TERDAMPAR di LEMBAH KABUT
9:18
SHORT FILM STORY - CURHAT
2:54
2 bulan yang lalu
VIRAL TERBARU - TNI jadi ustadz
13:05
Komentar
Budi Riyawan
Budi Riyawan Jam Yang lalu
Kasian... Anak2.dijadikan.alat....
Edi Krisnabeach
Edi Krisnabeach 2 jam yang lalu
Pepsode n edan hanya ada di Endonesyah
Su Bowo
Su Bowo 2 jam yang lalu
Lagunya merdu sekali dan enak bgeett...dan semoga bisa sekolah kembali seperti sedia kala para anak2 dan cpet hilang covid ini... Amiinnn
Bharata Yudha
Bharata Yudha 2 jam yang lalu
Truskan gengs memang harus digituin negri kita ini
Agusmania Mania
Agusmania Mania 2 jam yang lalu
Sampe kapan anak2 kita dibodohkan dengan semua ini.... Jaman sudah edan emang nak,bersabar lah nak.... Terus belajar dan berdoa agar negri ini sembuh dari kebodohan-kebodohan yg menguntungkan para pemimpin
Atria Falentina
Atria Falentina 2 jam yang lalu
KEREENNN,,KEREENNNN,,,TOP.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
mpo hans
mpo hans 2 jam yang lalu
Kamu emang dpt bantuan dr presiden tp,bantuannya tak sampai kekamu hanya sampai ke pihak terkait,jgn selalu salah kan presiden ya nak,salah kan corona yg gaa mau pergi dr muka bumi ini,presiden sdh bijaksana hanya oknum2nya yg sial dangkalan jd nyanyilah sesuai dgn hati nurani anak2 jgn menyanyi dgn isi kata2 yg kamu tak mengerti
nova kurniawan
nova kurniawan 2 jam yang lalu
kok presiden malah joget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sri Agil
Sri Agil 2 jam yang lalu
Cerdas
Mas Gatholoco
Mas Gatholoco 2 jam yang lalu
Yang pasti itu suara hati / unek2 org tuanya,yg nyanyi anaknya.Ya sabar ya nduk,bantuan quota internet ada,tp mungkin telat.Gara2 covid19,ambyarrrr semua
Ngadiyem Solo
Ngadiyem Solo 2 jam yang lalu
Yang sabar ya dek yg ikhlas menjalani hidup ini.tetap berserah diri kepada Allah,Allah lah yang menghendaki bencana ini jadi tolong jangan salah kan siapa siapa ya dek semoga,corona dan bencana segera berhenti.dan kita semua bisa beraktivitas dengan normal lagi,tetap semangat dek minta lah kepada Allah agar segala musibah ini cepat teratasi dan semoga Allah mendengar do'a kita semua.jangan mudah menyerah maju terus pantang mundur ayo anak bangsa bangga kan Indonesia mu,dan bersabarlah dengan ujian ini.jangan takut menghadapi hidup,semua itu kan indah pada waktunya.
Dizay SalmanTV
Dizay SalmanTV 2 jam yang lalu
Mantap jiwaa melegenda 😁 #Semangattt
ratna palupi
ratna palupi 2 jam yang lalu
Ya bebas kan SPP di Indonesia ini Amiinn...
NANANG ACHMAD
NANANG ACHMAD 2 jam yang lalu
Memang betul pilih pilih
Hafiz J
Hafiz J 2 jam yang lalu
Nah bagus2 itu lah ukpan rakyat mu semua batuan tidak merata yg kaya dapet malah yg miskin ketetran korupsi hukum matvlah
Ketut Yunita
Ketut Yunita 2 jam yang lalu
Pak presiden lagi sibuk ngurus infrastruktur anak2,....sabar ya nak
Raya Saputri
Raya Saputri 2 jam yang lalu
wahhh...bikin....ngelusss....dada...ini...sungguh terharu..jadikasihannnn....yg sabar adik tetap SEMANGAT....bersekolah sehat slalu adik.
Looskd Ksndnjc
Looskd Ksndnjc 2 jam yang lalu
Bantuan sering dikoropsiorang dalam
Marno Camar
Marno Camar 2 jam yang lalu
Lama lama negara hancur.arep kok gowo ng ndi Negoro iki pak pres
Yusni Fatmawati
Yusni Fatmawati 2 jam yang lalu
Semangat buatmu nak,moga thn ini kita bisa sekolah dgn baik
nur kholis
nur kholis 2 jam yang lalu
emang dia pikirin
Nunung Lestari
Nunung Lestari 2 jam yang lalu
Tenang anak"...BPK presiden jg udh berusaha sekuat tenaga,kita hanya perlu berdoa n mengikuti anjuran pemerintah agar Corona cepat hilang dri dunia ini,sabar ya 😭😭😭
Rusdan Nadsur
Rusdan Nadsur 2 jam yang lalu
Sabar nak,,sebentar lg Tuhan akan menghancurkan kurawa di baratayuda 2024 ,krn kedzolimanyaπŸ˜‚
Zainal Fahim
Zainal Fahim 2 jam yang lalu
Betulll adikku
Randi Hermawan
Randi Hermawan 2 jam yang lalu
Dijaman firaun anak bukan semkin pintr semkin goblok malah kebyakan main hp bukan belajat
Randi Hermawan
Randi Hermawan 2 jam yang lalu
Untung anak kecil anak itu masih kecil kalau cukup umur dah dipenjara tuh
GAGAL MANING
GAGAL MANING 2 jam yang lalu
Mantap πŸ‡²πŸ‡¨πŸ’“πŸ‘πŸ‘
star channel
star channel 3 jam yang lalu
Anjir... jaman Suharto Bocah Tuh Besok Tinggal Nama coy
Warid Ahmad Hasani
Warid Ahmad Hasani 3 jam yang lalu
Mereka berdua ada bakat nyanyi..mantapπŸ‘πŸ‘
misra putri desa
misra putri desa 3 jam yang lalu
Sehat selalu pak presidenku Kami selalu menghormatimu
Aisyah Azhara
Aisyah Azhara 3 jam yang lalu
Kok aku mlh sedih sih air mata tk tersa netes
Danik Setia Ningsih
Danik Setia Ningsih 3 jam yang lalu
Menurut saya ini bukan menyindir, hanya lebih condong kearah ekspresi mereka yang harus belajar secara online, harus punya hp dari hp harus punya uang untuk membeli padahal masyarakat dikatakan dalam masa pandemi ini penghasilan menurun, selain itu mereka hanya ingin belajar secara tatap muka, maka dari itulah tercipta lah sebuah lagu yang mewakili perasaan mereka anak-anak Indonesia. Semoga pendami cepat usai dan bisa belajar di sekolah
rspa INDO
rspa INDO 3 jam yang lalu
Buat adek adek bersabarlah ini demi kebaikan kita semua insallah pasti akan pulih lagi. Ini adalah cobaan dari Allah SWT jadi kita berdoa.
Anggi Dewi
Anggi Dewi 3 jam yang lalu
Yang maen gitarnya kereen. πŸ‘
Marhaban rizky utomo Utomo
Marhaban rizky utomo Utomo 3 jam yang lalu
Bagus"lagu nya josπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Esy Zhee
Esy Zhee 3 jam yang lalu
Nurut aja ngapa...suatu saat normal kembali....berdoa dari pada nyanyi.
Djaniar Deli
Djaniar Deli 3 jam yang lalu
Tuh pak jokowi tidak semuanya masyarakat mampu pikir dong jjangan diikuti aturan mentri pendidikan karena dia msu memperkaya dirinya sendiri kemana orang yg tidak mampu mau mengadu sadar lah para pemimpin
Yuni Ajah
Yuni Ajah 3 jam yang lalu
Sabar sayang semua ini keadaan yg membuat dilema,bpk udah berusaha yg terbaik wt kita semua,toh buakn 1 atw 2 orang yg ug ngalami,bahkan semua negara ngalami,,klo menurutku korupsi tak kan habis bukannya pesimis tp ttp optimis,kecuali anggota DPR ngesahin UUD hukuman mati n potong tangan bagi koruptor dan penegak hukum yg terlibat,tarik semua hartanya(miskinkan)cabut hak politiknya,
Doell Jabeer
Doell Jabeer 3 jam yang lalu
Konspirasi....🀣
Wawan Aja
Wawan Aja 3 jam yang lalu
Orang yg di atas, buka lah hatimu
utami suroso
utami suroso 3 jam yang lalu
sekolah suruh upload data anak yg tidak memiliki hp bahkan sampai no tlfn utk bantuan kuota utk kuota alhamdulillah sudah di trima 2bln namun masuk disemester berikutnya tidak dapatkan. apalagi utk hp kasian anak didik kami yg tidak memiliki hp sdgkan semua harus online 😭😭
Caesy Syantik
Caesy Syantik 3 jam yang lalu
Ini lah adik2ku 😭😭😭😭#penerusbangsa
Ananto Bhakti
Ananto Bhakti 3 jam yang lalu
Maap dek bantuannya ga smp dtrima krna dana bansos nya utk rebutan org di Parte Wong cilik ...
Jibeng Gozali
Jibeng Gozali 3 jam yang lalu
heheheh bagus
Bethoro Semar
Bethoro Semar 3 jam yang lalu
Aq cm Nugu Ancaman Korupsi Bansos hukum mati..kalau cm hukum 2 bulan...aq siap ikut
Fairy Tail E-sport
Fairy Tail E-sport 3 jam yang lalu
Sabar aja karna udh ada di beberapa daerah udh mulai melakukan sekolah tatap muka lagi, walaupun itu harus ada cek swab dlu
Fajar Nugraha
Fajar Nugraha 3 jam yang lalu
Anak sd di kenalin hp, bukan nya buku pelajaran sekolah yang mendidik beli hp kuota klo orang tua nya mampu klo gk kan jadi repot...dasar pemerintah tolol
Sophia Sophia
Sophia Sophia 4 jam yang lalu
bukan salah president sebaikmya diberi kertas tugas dan dikumpulkan setiap minggu sekali
Denny Nurochman
Denny Nurochman 4 jam yang lalu
Satu satunya presiden dikritik anak SD.. Wkwkwk
Dedy Deswantoro
Dedy Deswantoro 4 jam yang lalu
Smoga 2 anak ini aman tdk dlporkn cepbong
sugeng efendi
sugeng efendi 4 jam yang lalu
Pemimpin negara ini sudah somplak memang Indonesia mau diarahkan ke sekuler dan komunis mulai meraja lela
Rojali Rojali
Rojali Rojali 4 jam yang lalu
Maklum sdh mati rasa, makanya ngga bakalan baper, paling cengingisan
Muhammad Nasir
Muhammad Nasir 4 jam yang lalu
Kami peringatkan KPD pejabat negara jangan tidur kalau malam nanti di ott alias tangkap tidur
Bilqis Fatnun
Bilqis Fatnun 4 jam yang lalu
si neng cntik"" semoga segara berllu ya neng....bisa masuk sekolah seperti biasa ny ........&keinginan neng &kwan"" yg lain akan di dengr saam pemerintah... bntuan buat sekolah pun brjln..& jngnyg mmpu saja dpt bntuan
Isun Bwg
Isun Bwg 4 jam yang lalu
pak jokowi kren amat dengarin lagunya,anak muda ngiri bangat,kyaknya aq lebih pokos kepresidennya deh,dari pada anak kecilnya,soalnya suara gitarnya mantap.
Daryuni Yuni
Daryuni Yuni 4 jam yang lalu
Dengarnya merinding
Anis Sholikhah
Anis Sholikhah 4 jam yang lalu
Merinding ya Alloh
Mhmmd Albert
Mhmmd Albert 4 jam yang lalu
Ya allah terharu nangis jadinya
OGHI MOTO VLOG
OGHI MOTO VLOG 4 jam yang lalu
Sabar dek... Yakinlah kelak kalian akan sukses ,walaupun bukan di "jalan ini" ...πŸ‘πŸ‘ Teruslah berkarya ,carilah ilmu walau bukan formal ,percayalah Tuhan punya cerita untuk mu ...
Keysa Nabila
Keysa Nabila 4 jam yang lalu
Salut bunda sama kalian Ade" yg cantik juga pemberani .bisa berkarya bernyanyi sesuai isi hati anak" seluruh Indonesia .
Yati Curahjati
Yati Curahjati 4 jam yang lalu
Kok Nangis ya Dengar lagunya
Mbah Bejo
Mbah Bejo 4 jam yang lalu
Anak itu " tinggal menyanyikan saja " ,, yg nyipta lirik dan lagunya ya yg sdh dewasa .. Kalo di bilang sindir jokowi ,, ya,,, apa salah jokowi ,, emang jokowi yg bikin pandemi?!
ada a
ada a 4 jam yang lalu
Masih mauko haram di halalkan anak anak di larang sekolah saya tidak bisa ngomon apalagi mudah mudahan indonesia bisa damai tentram dan yg terrrrrrrbaik.......
Muh. Agung siddiq Siddiq
Muh. Agung siddiq Siddiq 4 jam yang lalu
Rewako gowa
GARRIX NATION
GARRIX NATION 4 jam yang lalu
*Semangat ngedit nya padahal pak Jokowi gk reaction Vidio ini tapi seolah-olah ngereaction ane vidio sampah*
my name
my name 4 jam yang lalu
Malu...malu... Jokowi kamu tak lihat semua sudah bergejolak..hancurr negara kami kamu buat...
wel ewel
wel ewel 4 jam yang lalu
Harusnya syairnya begini : Belajar on line yg kurang efektif Tapi kenapa SPP nya tetap aktif πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Irma Noviana
Irma Noviana 4 jam yang lalu
Tetap bersabar yh dek. Kita GK sendiri,,kita semua sama kena dampak dan bukan hanya indonesia tpy seluruh dunia..semua harus berkolaborasi tuk memutus covid 19 agar semua kembali baik..
Muslim Fauzan
Muslim Fauzan 4 jam yang lalu
mudahan kamu tonton anak ini supaya kamu masuk Islam supaya sadar bertobat kalok kamu tidak bisa berubah berarti kamu bukan manusia kamu binatang
Ani Ramli
Ani Ramli 4 jam yang lalu
Tersentuh melihat dan mendengar lagu ini...😭 Tapi disisi lain saya yakin pemerintah belum membuka pembelajaran tatap muka sebenarnya untuk ngeman atau melindungi generasi2 muda dari kematian akibat Covid-19..
Eva Eva
Eva Eva 4 jam yang lalu
Msh sekolah on line tah, dijepang dilarang maen hp lbih dri 5mnit loh
**
** 4 jam yang lalu
Mantul,smogaj adi generasi yg berprestasi
Ita Nuraini
Ita Nuraini 4 jam yang lalu
Kita sama2 berdoa ya nak,semoga wabah ini cepat berlalu,dn smga negri kita tercinta ini slalu dlm lindunganNYA
N Nn
N Nn 4 jam yang lalu
Bkn dinegara kita aja belajar online
Centra Audio
Centra Audio 4 jam yang lalu
Awas berujung penjara
Tina Tina
Tina Tina 4 jam yang lalu
Betuul nduuk baguuuss ndok semangat trs belajar aku dengerin sampai netes air mataku
Hamdanah New
Hamdanah New 4 jam yang lalu
Ya Allah mmh nangis denger'y de ....mmh jg capek pngn jerit2
LAGU POLITIK TV
LAGU POLITIK TV 4 jam yang lalu
* Lirikny kurang menggigit. ❀
Dio Jack
Dio Jack 4 jam yang lalu
Wlau d kritik rkyat clik mna d respon hhhh mtep dk mtep
Gonggo Gonggo
Gonggo Gonggo 4 jam yang lalu
Jangam salahin presiden tp krn korona suruh aja orang tua lo kerja cari duit yg bener wkwkwk