Wah ada promo sabun nih | SKETSA
3:38
Komentar
Nitra Amilia
Nitra Amilia 21 jam yang lalu
Ifan kalo ngmng jangan ngotot apa iramanya..santai aja kalo ngmng shay
Revan 07
Revan 07 21 jam yang lalu
Kasian
Norjannah
Norjannah 21 jam yang lalu
Lawan maen Gita KDI ๐Ÿ˜…
yupe suri
yupe suri 21 jam yang lalu
KocakKKkkkkk si Dimassss..... ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜
doyan makan banget
doyan makan banget 21 jam yang lalu
Ini Ramzi kok kaya mojokin sih, ga suka bgt
PRC sport
PRC sport 21 jam yang lalu
Enak banget tuh pas tahun baru gk perlu nyewa dj.
Waode Rosita
Waode Rosita 21 jam yang lalu
Ngakak... Salto...wkwkwkwk
zeroonzero 007
zeroonzero 007 21 jam yang lalu
Sicedal kyk lucintalunah... Horor
Nurhaliza k
Nurhaliza k 21 jam yang lalu
sukak deeh goreng"nya si Jubirr adhy.. lanjuuut dhy, goreng"nya
Nurhaliza k
Nurhaliza k 21 jam yang lalu
iaah diperpanjang 1 jam doong
Juni Oktaviani
Juni Oktaviani 21 jam yang lalu
Woiii emak2 rempong atau bpk2 remponh urus aja ank klian msing2 yyy hoby bnget urusi khidupn org kek bnar aja jl hidup ank klian lbh sdis komen klian dri pd dosa emak ank itu.๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„ doakn yg trbaik aja buat org yg gk klian suka toh jd ldng pahal buat klian
Lisna C unyil
Lisna C unyil 21 jam yang lalu
Trio Gesrek sukses trus ya,,
Noeng Elma
Noeng Elma 21 jam yang lalu
Masker mana masker..... ๐Ÿ˜
HANY Dubaii from cianjurr
HANY Dubaii from cianjurr 21 jam yang lalu
Semoga samawahh buat eliza amiin ya allahh ya robal alamin alfatihah ๐Ÿ˜‡
Dhievirinda Putri
Dhievirinda Putri 21 jam yang lalu
Setiap ada mikhaaa langsung gercepppp
Mickey Scoopy
Mickey Scoopy 21 jam yang lalu
Ea cocok min trio ricuh cilok๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nur Alif
Nur Alif 21 jam yang lalu
Kalau orang yang paham teknisnya mungkin resiko takut kecil, tapi kalau orang awam yang gak tau teknisnya pasti akan takut itu walaupun di setir di kanan masih bisa di control lewat setir kiri
Lestik Kumar
Lestik Kumar 21 jam yang lalu
Dengar campur sari...teringat dikampung ๐Ÿ˜ญ
Anggun Amelia
Anggun Amelia 21 jam yang lalu
Hidup tidak akan bahagia selama nya kalau kita melawan orang tua
slamet Albert.s
slamet Albert.s 21 jam yang lalu
Waduh klo gue punya istri kaya begini mah.. Tiap malam begulat terus..
Dhievirinda Putri
Dhievirinda Putri 21 jam yang lalu
Mikhaylaaa cantikk amattt, kesini gara2 ada mikha
Oi ping V
Oi ping V 21 jam yang lalu
2021 hadir
afdal akbar
afdal akbar 21 jam yang lalu
undang helen junet dong kak ratu kuman
uki sarki
uki sarki 21 jam yang lalu
Wkwkwkkk gemeeessssss #HARCIS
Raysha Nuroktaviani
Raysha Nuroktaviani 21 jam yang lalu
Pesaawo!!!
Arin Dyane
Arin Dyane 21 jam yang lalu
Orang meninggal bukan di doain di yasinin malah di nyanyiin di tangisin.. lupa ya pas gugat cerai ๐Ÿ™„
Rey Han
Rey Han 21 jam yang lalu
Plagiat Running Man
Dewi Sunarni
Dewi Sunarni 21 jam yang lalu
Poligami itu carilah janda2 tua yg byk anaknya yg susah jd tujuannya bener utk membantu dpt pahala klu ikut nafsu jdnya ada yg tersakiti sejatinya sulit utk adil. Bener2 hrs org yg kuat imannya yg adil yg btul2 punya kmampuan pemimpin yg betul2 bisa membimbing susah lo..
Ade Munandar
Ade Munandar 21 jam yang lalu
Mika dokter nya papa Ade munandar
Dera Chennel
Dera Chennel 21 jam yang lalu
Anak bapk ruhimatt bupati subang gaes
Kristian Loeis
Kristian Loeis 21 jam yang lalu
Billy omong tidak sopan,itu Ade masih SD apa salahnya panggil Dy Ade,bukan bahasa yg TDK sopan bilang kamu2....
Neo Ahmad
Neo Ahmad 21 jam yang lalu
Sun go kong aja cuma 500th. Ini 1000th lbh. Gila!
Ade Munandar
Ade Munandar 21 jam yang lalu
Mika dokter nya papa Ade munandar
Cathlea Rizky Baskara
Cathlea Rizky Baskara 21 jam yang lalu
IHHH KNPSIIU di potong2 terus omongan si ibuuuh
N' You
N' You 21 jam yang lalu
Hahhahahaa... Dmn letak lucuny..... Wendy tolong cepat datang.... Hahahahahaa
Riki Sebastian
Riki Sebastian 21 jam yang lalu
ADUH RANGDA MANI M0NT0K
Rusmi
Rusmi 21 jam yang lalu
Tidak ada yg namanya Mantan Ibu yaa...tapi ada namanya Mantan Suami...wajar seorang ibu marah kalau anaknya tidak nurut apalagi nikah tanpa restu pula..laki laki nggak bener tuh yg bawa lari anak gadis orang,kalau emang nggak direstui harusnya mundur dan suruh si cewek nya balik aja ke ibu nya..
Bagus Ginsi bakara
Bagus Ginsi bakara 21 jam yang lalu
Blm aja
Potrรจt Nusantara Chanel
Potrรจt Nusantara Chanel 21 jam yang lalu
@transTV nggak pernah dengerin saran penonton IDpost ,..kalau upload sekiranya takut kena hak cipta /copyright bagian nyanyi cut' saja nggak usah di upload... Masak nggak bisa
Aulia K
Aulia K 21 jam yang lalu
Ini bau2nya antara ibu indah dan indah + arie udh beda server. Makanya ibu indah g suka n g setuju sama arie hehe. Indah g suka ibunya nonton ulama itu, dan indah sepertinya (mybe) menganggap bahwa tasbih (alat) itu bid'ah jd dsuruh buang aja krn mgkin dia percaya klo Rosul gpernah pke alat bantu selain jarinya sendiri saat bertasbih. Sdgkan ibunya biasa pakai tasbih. Hmmm ... Jadi g satu server maybe. G belain sp2 , cuma mencoba menganalisis penyebabnya selain emg dasarnya ibu indah udh gsuka sma arie dr awal hhe.
Nur Aini
Nur Aini 21 jam yang lalu
MasyaAlloh kebaikan mas Baim smg sll membawa berkah....Amiiin
rendi waryana
rendi waryana 21 jam yang lalu
Anying... Anying... Anying.. Anying...
Anik Riyani
Anik Riyani 21 jam yang lalu
Sebel bgt sumpah
Warung Arsyla
Warung Arsyla 21 jam yang lalu
siaran tv sekarang ko nyeleneh2 aja ya tambah ga mendidik rasanya
Salwa Ajha
Salwa Ajha 21 jam yang lalu
Ah jadi gak seru dengan ada nya si ifan sama tu perempuan,bosan ngeliat nya kayak gak ada bintang tamu lagi,uh..itu masuk tv karena pok ely.
Nathalie Umpain
Nathalie Umpain 21 jam yang lalu
Ngomong plang pling hari hari rekayasan persaudaraan rezky tdk dtolak yg macam macam hubungan persadaraan reski tdk tolaak sangat mendalam sy masuk sekolah dulu agar paham
irwans lombok
irwans lombok 21 jam yang lalu
Udah tak ad minat nonton Ok boss dh karng Vicky udh tk ad lagi disanaana.
Febriani Ani
Febriani Ani 21 jam yang lalu
Ganteng doank jemput ciwi dpn gang:'v
Yoga Prince
Yoga Prince 21 jam yang lalu
Nostalgia
GARTASA KITA
GARTASA KITA 21 jam yang lalu
Soind piaononya.....
Azka Wildani
Azka Wildani 21 jam yang lalu
Sekarang kerumak kak aliva ding plisss๐Ÿ™
Itsdenishdaniel channel
Itsdenishdaniel channel 21 jam yang lalu
Yaolo bencong
Ragiel Manis
Ragiel Manis 21 jam yang lalu
Emang setingan,prnh juga halu sama Dede lesti
Ah Umam
Ah Umam 21 jam yang lalu
Pansos, kemarin ngejelekin,, sekarang nangis",wanita yg gak ppernah bersyukur,, operasi bukanya cantik Mala jelek
Arief Ae
Arief Ae 21 jam yang lalu
Semoga dapat setelah nonton amin
Yeni Balwell
Yeni Balwell 21 jam yang lalu
Ngekek kalo ada alifah , harus selalu ada nih bocah biar seru .๐Ÿ˜ƒ
Ruth Novita
Ruth Novita 21 jam yang lalu
Ampuuuuun.....dah ni ibu malah eksis kmna2... gak kelar2...๐Ÿ˜… udah dihalalin anakx ibu....disupport aja... bapakx aja support dan merestui...
Fakhira Alkatiri
Fakhira Alkatiri 21 jam yang lalu
Leslar emng mmbawa kbrkhan bwt tmn2x bilar,di mulai dgn trbentukx leslar lngsg netizen pd jodoh2in haris sma ady,tp stlh trbntkx harcis pra netizen ngebuly leslar.g ada akhlak
CR 07
CR 07 21 jam yang lalu
Viky hadir..
N' You
N' You 21 jam yang lalu
Koplak dah niih host pd... Hahahaha... Ibu ny dateng lngsng gercep... Ah wendy lm bgt liburanny hahhahahhaa
Tobyumam channel
Tobyumam channel 21 jam yang lalu
1000 tahun. 100saja emboh "an waallah u a'lam.
Nathalie Umpain
Nathalie Umpain 21 jam yang lalu
Menghilang ke yutube
Wii Wii
Wii Wii 21 jam yang lalu
Masya allah 2020 dong๐Ÿ˜…
Dzaky hamiz
Dzaky hamiz 21 jam yang lalu
Nih yg harus nya viral, Naja, Hafiz Cilik yang Mampu Hafal 30 Juz Al Quran
uki sarki
uki sarki 21 jam yang lalu
Akhirnya yg ditunggu tunggu di upload juga
N' You
N' You 21 jam yang lalu
Host dah bener2 kesempatan dlm kesempitan....buka lapak.. Paketan nikah... Hahahahahha.. Kocak.
alif bruno
alif bruno 21 jam yang lalu
wartawan nya saja yg suka ngorek2 kepentingan pribadi atas nama kebebasan pers..
Rahmad Aziz
Rahmad Aziz 21 jam yang lalu
PSHT kalteng Hadir Josht dulur 22
Ita Ratna
Ita Ratna 21 jam yang lalu
Anneth cantik bgt, bening, mirip ma bunda ya. Onyo Malu ya depan anneth auto kenyang ya nyo, mkn nya dikit hehe
Polenkdiscrush Polenkdiscrush
Polenkdiscrush Polenkdiscrush 21 jam yang lalu
Raffi ahmad is the best๐Ÿ˜˜
Umi Lilik Ambarwati
Umi Lilik Ambarwati 21 jam yang lalu
Ngakak
N' You
N' You 21 jam yang lalu
Manteb bgt bapak selektif pilih mantu... Bener2 Sayang anak ... Bapak yg baik...
Irvan Marssy
Irvan Marssy 21 jam yang lalu
Astgfirullah anak durhaka๐Ÿฅบ
Youtube User
Youtube User 21 jam yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ Tuhan.. yg keluar si bang Sapri wkwkwk ngakak euyy.. astaga..
Diana Mutiara
Diana Mutiara 21 jam yang lalu
Setujjuuuuuuu
็”ŸๆฉŸไฝณ้ฃŸ
็”ŸๆฉŸไฝณ้ฃŸ 21 jam yang lalu
Dari away ampai akhir via gk mau nengok Ayu, gk salah sih, trsrh via cmn keliatan bngt arts gk profsionl sombong
nur hazieta Binti husin
nur hazieta Binti husin 21 jam yang lalu
Kekalkan vega please. Minat gila dgn vega. Orgnya sporting sgt. Ramzi memang celupar. Mengata betul2 dpn suami.
Ela Saputri
Ela Saputri 21 jam yang lalu
Vikcy keren
Pajak Hp
Pajak Hp 21 jam yang lalu
Palsu nangisnya
Fakhira Alkatiri
Fakhira Alkatiri 21 jam yang lalu
Bilar pling ckep pokokx