Komentar
epul epul
epul epul Jam Yang lalu
taii
Baba Wan
Baba Wan Jam Yang lalu
Artis pamer ama makan baso doang, gak ada karya
Andy Mulyadi221
Andy Mulyadi221 2 jam yang lalu
Emang napa si ga boleh sombong amat
Adiansyah Mustika
Adiansyah Mustika 3 jam yang lalu
Oknum komnas ham yg menganjurkan rekonsiliasi hrs dan pemerintah harus segera diperiksa, ini demi nama baik komnas ham juga
Adiansyah Mustika
Adiansyah Mustika 3 jam yang lalu
Tolong dipanggil para oknom kombas ham yg meminta agar ada rekonsiliasi antara hrs dan pemerinrah. Ini ada apa sesungguhnya, jangan sampai berlarut larut ini demi nama baik komnas ham juga
Darsono Darsono
Darsono Darsono 4 jam yang lalu
Nah ini baru polisi waras
gembong gamers
gembong gamers 7 jam yang lalu
Peramal nya yg sering pansos ya itu" aj πŸ˜‚πŸ˜‚
Sus Yanto
Sus Yanto 7 jam yang lalu
Sosok yang sederhana santay tapi mak jleeeeeep πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜
Muhammad Fathir
Muhammad Fathir 7 jam yang lalu
Ah kelompok kutu aer...
ANDRY ARIPUDIN
ANDRY ARIPUDIN 7 jam yang lalu
Yg bener ? Polisi masih byk yg suka pungli dan razia ilegal , memberhentikan mobil barang di jalanan cari sampingan dan masih byk yg masih bisa disuap Buktinya masih byk di daerah" seperti tingkat polsek dan polres ... Apalagi polisi lalu lintas gudang koruptor semua birokrasi bokbrok ... mengatur lalu lintas tapi kompak dengan tim nya cari uang pungli atau uang sampingan di jalanan ... perbandingan nya 1000 : 1
Erna Wati
Erna Wati 8 jam yang lalu
Mau bebas dari menyiksa dunia ya cerai saja. Rejeki pasti datang . Anak2 melihat perjuangan ibunya.
Ong Gan
Ong Gan 8 jam yang lalu
Bakal segera masak karma fadli, kita liat saja
muhammad vijaya
muhammad vijaya 9 jam yang lalu
Kate ye negara maju kok masih miskin aje tilang ditempat πŸ˜‚ kan udah canggih kafir kok miskin
Samsung J2 prime
Samsung J2 prime 9 jam yang lalu
The best bang adiann..lanjutkan untuk negri
Desi Lawati
Desi Lawati 11 jam yang lalu
Kbnykan program..tp gx tpt sasaran
gaming official
gaming official 11 jam yang lalu
Yang nonton video ini karena ada di beranda like broo
Gunardi Jaya Wiguna
Gunardi Jaya Wiguna 13 jam yang lalu
Mau tanya nih apakah masih ada lembaga yg bner" independen di negeri ini?
Bambang Pambagyo
Bambang Pambagyo 13 jam yang lalu
Puan nyalon presiden ? Kaga pantes ! Prestasi NOL !
Randicus Randicus
Randicus Randicus 15 jam yang lalu
Saya Gagal Fokus Liat Calon istri ( Desta )
Robi Aldino
Robi Aldino 16 jam yang lalu
2021 Here....
Tag Uber
Tag Uber 16 jam yang lalu
Ini sangat jelas hukuman Tuhan ditimpakan ke HRS lewat tangan HAKIM ... bukan hakimnya sesat justru pihak HRS mau benar sendiri
Awaludin Aritonang
Awaludin Aritonang 17 jam yang lalu
wahai riezik... ini masih hukum dunia. hukum akhirat menantimu dengan antek2 mu.
Muhh Ibnu
Muhh Ibnu 17 jam yang lalu
Artis yang keyoutube bukan untuk berkarya,melainkan ingin menjadi lebih kaya.
Ridho Agfiansya
Ridho Agfiansya 17 jam yang lalu
Keren bngt pak terawan ini, dia mau covid hilang. Alhamdulillah dia ga prnah kena covid
TV ONE World In
TV ONE World In 17 jam yang lalu
Berita JPNN : Ada Kapal Asing di Laut Natuna, Kolonel Binsar Mengeluarkan Perintah, KRI Bermanuver, Tegang. TNI AL menangkap satu kapal berbendera Taiwan yang sedang melakukan penangkapan ikan secara ilegal di perairan yurisdiksi nasional Indonesia, Laut Natuna Utara. Terkait dengan berita ini, terdapat prediksi ancaman dari kapal selam siluman, dengan sunami buatan tinggi gelombang mencapai 25 meter, saksikan tayangannya : idpost.info/clone/video/gZjCtJpr1ZTImrA
M Romli
M Romli 18 jam yang lalu
Untuk yg lebih aman bisa di wrapping, barang" berharga jgn ditaruh dibagasi bawa ke kabin aja. kalo cuman digembok gak bakalan mempan.
poodink poodink
poodink poodink 18 jam yang lalu
Baru nonton di 2021
good best friends
good best friends 20 jam yang lalu
Gw setuju sama arap
YUSUP FADILLAH
YUSUP FADILLAH 20 jam yang lalu
Saya sangat mendukung sekali rencana perubahan tilang dijalan raya ygdisampaikand calon kapolri komjen sigit didepan dewan,untuk menghindari anggapan2 negatip dari masyarakat terhadap tubuh POLRI dan untuk menghindari hal2 yg tidak diinginkan.
FROST β€’ Dio
FROST β€’ Dio 21 jam yang lalu
Betul itu....biar tdk membebani Pemerintah...🀭
ani ayudiah nrs
ani ayudiah nrs 22 jam yang lalu
Semoga cepat pulih habib Rizieq..kami doakan engkau sehat dan selalu di lindungi Allah SWT
Hendro Halomoan Tamba
Hendro Halomoan Tamba 22 jam yang lalu
IDpost adalah membantu orang yang gagal sukses
Singgih effendi
Singgih effendi Hari Yang lalu
HRS skrg Dipenjara Ko Adem adem aja sih ? Harusnya Ada pertumpahan Darah .. Kayanya setingan ya ? ini soal duit Ya ? Hahaha Parah banget
cireng isi HIKMAH
cireng isi HIKMAH Hari Yang lalu
rakyat 0000000000,1%' buat madam berapa persen ?
Cara Sehat Alami & Cepat
Cara Sehat Alami & Cepat Hari Yang lalu
KEBENARAN DAN KEBAIKAN Boleh boleh saja diperdebatkan untuk mencari solusi yang terbaik selama menjaga kebaikan yaitu AKHLAK. Tapi tidak mungkin memaksakan kebenaran kepada orang orang memang memiliki sudut pandang yang berbeda dalam soal ukuran kebenaran. Nasehat itu yang terpenting buat mereka yang merasa perlu dengan nasehat atau meminta nasehat terutama orang-orang yang yang kita cintai. Tapi kalau saling mencela dan saling memaki, dan bertentangan kemudian bertengkar itu kan seperti binatang ! Jangan Salah ..! Kita kan orang Islam yang dengan alasan itu kita harus menghormati sesama Muslim yaitu orang yang sama agamanya dengan kita, walaupun pendapatnya beda dengan kita. Dan Jangan Salah ..! Kita kan orang Indonesia yang dengan alasan itu kita harus menghormati sesama orang Indonesia yaitu orang-orang yang setanah air dengan kita, walaupun agamanya berbeda dengan kita. Dan Jangan Salah ..! Kita kan manusia yang dengan alasan itu kita harus menghormati manusia yaitu orang-orang yang sejenis dengan kita, walaupun pilihannya berbeda kita. Dan Perlu Disadari ..! Jika kita nggak suka dengan omongan yang jelek dari mulut orang lain. Nah sekarang urusannya jadi nggak jelas. Sebenarnya yang kita benci itu orangnya atau omongannya ? Sebab kalau yang kita membenci pembicaraannya, Nah saat ini mungkin kita sendiri sedang mengucapkan (menuliskan) perkatakan yang BERMAKNA BURUK juga ? Jika yang kita benci itu orangnya, nah kita sendiri ternyata sedang menyimpan KEBUSUKAN di dalam hati berupa KEBENCIAN yang tak diperintahkan Allah. Jika kebencian kita berlandaskan Kasih Sayang terhadap saudara sesama Muslim atas PERILAKU BURUKNYA, maka sikap kita pastilah MENDOAKAN atau MENASEHATINYA (Pastinya bukan Memusuhi atau Membuka Aib atau bahkan Menghancurkannya). Jadi sebaiknya kita saling hormat menghormati gitu. Kita kan sama-sama orang, atau sama-sama manusia, atau sama-sama bangsa Indonesia atau sama-sama beragama Islam. Kalau belum mengenal terhadap seseorang yang kita nilai, sebaiknya MENDEKAT dahulu biar lebih mengenali atau TABAYYUN agar kita tidak salah dalam menilai seseorang. Sebab jika salah menilai maka kedudukannya sama dengan MENUDUH. Kalau ukuran menilai hanya bersandarkan berita-berita cara begitu kurang bijaksana. Jika kita SADAR jika kebanyakan pertengkaran itu ENERGI NEGATIF dan dapat menghalangi Rahmat dan Berkah dari Allah. Maka sudah seharusnya kita semua berhati lurus, berpikiran yang POSITIF dan berbicara yang damai, pasti RAHMAT dan BERKAH ALLAH akan segera turun ke negeri ini. MARILAH BERFIKIR JERNIH SEJENAK : β€’ Bagaimanapun NATION RIGHT harus diutamakan. Beranggapan bahwa pemerintahan yang tidak berkebijaksanaan atau tidak berkeadilan yang mungkin ada cacat dalam pelaksanaan kenegaraan sebagai pemerintahan yang harus DIGULINGKAN adalah BATHIL. β€’ Pemerintah yang mempertahankan KEUTUHAN NEGARA dari rongrongan TER*ORIS adalah HAQ. β€’ Setiap upaya yang menginginkan adanya MAKAR ATAU PEMAKZULAN terhadap pemerintah yang sah adalah BATHIL. β€’ Pemerintah yang enggan atau tidak mau menerima SARAN DAN KRITIKAN dari RAKYATNYA adalah BATHIL. β€’ Selama yang dimaksudkan dalam politik Islam adalah MENASEHATI PEMERINTAH atau Mengkritisi dengan cara yang SANTUN adalah HAQ. β€’ Pemerintah yang menafsirkan secara sepihak terhadap orang atau kelompok yang MENGKRITISI Pemerintah sebagai orang-orang yang MELAWAN PEMERINTAH adalah BATHIL. β€’ Pemerintah yang secara sepihak mengkonotasikan setiap kritikan para pengkritisi pemerintahan atau mereka yang tak sejalan dengan pemerintah sebagai MUSUH NEGARA yang harus DITANGKAP adalah BATHIL. β€’ Mengkonotasikan Ulama atau Da'i (MUSLIMIN) yang menginginkan KEADILAN dan KEBIJAKSANAAN sebagai orang orang yang RAD*IKAL atau TER*ORIS yang hendak meruntuhkan negara adalah BATHIL. β€’ Sikap MEMBIARKAN (tidak mengkritisi / tidak menasehati) rezim ketika terjadi ketidak-adilan, kesemena-menaan dan kekacauan dalam PELAKSANAAN KENEGARAAN oleh rezim adalah BATHIL. KESIMPULAN : β€’ Jikalau PEMERINTAH SEIRING SEJALAN DENGAN RAKYAT DAN MAU MENDENGARKAN ASPIRASI RAKYAT niscaya akan tercapai apa yang menjadi cita cita kita bersama dalam MEMAJUKAN KEHIDUPAN BERBANGSA dan BERNEGARA. β€’ Jika pemerintah BENAR BENAR MENEGAKKAN KEADILAN & KEBIJAKSANAAN niscaya tidak akan pernah ADA KRITIKAN YANG PEDAS terhadap pemerintah. * WAWASAN TENTANG MARAH DAN MENGUMPAT TERKAIT DENGAN AKHLAQ Kemarahan hingga berkata yang buruk itu pasti nggak muncul secara tiba tiba. Kebanyakannya ada FAKTOR PENYEBABNYA. Ada hal yang Manusiawi atau Wajar yang mungkin setiap individu hampir akan bersikap dengan sikap serupa yaitu ketika DIANIAYA atau MERASAKAN PENGANIAYAAN maka kita akan cenderung MEMBALASNYA. Dan kemarahan seperti itu menurut "Mbah Nun" adalah hal yang MANUSIAWI (wajar). β€’ "TIDAKLAH BENAR JIKA SEMUA KEMARAHAN DENGAN PERKATAAN BURUK ITU PASTI SAMA DENGAN AKHLAQ BURUK !" β€’ Allah SWT berfirman dalam Al Qur’an surat An Nisa ayat 148 : Laa yuchibbulloohul Jahro Bissuu-i Minal Qowli illaa Man Zhulim. Wa Kaanallahu Samii’an β€˜Aliimaa. β€œAllah tidak menyukai perbuatan buruk yang diucapkan secara terus terang, kecuali oleh orang yang dizhalimi. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha mengetahui.” Disini yang menjadi UKURAN adalah PENYEBAB yaitu Mengapa seseorang itu menjadi marah dan mengatakan perkataan yang buruk. Dalam sebuah hadits riwayat Imam Bukhari dan Muslim, Rosulullah Saw bersabda, yang artinya: Ibnu Abbas r.a. meriwayatkan bahwa Nabi Muhammad SAW telah mengutus Mu’adz ke Yaman dan Beliau berkata kepadanya : β€œTakutlah kamu akan doa seorang yang terzhalimi, karena doa (orang) tersebut tidak ada hijab (penghalang) diantara dia dengan Allah”. (H.R. Bukhari dan Muslim) Demikian itu kita tahu bahwa perkataan yang buruk dapat berupa doa yang buruk yang muncul dari Lisan Orang Orang YANG TERANIAYA. WALLOOHU A'LAM
Jakarta Jakarta
Jakarta Jakarta Hari Yang lalu
Bukti bahwa azab menyentuh para marketing agama. Jualan agama, dgn tipu tipu muslihatnya, menghalalkan kebohongan, bersembunyi di balik jualan agamanya. Astafirulloh.. Islam sungguh rusak dibuat mrk dan antek anteknya. Bertobatlah Habib.... Insyaflah. Islam bertolak belakang dgn cara cara mu dan semua pendukungmu. Astafirulloh al adzim. Mau jadi apa Negara ini jika kotoran kotoran spt kalian dibiarkan berjualan kebohongan di balik Agama. Jgn engkau rusak Islam. Sudah rusak negara ini dibikin Koruptor berjamaah, engkau ikutin pula dgn kelakuan kelakuan yg tidak ada sedikitpun faedahnya tuk kemajuan Republik ini.
Hengky Nanda
Hengky Nanda Hari Yang lalu
Dukun y bela dukun lah
Tessy 123
Tessy 123 Hari Yang lalu
Duet yg pas bgt ga ada yg akn bsa mnandimginya p kpn pun ttp raja and ratu no 1.
Baifathi Channel
Baifathi Channel Hari Yang lalu
Setuju dengan Mbah mijan
Ami Channel
Ami Channel Hari Yang lalu
Kaum cebong dzolim KONTOOOOL
Iwan Gunawan
Iwan Gunawan Hari Yang lalu
Kalo emg gada pelanggaran ham. Yg berat gausah diseldiki lah ngentottt..... Buang buang waktu doang.. INGET YA, APA YG ELU SEMUA INI LAKUKAN BAKAL DITAGIH NNTI PALAGI SEBGI KOMNAS HAM
Iwan Gunawan
Iwan Gunawan Hari Yang lalu
KOMNAS HAM ANZINGGG. FUCEUKKK DARI GW. BY IWAN!!! FUCEKKK LU KOMNAS
Muhammad Samsul
Muhammad Samsul Hari Yang lalu
Hapus aja komnas ham. Anjing demi jabatan
Muhammad Samsul
Muhammad Samsul Hari Yang lalu
Ketua komnas HAM babi
Muhammad Samsul
Muhammad Samsul Hari Yang lalu
Jokowi anjing
Muhammad Samsul
Muhammad Samsul Hari Yang lalu
Kok ada mahfud anjing ya
Mona Lisa
Mona Lisa Hari Yang lalu
Mulutmo tembak menembak.
MAUL 17
MAUL 17 Hari Yang lalu
Terbukti perkataan arap
nana.c Nana
nana.c Nana Hari Yang lalu
nama nya juga negri dongeng,ramalan bisa kena pasalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Oscar Dion 2
Oscar Dion 2 18 jam yang lalu
Bukan masalah ramalannya ,,tapi isinya yg membahayakan di tengah situasi saat ini
Dwi ArifKu
Dwi ArifKu Hari Yang lalu
Mijan ngomong apa sih?
Bangikin Chanel campuran
Bangikin Chanel campuran Hari Yang lalu
Presiden yg tawadu kpd ulamak
Haidar Rafardhan
Haidar Rafardhan Hari Yang lalu
Wkwkwk kalo ramalannya memprofokasi gimana?
letcaniys
letcaniys Hari Yang lalu
Stfu ytb 100% berkarya Lu juga butuh duit nya disono
Tilik Hati Telaumbanua
Tilik Hati Telaumbanua Hari Yang lalu
Syukur banget kalau tidak ditilang,,, tapi diberi hukuman lain bagi yg salah,,, jangan minta uang
Ketut Darsana
Ketut Darsana Hari Yang lalu
SEMOGA RIZIQ SIHAB SEGERA MENYUSUL KE ENAM ANAK BUAH NYA YG MATI SANGIT..,aminn πŸ™πŸ™πŸ™
Aditya M Chanel
Aditya M Chanel Hari Yang lalu
Indonesia negara ketuhanan bisa saja di pidanakan hoax ga sesuai norma nilai" sosial klo ga mau tinggal di Indonesia ya sana kluar ramal sesuka hatimu
Yaroh Adjah
Yaroh Adjah Hari Yang lalu
Langsung aja ke inti nya kalaw seandainya sudah terjadi vaksin bgi ibu hmil krna kurang wawasan dampak nya gimana langsung ke intinya please
ERXA MISAKI
ERXA MISAKI Hari Yang lalu
cie baru nnton 2021
Fachriza Arief
Fachriza Arief Hari Yang lalu
Klo org kurus disuruhh gemuk biarr sehat katanya.. Lha ini udah gemuk ingin kurus.. Gimana sihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£
liechan
liechan Hari Yang lalu
Channel anjing video gak guna report aee lah
nayfos inojd
nayfos inojd Hari Yang lalu
Cari uang pakai cara yang baik aja mbak......... jangan seperti orang kesurupan gitu tho mbak.
Jule M
Jule M Hari Yang lalu
Hey! I liked your video. I've been trying to research for IDpost vid like yours that educates the ideas in this vid! πŸ‘©β€βš•οΈ πŸ‘¨β€βš•οΈ The part at 1:12 is my favorite. Your vid actually is similar to the videos of Doctor Ethan! Dr's explanations are actually informative and I learned a lot for wellness. He is the helpful medical student on IDpost and he teaches diabetes and health. I suggest you see his channel out and give Dr Ethan a like! πŸ‘‰ #StudentDoctorEthan
karlina saja
karlina saja Hari Yang lalu
Vision itu metafisika, penyampai apa yg mereka lihat,bisa terjadi bs tidak tergantung Karma collective Dr wilayah tersebut lagi.karma bisa berubah jika frequency vibrasi energy wilayah tempat tersebut bs di perbaruhi.namanya prediksi itu berarti yg dilihat dr kacamata visions pd saat itu, itu juga bs berubah jk masa dpnnya energynya lbh positive.jk hal sprt ini dipenjarakan krn diagap profokasi sy rasa krg bijaksana,krn pd org yg melihat visions adalah penyampaian apa yg memungkinkan terjadi dilihat dr energy collective 1wilayah Dan bgmn mempenjarakan org yang tidak memiliki niatan??smg segala sesuatu menjadi lbh baik Adanya πŸ˜ŠπŸ™salam rahayu
Muhammad Farhan Nuryadin
Muhammad Farhan Nuryadin Hari Yang lalu
Ma syaa Alloh sungguh mulia akhlaq presiden kita menghormati dzuriyyahnya nabi Muhammad
Demons Hill
Demons Hill Hari Yang lalu
Itu mael lee?πŸ˜‚
Bujutjawa Buyutjawa
Bujutjawa Buyutjawa Hari Yang lalu
N BAGUS TILANG FITEMPST.TAPI LBIH BAIK TUPOKSI NYA PENGAMANSN JLN RAYA BUKA ME.GHENTIKAN PUBLIK YG BERKENDARAAN.
Sugianto Anwar
Sugianto Anwar Hari Yang lalu
Tilang elektronik juga masih blm bener org bisa ditilang 5x dlm satu kesalahan
Sofyan Danu
Sofyan Danu Hari Yang lalu
Belom punya cucu ko di panggil mbah.. hadeh,, percaya ramalan musrik.
Azis Tutorial
Azis Tutorial Hari Yang lalu
KALO MBAK YOU BISA NGERAMAL MASA DEPAN , KENAPA GA RAMAL SAHAM AJA, PAKE UANG PEMERINTAH DAPET PROFITNYA BUAT BAYAR HUTANG NEGARA DAN BUAT MEMAJUKAN EKONOMI BANGSA.. YANG SETUJU SUB GW ASW
Tri hatmono
Tri hatmono Hari Yang lalu
Jgn dibawa penjara bawa ke rumah sakit psikolog
scrave gaming
scrave gaming Hari Yang lalu
Bansos aja gk nyampe sini wajar aja daerah sini banyak yg kena
ilman syah Musisi Terbaik belitung
ilman syah Musisi Terbaik belitung Hari Yang lalu
Ada kmi indra ke 6 .bagaimna pun rahasia hanya rahasia.cukup tau aja males repot mksih
Pur Gopur
Pur Gopur Hari Yang lalu
Penghiyanat...
SP 94
SP 94 Hari Yang lalu
Ramalan g*bl*k
Husnawadi Husnawadi
Husnawadi Husnawadi Hari Yang lalu
Tergantung Yg bayar..lolπŸ˜€πŸ˜€
eko jumiyanto
eko jumiyanto Hari Yang lalu
Biasa saja lah....jgn provokatif...
sarah saniyyah
sarah saniyyah Hari Yang lalu
Insya Alloh kami semua umat islam ada di belakang njenengan dan berdo'a unt kebaikkan , keselamatan dan kemenangan njenengan sekel. Dan unt seluruh tim njenengan menghadapi dan menyelesaikan dan melewati seluruh ujian ini , krn doa adalah senjata kita umat islam
sarah saniyyah
sarah saniyyah Hari Yang lalu
Tetap semangat ya Habieb....., semoga Alloh Subhanallohuwata'ala memberikan kesabaran , keteguhan hati dan kemenangan kpd HRS dan seluruh tim nya dlm menghadapi org2 kafir dan org 2 munafiq selama di dunia ini hgg di akherat kelak , Aamiin..Yaa..Robbal 'Aalamiin..
HARI YUDI
HARI YUDI Hari Yang lalu
Tilang tetap tidak ada. E Tilang Supaya tidak ada yang bocor.