tempat Binaan, bukan hukuman ataupun efek jera
rmi pa
rmi pa 4 menit yang lalu
INNALLILAHI wainna lillahi roziun
Ngadiyono Yono
Ngadiyono Yono 4 menit yang lalu
Senang susah sedih dan malu itu di lihat dari tingkah dan polahnya anak
eko nurcahyo
eko nurcahyo 4 menit yang lalu
Siapin balsem
Setiyono Agustinus
Setiyono Agustinus 4 menit yang lalu
Ditangkap mulus, bisa jalan, di konpers wartawan kaki tertembak... Kenapa ya
Donny Suherman
Donny Suherman 5 menit yang lalu
Sokor mugo2 di hukum mati, tega sekali
gress print
gress print 5 menit yang lalu
Siap [email protected] ndan.. Belakang rumah ada penangkaran buaya..
Enji Crus
Enji Crus 5 menit yang lalu
Orang tua goblok udah jelas mereke hanya menjalankan tugas.
Regi Saputra
Regi Saputra 5 menit yang lalu
di bakar ajh itu mbil nya kalu gk patuh praturan jangan mentang," ank pejabat itu juga pake duit rakyat
Imron  papua
Imron papua 5 menit yang lalu
Israel tak punya otak
Cris Cash
Cris Cash 5 menit yang lalu
Sudah resikonya jadi PK..itu pilihan hidup almarhum. Mau apa lagi..
Seno Sonia
Seno Sonia 5 menit yang lalu
Makanya pak punya anak di awasi jangan kasih gadget,mereka jualan pembeli adalah raja PA
jelajah kuliner
jelajah kuliner 5 menit yang lalu
Konco gojek mbiyen pas ng stasiun tawang, rk nyongko wae emg tk akoni wong e rodok rk genah urep e... Fa daffa
azhari sauqi
azhari sauqi 5 menit yang lalu
Detik menampilkan kaki kedua pelaku diperban bekas tembakan. Ternyata pas penangkapan anteng begini hehe
ira w
ira w 6 menit yang lalu
Laporin ke atasan tempat dia jerks mereka biar dipecat salah satunya, jgn ksh kendor keenakan dah ngrebut laki orang ttp kerja di BUMN
indra putra
indra putra 6 menit yang lalu
Aaaah.... Udah ngak urus drama baru kayak gini.. Aturan larangan buat warga Indonesia.. Yg ada cuma bikin parno.. Tapi WNA boleh bebas masuk Indonesia.. Indonesia... Oh Indonesia
Khoerun nasikin
Khoerun nasikin 6 menit yang lalu
Viralkan gaes
aries rinaldi
aries rinaldi 6 menit yang lalu
Menit akhir : Kita Buat laporan saja? "Kale'an mau ngelapor perihal apa" Giliran nanti dilapor balik, tentang Pencemaran nama baik. Nangeesss, Minta maaf. Canda maaf 🀭 Note : Lebih bijak lah dalam memfasilitasi anak.
Zyahrini yolanda aprenia Prahtiwi
Zyahrini yolanda aprenia Prahtiwi 6 menit yang lalu
Mau ngemis dia
Feri Stya Huji
Feri Stya Huji 7 menit yang lalu
YAA CARI KEUNTUNGAN LACH , BEGO BANGET ITU BAPAK2 ,,, KALAU MENDIDIK ANAK ITU YG BENER MAKANYA,
Sigit Sumardian
Sigit Sumardian 7 menit yang lalu
Kocak njir
Aprillia Lia
Aprillia Lia 7 menit yang lalu
Bukan simpati yg di dapat, tp malah cibiran😁
TV Family Sadar ALLAH
TV Family Sadar ALLAH 7 menit yang lalu
Selamat Hari Raya IDUL Fitri, Lembutkan hati kita, Smga doa" kita dn doa," para sahabt yg hdir di sini, smga di ijabah sm allah, dn di bukakn pintu rizki yg deras sederas air hujan yg turun. Dn smga di permudhkn sgla urusan di jauhkn dri balak, seht dn smga allah mengampuni dosa" kita smua baik di sngaja/ tak di sngaja. Tuk Rakyat,smga seht, trus lncar rizkinya dn sllu lindungan allah swt, slm sntun dn hormt sllu πŸ™
Saifuru Irumi
Saifuru Irumi 7 menit yang lalu
Mencari keuntungan??? Biaya pajak nya aja nggak sebesar itu
poerwadi 1962
poerwadi 1962 7 menit yang lalu
Rupane koyo wirog ngono di petrus saja , Pak. Puasa2 kagak ngibadah malah bikin maksiat
anak domba
anak domba 8 menit yang lalu
gak ada duit gini , malah ngebunuh ,,,
belajar kerja
belajar kerja 8 menit yang lalu
Coba klo tersangka pembunuhan hukuman mati aja biar beban negara ini berkurang, bsa kontrol populasi juga nantinya. Klo cma dipenjara apalagi seumur hdp apa gak habis2in anggaran negara? Klo pun tersangka cma dpenjara beberapa tahun mngkn pas klwr penjara jd pengangguran
Pras Setyaadi
Pras Setyaadi 8 menit yang lalu
Bodoh ortunya .. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ ya nama toko cari untunglah ... bodoooohhhhhhhhhhh ortunya ... Bodoh bodoh bodoh siapa nama ortunya .. ya tanggung jawab toko melayani, harusnya pengawasan anak kan ortunya bodooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.
Agus Salalim
Agus Salalim 8 menit yang lalu
wah tuntut balik aja orang tua ini, pencemaran nama baik.. lagaknya pandai...
safero subijantoro
safero subijantoro 8 menit yang lalu
modar kowe HR, makane ojo sombong
Doni Dholpin
Doni Dholpin 9 menit yang lalu
kasih in saya pak .saya mau ngajar orang kek gitu
PUTRA FANA
PUTRA FANA 9 menit yang lalu
Knapa gak tembak kepala saja langsung biar jadi contoh yg baik buat para2 preman
Sachiko Valen
Sachiko Valen 9 menit yang lalu
Gini klo sdh otaknya bodoh menahun, dia minta tanggung jawab Indomaret, pertanggung jawaban dia sebagai orang tua mana?
Zuhud Aja
Zuhud Aja 9 menit yang lalu
Innalillahi..turut berbela sungkawa..husnul khotimah
Kun Anjawani
Kun Anjawani 9 menit yang lalu
Kok kasir yg dsalahin bro....dagang y cr untung itu tdk salah....anakmu yg emang goblok bro....ortu bodoh
Charliena 90
Charliena 90 10 menit yang lalu
Karena ini kasus pembunuhan..Klo saya jadi polisi saya tembak mati d tempat satu orang satu orang d sisakan..mksdnya untuk mminamalisir biaya di penjara.. dari 100 orang kasus pembunuhan hnya 50 yg hidup d penjara ..kn lumayan tuh irit..
koko kubil
koko kubil 10 menit yang lalu
Bodohnya orang tua,,payah...
Bento FC Medan
Bento FC Medan 10 menit yang lalu
Dibawah umur pegang uang Rp 800 ribu.. Yg ngasi siapa? Untuk apa?
Misgiati Misgiati
Misgiati Misgiati 10 menit yang lalu
BAPAK GOBLOK !
Saifuru Irumi
Saifuru Irumi 10 menit yang lalu
Namanya juga kerja, semua di layani tanpa batas, untuk selebih nya di tanggung pembeli wkwkkw
Riski Agung r
Riski Agung r 10 menit yang lalu
Ortu tolol 🀣
NIRWAN Iwan
NIRWAN Iwan 10 menit yang lalu
KENAPA NGK DITEMBAK MATI AJA MANUSIA MODEL BEGINI...SAYANG2 BERAS NEGARA PAK...
Irma Wati
Irma Wati 11 menit yang lalu
Mana semua di orang Islam kenapa tinggal diam ..ini agama Allah kita hrus berjuang
yulia wardhani seno
yulia wardhani seno 11 menit yang lalu
Barang" Yahudi harus di boikot.. mereka perampok hak negara Palestina..
Robi Setiadie
Robi Setiadie 11 menit yang lalu
Kalo kesurupan gitumah bagusnya dorong mobil truk mogok