Komentar
Panci Bolong
Panci Bolong 3 jam yang lalu
Wih mantep kereen ❀️❀️
Panci Bolong
Panci Bolong 3 jam yang lalu
Mantep top marketop πŸ‘πŸ‘
Mokhammad Fatih
Mokhammad Fatih 4 jam yang lalu
Ga bosen2 denger lagunya ❀️
Posy andu
Posy andu 5 jam yang lalu
Di ulang2 gak bosen di dengerin
Posy andu
Posy andu 5 jam yang lalu
Betul,,,betul,,,betul
wono jjl
wono jjl 6 jam yang lalu
Exsprecinya pas pengahayatan serius fokus pada liriknya.
Inen Bustomi
Inen Bustomi 6 jam yang lalu
tambah cantik aja
Adi Ayung
Adi Ayung 6 jam yang lalu
Jos era syaqira 😍😍😍
ADELVOS RECORD
ADELVOS RECORD 6 jam yang lalu
NiceπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Eka cell
Eka cell 6 jam yang lalu
Aku selalu denger lagu2 mbk. Yg cantik ini suara nya. Enk. Di dengar. Sukses selalu mbk. Muahhhhhh
Revan Tv
Revan Tv 8 jam yang lalu
GaKuat dah liat goyangnyaπŸ€€πŸ˜…
Achmad Syaifudin
Achmad Syaifudin 8 jam yang lalu
Mantap,,,
Nina Andiniii
Nina Andiniii 8 jam yang lalu
πŸ˜€
Soleh Rustandi
Soleh Rustandi 9 jam yang lalu
Mantep bngt lagu nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
There ssachan
There ssachan 10 jam yang lalu
❀❀❀😍😍😍
Marcella Chee yoo
Marcella Chee yoo 10 jam yang lalu
Salam.. mantap best ni lagu πŸ‘πŸ‘
asih wah
asih wah 11 jam yang lalu
Ohhh Merdu banget Enak di dengar boos
Deden saepuloh Deden
Deden saepuloh Deden 11 jam yang lalu
Sukses selalu😁😁😁❀❀❀
Ellina Or
Ellina Or 12 jam yang lalu
Tuhan Alloh jujur saja hamba Alloh dulu tidur dan mimpi ke Mekah ,sukses era nyanyi nya,
Ellina Or
Ellina Or 12 jam yang lalu
Tuhan Alloh jujur saja dulu hamba Alloh tidur dan mimpi ke Mekah ,sukses era nyanyi nya,
Ellina Or
Ellina Or 12 jam yang lalu
Tuhan Alloh jujur saja dulu hamba Alloh tidur dan mimpi ke Mekah ,sukses era nyanyi nya ,
Ellina Or
Ellina Or 12 jam yang lalu
Ya Alloh jujur saja hamba Alloh ini pernah dulu tidur dan mimpi ke Mekah ,sukses nyanyi nya era ,
Ellina Or
Ellina Or 12 jam yang lalu
Tuhan Alloh jujur saja dulu hamba Alloh tidur dan mimpi ke Mekah , negara ku NKRI mulia seperti Mekah ,sukses nyanyi nya ,
Ellina Or
Ellina Or 12 jam yang lalu
Ya Alloh jujur saja hamba Alloh ini pernah dulu tidur dan mimpi ke Mekah , kemuliaan negara ku NKRI seperti mulia Mekah,
Sri Susana
Sri Susana 13 jam yang lalu
Asek asek ,, ser4rrr
Toni I
Toni I 13 jam yang lalu
Suaranya lain dari yang lain top lah😎😎😎
Anita Rosiani
Anita Rosiani 14 jam yang lalu
Suara ny cocok di lagu ny,,, adem dengar ny
Marcella Chee yoo
Marcella Chee yoo 14 jam yang lalu
Terbaik ni lagu πŸ‘πŸ‘ siok
iketut merta
iketut merta 14 jam yang lalu
Mantap salam dari Papua πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜
syibilla Ramadhani
syibilla Ramadhani 15 jam yang lalu
Sukabumi hadir kaka😘😘
syibilla Ramadhani
syibilla Ramadhani 15 jam yang lalu
Mantu bangett kaka lagunya😘😘😘kak era makin hari makin cantik and tambah glowing😍😍😍
Sinta Tata
Sinta Tata 15 jam yang lalu
Menit 5:05 wenak slurπŸ˜‚
PENDEKAR SYAIR BERDARAH
PENDEKAR SYAIR BERDARAH 16 jam yang lalu
Kuwi nyani opo curhat yank
cantika sintabella
cantika sintabella 17 jam yang lalu
Yang menyanyi juga cantik banget
cantika sintabella
cantika sintabella 17 jam yang lalu
Lagu sangat membuat aku semangat
Raden bonang 1979 Bonang
Raden bonang 1979 Bonang 17 jam yang lalu
Bagus lagunya...suaranya jg bagus...cantik..pakaiannnya jg masih sopan ...pertahankan yah ... sukses slalu...!! Betawi rawabelong.
Suri Berutu
Suri Berutu 18 jam yang lalu
mantap salam dri Medan sis
Hakami Mundziri
Hakami Mundziri 18 jam yang lalu
Dari semua versi lagu ini, ini paling uenakk ngena di hati
Nike Rahayu
Nike Rahayu 19 jam yang lalu
Bajunya bagus...
꧁ঔৣkontolঔৣ꧂
꧁ঔৣkontolঔৣ꧂ 19 jam yang lalu
Mantol kak remixnya
Andrus Ambuna
Andrus Ambuna 20 jam yang lalu
Smoga suksessss slalu ya kak
Nok raya
Nok raya 20 jam yang lalu
Ser ser hi ha
bgsssn
bgsssn 21 jam yang lalu
Yang nyanyi asik ga bosenin
Armageddon Z
Armageddon Z 22 jam yang lalu
Tempatnya dimana anjir keren
Hamdan Nugraha
Hamdan Nugraha 22 jam yang lalu
mbak, musik dan suara udah oke banget, cm kedepan video clipnya jgn gt gt mulu mbak, sukses selalu, hidup indonesia
Adam Tarey
Adam Tarey 23 jam yang lalu
Mantap bossku,, semangat terus eah bebπŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™ˆπŸ™ˆ
Rizki Putri
Rizki Putri Hari Yang lalu
❀❀❀❀❀❀
Achmad Syaifudin
Achmad Syaifudin Hari Yang lalu
I miss you,,,diri ini dari hati
heru elbahri
heru elbahri Hari Yang lalu
semangat kk
Achmad Syaifudin
Achmad Syaifudin Hari Yang lalu
Is the best ka era syakira,,,❀
Moko Bj
Moko Bj Hari Yang lalu
Lanjot lagu LILO gae seng sueddih...😁😁😁😁 ✌
Achmad Syaifudin
Achmad Syaifudin Hari Yang lalu
Luar biasa ka era'''❀
Achmad Syaifudin
Achmad Syaifudin Hari Yang lalu
Di sini di kota hujan,merindukan dan menantikan kehadiran kaka era syakira yg is the best full saat melantunkan lagu2 kreatif,suksek selalu sepanjang jaman ya kaka,,,by bogor
Achmad Syaifudin
Achmad Syaifudin Hari Yang lalu
gayamu,,,kaka era syakira,sungguh luar biasa is the best sukses selalu sepanjang zaman lantunan kreatif bernyanyi,,,bogor menanti kaka,,,
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal Hari Yang lalu
Suara ne mantep, nang kupeng penak, opo maneh ngunu loh bening" πŸ˜…
Alifian Rahman
Alifian Rahman Hari Yang lalu
Muatappp,,,musiknya vokalisnya aduhai,,πŸ˜„πŸ˜„,,πŸ‘πŸ‘aq mau riquest ''seharusnya aku" πŸ™πŸ™
manap gemstone
manap gemstone Hari Yang lalu
sukses terus ka
YR Chanel
YR Chanel Hari Yang lalu
Wah keren banget mantap πŸ‘πŸ‘
War Yanto
War Yanto Hari Yang lalu
Empuk suaranya bossku.. β€πŸ‘πŸ™
Syamsudin Udiin
Syamsudin Udiin Hari Yang lalu
Lagu ya bikin sedih lo kak. Teringat degan pesat yg baru jatuh di tahu in terasa sedih degar puing2 itu bikin sedih ya meski pun tk ad di pesat itu keluaraga ku tpi aku terasa sedih semoga yag di tigal kan tabah kn hati ya
Achmad Syaifudin
Achmad Syaifudin Hari Yang lalu
Gaya ok...ok...ok...is the best,,,salam bogor
Marcella Chee yoo
Marcella Chee yoo Hari Yang lalu
Mantap lagu πŸ‘πŸ‘ terbaik
Ogonphonsel Menjalin
Ogonphonsel Menjalin Hari Yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Asep Jr
Asep Jr Hari Yang lalu
Mirip sangat dengan Tru kait artis blue
Ziah Demak
Ziah Demak Hari Yang lalu
Cantik banget..
BUGS BUGIS
BUGS BUGIS Hari Yang lalu
Lagu nye buat aku nangis dong.... 😭😭😭😭😭
putra kedunglo
putra kedunglo Hari Yang lalu
asembagus ikut nimbrung..
Wedi Wardiana
Wedi Wardiana Hari Yang lalu
Wualah manteup pisan suarane.
riski krucil
riski krucil Hari Yang lalu
Subscriber baru kak😁
Marcella Chee yoo
Marcella Chee yoo Hari Yang lalu
Mantap πŸ‘πŸ‘ terbaik lagu
Sugenghariyadi Yadi
Sugenghariyadi Yadi Hari Yang lalu
Tambah mantuuiilll Ki mbak Eza Shafira..jooss..
Sefry kind hearted
Sefry kind hearted Hari Yang lalu
WowπŸ‘
Maria anna Idang
Maria anna Idang Hari Yang lalu
Kaltim oyyyπŸ–οΈ
Tri Andari
Tri Andari Hari Yang lalu
MANTOL
Ima Ruhiana Azka
Ima Ruhiana Azka Hari Yang lalu
Banyuwangi
Naila Ulfa
Naila Ulfa Hari Yang lalu
❀❀❀❀❀ slalu di hati salam dari pulau lombok ..😍😍😍
HILMAN PRATAMA
HILMAN PRATAMA Hari Yang lalu
Alove you.cantiknya polllllllll.