Komentar
Faiza Hernanda
Faiza Hernanda 2 jam yang lalu
Gw kira di bandara Adisucipto Jogja soalnya Deket rumah gw
John Wynner
John Wynner 2 jam yang lalu
jgn susu pizza aja pun kau kasih di makan sma babi
Maman Amal
Maman Amal 3 jam yang lalu
Maka ya ... jgn RAJIN HUTANG ...
Andrian Basuki
Andrian Basuki 3 jam yang lalu
Pelaku utamanya sampe sekarang masa blm ketemu sih...Aneh...yg Teroris aj ngumpet di lubang semut bisa ketemu..masa ini blm??
ayina111
ayina111 3 jam yang lalu
Kalau hutang online harus pinter mas, jangan yg hutang cash, mending yg dlm bentuk barang di ol shop (kan bisa dijual lagi barangnya). Cari yg cicilannya lebih murah & bunga perbulan, jangan perhari & bisa dicicil & kalo ada uang langsung dicicil sblm jatuh tempo. Dijamin murah itungannya.
UAS & UDL LOVERS
UAS & UDL LOVERS 3 jam yang lalu
Kurang ajar kalian sok sekali kalian ya
KUNYUK MELEMPAR BUAH
KUNYUK MELEMPAR BUAH 3 jam yang lalu
Mampuih ang bala
agoes set
agoes set 3 jam yang lalu
Cen rak ndolor,
Lanachaca Wang
Lanachaca Wang 3 jam yang lalu
sebenernya tiktok ini bagus kontennya sebelum org org gak jelas kayak gini bermunculan. Dulu gue sering kok dpt video video masakan atau seni kreativitas dari seniman seniman yg buat akun di sana. Tapi sejak pandemik ini gue liat video konten isinya org org minim kreativitas mencoba tenar dengan kebodohan. Banyak lho video video gak senonoh lainnya. kayak suami istri joget. terus istrinya dibiarin aja pake pakaian yg memperlihatkan lekuk tubuhnya. Gue ngebatin ini suaminya kok biarin aja ya. Belum lagi penontonnya yg mayoritas anak anak kecil yg takutnya ngecontoh kebodohan spt itu. Ampun deh-_-
Devi Widiasanti
Devi Widiasanti 3 jam yang lalu
Yg bukan penjahat, bukan selundup kan barang, di bantai polisi. ,tidak di bilang gam berat
Nirvana Fandom
Nirvana Fandom 3 jam yang lalu
Coba semua buser nyamar seperti itu gk lama binasa pasti jera " tp hanya satu dua polisi aja yg berani
Alexander A
Alexander A 3 jam yang lalu
Dasar polisi gk punya hati, smoga anak istri mu mati mngenas kan,,,
Ari Sunday
Ari Sunday 3 jam yang lalu
Slmt anda berhak nginep di hotel... :D
Sila Natasya
Sila Natasya 4 jam yang lalu
Cantikan dulu.sekarang Kya aneh wajahnya
Pulen Mass
Pulen Mass 4 jam yang lalu
Polisi mah jg bebas
gibito game
gibito game 4 jam yang lalu
gerbang "kejaks an negeri emak"
lloott38 chanell
lloott38 chanell 4 jam yang lalu
Mntap ....penyelundup di tembak mati ...
biawak aja
biawak aja 4 jam yang lalu
malang nian nasip mu mba" udah di celup. jadi begal. di penjara pula. nasip nasip😎
꧁❹Äg Efendi DÄrmÄnto❹꧂
꧁❹Äg Efendi DÄrmÄnto❹꧂ 4 jam yang lalu
susu ne matepan seng endi mas 🤣🤣🤣
ILHAM WIBOWO
ILHAM WIBOWO 4 jam yang lalu
Salam Dari Bojonegoro 👋
Md Anwar
Md Anwar 4 jam yang lalu
Anak pekok dah setters
Mas To
Mas To 5 jam yang lalu
Dadung pedoooot
musisi cikampek project
musisi cikampek project 5 jam yang lalu
walau alasan apapun ,menganiaya ya salah dan harus di hukum
Kevin Adnani
Kevin Adnani 5 jam yang lalu
Sungguh sangat memalukaaaaan
ramdani Wijaya
ramdani Wijaya 5 jam yang lalu
Abis ini lansung di ceraikan
Friday Night99
Friday Night99 5 jam yang lalu
Apakah dia org yg benar2 reinkarnasi?
teteh boy
teteh boy 5 jam yang lalu
Macam macam nama nya babi kelaparan ya makan apa saja lgian yg nama nya babi itu kn rakus bs mkn apa saja,,haduuuuhaaee...😆😆
ER. ERNAWATI. RADAR. ORARI.
ER. ERNAWATI. RADAR. ORARI. 5 jam yang lalu
BULETINE INEWS de la
AZWIN IDHAM KHALID AIK
AZWIN IDHAM KHALID AIK 5 jam yang lalu
Orang SDM rendah di pegangi senjata jd semena mena tanpa ada prosedur
Sampuerna Mild
Sampuerna Mild 5 jam yang lalu
Bru cmn honorer dah kyak gtu. Untung kau bkn di jawa timur
Hasby Maulana
Hasby Maulana 5 jam yang lalu
Inikah yang dinamakan awet muda yang bener?
XoXo
XoXo 6 jam yang lalu
Orang tua jgn selalu berlindung di balik kata2 "bagaimanapun juga itu adalah orang tua mu gak ada orang tua mu gak ada kamu" seolah2 kata2 itu bisa men skakmat seorang anak, ingat dan jangan lupa anak tidak minta dilahirkan, andaikata seorang anak bisa memilih... tidak semua orang tua itu benar
Gabriel Sal Jonggi
Gabriel Sal Jonggi 6 jam yang lalu
cuma dishub, honorer pula. laganya mau menindas rakyat kecil.
risman mansur
risman mansur 6 jam yang lalu
mampus...makanya nyari nafkah itu yg bener masak mata pencaharian menyelundup sok dermawan lagi, anak2nya mestinya dari awal nasehati bapaknya jangan kerjaan macam tuh haram buat nafkah anak cucu atau jangan2 anaknya pun ikut nyelundup juga??
Irawatti Ode
Irawatti Ode 6 jam yang lalu
Itu pasti jelmaan org yg punya ilmu hitam
Septi Sept
Septi Sept 6 jam yang lalu
Saya dukung dr Tirta
Boedak Apa
Boedak Apa 6 jam yang lalu
Ah cemen beraninya sma sopir angkot
Palakka S
Palakka S 6 jam yang lalu
Woi dia ini org baik, suka berbagi, semua di gratiskan buat org batam. Lah koruptor apa? Gada berbagi ke rakyat malah sumbangan rakyat yg dimakan. Gk tau legal atau tidak yg ptg dia itu org baik makan bersama2, sukar berbagi tidak pelit juga terkhusus dgn org bugis juga karena dia kepala suku. Kita tidak boleh asal menuduh dia org jahat karena blm pernah ketemu. Semoga pelaku segera dihukum yg setimpal dan almarhum diberi tempat yg terbaik disisi-Nya amin.
Hapeku Sony
Hapeku Sony 6 jam yang lalu
Ya Aloh semoga bpcaswara sehat selalu
Sky Pink
Sky Pink 6 jam yang lalu
0:33 salfok tulisan diatas "KEJAKS AN NEGRI EMAK" 🤔😁🤭,Priya yg jadi selingkuhannya malah tidak bisa membantunya dlm kasusnya🙄
PUTRI RINJANI
PUTRI RINJANI 6 jam yang lalu
Jngn lupa korupsi hrus didor jasadx dilarung kelaut biar ak gmbira smbil lompt"
duniagalau [COVID90]
duniagalau [COVID90] 6 jam yang lalu
Alhamdulillah...saya sarankan sekalian sm pelakunya👍👍👍
Yandie Iskandar
Yandie Iskandar 6 jam yang lalu
❤️😍
Muhammad Romdoni Ilham
Muhammad Romdoni Ilham 6 jam yang lalu
SEMOGA SELAMAT YA AMIN
Dono Oetomo
Dono Oetomo 6 jam yang lalu
AKHIR .. ZAMAN .. HIII .. HORROR ..
Riandi Sumantri
Riandi Sumantri 6 jam yang lalu
ALHAMDULILLAH...SERING SERING LAH KAUM WANITA YG MAEN HP DI JAMBRET... MMMOODDAARRR LUH
Muhammad Hanafi
Muhammad Hanafi 6 jam yang lalu
TETAP "JAJA MIHARJA" = JAGA JARAK MIKIRIN tiap HARI JAGA jarak terus😀😄😃
mphe gaming
mphe gaming 6 jam yang lalu
WIIH BANG HERI GONDRONG MANTAP. .
Kartika Cassandra
Kartika Cassandra 6 jam yang lalu
Innalillahi.. Semoga cepat selesai & musibah seperti ini tidak terulang lagi ya Allah AAMIIN! Salam ya min, dari istrinya penyanyi lagu Bersenjalah Asu
Muhammad Hanafi
Muhammad Hanafi 7 jam yang lalu
ADE RAI & ANAK2 FITNES SENANG MELIHAT INI HANAF I / HEBAT ya ANAK FITNES😀😄😃
Siswanto Grab
Siswanto Grab 7 jam yang lalu
Jalannya dulu aja di bagusin pak
FAJAR BIRUL FF
FAJAR BIRUL FF 7 jam yang lalu
1
Aat channel
Aat channel 7 jam yang lalu
Hadir mudah2an cepat ketemu semuanya amiiiinn 🤲
Muhammad Romdoni Ilham
Muhammad Romdoni Ilham 7 jam yang lalu
🤣🤣
anggraito detok
anggraito detok 7 jam yang lalu
Indonesia terus kena musibah kpn musibah berakhir
Rian S180
Rian S180 7 jam yang lalu
Hoax, itu semua karena Allah dan usaha dari si pria bukan karena kurma
alax alax
alax alax 7 jam yang lalu
Laki2 bejat yg beli juga gk punya otak ...apa gk ada prempuan yg masih lajang
Jumiati Utoyo
Jumiati Utoyo 7 jam yang lalu
Masya Allah... Allahu Akbar.. Alhamdulillah
Nano Suryana
Nano Suryana 7 jam yang lalu
pecat
rizal Bintang
rizal Bintang 7 jam yang lalu
19 tahun masih bisa di kecekk
Jack Sanif
Jack Sanif 7 jam yang lalu
Ga blajar sama bos saep sih. Jd kurang lihay
tiaraluka karawang
tiaraluka karawang 7 jam yang lalu
satukata untuk'anda yg sukaria tik'tok mampus
CALON MUSISI OFFICIAL
CALON MUSISI OFFICIAL 7 jam yang lalu
MATI KAU JAHANAM !!! 🔥🔥🔥
yeni riyanto
yeni riyanto 7 jam yang lalu
Masaallah...kaya yg gak ada tempat lg aja...neraka menanti mu..
TimAnbu
TimAnbu 7 jam yang lalu
Knp nangis deh itu bapak? Baru tau kali klo nyopet itu kriminal.
Dadang Cau Ambon
Dadang Cau Ambon 8 jam yang lalu
Malu liat yg ngurus negara ini