Pemakaman Bang Sapri Raja Pantun
19:29
Densus 88 Tangkap Munarman
0:52
14 hari yang lalu
Masjid Adbul Kadim yang Megah
2:28
Komentar
Edi Suprapto
Edi Suprapto 9 menit yang lalu
Kaya anak kecil ya aparat kita
randy2 septian
randy2 septian Jam Yang lalu
lambelu udah tua bgt tuh kapal
Cullen 'S
Cullen 'S Jam Yang lalu
Bisa gitu!? Keren2
Lehmann Lover
Lehmann Lover 2 jam yang lalu
Murahnya nyawa.. longgarnya aturan
tohari decaprio
tohari decaprio 2 jam yang lalu
Buat laporan ..habis duittt
ABANG LEO NARDO Hutajulu
ABANG LEO NARDO Hutajulu 3 jam yang lalu
Amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Gandrung Mangu
Gandrung Mangu 3 jam yang lalu
Sok keras
Nyoto Supeno
Nyoto Supeno 5 jam yang lalu
Kl daerah Kemang tepatnya di daerah Hotel Prapanca blok P 5 itu tempatnya kan sangat rendah.
kepulauan jaya Hongkong
kepulauan jaya Hongkong 5 jam yang lalu
Video ini sangat seram091๐Ÿ˜ฑ
fani agung
fani agung 5 jam yang lalu
Lucu..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Kevin Sadewa
Kevin Sadewa 5 jam yang lalu
Kasihan ๐Ÿ˜ข
Akmalhafis Ekaputra
Akmalhafis Ekaputra 5 jam yang lalu
Yang namanya maling dia udah tau tehniknya mau di kunci kanan atau kiri ngk da masalah ,๐Ÿ˜€
Clarissa Ratu
Clarissa Ratu 7 jam yang lalu
udh ga kaget lagi ada berita korupsi :)
Gangga Ramadhan
Gangga Ramadhan 7 jam yang lalu
lawakkk
Sinta Marsha
Sinta Marsha 7 jam yang lalu
Bang sapri udah ga sakit lagi, yang tenang disana bang
Pratama Agung
Pratama Agung 7 jam yang lalu
turut berduka
Ayu Nanda
Ayu Nanda 7 jam yang lalu
kenapa harus selingkuh padahal setia lebih nikmat
Vay Kirana
Vay Kirana 7 jam yang lalu
๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Bambang Sutomo
Bambang Sutomo 7 jam yang lalu
coba usut semuanya pak, pasti banyak yg begini
Michael Chris
Michael Chris 7 jam yang lalu
oh negerikuu
Marisa Amel
Marisa Amel 7 jam yang lalu
semua sedih kehilangan bang sapri, semoga tenang disana bang๐Ÿ™
Dewi Putri
Dewi Putri 7 jam yang lalu
korupsi terus hobinya pejabat2 ini
Azwar Arnad
Azwar Arnad 8 jam yang lalu
Makannya jgn tidur bambank jd lupa turun pas di tujuan
Doni Aditia Maulana
Doni Aditia Maulana 8 jam yang lalu
Mbanya mirip mantan
ALIANDO MAXIMAL
ALIANDO MAXIMAL 8 jam yang lalu
pengen nangis liatnya๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
lita tata
lita tata 9 jam yang lalu
Turut berduka cita atas meninggalnya bang sapri
Nova Destia
Nova Destia 12 jam yang lalu
Bagus buat plajaran istri brsuami yg suka brbuat zinah jgn kasih ampun craikan jijik liatnya juga
Kicau Generation
Kicau Generation 12 jam yang lalu
Bocorkan aja dari bawah bu.....๐Ÿ˜Ž
Fadila Nesya
Fadila Nesya 13 jam yang lalu
Ayu tingโ€ dan Rafi pdhl awal Pesbukers barengan sam alm Olga ,alm jupe tp kok gk kelihatan dtg
Fadila Nesya
Fadila Nesya 13 jam yang lalu
Ngelag bang
Lerina Gibrousky Ramadhani
Lerina Gibrousky Ramadhani 14 jam yang lalu
Banyak yg sayang ama bank sapri..๐Ÿฅบbang sapri oelawak sngat mnghibur suka bngt klo ada lawakan masak air sama bang sapri dan olga dul cepet bgt satu demi satu sudah kembali .. smoga Masuk surga bhgia di sisi Allah ๐Ÿคฒistri anak kluarga yg ditinggalkan dibrikan ketabhaan dan di brikaan rizky rahmat
eka well
eka well 14 jam yang lalu
hahaha Ngakak Liat ayah bundanya trio krucil
kegiatan sowong
kegiatan sowong 14 jam yang lalu
Alhamdulillah keinginan mreka untuk makin dekat dgn allah di kabulin
Sultan gaming Sultan gaming
Sultan gaming Sultan gaming 16 jam yang lalu
Setidak my selesai kan dlu doa baru ngomng2 ber adab dikit lah
Ilman Yorke
Ilman Yorke 18 jam yang lalu
Ada yang gak bisa renang.. kasihan..
Helvetia Sativa
Helvetia Sativa 19 jam yang lalu
Alhamdulillah gue punya semua๐Ÿฅฐ
VYX INDONESIA
VYX INDONESIA 19 jam yang lalu
Ada armahum bang sapri menangis,,aku liat dari batin๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Nadia Shafira
Nadia Shafira 20 jam yang lalu
Raffi ahmad di mana??? yang setiap hari kerja bareng dan bertemu di pesbuker kok gak ada di rumah duka atau di pemakaman bang sapri
MarGo Gaming
MarGo Gaming 22 jam yang lalu
Kapal Lambelu ini mah๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
agus resistens
agus resistens 22 jam yang lalu
Cukup 1 kata yg sewa jasa angkut nya bangsat... Bayar jasa lama sekali.. Harganya juga tidak seberapa hp rusak atau tenggelam tidak sebanding dengan ongkos
Edy Purwanto
Edy Purwanto 22 jam yang lalu
pernah liat dipelabuhan ketapang,para pemburu uang coin yag dilempar ke laut..
Sunjani Oke
Sunjani Oke 22 jam yang lalu
Biaar tau....
Bung Tarmo
Bung Tarmo 23 jam yang lalu
Kapan aku kw pare pare ....kangen pingin plesir ke sana ... Salam dari purbalingga
Nwd gatgets
Nwd gatgets 23 jam yang lalu
Kucingku lahiran, anaknya hitam banget bulunya keriting pula
Erik Faizal
Erik Faizal Hari Yang lalu
Perjuangan
fajar Al fakir
fajar Al fakir Hari Yang lalu
lingga & nirwana pasar Minggu, bioskop kesayangan saya ๐Ÿ˜…
Oppo Oppo
Oppo Oppo Hari Yang lalu
Dmn keadilan ini
Endih Sodikin
Endih Sodikin Hari Yang lalu
Ngapain polisi di cafe ktnya gak boleh
Uddin Frengky
Uddin Frengky Hari Yang lalu
Bisa keliatan pas kita meninggal yg bener2 temen yg mana sampe dateng ke pemakaman, dari sekian banyaknya artis yg kenal sampe deket, tp bisa keitung jari yg keliatan
Nadia Shafira
Nadia Shafira 20 jam yang lalu
Iya benar
Ramlis Lis
Ramlis Lis Hari Yang lalu
Moga2 ibu ini tdk berhalu dan akan jadi gub dki. Jgn hanya cari panggung.
Keit Kurowi
Keit Kurowi Hari Yang lalu
Keren luu bang tak banyak omong d siaran tv langsung bertindak itu udah cukup bang ., untuk membuktikan kalau loo itu sahabat yang baik untuk almarhum... #bang Billy
Durasi Channel
Durasi Channel Hari Yang lalu
Seru bgt
Cici Amanda
Cici Amanda Hari Yang lalu
Semoga amal ibadah almarhum bang sapri diterima disisi Allah SWT. Aminn ya Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Valenrio Unmehopa
Valenrio Unmehopa Hari Yang lalu
anak2 Biak papua mana ini suarannya
Iwan Kurniawan
Iwan Kurniawan Hari Yang lalu
BG BILLY best ๐Ÿ‘
someone emdekaer
someone emdekaer Hari Yang lalu
Suara biar tahu bikin MALESSS nonton smpe akhir
Djenggot Angkler
Djenggot Angkler Hari Yang lalu
Kereeeeeeennn... "PANTANG MATI SEBELUM BERTANI"... ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™
Suci Wulandari
Suci Wulandari Hari Yang lalu
Saya dari keluarga turut berduka cita atas meninggalnya bg sapri. Smoga amal ibadah ny d trima allah SWT, amiiin ya rabbal alamin
jwi3i2 Rosalinda
jwi3i2 Rosalinda Hari Yang lalu
Eos ksps lswpfnxks๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Siti Sholekah
Siti Sholekah Hari Yang lalu
Gh. Ji
Gatot Aja
Gatot Aja Hari Yang lalu
perjuangan seseorang mencari uang.
FXSaryanto yanto
FXSaryanto yanto Hari Yang lalu
Wah klau zaman om.saya dah pecah itu kakinya, kelamaan, sikat dulu baru proses
PEMBERI TAHU HERY
PEMBERI TAHU HERY Hari Yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ hadeuuuuuh yg merantau jauh,klw mau plng gak punya ongkos, pura" mati aj๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ali Husni
Ali Husni Hari Yang lalu
Siapa pengganti raja pantun Cipulir nanti yang telah pergi untuk selama lama nya amin
NENI TRIANA APIN
NENI TRIANA APIN Hari Yang lalu
Selamat jalan bang sapri
Ngelabur Langit channel
Ngelabur Langit channel Hari Yang lalu
Hadir indramayu .tangkep mafia tanah benny simon tambaluya. Sampe skarg blm aja kena.
Robby Septian putra
Robby Septian putra Hari Yang lalu
Alhamdulillah, sekarang bang sapri gk merasa kesakitan lgi
Harry susanto
Harry susanto Hari Yang lalu
Bulan Baik,,Hari Baik moga khusnul khotimah buat almarhum bang sapri,,keluarga di tinggalkan d beri ketabahan d kekuatan iman islam dr Allah Swt
naplam death
naplam death Hari Yang lalu
Yg penting ada sio sm sertivikat ko buat gondola
amine lubi
amine lubi Hari Yang lalu
Yg pakai jasa mereka cepetan bayar dong
Ayu Nanda
Ayu Nanda Hari Yang lalu
Inna Lillahi wa inna illaihi rojiun
Clarissa Ratu
Clarissa Ratu Hari Yang lalu
ciri khasnya bang sapri tayang di pesbukers ga akan terlupakan. Menghibur kita semua. Semoga sekarang tenang di sisi-Nya
Gangga Ramadhan
Gangga Ramadhan Hari Yang lalu
Rest in Peace Bang๐Ÿ™
Sinta Marsha
Sinta Marsha Hari Yang lalu
bang saprii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™
Pratama Agung
Pratama Agung Hari Yang lalu
keceriaanmu tidak akan pernah dilupa
Vay Kirana
Vay Kirana Hari Yang lalu
lama ga liat di tv ternyata sedang berjuang melawan rasa sakitnya, semoga tenang disana bang sapri๐Ÿ™
Bambang Sutomo
Bambang Sutomo Hari Yang lalu
Pantun bang sapri terbaikk
Michael Chris
Michael Chris Hari Yang lalu
Turut berduka semoga keluarga diberikan ketabahan ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™
Marisa Amel
Marisa Amel Hari Yang lalu
orang baik meninggalkan duka yang mendalam untuk banyak orang :(
Dewi Putri
Dewi Putri Hari Yang lalu
Turut berduka cita ๐Ÿ˜ญ ga nyangka